Thursday, May 21, 2020

SOBATKU Kembali Berbagi Undian 100 Juta Di tengah Pandemi

Undian 100 Juta

Sharing By Rey - Sobatku, aplikasi tabungan online, kembali berbagi undian 100 juta meski di tengah pandemi covid-19 seperti sekarang.

Dan karena saat ini sedang diberlakukan PSBB (pembatasan sosial berskala besar), maka pengundiannya dilakukan secara online dan live di instagram @sobatku_id

Dan seperti tahun lalu, di mana saya ikut langsung merasakan bagaimana deg-degannya menyaksikan para pemenang undian 100 juta dari Sobatku, kali ini saya pun ikut juga merasakan ketegangan tersebut, meskipun dari rumah saja, melalui live instagram @sobatku_id.


Hal ini dilakukan kemarin, tanggal 19 Mei 2020 mulai pukul 14.00.
Dan meskipun pengundiannya dilakukan secara online, namun keabsahannya sangat diperhatikan, dengan disaksikan langsung oleh pihak kemensos, dinsos, dan notaris, dilakukan secara live zoom call.


Berbagi Undian 100 Juta Dengan Taat Aturan Pemerintah


Seperti yang kita ketahui, saat ini keadaan kita masih serba terbatas oleh adanya pandemi covid-19. Dan demi memutus rantai virus tersebut, pemerintah mengeluarkan berbagai kebijakan seperti anjuran di rumah saja, adanya social dan physical distancing, kewajiban memakai masker saat berada di luar rumah, rajin menjaga kebersihan serta adanya PSBB.

Dengan berbagai aturan tersebut, Sobatku tetap menggelar pengundian jutawan Sobatku tersebut, namun tentu saja dengan mengikuti anjuran-anjuran yang ditetapkan pemerintah, seperti :

  • Mengadakan pengundian dengan jumlah petugas yang sangat terbatas.
  • Petugas yang ada sudah melewati standar kesehatan yang berlaku, seperti : mencuci tangan dengan sabun antiseptik, diukur suhu tubuhnya, dan tetap mengenakan masker selama berinteraksi.
  • Telah mengantongi izin dari kementrian sosial.
  • Mengadakan undiannya secara online dengan live streaming melalui akun media social instagram @sobatku_id dan channel YouTube sobatku_id, sehingga para nasabah dan lainnya bisa menyaksikan dari rumah masing-masing dan dalam keadaan aman.


Tentang Sobatku, Aplikasi Tabungan Online


Sobatku adalah aplikasi tabungan online dari KSP Sahabat Mitra Sejati, yang merupakan satu produk koperasi yang siap memberikan layanan terbaik dan modern kepada anggotanya, dalam melakukan transaksi keuangan seperti menabung.

Dengan aplikasi Sobatku, kita tidak perlu ribet keluar rumah untuk menabung, cukup melalui smartphone, dan tentu saja ini sangat mendukung anjuran pemerintah di rumah saja.

sobatku Undian 100 Juta

Dan seperti lembaga jasa keuangan yang berbentuk koperasi, KSP Sahabat Mitra Sejati juga menjadikan seluruh pengguna aplikasi Sobatku sebagai anggota dari KSP Sahabat Mitra Sejati \, yang tentu saja mengikuti prosedur yang telah ditetapkan dalam Anggaran Dasar dan Rumah Tangga KSP Sahabat Mitra Sejati yang berlaku.

Selain itu, Sobatku sangat membantu masyarakat, terutama di era serba online saat ini, bahkan kegiatan menabung pun semakin dimudahkan dengan adanya tabungan online Sobatku.

Hal ini juga merupakan salah satu inovasi yang mendukung gerakan revolusi digital 4.0 yang dicanangkan oleh pemerintah. KSP Sahabat Mitra Sejati juga melakukan modernisasi melalui layanan koperasi digital berbasis aplikasi, agar dapat memberikan kemudahan bagi para anggota dalam menabung dan bertransaksi.

Dengan Sobatku, pengguna bukan hanya sekadar menyimpan uang atau menabung, tetapi juga sebagai investasi di masa depan, serta kelebihannya adalah bisa menarik tabungan tersebut tanpa biaya admin ataupun biaya bulanan.

KSP Sahabat Mitra Sejati sendiri, adalah sebuah Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Sahabat Mitra Sejati yang mulai melakukan kegiatan operasional sejak tahun 2009.

Sebagai dukungan terhadap pertumbuhan bisnis, maka sejak tahun 2011, KSP Sahabat Mitra Sejati melakukan sinergi dan kolaborasi bisnis dengan PT Bank Sahabat Sampoerna.

Hingga saat ini KSP Sahabat Mitra Sejati memiliki lebih dari 97 jaringan kantor yang tersebar di seluruh Indonesia.
Dan untuk lebih meningkatkan layanannya, KSP Sahabat Mitra Sejati merupakan koperasi pertama yang memperoleh ijin dari OJK untuk dapat mengakses Sistem Layanan Informasi Keuangan (SLIK), serta Ijin Transfer Dana dari Bank Indonesia.


Serunya Menabung Dan Berkesempatan Menang Undian 100 Juta


Selain kemudahan yang ditawarkan, salah satu hal yang menarik dari menabung melalui aplikasi Sobatku adalah kesempatan nasabah untuk menjadi jutawan Sobatku dengan memenangkan banyak undian, khususnya undian 100 juta.

Aplikasi Sobatku memilki program undian yang dapat membantu mewujudkan impian kita melalui berbagai program Undian bulanan dan Undian Grand Prize yang berhadiah utama uang tunai 100JT dan empat paket umrah untuk 4 pemenang.

Undian 100 Juta dari sobatku

Selain hadiah Grand Prize berupa 100JT dan 4 Paket Umrah untuk 4 Pemenang, nominal hadiah yang bisa dimenangkan adalah ratusan hadiah berupa uang tunai sebesar 10 juta, 5 juta, 1 juta, 500 ribu dan 100 ribu, yang diundi setiap bulannya.

Dan pada acara undian yang dilakukan kemarin, ada juga beberapa pengundian seperti:

  • Pengundian Grand Prize ke-11 Periode Poin Januari-Maret 
  • Undian Jutawan Jawa Timur.
  • Undian Bulanan Periode Poin Maret.
  • Undian Bulanan Periode Poin April. 

Dan Total Hadiah Undian yang dibagikan kemarin adalah sebesar Rp. 445 Juta.

Adapun Hadiah Program Jutawan Sobatku adalah merupakan hadiah tambahan bagi anggota dengan domisili tertentu, di mana selain hadiah Undian Grand Prize, Sobatku memberikan satu paket Umrah tambahan dan hadiah total puluhan juta rupiah khusus bagi anggota.

Dan kali ini hadiah tambahan diberikan kepada anggota berdomisili Jawa Timur dengan total 101 hadiah. Keren banget deh, udahlah dipermudah nabungnya, hadiahnya banyak pula, jadi banyak juga yang kebagian hadiahnya.

Dan begitulah, tanggal 19 Mei kemarin adalah hari yang mendebarkan sekaligus membahagiakan bagi banyak pemenang undian tersebut, salah satunya adalah pemenang undian 100 juta yang kali ini dimenangkan oleh NG Bin Tju dari kota administrasi Jakarta Barat.

pemenang Undian 100 Juta dari sobatku

Selain pemenang grand prize undian 100 juta, pun juta ada banyak pemenang yang berbahagia, sedikit kaget namun bahagia ketika dihubungi petugas Sobatku melalui sambungan telepon.


Kemudahan Tambahan Dari Aplikasi Sobatku   


Bukan hanya membahagiakan dan menyemangati nasabahnya dengan membagikan hadiah undian yang dilaksanakan setiap bulan sepanjang tahun, Sobatku juga mengedepankan fitur pembelian dan pembayaran seperti pembelian pulsa, token listrik, pembayaran PLN, PDAM, TV berbayar, layanan berbagi melalui fitur SOBAT PEDULI, Simpanan Berjangka, Transaksi Terjadwal, dan Transfer Grup.

Hal ini sangat memudahkan kita untuk bisa memberikan THR kepada sanak saudara walaupun sedang social distancing, dan menariknya lagi Sobatku tabungan online ini, sangat dimudahkan karena tanpa biaya bulanan.

Hal lain, demi meningkatkan minat anggota untuk dalam menabung, Sobatku meluncurkan yang namanya SOBATKU Premium, di mana bisa memberikan kelebihan bagi anggota yang ingin memiliki saldo lebih besar.

SOBATKU Premium merupakan jawaban dari kebutuhan masyarakat yang ingin menabung dengan limit saldo yang lebih besar namun aman dan nyaman.
Pun juga SOBATKU Premium menawarkan banyak program-program menarik serta manfaat yang lebih menguntungkan bagi para anggota.

Ah yang jelas, dengan SOBATKU, semua bisa dan semangat menabung.
Kalau temans?

Sidoarjo, 21 Mei 2020

Sumber : 

  • https://www.sobatku.co.id/ 
  • Pengalaman pribadi
Gambar : dokumen pribadi dan canva edit by Rey 

32 comments:

  1. Terus siapa yang dapat hadiah 100 juta itu dari aplikasi sobatku, apakah mbak Rey? Kalo dapat bagi bagi ya mbak.😁

    Koperasi sekarang juga pintar ya, bikin aplikasi lalu cari anggota biar makin banyak yang pakai. Makin banyak yang pakai makin banyak keuntungan dan biasanya bagi hasil keuntungan koperasi juga makin besar.

    Ngomong ngomong kalo pinjam uang 5 juta berapa angsurannya perbulan kalo setahun mbak di aplikasi sobatku? 🤔

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hellow Mas Agosss, pura - pura ngak tahu siapa pemenangnya atau belum sempat baca tuntas artikelnya ? ayooo yang jujur. :)

      #Mohon maaf saya bercanda.hahaha.soalnya saya juga ngak tahu sopo pemenangnya, kenal saja ngak, cuma baca inisialnya saja.hahah.

      Delete
    2. Ada kok di artikel nama pemenangnya :NG Bin Tju dari kota administrasi Jakarta Barat

      Kalo utk hadiah yang lain mungkin ngga diunggah karena banyak banget, kalo ngga salah yang dapat Rp500.000 pun ada

      Hihihi saya bisa jawab karena nasabah Sobatku

      Delete
    3. hehehehe, iyaaa, kemaren itu live instagram makanya nggak semua nama pemenang saya hafal, dulu di Surabaya saya sampai terkagum-kagum nyaksikan pengundiannya langsung :)

      Delete
  2. Aku juga pake sobatku. tp blom pernah menang undiannya nih. Padahal ya ngarep hehe

    ReplyDelete
  3. Wah, Sobatku ini sangat memanjakan nasabahnya 😍 mengadakan undian ratusan juta dengan tetap menaati peraturan PSBB yang sedang dijalankan pemerintah.
    Saya jadi tertarik mbak untuk ikut menabung di Sobatku, karena ga perlu repot-repot pergi ke bank, terlebih lagi pada masa pandemi sekarang, di aplikasinya bisa bayar macam-macam pula. Sekarang keluar rumah bikin was-was, pas banget kan ada aplikasi Sobatku ini ❤️

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banget Mba, udah praktis, trus ada undiannya :)

      Delete
  4. Ooohh harus nabung dulu yaa mbak.. Kirain nggak nabung langsung bisa dapat udian juga...🤣🤣🤣🤣 Yaa intinya harus ada dana juga....Kirain cuma2...🤣🤣🤣

    Tetapi intinya itu mungkin kelebihan dari menabung. Dapat nggak dapat yaa nikmati saja tabungan yang ada.🤣🤣🤣

    Eehh tapi saya doain mbak Rey Menang deh biar bisa bagi gw sepatu lumayankan 50 juta buat nambah Toko baru lagi..🤣🤣🤣🤣🤣

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enak banget dong kalau gitu hahahaha

      Aamiin ya Allah, semoga saya menang 100 juta, kalaupun nggak menang, semoga saya dapat warisan 10 Milyar, nanti saya beliin sepatu buat Kang sat 100 juta :D

      Delete
  5. Oalaaaaah ternyata sobatku itu aplikasi tabungan online ya, Mbak Rey. Baru tau aku. Dan yang lebih mengejutkan lagi ternyata sobatku ini dikelola oleh KSP. Salut banget aku sama KSP nya soalnya sudah mampu bikin produk layanan online gini. Soalnya yang aku tahu biasanya yang bikin aplikasi-aplikasi kyk gini yang bank-bank besar aja. Gak nyangka koperasi zaman now juga bisa. Dan tentunya dengan adanya aplikasi seperti ini akan lebih memudahkan para nasabahnya juga.

    Eh, nganu, Mbak Rey. Itu tiap tahun mengadakan undian yang hadiahnya wow gitu kah, Mbak? Kalau iya aku jadi pengen ikutan nabung jugaaaaa.😆

    ReplyDelete
    Replies
    1. Uhukkk, dia kolaborasi ama Sampoerna saayy hahahaha

      Beneran say, tahun lalu bahkan pengundiannya langsung tuh di galaxy mall, tahun ini kebetulan memang pandemi ini, terpaksa via online dan live :D

      Delete
  6. Sobatku memang membantu bgt ya di masa pandemi ini. Aku pernah lihat sendiri pengundian sobatku yg 100juta, kupikir boongan ternyata benerann dpt 100jutaa dong :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi iya Mba, terharu dan deg-degan nyaksikannya ya :D

      Delete
  7. wah beruntung bgt yg dpt 100juta..

    baru tahu lho ada tabungan online Sobatku ini.. selain menabung, keuntungannya bisa berkesempatan mendapatkan undian yg nilainya ratusan juta ya..

    -traveler paruh waktu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, selain undian 100 juta, ada juga yang hadiahnya umroh loh :D

      Delete
  8. Saatnya koperasi kembali menjadi tulang punggung perekonomian kita. Keren loh KSP Sahabat Mitra Sejati, sudah beradaptasi dengan teknologi finansial (tekfin) kekinian, melalui Sobatku. Selamat juga buat semua pemenang.

    ReplyDelete
  9. Wah mupeng banget 100 juta mba, mesti jadi nasabah dulu dan nabung yag buat kesempatan menang nya. Sobatku keren deh.. konsidi saat ini tetap menyelenggarakan undian secara online dan tetap mematuhi aturan.

    ReplyDelete
  10. Zaman digital ini begitu banyak fintech yang menawarkan pinjaman online (pinjol) ya mba.

    Syaratnya pun anti ribet. Bikin mudah tergoda! :)

    Satu yang paling aku garisbawahi adalah mesti sudah terdaftar di OJK.

    ... dan sepertinya SOBATKU termasuk daftar pinjol terdaftar di OJK.


    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi ini aplikasi lebih ke buatu menabung Mba :D
      Bukan pinjol yang kayak banyak beredar sekarang :D

      Delete
  11. Wah hadiah undiannya bukan kaleng-kaleng nih, Mbak. Gede banget nominalnya. Pakai sobatku oke banget yaa terutama saat pandemi seperti sekarang. Auto kepo deh. Karena saat ini, buat belanja kebutuhan pokok aja jarang-jarang, benar-benar mengusahakan nggak keluar rumah. Pakai sobatku benar-benat jadi solusi!

    ReplyDelete
  12. taun lalu sering baca soal artikel sobatku ini dan soal undiannya yang hadiahnya wow, waktu itu banyak aplikasi sejenis yang menawarkan kemudahan untuk nabung dan aku memang lagi nyari juga, saking banyaknya program program yang ditawarkan auto bingung hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahah iyaa, sekarang makin dimudahkan dalam menabung :)

      Delete
  13. aku udah lama banget kenal sobatku. dulu rajin bgt nabung di sana karena biar ga diotak atik. sekarang jarang karena pemasukannya seret >.<
    Tapi emang sobatku ini sering banget kasih kejutan buat para nasabahnya si

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semangat, insha Allah bisa nabung lebih banyak lagi :)

      Delete
  14. Tabungan onlen sekarang banyak banget yah. Tinggal kita milih sesuai kebutuhan. Sama satu lagi, rajin ngisinya aja. Bikin akun doang tapi gak pernah diisi ya sama aja boong.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah benerrrr, jangan bikin akun di mana-mana, kagak ada isinya hahahaha

      Delete
  15. Ini yang ngelola keren banget deh, saya baru tau KSP yang punya aplikasi bahkan sampai menyebar ke penjuru Nusantara.

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisan saya, silahkan meninggalkan komentar dengan nama dan url yang lengkap, mohon maaf, percuma ninggalin link di dalam kolom komentar, karena otomatis terhapus :)

Assalamu'alaikum :)

Selamat datang di blog personal Reyne Raea