About Me

Assalamu'alaikum

Salam kenal sahabat

Saya Reyne Raea, seorang wanita biasa yang masa kecilnya dipenuhi mimpi menjadi seorang wanita mandiri yang sukses karirnya, seiring dengan waktu membawa saya menjadi seperti sekarang, seorang ibu muda yang mempunyai suami yang sangat sabar dan dua orang putra karuniaNya yang begitu indah.

Lahir di Manado 30an tahun lalu, masa kecil saya habiskan di Manado, di sebuah daerah di kaki gunung Klabat selama 5 tahun, kemudian saya mengikuti orang tua kembali ke tempat asal orang tua di pulau Buton.
Masa sekolah SD, SMP sampai STM saya habiskan di pulau penghasil aspal tersebut, hingga kemudian pada tahun 2000 saya hijrah ke pulau Jawa tepatnya Surabaya untuk menuntut ilmu ke jenjang perguruan tinggi yang membawa saya bertemu dengan jodoh saya saat ini (Semoga dunia akhirat).

Tahun 2006 saya memasuki dunia kerja di bidang konsultan tehnik, tahun 2007 hijrah ke kontraktor tehnik dan langsung terjun ke proyek jalan Tol. tahun 2008 saya tetap di kontraktor namun berdiam di kantornya saja, hingga akhirnya tahun 2009 saya sah berjodoh dengan suami saya.

Tahun 2010, Alhamdulillah diberi Karunia yang begitu indah yaitu hadirnya Muhammad Darrell Khairullah, dan tahun 2011 akhirnya saya memutuskan hijrah pekerjaan ke perusahaan kecil yang sederhana sebagai wakil direksi yang penuh dengan berbagai tugas dan kewajiban, namun dengan gaji yang sangat memuaskan.
Tahun 2017, anugrahNya bertambah lagi dengan diberikanNya saya seorang putra yang sholeh lagi insha Allah.

Dan inilah kisahku :)

No comments:

Post a Comment