Monday, December 10, 2018

Pekerjaan Domestik IRT Favorit


#BPN_D21 - Pekerjaan Rumah Tangga Yang Saya Sukai


Assalamu'alaikum :)

Rey dan pekerjaan rumah tangga?
Musuhan banget!
Entahlah, semacam saya ini gak cocok jadi emak-emak, cocoknya jadi bapak-bapak kali ya, lol.

Sejujurnya, pekerjaan rumah tanggalah yang membuat hidup saya sebagai ibu rumah tangga kurang menyenangkan, saya kurang suka pekerjaan domestik rumah tangga.
Terutama di dapur.
Ya ampun, bete banget kalau udah lama-lama di dapur, lebih bete lagi kalau liat kulit tangan mulai kasar, hiks (emak manja, lol).

Sunday, December 09, 2018

FreeDay Favorit Things


#BPN_D20 -Yang Dilakukan Di Hari Libur


Assalamu'alaikum :)


Hari libur? itu adalah hari yang selalu saya tunggu-tunggu, meskipun sekarang saya bukanlah wanita karir yang bekerja di luar rumah,
Kok bisa?
Karena hari libur itu berarti banyak hal bagi saya.

Gak perlu repot di Subuh hari, kejar-kejaran bikin sarapan, nyuruh si kakak bangun, sholat, sarapan, mandi etc itu.
Dan juga gak perlu bingung kalau baju si kakak belum di cuci atau belum disetrika, hahaha

Saturday, December 08, 2018

10 List Lagu Yang Asyik Buat Karaoke, Antara Nyanyi Dan Curhat Sulit Dibedakan



#BPN_D19 - 10 Lagu Favorit Saya


Assalamu'alaikum :)

Saya, adalah salah satu orang yang amat sangat suka bernyanyi, tapi sama dengan suka membaca, itu adalah dulu.
Entahlah, sekarang kok ya jarang banget saya nyanyi, even bersenandung, hiks.

Sejak kecil, saya suka menyanyi, menirukan orang di TV, lagunya sih standar cuman "dakuuu... padamuuuuu... dirikuuuu...dirimuu..."
Entahlah lagu apa yang saya tiru hingga saya ingatnya cuman daku,dirimu, diriku itu lol.

Friday, December 07, 2018

5 Youtuber Favorit Yang Bikin Saya Rela Kehabisan Kuota Internet, Nomor 5 Patut Diintip!



#BPN_D18 - 5 Youtuber Favorit

Assalamu'alaikum :)

Wao, hari ke-18 dong dalam menjalani tantangan dari Blogger perempuan Network, dan suprising banget, Alhamdulillah saya masih bertahan.
Terimakasih banget supportnya teman-teman pembaca yang rela membaca tulisan receh saya ini :)

Tema hari ini membingungkan, karena saya sebenarnya bukan pecinta youtube, sayang kuota banget, lol.
Tapi, mau ganti tema juga sama rempongnya, karena beberapa tema sudah terpakai di tema lainnya.
Jadi mari kita taklukan tantangan tema ini.

Thursday, December 06, 2018

5 To Do List Action Di Tahun 2019


#BPN_D17 - 5 Hal Yang Ingin Dilakukan Di Tahun 2019

Assalamu'alaikum :)

Subhanallah...
Entah harus sedih atau bahagia, tak terasa ternyata kita sudah sampai di akhir tahun lagi.
Sedih karena begitu cepat waktu berlalu, dan semakin sedikit waktu saya di dunia ini sedang deretan dosa masih banyak huhuhu, astagfirullah.

Bahagia, karena hingga saat ini Allah masih memberikan saya kesempatan, mendiami raga ini, mendampingi anak-anak tercinta.
Masha Allah, maka nikmat mana yang harus saya dustakan :')

Wednesday, December 05, 2018

Jika Diberi Uang 100 Juta


#BPN_D16 - Jika Mendapat Hadiah Uang 100 Juta

Assalamu'alaikum :)

Hari ini saya bakal nulis yang isinya bermimpi.
Eh jangan kabur dulu, meskipun isinya mimpi, tapi tahu gak sih? ternyata sulit juga loh membeberkan impian kita dalam tulisan.

Apa kabar membeberkan dalam dunia nyata ya?

Tuesday, December 04, 2018

Tentang Kota Kenangan


#BPN_D15 - Kota Yang Pernah Saya Tinggali


Assalamu'alaikum :)

30++ tahun hidup di dunia ini, saya beruntung bisa berkesempatan tinggal dalam waktu yang lumayan lama di beberapa daerah, meski keseluruhannya masih berada di Indonesia.

Setidaknya ada 4 kota yang pernah saya tinggali, di luar daerah yang bukan kota pastinya.