Saturday, October 10, 2015

Ini Alasan Kenapa Wanita Harus Berbisnis (Mempunyai Penghasilan Sendiri)

Sebenarnya tulisan ini saya copas dari Rumah SBN, sebuah website jaringan pebisnis Oriflame.
Tulisannya bagus banget dan masuk akal banget, jadi pengen ikutan share untuk wanita - wanita se Indonesia Raya :D

Ini nih beberapa alasan mengapa wanita wajib punya penghasilan sendiri :

Ini alasan kenapa wanita berbisnis

Bagi banyak wanita, berbisnis sifatnya untuk jaga-jaga
Ada 4 hal yang membuat wanita berbisnis, selain karena hobi dan punya impian besar, ya. Apa sajakah ?

PERTAMA

Sunday, August 23, 2015

Pengalaman Menitipkan Anak di Day Care

Assalamu'alaikum :)

Sharing by Rey - Pengalaman menitipkan anak di daycare sungguh sangat berarti.


Mumpung lagi ada semangat menulis, saya ingin berbagi cerita apa sih plus minus menitipkan anak di Daycare alias Tempat Pengasuhan Anak.

Kenapa sampai saya akhirnya tega menitipkan anak? ceritanya panjang, nanti aja dibahas di lain judul, hehehe...

Pertama kali saya mulai bekerja kantoran lagi, saya bingung. Oleh suami, anak saya dibawa ke rumah eyangnya.

Namun karena rumah eyangnya lumayan jauh dari tempat tinggal kami, jadinya hanya hitungan hari, anak saya jadi sakit karena kecapekan di jalan saat kami antar jemput.

Wednesday, August 19, 2015

PASCA PERSELINGKUHAN


Selingkuh Adalah Selingan Indah Keluarga Utuh Atau Runtuh


Ilustrasi by me and husband
Sharing By Rey - SELINGKUH bagi sebagian besar orang merupakan "Selingan Indah Keluarga Utuh atau Runtuh". 

Dan saya rasa, tulisan ini merupakan sebuah renungan dan bahan pertimbangan untuk menjawab pertanyaan, 
"Apakah pasca peselingkuhan salah satu pihak, rumah tangga harus tetap dipertahankan, atau terpaksa dihancurkan sekalian?"

Tuesday, August 18, 2015

TERTARIK PADA BISNIS ORIFLAME? BACA INI DULU !!

bisnis oriflame penipu

Assalamu alaikum...

Mau nulis panjang lebar tentang Oriflame, karena banyak yang bertanya via inbox FB maupun WA, tapi karena lagi gak semangat bahas Oriflame, jadinya copas aja tulisan salah satu teman FB saya yang bernama Rebecca Adeline.

Friday, January 23, 2015

Membayar Pajak Tahunan Sepeda Motor di Samsat Manyar, Ribetkah??

Assalamu'alaikum :)

Tahun ini saya belajar jadi wanita mandiri dengan mengerjakan segala sesuatu sendiri (aslinya sih karena gak ada yang bisa dimintain tolong, hahaha).

Dan karena pajak tahunan motor saya telah jatuh tempo di bulan Desember kemaren, jadinya saya waswas jika nantinya ketahuan bapak polisi di jalan.

Beruntung tahun ini pemerintah daerah Jatim memberlakukan pemutihan, eh apa ya namanya... kemudahan melakukan pembayaran pajak serta mutasi kendaraan.

Thursday, January 22, 2015

Saya Pun Merasakan Imbas Dari Tragedi Air Asia QZ8501 (Petualangan BauBau-Makassar-Surabaya menjadi Bau-Bau-Kendari-Makassar-Surabaya)

Assalamu alaikum...

Hai hai semuanya, 2 bulan absen posting, rasanya kangen banget.....
Bukan karena malas sih, tapi karena emang sebulan lebih saya mudik ke tempat orang tua saya, di Buton - Sulawesi Tenggara.
Di sana saya jadi fakir koneksi internet deh, dan akhirnya jarang bisa berselancar bertemu teman - teman dumay, termasuk menulis di sini..

Banyak hal sih yang ingin saya bagikan tentang pengalaman saya selama di sana.
Tapi saat ini saya akan mulai menceritakan hal yang memang masih ramai di bicarakan orang, meskipun sudah nyaris sebulan berlalu.

Yup, tragedi pesawat Air Asia QZ8501.