Friday, September 23, 2016

Ketika Darrell Mengusir Kami Dari Kamarnya (Darrell 5Y10M)

Kelakuan Darrell sebelum tidur, foto sama parfum mami :D
Sudah 2 minggu ini saya dan si papidady tidur kepanasan, sejak Darrell mengusir kami dari kamarnya yang ber AC. Kami memang hanya punya 1 AC dan sengaja dipasang di kamar Darrell.

Yup, akhirnya Darrell yang sejak dulu bikin maminya kesal karena udah gede tapi gak berani tidur sendirian, di paksa tidur sendiri tapi maminya gak tega karena dia tidur sambil berlinang air mata, akhirnya sekarang dia sendiri yang meminta tidur sendiri tanpa harus di kelonin atau di jagain saat tidur.

Alhamdulillah.

Dan akhirnya, kami menemukan lagi 'couple time' yang mana bisa 'pillow talk' sebelum tidur dan yang paling senang sih, anak gak perlu tau aktifitas orang dewasa saat tidur hehehe.

Awalnya sih terasa aneh saat harus tidur terpisah dengan Darrell, bertahun-tahun tidur di sampingnya, berdempet-dempetan di kasur ukuran single nya.
Sekarang bisa kembali tidur di kasur kami yang ukuran jumbo 180 boo... terasa luas namun kadang sepi karena gak bisa peluk Darrell.

Peluk papinya aja dong...
Pengennya sih gitu, tapi berhubung masih harus membiasakan diri tidur di ruangan dengan suhu hangat, meskipun ada kipas angin, tapi rasanya kok tetap kegerahan ya, mungkin juga karena sekarang suhunya lagi panas-panasnya.

Cerita Darrell Dalam #WhenItsOnlyMamiNDarrell Episode 1 - 5

cerita Muhammad Darrell Khairullah dan mami Rey

Sharing By Rey - Cerita Darrell Dalam #WhenItsOnlyMamiNDarrell Episode 1 - 5 ini merupakan cerita seru yang terjadi antara si kakak Darrell dengan mami, saat dia berusia 5-6 tahun.

Bagi yang baru pertama kali baca, jadi tulisan ini adalah rangkuman dari status saya di Facebook dengan hashtagh serupa.

Thursday, September 15, 2016

Pertama Kali Punya Pacar


Sharing By Rey - Pertama kali punya saya punya pacar tuh tepat di hari ini, 15 tahun lampau.

Iya, tepat hari ini, 15 tahun sudah saya dan suami Ade Kurniawan resmi menjalani komitmen sebagai pasangan.

Mengungkap Rahasia TUPO Sebagai Cara Bisnis Oriflame

cara bisnis oriflame melalui tupo


Sharing By Rey - Cara bisnis Oriflame, seperti masalah TUPO, amat sering dipertanyakan dan sekaligus ditakuti orang banyak.

Tupo... Tupo... dan Tupo...

Friday, September 09, 2016

MLM Maupun Bisnis Konvensional Berpeluang HARAM, Ini Alasannya

bisnis MLM haram?

Sharing By Rey - Bisnis MLM haram?

Salah satu alasan penolakan terhadap bisnis MLM adalah masih banyaknya orang awam yang hanya asal dengar tanpa tahu alasannya bahwa MLM itu haram.
Lalu, apakah MLM itu Halal atau Haram?

Menyesal Jika Menyia-Nyiakan Masa Single

menyesal menyia-nyiakan masa single

Sharing By Rey - Menyesallah jika kita menyia-nyiakan masa single atau masa sebelum kita menikah, khususnya jika kita sebagai sorang wanita.

Seperti saya, seorang wanita workaholic berusia 30an tahun yang akhirnya terpaksa menjadi Ibu Rumah Tangga.

Baiklah, Saya Ngaku Deh....

Malam ini saya habiskan waktu di luar to do list harian saya.
Di mulai ketika sore tadi tanpa sengaja browsing dan bertemu blog Jonru.
Saya lalu teringat akan celoteh suami yang pernah mengatakan kalau ybs selalu membuat postingan yang menjelek-jelekan Jokowi.

Saya sebenarnya pernah sekilas membaca tulisannya ketika masa-masa kampanye pilpres 2014 lalu, namun saya yang kurang suka dunia politik mengabaikannya.

Namun bagi saya, yang menarik bukan karena kontroversialnya melawan Jokowi, tapi karena dia ternyata seseorang yang pandai menulis.

Jadilah saya menghabiskan beberapa jam hanya untuk membaca banyak tulisan-tulisan beliau.

Salah satu tulisan yang membuat saya merasa 'i feel you bang Jonru' adalah tulisan 'Akhirnya Saya Termotivasi Menjadi Kaya'

Sama seperti beliau, dulu saya juga tidak pernah bermimpi jadi orang kaya, cuman berkhayal jadi orang banyak uang (lah... apa bedanya ya? :D )

Mungkin bedanya, saya kurang suka akan gaya hidup hedonis, mobil mewah, baju branded dengan koleksi ber lemari-lemari, perhiasan memenuhi seluruh tubuh dan lain-lain.