Friday, September 23, 2016

Ketika Darrell Mengusir Kami Dari Kamarnya (Darrell 5Y10M)

Kelakuan Darrell sebelum tidur, foto sama parfum mami :D
Sudah 2 minggu ini saya dan si papidady tidur kepanasan, sejak Darrell mengusir kami dari kamarnya yang ber AC. Kami memang hanya punya 1 AC dan sengaja dipasang di kamar Darrell.

Yup, akhirnya Darrell yang sejak dulu bikin maminya kesal karena udah gede tapi gak berani tidur sendirian, di paksa tidur sendiri tapi maminya gak tega karena dia tidur sambil berlinang air mata, akhirnya sekarang dia sendiri yang meminta tidur sendiri tanpa harus di kelonin atau di jagain saat tidur.

Alhamdulillah.

Dan akhirnya, kami menemukan lagi 'couple time' yang mana bisa 'pillow talk' sebelum tidur dan yang paling senang sih, anak gak perlu tau aktifitas orang dewasa saat tidur hehehe.

Awalnya sih terasa aneh saat harus tidur terpisah dengan Darrell, bertahun-tahun tidur di sampingnya, berdempet-dempetan di kasur ukuran single nya.
Sekarang bisa kembali tidur di kasur kami yang ukuran jumbo 180 boo... terasa luas namun kadang sepi karena gak bisa peluk Darrell.

Peluk papinya aja dong...
Pengennya sih gitu, tapi berhubung masih harus membiasakan diri tidur di ruangan dengan suhu hangat, meskipun ada kipas angin, tapi rasanya kok tetap kegerahan ya, mungkin juga karena sekarang suhunya lagi panas-panasnya.



Anyway, ternyata ada masanya anak akan mandiri dengan sendirinya, gak perlu kita paksa jika dia belum mau, kitanya saja yang sebisa mungkin menjaga agar anak gak perlu tau aktivitas dewasa orang tuanya.
Kalau mau ada aktivitas dewasa, usahakan tunggu anak tidur lalu pindah ke kamar lainnya.

Semakin bersyukur saja di beri kesempatan untuk mendampingi anak di usia kecilnya, meskipun kadang kesal karena sebenarnya saya lebih suka bekerja mencari uang.
Namun, Allah selalu punya cara untuk memperlihatkan kebesaranNya agar saya yang kadang lupa bersyukur ini jadi kembali bersyukur padaNya.

Alhamdulillah

Sidoarjo, 23 September 2016

Reyne Raea

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisan saya, silahkan meninggalkan komentar :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...