Thursday, December 12, 2013

Si Kecilku Sudah Tiga Tahun #Alhamdulillah

Tanggal 27 November 2013 kemaren, si kecilku genap berusia tiga tahun (Alhamdulillah...). Biasanya sih di ultahnya sebelum2nya kami hanya merayakan bertiga sambil memesan atau membuat cake ultah lalu menghias ruangan dengan semeriah mungkin dengan balon2 dan pita2.

Namun karena kali ini si kecilku sudah sekolah PAUD, maka akhirnya kami memutuskan untuk merayakan ultahnya bersama teman2 sekolahnya dan guru2nya di sekolah.
Awalnya sih, kami hanya berniat membagi2kan souvenir berisi makanan ringan yang pastinya disukai oleh anak2 seusia 3-5 tahun serta membawa cake ultah dan tiup lilin serta potong kue di sekolah.
Karena kami gak tahu jelas jumlah teman2nya maka si papi menanyakan kepada gurunya beberapa hari sebelum hari H.

Alhasil, ketika sehari sebelum hari ultahnya, kepala sekolahnya malah memberikan tugas kepada teman2nya agar keesokan harinya membawa kado untuk ultah si kecilku.
Yaahhh... jadi bingung deh, kan cuman bagi souvenir aja, sederhana pula, mestinya gak pake kado juga gak apa2.
Aku lalu berunding dengan si papi dan akhirnya kami memutuskan untuk memesan nasi kotak Quick Chicken agar lebih meriah. Syukurlah kami bisa mendapatkan paket yang lumayan murah, hanya Rp. 10rb per kotak dan manajernya bersedia untuk melayani kami lebih pagi karena kami memesan sebanyak 40 kotak.

Telat Datang Bulan, Hamilkah?

Jadi ceritanya, aku sedang ngiler - ngilernya pengen punya bayi lagi. Yah kan si kecilku udah berusia 3 tahun, dan usiaku juga udah sangat dewasa :D.
Pengennya sih cewek dan kembar, hahahaha..... makin lebay deh aku :D

Lalu bulan Oktober kemaren aku 'telat' beberapa hari, biasanya siklus mens aku 24-25 hari, namun ketika itu sampai 26 hari belum juga ada tanda2 kedatangan tamu, malah merasakan hal-hal seperti hammud aka hamil muda, yaitu letih (padahal ya biasanya juga malas :D), penciuman jadi semakin tajam apalagi pada bau yang tajam (ya iyalaaahhhh... :D), dan hal2 lainnya seperti layaknya orang hamil.

Namun ternyata sodara.... pas hari ke 26 sore eh, si 'tamu' datang dengan semangatnya...yaaaahhhhh......

Ya sudahlah, mungkin memang belum waktunya, dan itu memang cuman ke'telat'an yang diakibatkan oleh hormon biasa, lagian kan telatnya gak lama2 banget.

Dan ternyata, sebulan kemudian. Si 'telat' itu kembali terjadi... Kali ini lebih bikin deg2an, gimana gak? udah lewat hari ke 27, masih belum ada si tamunya...
Penasaran, pas di hari ke 28 pagi, pas mau jemput si kecil di sekolahnya, mampirlah diriku ke apotik beli testpack, nyarinya sih merk Sensitif kayak yang dulu pas hamil pertama. Namun karena gak ada langsung aja ngambil merk lain yaitu Pregcy, kata petugasnya sih sama aja kayak Sensitif.