Testpack Positif Atau Negatif ?

testpack positif

Sharing by Rey - Drama testpack positif atau negatif sungguh bikin baper bagiku. Jadi ceritanya, aku sedang ngiler - ngilernya pengen punya bayi lagi. Yah kan si kecilku udah berusia 3 tahun, dan usiaku juga udah sangat dewasa :D.

Pengennya sih cewek dan kembar, hahahaha..... makin lebay deh aku :D
Lalu bulan Oktober kemaren aku 'telat' beberapa hari, biasanya siklus mens aku 24-25 hari, namun ketika itu sampai 26 hari belum juga ada tanda2 kedatangan tamu.
Kan jadi terpikirkan testpack positif.


Malah merasakan hal-hal seperti hammud aka hamil muda, yaitu letih (padahal ya biasanya juga malas :D), penciuman jadi semakin tajam apalagi pada bau yang tajam (ya iyalaaahhhh... :D), dan hal2 lainnya seperti layaknya orang hamil.

Namun ternyata sodara.... pas hari ke 26 sore eh, si 'tamu' datang dengan semangatnya...yaaaahhhhh......

Ya sudahlah, mungkin memang belum waktunya, dan itu memang cuman ke'telat'an yang diakibatkan oleh hormon biasa, lagian kan telatnya gak lama2 banget.

Dan ternyata, sebulan kemudian. Si 'telat' itu kembali terjadi... Kali ini lebih bikin deg-degan, gimana gak? udah lewat hari ke 27, masih belum ada si tamunya...

Penasaran, pas di hari ke 28 pagi, pas mau jemput si kecil di sekolahnya, mampirlah diriku ke apotik beli testpack, nyarinya sih testpack merk Sensitif kayak yang dulu pas hamil pertama. Namun karena gak ada langsung aja ngambil merk lain yaitu testpack merk Pregcy, kata petugasnya sih sama aja kayak testpack merk Sensitif.

Ya sudah, cepet-cepat kubayar, harganya Rp. 20ribu.
Dan pas nyampe rumah, belum juga ngapa2in langsung lari ke kamar mandi buat ngetes pake testpack tersebut.

Setelah deg-degaan beberapa saat kemudian, berharap hasilnya testpack positif dua garis, dan hasilnya adalahhhhh........ testpack negatif alias hasil testpack 1 garis saja.
SATU GARIS aka NEGATIF sodaraaaaaa :(...


Yaaahhhhhh.... kecewa beibeh deh diriku :(, saking kesalnya aku langsung menggasak semua camilan coklat di lemari es yang memang beberapa hari sebelumnya gak berani ku makan karena takut lagi hamil muda :(

Akan tetapi, sampai keesokan harinya si 'tamu' yang dinanti belum juga datang, hingga akhirnya gak tahan juga akhirnya aku curhat ke papi, sebelumnya sih gak mau ngomong dengan niat pengen buat kejutan untuknya.

Gak beda sama aku, si papi juga penasaran gak karuan dan langsung membelikan testpack baru, kali ini testpack merk Sensitif dan disarankan test nya pas bangun di pagi hari kayak waktu hamil pertama dulu.  Dan keesokan harinya dengan lebih deg2an aku mulai mengetes lagi, dannnnn..... tetap hasil testpack satu garis :(.

testpack positif
Ini hasilnya :(

Makin bingung deh, belum pernah terjadi dalam sejarah kedatangan tamuku telat hingga hari ke 30 tanpa 'berisi'. Setelah baca sana sini di beberapa artikel teman2, akhirnya aku memutuskan anggap aja 'berisi' namun belum kedeteksi.

Jadi bertingkah menjaga perut sebaik2nya, juga jaga pola makan yang sehat sambil menunggu seminggu lagi untuk di test lagi.

Dan memasuki hari ke 31, setelah sholat Subuh, akhirnyaaaa...... datang juga si 'tamu' yang suka telat bikin deg2an itu dengan kerennya :(.

Gak jadi lagi deh.... padahal udah mulai curiga2an ama isi perut yang menggendut, eh ternyata isinya makanan doang....


Ya seperti kata teman aku si saypool, jangan menyerah, semangat bikin lagi, lagian kalo udah waktunya pasti dikasih kok ama Allah, kalo sekarang belum dikasih itu mungkin karena aku belum mampu mengurus anak 2 orang.

ya semoga berikutnya berhasil aminnnn..... kembar... aminnnn (Gaya aje, pdh ya satu bayi aja udah bikin nyaris pengsan begadangnya :D)

NB : Untuk testpack kalo menurutku bagusan testpack merk Pregcy deh, harganya sama dengan testpack merk Sensitif, tapi lengkap sama wadah urine serta form data :D

Jombang, 12 Desember 2013

@reyneraea

4 komentar :

  1. Jadi ini ceritanya sebelum si Bungsu lahir.... saya bacanya deg-deg'an juga sich,,, bukan deg- deg-an berimajinasi, melainkan deg-deg'an khawatir TERCYDUK oleh rekan saya ketika membaca artikel ini.Kann...jadi malu anak muda kalau ketahuan,hahaha....

    Untung yang koment disini gue doang,,,,, kalau rame, wah...bisa ditimpuk pakai batu koral nich jidat saya,hahahah......

    BalasHapus
    Balasan
    1. wakakakaka, awassss tercyduk!
      Entar dipikir lagi cari tau tentang kehamilan hahahah

      Hapus
  2. Wah saya juga kalau baru telat beberapa hari juga sudah GR duluan. Kirain ada isi eh pas cek ternyata hasilnya bikin patah hati hehe *itu pengalaman waktu belum hamil kemarin��

    BalasHapus

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisan saya, silahkan meninggalkan komentar dengan nama dan url yang lengkap, mohon maaf, percuma ninggalin link di dalam kolom komentar, karena otomatis terhapus :)

Link profil komen saya matikan ya Temans.
Agar pembaca lain tetap bisa berkunjung ke blog masing-masing, gunakan alamat blog di kolom nama profil, terima kasih :)