Thursday, December 12, 2013

Telat Datang Bulan, Hamilkah?

Jadi ceritanya, aku sedang ngiler - ngilernya pengen punya bayi lagi. Yah kan si kecilku udah berusia 3 tahun, dan usiaku juga udah sangat dewasa :D.
Pengennya sih cewek dan kembar, hahahaha..... makin lebay deh aku :D

Lalu bulan Oktober kemaren aku 'telat' beberapa hari, biasanya siklus mens aku 24-25 hari, namun ketika itu sampai 26 hari belum juga ada tanda2 kedatangan tamu, malah merasakan hal-hal seperti hammud aka hamil muda, yaitu letih (padahal ya biasanya juga malas :D), penciuman jadi semakin tajam apalagi pada bau yang tajam (ya iyalaaahhhh... :D), dan hal2 lainnya seperti layaknya orang hamil.

Namun ternyata sodara.... pas hari ke 26 sore eh, si 'tamu' datang dengan semangatnya...yaaaahhhhh......

Ya sudahlah, mungkin memang belum waktunya, dan itu memang cuman ke'telat'an yang diakibatkan oleh hormon biasa, lagian kan telatnya gak lama2 banget.

Dan ternyata, sebulan kemudian. Si 'telat' itu kembali terjadi... Kali ini lebih bikin deg2an, gimana gak? udah lewat hari ke 27, masih belum ada si tamunya...
Penasaran, pas di hari ke 28 pagi, pas mau jemput si kecil di sekolahnya, mampirlah diriku ke apotik beli testpack, nyarinya sih merk Sensitif kayak yang dulu pas hamil pertama. Namun karena gak ada langsung aja ngambil merk lain yaitu Pregcy, kata petugasnya sih sama aja kayak Sensitif.



Ya sudah, cepet2 kubayar, harganya Rp. 20rb.
Dan pas nyampe rumah, belum juga ngapa2in langsung lari ke kamar mandi buat ngetes pake testpack tersebut. Setelah deg2an beberapa saat kemudian dan hasilnya adalahhhhh........ SATU GARIS aka NEGATIF sodaraaaaaa :(...

Yaaahhhhhh.... kecewa beibeh deh diriku :(, saking kesalnya aku langsung menggasak semua camilan coklat di lemari es yang memang beberapa hari sebelumnya gak berani ku makan karena takut lagi hamil muda :(

Akan tetapi, sampai keesokan harinya si 'tamu' yang dinanti belum juga datang, hingga akhirnya gak tahan juga akhirnya aku curhat ke papi, sebelumnya sih gak mau ngomong dengan niat pegen buat kejutan untuknya.
Gak beda sama aku, si papi juga penasaran gak karuan dan langsung membelikan testpack baru, kali ini merk Sensitif dan disarankan test nya pas bangun di pagi hari kayak waktu hamil pertama dulu.
Dan keesokan harinya dengan lebih deg2an aku mulai mengetes lagi, dannnnn..... tetap satu garis :(.
Ini hasilnya :(


Makin bingung deh, belum pernah terjadi dalam sejarah kedatangan tamuku telat hingga hari ke 30 tanpa 'berisi'. Setelah baca sana sini di beberapa artikel teman2, akhirnya aku memutuskan anggap aja 'berisi' namun belum kedeteksi, jadi bertingkah menjaga perut sebaik2nya, juga jaga pola makan yang sehat sambil menunggu seminggu lagi untuk di test lagi.

Dan memasuki hari ke 31, setelah sholat Subuh, akhirnyaaaa...... datang juga si 'tamu' yang suka telat bikin deg2an itu dengan kerennya :(.

Gak jadi lagi deh.... padahal udah mulai curiga2an ama isi perut yang menggendut, eh ternyata isinya makanan doang....


Ya seperti kata teman aku si saypool, jangan menyerah, semangat bikin lagi, lagian kalo udah waktunya pasti dikasih kok ama Allah, kalo sekarang belum dikasih itu mungkin karena aku belum mampu mengurus anak 2 orang.

ya semoga berikutnya berhasil aminnnn..... kembar... aminnnn (Gaya aje, pdh ya satu bayi aja udah bikin nyaris pengsan begadangnya :D)

NB : Untuk testpack kalo menurutku bagusan merk Pregcy deh, harganya sama dgn Sensitif tapi lengkap ama wadah urine serta form data :D

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...