Featured post

Menganggur Karena Efek Pandemi? Jangan Menyerah, Begini Cara Mendapatkan Pekerjaan

Sharing By Rey - Cara mendapatkan pekerjaan sesungguhnya merupakan hal yang banyak dilakukan orang di zaman sekarang. Karena bu...

Thursday, December 12, 2013

Darrell Ulang Tahun Ketiga

MDarrellK ulang tahun ketiga

Sharing By Rey Tanggal 27 November 2013 kemaren, si kecilku M Darrell K, genap berusia tiga tahun (Alhamdulillah...).

Biasanya sih di ultahnya sebelum2nya kami hanya merayakan bertiga sambil memesan atau membuat cake ultah lalu menghias ruangan dengan semeriah mungkin dengan balon2 dan pita2.


Namun karena kali ini si kecilku sudah sekolah PAUD, maka akhirnya kami memutuskan untuk merayakan ultahnya bersama teman2 sekolahnya dan guru2nya di sekolah.

Awalnya sih, kami hanya berniat membagi2kan souvenir berisi makanan ringan yang pastinya disukai oleh anak2 seusia 3-5 tahun serta membawa cake ultah dan tiup lilin serta potong kue di sekolah.
Karena kami gak tahu jelas jumlah teman2nya maka si papi menanyakan kepada gurunya beberapa hari sebelum hari H.

Alhasil, ketika sehari sebelum hari ultahnya, kepala sekolahnya malah memberikan tugas kepada teman2nya agar keesokan harinya membawa kado untuk ultah si kecilku.

Yaahhh... jadi bingung deh, kan cuman bagi souvenir aja, sederhana pula, mestinya gak pake kado juga gak apa2.

Aku lalu berunding dengan si papi dan akhirnya kami memutuskan untuk memesan nasi kotak Quick Chicken agar lebih meriah. Syukurlah kami bisa mendapatkan paket yang lumayan murah, hanya Rp. 10rb per kotak dan manajernya bersedia untuk melayani kami lebih pagi karena kami memesan sebanyak 40 kotak.


Merayakan Ulang Tahun Bersama Kawan-Kawan Paud Melati Jombang


Alhamdulillah keesokan harinya acaranya berjalan meriah, meski hanya potong kue lalu menyantapnya bersama teman2nya disertai riuhnya bocah2 kecil yang berebut ingin segera memberikan kadonya ke si kecilku.

Semua bernyanyi untuk si kecilku

Serta ingin menyantap cake ultahnya yang lucu berbentuk karakter kartun The Car, yang kami pesan di Bobo Bakery seharga Rp. 200rb dengan panjang 28cm.

ulang tahun di Paud Melati Jombang
Bersama teman2 dan guru2
Cake-nya sih nggak seenak di bakery-bakery yang terkenal.
Yah gimana lagi? susah banget menemukan sesuatu yang enak di kota Jombang :(


Foto dulu ama mami papi

Setelah selesai berdoa, bernyanyi, tiup lilin, potong kue, makan kue, bagi souvenir dan makanan, akhirnya acaranya selesai dan kami pulang dengan membawa banyak kado dari teman2 dan gurunya.

kado ulang tahun ketiga MDarrellK
Waktunya buka kado.... :)

Isi kadonya beragam, mulai dari mainan, buku, snack, crayon, tempat makan minum dll.

Sorenya aku lalu membuatkan cupcake yang dihias cantik dan diberi hiasan mobil-mobilan dari cake ultahnya sebelumnya, lalu malamnya kami bertiga merayakan lagi tiup lilin serta memberikan kado.

Cupcake Vanila Birthday buatan mami :D
Tiup lilin lagi ...
Dapat kado dari papi, makasih dadiiiii.... :D
Yippieee... kado pesawat dari mami :)
Our Birthday party.....
Well...
Selamat Ulang Tahun pujaannya mami papi...
Semoga panjang umur, sehat selalu, bahagia dan sukses di sepanjang hidupmu, aminnnn,,,,,

#KissKissnBigHug :*

Jombang, 12 Desember 2013

Reyne Raea

No comments:

Post a comment

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisan saya, silahkan meninggalkan komentar dengan nama dan url yang lengkap, mohon maaf, percuma ninggalin link di dalam kolom komentar, karena otomatis terhapus :)

Assalamu'alaikum :)

Selamat datang di blog personal Reyne Raea