Featured post

Wisata Belitung Timur Yang Tidak Boleh Terlewatkan Untuk Dikunjungi

Wisata Belitung Timur Source : PegiPegi, edit by Rey Assalamu'alaikum :) Sharing By Rey - Wisata Belitung Timur merupakan...

Thursday, July 17, 2014

Kisah Sedih Dari Sudut Sekolah si #Darrell

Pagi tadi saya sedikit rajin, jadi nganterin dan nungguin anak saya di sekolahnya.
Sebenarnya sih kurang begitu suka nongkrong kelamaan di sekolahnya, tapi karena udah kewajiban ya udah dijalanin aja.

Kenapa sih saya gak suka nongkrong di sekolah? karena di sekolah tuh banyak banget ibu2 lain..
Saya cuman gak mau aja terbebani dengan beban karena mengetahui aib orang lain, hihihi...

Ya seperti yang diketahui, kalau kebanyakan (kebanyakan loh ya, bukan berarti semuanya :D) ibu2 kalau udah ngumpul, susaaaahhh banget nahan mulut untuk gak bicarain orang lain, hehehehe....

Syukurlah, karena emang lagi bulan puasa, yang masuk cuman sedikit, dan pastinya buibu yang nganter juga cuman dikit.