Featured post

Wisata Belitung Timur Yang Tidak Boleh Terlewatkan Untuk Dikunjungi

Wisata Belitung Timur Source : PegiPegi, edit by Rey Assalamu'alaikum :) Sharing By Rey - Wisata Belitung Timur merupakan...

Sunday, May 05, 2019

SOBATKU, Aplikasi Tabungan Online Yang Gemar Berbagi Undian 100 Juta


Aplikasi Tabungan Online Yang Jadi Impian


sobatku aplikasi tabungan online

Assalamu'alaikum :)

Sharing by Rey - SOBATKU, aplikasi tabungan online yang gemar berbagi undian 100 juta.
Antri di bank demi membuka rekening tabungan, ataupun menabung, adalah suatu kegiatan yang saya benci. Tapi harus dilakukan karena butuh.

Bertahun terus mengalami hal tersebut, sampai akhirnya tibalah saya di masa serba modern yang kesemuanya perlahan namun pasti beralih ke dunia online.

Termasuk di antaranya menabung secara online di aplikasi tabungan online.

Semacam ingin bersorak dan berkata pada antrian di bank.
"hei antrian, loe gue end!"
hahahaha.

Bahagiaaa banget, jika hidup ini bisa dipermudah dengan hal-hal yang lebih praktis.
Tidak perlu antri lama-lama, bahkan tanpa perlu keluar rumah juga!


Sobatku, Aplikasi Tabungan Online Tanpa Ribet


Kenal aplikasi SOBATKU sebenarnya sudah agak lama, bermula dari seringnya saya blog walking ke blog teman-teman blogger lainnya, dan menemukan tulisan mereka tentang aplikasi tabungan online tanpa ribet yang bernama SOBATKU.

aplikasi tabungan online

Waktu awal membaca tulisan tersebut, saya jadi merasa menemukan trik jitu menabung tanpa ribet.
Dan bukan hanya itu, aplikasi ini multi fungsi banget.
Bukan hanya sekadar untuk menabung secara online, namun bisa juga dipakai sebagai alat pembayaran semacam e wallet.

Apa sih SOBATKU itu?


SOBATKU atau Simpanan Online Sahabatku adalah tabungan online berbasis aplikasi dari koperasi simpan pinjam (KSP) Sahabat Mitra Sejati yang disebut sahabat UKM, yang berkantor pusat di Gedung Sampoerna Strategic Square, Jakarta.

SOBATKU juga merupakan suatu institusi keuangan yang dijalankan oleh para pengurus profesional dan terpercaya serta mendapat dukungan penuh oleh Bank Sahabat Sampoerna.


Cara Registrasi SOBATKU

  • Download aplikasi SOBATKU di playstore atau sejenisnya.
  • Klik daftar, lalu isi data-data yang dibutuhkan secara benar dan sesuai KTP masing-masing.
  • Setelah itu ada proses upload foto KTP dan selfie bersama KTP, pastikan foto yang diupload jelas dan bisa terbaca.
  • Setelahnya menunggu verifikasi data oleh sistem, yang dicocokan langsung dengan data di dispenduk, jika semua cocok, foto KTP jelas terbaca, maka verifikasi berhasil.
  • Setelah verifikasi berhasil dan notifnya akan dikirim melalui email dan SMS, selanjutnya aplikasi siap dipakai baik untuk menabung, maupun top up dana buat berbagai pembayaran.
Mudah banget kan, gak perlu ada drama antrian segala, cukup ketak ketik di smartphone aja :)

Kelebihan Aplikasi SOBATKU


Berbeda dengan aplikasi e-wallet biasanya, SOBATKU menawarkan berbagai pilihan kegiatan menabung serta transaksi keuangan lainnya tanpa ribet, seperti :

  • Menabung online tanpa ribet
Ucapkan selamat tinggal pada kegiatan menabung yang super ribet dan jadul. 
Harus keluar rumah, antri berjam-jam di bank.
Duh bukan zamannya lagi deh :D

Melalui SOBATKU, kita bisa menabung dari smartphone kita saja, semua transaksi baik registrasi akun hingga menabung dan top up atau menyetor, bisa dilakukan dari rumah saja. 


  • Setoran tunai lainnya yang mudah diakses
Selain menabung melalui smartphone dengan transfer bank saja, bisa pula dengan melalui setoran tunai di beberapa tempat yang mudah diakses, seperti pada loket sahabat yang ada di setiap Alfamart / Alfamidi, yang mana kita tahu kan, zaman sekarang, nyari Alfamidi/Alfamart itu jauh lebih mudah ketimbang nyari duit *eh :D

Hampir tiap tempat dengan mudah kita temukan dua minimarket ini, so pasti memudahkan kita untuk setor tunai.

Selain itu, bisa juga dengan transfer melalui cabang Sahabat UKM, Bank Sahabat Sampoerna atau transfer melalui ATM Bank.
  • Fitur beragam dan anti ribet
Selain digunakan buat aplikasi tabungan online, SOBATKU juga bisa digunakan sebagai alat pembayaran layaknya e wallet, yang mana fiturnya ada bermacam-macam, seperti :

  1. Tarik tunai di semua loket sahabat di Alfa.
  2. Transfer dana ke sesama SOBATKU.
  3. Transfer dana ke sesama nomor HP.
  4. Transget ke rekening bank
  5. Transfer terjadwal dan berkala, ini membantu banget untuk pembayaran pasti berkala agar tidak ada insiden lupa bayar, hahaha.
  6. Bayar tagihan seperti bayar telkom, internet, TV, PDAM hingga pembayaran tiket KAI.
  7. Top up biller seperti top up GOPAY.
  8. Pembayaran di beberapa merchant yang menerima pembayaran via SOBATKU.


  • Banyak undian ratusan juta rupiah untuk mewujudkan impian semua penggunanya
Nabung emang bikin kita jadi punya dana simpanan.
Namun nabung bikin kita jadi jutawan seketika?
Kayaknya cuman SOBATKU deh yang bisa.

SOBATKU selalu setia menyemangati penggunanya untuk rajin menabung, dengan memberikan reward berupa program undian dengan total hadiah milyaran rupiah.

Wow banget deh, sayapun jadi mupeng setelah menjadi salah satu saksi dari banyaknya orang yang menyaksikan kebahagiaan para pengguna SOBATKU yang memenangkan undian yang diselenggarakan SOBATKU tersebut.



Undian Yang Diadakan Oleh SOBATKU



Menurut saya, alasan yang paling bikin semangat mengapa kita wajib meningkatkan saldo tabungan online di SOBATKU adalah karena SOBATKU gemar berbagi undian 100 juta yang pas banget buat mewujudkan impian para penggunanya.

Ada beberapa program undian total milyaran rupiah yang diselenggarakan oleh SOBATKU, yaitu :

  • Undian Triwulanan

Setiap 3 bulan diadakan penarikan undian grand prize 100 juta + 4 paket hadiah umroh senilai 25 juta rupiah untuk 4 orang pemenang.

Undian ini berlaku secara nasional, yang mana peserta undiannya adalah semua pengguna SOBATKU di seluruh Indonesia yang memiliki poin yang bisa diundi.

Selain hadiah grand prize ratusan juta, ada juga beberapa nominal lain yang bisa dimenangkan melalui undian, seperti 10 juta untuk 1 pemenang, 5 juta untuk 3 pemenang dan 1 juta untuk 12 orang pemenang.

Pengundian triwulan ini biasanya diadakan di kota-kota tertentu yang disertai hadiah tambahan khusus untuk warga propinsi di kota tempat diadakan pengundian tersebut.
Hadiahnya berupa umroh gratis senilai 25 juta rupiah serta hadiah puluhan juta rupiah, khusus untuk warga yang datang pada acara tersebut.


  • Undian Bulanan

Tidak hanya per tiga bulanan, setiap bulan dan sepanjang tahun juga diadakan undian puluhan juta dengan nominal di antaranya :  uang tunai sebesar 10 juta rupiah, 5 juta rupiah, 1 juta rupiah, 500 ribu rupiah dan 100 ribu rupiah.

Dan yang paling membahagiakan adalah, semua hadiah pemenang adalah netto alias tidak dipotong pajak sama sekali, karena pajak ditanggung oleh SOBATKU.



Serunya Pengundian Grand Prize SOBATKU Di KEPO Market Galaxy Mall Surabaya


Siang hingga malam kemarin, 4 Mei 2019, saya berkesempatan menghadiri kemeriahan pengundian grand prize SOBATKU yang kali ini diadakan bersamaan dengan KEPO Market Galaxy Mall Surabaya.

Saya sengaja memilih datang di hari kedua adanya KEPO Market, karena hari itu bertepatan dengan pengundian grand prize SOBATKU.

Acara ini berlangsung meriah, karena disamping adanya pengundian hadiah yang bikin deg-degan itu, ada pula keseruan jajan-jajan seru di KEPO market tersebut.

Saya yang datang bersama pak suami dan anak-anak, tiba di lokasi sekitar pukul 14.30 dan takjub banget, karena ternyata suasananya ramai banget.

Apa itu KEPO Market? Dan Bagaimana Keseruannya?


KEPO market adalah festival kuliner terbesar di Surabaya, yang diikuti oleh banyak tenant baik dari dalam negeri maupun luar negeri.

sobatku aplikasi tabungan online

Ada banyak banget menu makanan yang dijual di sini, sekitar lebih dari 2000 menu, sukses bikin saya galau mau jajan apa saking bingung milihnya, hahaha.

Ada jajanan seperti seblak yang jadi favorit teman-teman blogger, saya sih kepengen doang, tapi belum punya nyali buat beli, gak tahu kenapa dari dulu penasaran aja ama jajanan bernama seblak ini, tapi gak pernah mau nyobain, abisnyaaa, penampilannya gak makanable *halah! lol.

sobatku aplikasi tabungan online
ragam tenant kuliner

Ada pula tenant yang menjual minuman-minuman segar, seperti dawet durian yang saya ngiler aja, tapi gak sempat beli, saking sibuk foto-foto, ckckck, lol. 
Atau es cendol segar, yang akhirnya sempat saya beli dan cicipin rasanya enyakk enyakk enyaakk, hahaha.

Tidak ketinggalan pula tenant makanan luar seperti pizza yang penjualnya bule yang pandai berbahasa Indonesia loh, salut deh ama tuh bule.


Bule-bule tapi cinta bahasa Indonesia banget, bukan bahasa lain *eh :D

Selain tenant makanan, ada pula tenant lainnya seperti fashion dan lifestyle.

sobatku aplikasi tabungan online
tenant selain kuliner

Asyiknya lagi, di KEPO market kali ini, bekerjasama dengan SOBATKU yang mana, kami penggunanya dimanjakan banget dengan pembelian menggunakan SOBATKU, langsung mendapatkan cashback sebesar 30%.

sobatku aplikasi tabungan online

Ada beberapa keuntungan yang bisa didapatkan saat bertransaksi dengan aplikasi SOBATKU di KEPO market ini, yaitu :
  • Langsung mendapatkan cashback 30% setiap pembelian di semua tenant KEPO market, lumayan banget kan, saya beli es cendol 10 ribu, langsung dapat cashback 3 ribu rupiah dong, lumayan banget kan :D
  • Bagi pengguna SOBATKU yang baru download dan register serta top up sebesar 100 ribu rupiah, bakal dapat gratis Velluto Gelato, nyam nyam.. :D
  • Setiap transaksi sebesar 250 ribu rupiah dengan menggunakan SOBATKU bakalan langsung mendapatkan gratis sekotak SpikuAyu, ngiler kan ya :D
  • Memenangkan hadiah tambahan khusus warga JATIM bagi yang ikut menabung online di aplikasi SOBATKU dan mengikuti program jutawan JATIM.


Para pemenang undian Grand Prize SOBATKU yang beruntung.


Setelah puas keliling-keliling liatin jajanan kuliner yang seabrek, kami lalu mengikuti pers conference dari pihak KSP Sahabat Mitra Sejati , SOBATKU dan KEPO market.

sobatku aplikasi tabungan online
Bersiap pers conference

Ada bapak Atim Darmanto selaku Area Manager SUKM Jatim KSP Sahabat Mitra Sejati, bapak Ceppy Y Mulyana selaku ketua pengurus KSP Sahabat Mitra Sejati, Ibu Oktavia Laksmi Wardani selaku head of SOBATKU , bapak Hendra Setiawan selaku regional business head bank Sahabat Sampoerna, serta bapak Michael Putra Bani sebagai CEO KEPO Market.

sobatku aplikasi tabungan online


Dalam pers conference tersebut dijelaskan bahwa, sejak di launching tahun 2017 lalu, pengundian grand prize SOBATKU telah memasuki tahapan ke 7, dan kali ini Surabaya dipilih sebagai tempat diadakan undian tersebut.

Dijelaskan pula, bagaimana awal mulanya SOBATKU diciptakan, bermula kenyataan yang ada bahwa masyarakat Indonesia jauh lebih banyak yang mempunyai smartphone ketimbang rekening, karenanya diciptakanlah, rekening di smartphone dalam wujud SOBATKU.

Dan berkaca dari pengundian periode sebelumnya di Medan, di mana antusias warga amat sangat besar, maka diadakan pula di Surabaya dengan tambahan undian khusus warga JATIM.

Selain menjadi jutawan mendadak, adanya undian grand prize ratusan juta ini, membuat banyak orang yang bisa mewujudkan impiannya, seperti para pemenang sebelumnya, yang bisa menggunakan uang hadiah grand prize tersebut untuk hal-hal yang berguna, seperti biaya kuliah S2 hingga biaya menikah.

Setelah press conference, akhirnya acara yang ditunggu-tunggu tiba.

Satu persatu pemenang diundi dengan bantuan para pengunjung yang berkesempatan memencet tombol undian di atas panggung.

sobatku aplikasi tabungan online

Ada 12 orang yang beruntung memenangkan hadiah uang tunai sebesar 1 juta rupiah, yaitu :

  1. Toh Guat Ling dari kota adm Jakarta Barat
  2. Febrianto Halim dari kota Palembang
  3. Samsudin dari Ogan Komering Ilir 
  4. Suherman Santoso dari kota adm Jakarta Pusat
  5. Asep Hendri dari Subang
  6. Sie Leng Kun dari kota adm Jakarta Utara 
  7. Eric Sutarjie dari Makassar
  8. Hasni dari Luwu Timur
  9. Hanipan dari Pringsewu.
  10. Prayogo dari Makassar
  11. Imam Safii dari Tangerang
  12. Nurkhasanah dari Bogor

Sedang 3 orang yang beruntung memenangkan hadiah uang tunai sebesar 5 juta rupiah adalah :

  1. Rosalinda dari Bandung
  2. Paulus Sutrisno dari kota Surabaya
  3. Pham Jung Tjhan dari kota Singkawang
undian grand prize sobatku
bapak Paulus dari Surabaya, beruntung mendapatkan undian 5 juta rupiah

Sementara itu ada pula yang memenangkan hadiah uang tunai sebesar 10 juta rupiah, yaitu Zetdianto Patabang dari Makassar.

pemenang undian sobatku di surabaya


Dan, yang beruntung mendapatkan 4 paket umroh senilai 25 juta rupiah, adalah :
  1. Idham dari Bogor
  2. Asgar R Alie dari Luwu Timur
  3. Oman Abdul Rohman dari kota Tangerang Selatan
  4. Lianati Wiriadiredja dari Jakarta Barat
pemenang umroh sobatku
penyerahan simbolik pemenang Umrah

Pemenang Grand Prize 100 juta rupiah dan kisah lucu mengharukannya.


Puncak dari acara tersebut adalah pengumunan pemenang grand prize 100 juta rupiah. Semua deg-degan menantinya.

pemenang grand prize sobatku Mei 2019
penyerahan simbolik hadiah 100 juta

Dan, dengan pencetan tombol oleh ke 4 perwakilan dari KSP Sahabat Mitra Sejati serta SOBATKU, terpilihlah seorang yang sangat beruntung, yaitu ANDREW AFFENDY dari kota ADM Jakarta Barat.



Setelah mengumumkannya, oleh panitia segera menelpon pemenangnya secara live. Agak lama tersambung hingga akhirnya diangkat oleh Andrew.

Dan lucunya, seolah gak percaya kalau penelpon tersebut adalah asli bukan penipuan, Andrew menjawab terkesan bermalas-malasan.

Sampai akhirnya, MC yang menelponnya langsung meminta ybs mengecek akun instagram SOBATKU yang sedang menayangkan acara tersebut secara live, barulah Andrew sedikit percaya akan keberuntungannya yang sama sekali tidak diperkirakan sebelumnya.

Dan, menurut Andrew, uang sebesar 100 juta tersebut, akan ditabung untuk keperluan nikah.
Awww... so sweet banget yak, hahaha.



Sedangkan untuk yang beruntung memenangkan hadiah umroh senilai 25 juta rupiah khusus warga Jawa Timur yang ikutan Jutawan Jatim adalah ibu SUYATI dari kota Surabaya.

pemenang jutawan jatim sobatku
selamat kepada pemenang umrah khusus JATIM dari SOBATKU

Selamat buat para pemenang, ikutan bahagia dan terharu banget melihat euforia bahagia dan haru para pemenang.
Semoga saya juga bisa menikmati keberuntungan seperti mereka, aamiin.

Harus rajin nabung banget nih di SOBATKU biar kesempatan menang lebih besar.
Kan mupeng juga jadi jutawan kayak Andrew Affendy yang semacam dapat rezeki nomplok gak terduga.

Kalau saya yang menang undian 100JT, saya bakalan kasih mama buat umroh, sisanya mah sebagian buat nyenengin anak dan suami dan sebagian ditabung lagi di SOBATKU, aplikasi tabungan online yang anti ribet plus gemar bagi-bagi undian 100JT

*Plak!

Bangun Rey, jangan kebanyakan mimpi, mending sekarang buruan nabung di SOBATKU, biar bisa ikutan undian di periode berikutnya, aamiin.

kepo market galaxy mall 2019
bersama teman-teman blogger

Kalau teman-teman, ada yang sudah nabung di SOBATKU?
Pada mupeng gak?
Yuk kita nabung :)


Keterangan lebih lanjut, intip di akun IG @sobatku_id ya.


Semoga bermanfaat


Sidoarjo, 05 Mei 2019

Wassalam

Reyne Raea

90 comments:

  1. Kayaknya seruuu sekali ya...
    Saya hanya nabung di bank. Tapi kelihatannya SOBATKU ini menarik.
    Ada sistem tarik untuk bayar tiap bulan nggak? Atau ini semacam OVO gitu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banget mbaaa, saya jadi semangat mau nabung, pengen juga menang undian 100 juta, aamiin :D

      Delete
  2. sepertiny semakin hari start up seperti ini semakin bnayak saja ya teh,..he-he,..dulu paytren ya kalau enggak salah, sempat booming bnaget waktu itu sekarang ada lagi,...he-he,..luar biasa perkembangannya, tapi yang paling penting menurut saya sih kualitas pelayanan

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe iya, Paytren itu MLM sih, kalau ini murni aplikasi tabungan online plus bisa jadi e wallet juga :D

      Delete
    2. tambah keren aja ya teh,..keuntungan mereka dari transksi brerati y teh,..boleh juga nih aplikasi

      Delete
  3. Buset dah, sekarang makin banyak aja aplikasi buka rekening yang oke. Dari semua tabungan gw, yang bener-bener online gak pake datang ke bank itu yang digibank by DBS. Bener-bener cihui banget aplikasinya. Ini malah nambah lagi SOBATKU. Semoga makin banyak orang yang nabung ke bank. Biar bisa berkontribusi ke negara,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget, dengan berbagai kemudahan dan keuntungan yang ditawarkan bisa jadi penyemangat orang menabung :)

      Delete
  4. wahh jadi minat sobatku juga.. pingin 100 juta nya

    ReplyDelete
  5. wah,,,, hadiahnya lumayan, ada umroh juga ya mbak, dan udah banyak yang dapat juga.

    ReplyDelete
  6. Dengan konsep seperti itu, kemungkinan besar akan menjadi daya tarik tersendiri dalam mengembangkan sebuah perusahaan dan masyarakat bisa melek menabung, begitu juga dengan aplikasi Sobatku yang secara online bisa digunakan oleh semua kalangan, apalagi dengan penggunaan yang mudah dan adanya reward tiap waktu... Perlu di coba ini mbak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget, zaman sekarang, yang promo-promo, yang hadiah2 begitu digandrungi banyak orang :D

      Delete
  7. Wah, saya jadi kepo juga dengan SOBATKU dan KEPO Markat, kepoin lagi aaahh...=D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkw kepo di KEPO market ga mba? udah abis sih, kemaren terakhir, ayo nabung di SOBATKU aja :D

      Delete
  8. Ngarep hadiah umroh aku tuuh. Enak ya nabung di Sobatku, ga ada biaya admin, bisa tarik tunai tanpa biaya di Alfamidi

    ReplyDelete
    Replies
    1. BAnget mbaaa, keuntungannya berlipat, gak pakai ribet pula :)

      Delete
  9. Programnya sangat menarik, menabung itu memang situjukan agar kita memiliki dana simpanan yang dapat dipergunakan sampai suatu hari kita mempergunakannya.
    Namun jangan terlalu berharap sama yang namanya undian, kalau untuk seru seruan pastilah...he he he

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha, iya juga sih, memang undian-undian tersebut cuman untuk menyemangati orang nabung ya :)

      Delete
  10. ternyata gak ribet ya punya tabungan online seperti SOBATKU

    ReplyDelete
  11. Kepo market dgn 2000 macam menu, wow banyak sekali ya,...kalau saya disana bingung milihnya...
    Btw nabung sekarang nggak perlu ribet krn sudah ada Sobatku ya mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha bangeeett, saking bingungnya saya cuman beli cendol :D

      Delete
    2. Enak itu cendol apalagi pas udara lagi panas

      Delete
  12. Mungkin nggak yaa uang segitu saya yang mendapatkannya....����


    Whasts!!...Cowok kamu ini sedang tidak mengigau kan???..������..Menabung saja malas, ngimpi kali yee!! Dapat uang segitu..��������

    ReplyDelete
  13. Wah adanya aplikasi ini sangat membantu para pekerja lepas memiliki tabungan.

    Kalau ke bank di minta NPWP. Mendingan download aja biar bisa gemar menabung

    ReplyDelete
  14. Undian ini jadi salah satu pemicu untuk rajin menabung ya hehe.. motivasi memang penting, apalagi soal urusan menabung, kadang memang harus dipaksa nabung, kalo ngga jadinya konsumtif terus deh..sobatku ini paling bisa ya kasih motivasi rajin menabung untuk nasabahnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener mba, kalau gak dipaksa selalu adaaa aja alasan hahaha

      Delete
  15. Wah mantab ya sobatku online ini.. Tapi untuk aplod KTP itu aman kah mba? Maaf, rada2 parno dg banyaknya penipuan online hehe.. Tapi pengen nyoba juga..hihi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Insha Allah aman mba, karena aplikasinya juga terpercaya :)

      Delete
  16. Ini bisa melalui online ya mbak, untuk membuka rekeningnya? Wah gampang banget dong ya. Udah klo belanja gak ribet bawa uang cash, banyak undiaaan pula ya sobatku ini

    ReplyDelete
  17. Paling ikut haru sama pemenang yang ditelepon lagi di jalan mbak, semacam nggak nyangka gitu ya.. Keren banget nih SOBATKU ngasih 100 juta.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe iyaaa... haru sekaligus lucu juga ya :D
      Ayo kita nabung :D

      Delete
  18. seiring kemajuan teknologi, semain banyak aplikasi tabungan online yaa, Say. Tinggal pintar-pintarnya kita mau pilih yang mana yang sekiranya banyak memberi keuntungan pada kita, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. benerrr, yang ga ribet dan menguntungkan selalu jadi pilihan :)

      Delete
  19. wah boleh juga tuh kak aplikasinya, kebetulan saya baru pakai jenius aja nih aplikasi tabungan di hp, lumayan juga ya kalau bisa dapetin 100 juta getuu, bisa buat uang saku mudik untuk persiapan lebaran ya :D

    ReplyDelete
  20. Selamat kepada para pemenang undian Sobatku, keren banget nih hadiahnya, ada berangkat umrah juga, alhamdulillah ya zaman sekarang dimudahkan bertransaksi dan nabung secara online

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener mba, nabung malah dapat keuntungan berlipat :)

      Delete
  21. Tahun lalu aku juga ikutan meramaikan undian sobatku ini mbak, beneran rame banget dan banjir hadiah banget hahah seru ya acaranya di sana

    ReplyDelete
  22. Dimana lagi coba ya kita dapat aplikasi yang hadiahnya ga main2 bisa umroh sekeluarga nih :S oh ya mba salam kenal ya

    ReplyDelete
  23. Duh, seru banget nih acara ini. Bikin mupeng ya lihat pemenang2. Terutama yang menang 100jt dan menang umroh. Gara2 ini aku jadi buka juga Sobatku. Tapinya saldonya selalu minim. Mana bisa menang ya :D

    ReplyDelete
  24. Sekarang nabung jd lebih gampang ya..emang sesuai dgn zamannya :)

    ReplyDelete
  25. Aku masih kepoh kenapa dinamain KEPO market hahaha
    AKu punya juga SObatku alhamdulillah walau belum gendut isi rekeningnya :D
    Beruntung banget ya kalau bisa menang umroh pasti bahagia banget rasanya....

    ReplyDelete
  26. SOBATKU rutin banget ya kasih hadian dan undia buat nasabahnya. Aku pernah daftar juga nih waktu ada launchingnya di Jakarta, maish ada saldonya sampai lupa :)

    ReplyDelete
  27. aku pertama kali tau sobatku ini waktu dulu ngadain lomba blog ternyata promonya makin gila gilaan ya sekarang malah kasi undian berhadiah umroh, masyaAllah

    ReplyDelete
  28. Aku pengen punya sobatku juga nih mba Rey jadinya.
    Ngincer umroh hehehehe. Barokallah ya yang dapet rejeki

    ReplyDelete
  29. Woow..
    Hadiahnya melimpah pissan..
    Sobatku bener-bener membantu mempermudah mama untuk tetap menabung.

    ReplyDelete
  30. Wah aku ga sempat bertemu si kecil kemarin mbaa hihi dibawa main2 ya sama bapaknya? :D btw aku cek lagi fitur Sobatku, memang kuomplit ya mba. Semua2 bisa dari rumah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe, iyaaa..
      Soalnya kalau liat maknya minta gendong mulu ahhaha

      Delete
  31. Cari alfamart lebih gampang daripada Cari duit, hahaha. Betooool. Gampang banget ya nabung online di Sobatku. Kalau mau setor uang ke bank itu mikir Perjalanan Dan antreannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahahahaaa, Alfamart mah ada di mana2 ya mba :)

      Delete
  32. Bisa nabung online yah mbk gk pake ribet harus nunggu antrian tinggal buka aplikasi duduk santai bener gak mbk

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener mba, nyebelin banget kalau antri lama hehehe

      Delete
  33. Wah pemenangnya banyaaak ya mba.. aku banyak baca nih mengenai platform Sobatku ini mba

    ReplyDelete
  34. Bagi yang ingin nabung dan enggak mau ribet ke bank, cocok nih pake Sobatku. Bisa digunakan untuk pembayaran pulak kaaann...

    Ngebayangin betapa kagetnya mas Andrew itu ya ketika ditelpon. Mungkin dikiranya dia sedang ditipu oleh orang yang ngaku2 kalik yaa... Rejekinya luar biasa nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahah iya mba, lucu dan haru pas ditelpon kemaren :D

      Delete
  35. Selamat untuk para pemenang tabungan Sobatku ya. Ini keren sekali nih, nabung terus dapat hadiah. Pengen ah ikutan nabung juga di Sobatku. Syaratnya juga gampang nih kayaknya

    ReplyDelete
  36. udah lama banget ping daftar sobatku tapi kok ya lupa terus, huhuu.. padahal mupeng banget sama hadiah-hadiah undiannya, dan praktis juga mau transaksi perbankan apapun gampang kalau pakai sobatku.

    ReplyDelete
  37. Keren sih menurutku sobatku ini kak, jadi bisa mempermudah kan ya

    ReplyDelete
  38. Nabung kayak gini dan dapat hadiah dari Sobatku bikin mupeng saja. Saya juga mau kalau dapat 100 juta yang benar-benar adanya, hi hi. Aamiin saja untuk doa dan harapan kita
    Asyik banget Mbak Rey bisa hadir di sana bareng keluarga karena bisa memotivasi pembaca agar rajin nabung pula.
    Semangat, Mbak Rey. Semoga bisa nabung di Sobatku dan beruntung jadi salah video satu di antara para pemenang.
    Ha ha. Makanable. Istilah kreatif, nih.🤗😂
    Emang bener, seblak itu tampilannya agak gimana, gitu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahhaahaa... makanableee semoga ga keterusan pakai istilah gini ahhaha

      Iya mbaaa, kata temen2 enak tuh seblak, tapi kok mau makan ga tega mulu liat penampilannya hahaha

      Delete
  39. Sejak pertama kali kenal Sobatku, tahun lalu kalau nggak salah, aku maish setia dengannya. Aplikasi pling simpel yang bisa kugunakan untuk transfer sana-sini. Pun tak perlu antre panjang kalau mau top uo saldo.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waahhh saya dong belum lama kenalnya, langsung jatuh cinta, 1 aplikasi beribu manfaat :D

      Delete
  40. Wah pake sobatku ini jadi semangat nabung.. biar dapat undian juga. Semoga undian berikutnya kita juga menang ya mba :)

    ReplyDelete
  41. Karena SOBATKU, aku jadi berpikir memindahkan saldo rekening ke Sobatku semua. Ya kali siapa tau dapat 100juta. Ketiban rezeki umroh boleh lah

    ReplyDelete
  42. selama ini tau sobatku cuma sekilas aja, seliweran gitu, tapi nggak nyari tau info lebih lanjut lagi.
    kalo ada undian rutinnya gini enak, biar bisa termotivasi buat rajin nabung.
    kalo stay di surabaya, ehhm tanggal segitu kudu datang ke acara ini, kulinerannya enak enak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba, undian2 kayak gini beneran bikin orang2 jadi rajin nabung :)

      Delete

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisan saya, silahkan meninggalkan komentar dengan nama dan url yang lengkap, mohon maaf, spam, link hidup dan unknown, auto klik spam :)