Featured post

Wisata Belitung Timur Yang Tidak Boleh Terlewatkan Untuk Dikunjungi

Wisata Belitung Timur Source : PegiPegi, edit by Rey Assalamu'alaikum :) Sharing By Rey - Wisata Belitung Timur merupakan...

Thursday, May 09, 2019

Review Parfum Volare EDP Oriflame


Parfum Volare Oriflame, Parfum Favorit Dengan Wangi Feminim


parfum volare oriflame

Assalamu'alaikum :)

Sharing by Rey - #KamisCantik - Parfum Volare Oriflame atau yang biasa disebut Volare Eau De Parfum merupakan parfum paling favorit saya! 

Jenis parfum oriflame ada beragam banget, namun entah mengapa saya jatuh cinta banget ama parfum yang ini.



Alasannya?
Banyak banget sih, yang pasti karena wanginya saya suka. Penting tuh!
Parfum Volare Oriflame ini termasuk dalam golongan EDP atau Eau De Parfum yang tentu saja kualitasnya di atas EDT atau Eau De Toillette.

Sebenarnya, ada banyak banget jenis parfum Oriflame, yang lainnya pun wanginya gak kalah dengan Volare, namun entah mengapa, mungkin karena ada kisah tersendiri di balik parfum Volare Oriflame ini, jadinya melekat jadi favorit saya hingga kini.

Jadi, parfum Volare Oriflame ini pernah membuat saya jadi hampir menang kuis berhadiah sebuah handphone.

Etdah si Rey, HAMPIR MENANG aja bangga, hahaha.

parfum volare edp

Gak ding, bangganya itu...
Soalnya saya belum pernah hampir menang, biasanya...
Mendekati 'hampir' juga enggak, lol.

Dan..
Semacam semesta mengamini, dengan harganya yang gak ikutan naik drastis seperti jenis parfum Oriflame lainnya.



Review Volare Eau De Parfum Oriflame


Yang menarik awalnya dari jenis parfum Oriflame yang ini adalah, bentuk kemasannya.
Unik banget karena mirip kelopak bunga mawar.

Wanginya pun, rada-rada mirip bunga Mawar.
Anehnya, ketika saya googling , arti kata 'volare' dalam bahasa latin dan bahasa Italy yaitu 'terbang', semacam gak nyambung ya dengan penampakannya.

Atau mungkin nyambungnya ama wanginya kali ya, yang mana wanginya emang bikin terbang.
Tapi, kenapa saya masih di sini ya, kalau bisa terbang? lol.


Klaim Parfum Volare EDP Oriflame


Menurut keterangan di website Oriflame, parfum Volare Oriflame atau Volare Eau De Parfum adalah jenis wewangian sensual untuk wanita peka yang romantis dan bangga akan feminitasnya yang lembut dan klasik.

WOW banget ya, secaraaaa... to be honnest saya agak-agak bertolak belakang dengan yang namanya feminim hahaha.

Name   : Volare Eau De Parfum
Code        : 30025
Create in : Swedia
Made in  : Dublin


Ingredients  Parfum Volare EDP Oriflame


ALCOHOL DENAT., AQUA, PARFUM, ALPHA-ISOMETHYL IONONE, HYDROXYCITRONELLAL, BUTYLPHENYL METHYLPROPIONAL, BUTYL METHOXYDIBENZOYLMETHANE, CITRONELLOL, GERANIOL, LINALOOL, EUGENOL, COUMARIN, PHENOXYETHANOL, CI 19140, CI 17200 


Packaging  Parfum Volare EDP Oriflame


Jenis parfum Oriflame ini dikemas dalam sebuah kemasan kaca bening berbentuk kelopak bunga mawar yang sedang merekah dengan diameter sekitar 6 cm.

jenis parfum oriflame

Tutupnya berbentuk semacam tangkai mawar berwarna gold, yang jika dibuka dengan cara ditarik, akan terlihat semprotan dengan warna senada tutupnya yaitu gold.



Kemasan kaca ini polos, hanya ada sebuah stiker plastik kecil yang berisi keterangan produk di bagian sampingnya.
Kacanya terasa agak tipis, jadi pastikan jangan sampai jatuh ya, entar pecah dan isinya masih banyak, nangis dah, lol.

volare eau de parfum


Kemasan botol kaca tersebut juga dikemas dalam sebuah box kardus berukuran sekitar 6 x 6 x 9 cm, dengan warna dominan peach.

Di bagian depan boxnya ada keterangan nama produk, dan di bagian belakang, seperti biasa ada keterangan produk dalam berbagai bahasa.


Tekstur, Wangi Dan Isi Parfum Volare EDP Oriflame


Tekstur parfum ini sudah pasti cair kayak air, lol.

Sedang wanginya cenderung manis seperti bunga mawar.
Saat memakainya, sebaiknya semprotkan sedikit saja dulu, karena EDP kandungan parfumnya lebih banyak, dan jika kita memakaikan dengan banyak ke badan, di jamin wanginya bakalan menusuk banget.

Isi dari kemasannya 50 ml


Cara Pemakaian Parfum Volare EDP Oriflame


Ya pastinya disemprot ya.
JANGAN DI MINUM, hahaha.

Sebaiknya semprotkan tipis-tipis saja ke beberapa bagian tubuh, seperti nadi di tangan atau di leher, tapi kalau mau di baju juga bebas kok, gak bakal bikin baju bernoda :D

Hindari pemakaian parfum ini dengan banyak, karena meskipun wanginya menenangkan dan manis banget, tapi tetep saja bikin eneg kalau makenya kebanyakan.



Kesan Pertama Pemakaian Parfum Volare EDP Oriflame


Sukaaa bangettt!
Wanginya tuh manis dan bikin pede.

Setuju banget dengan klaimnya yang menggambarkan feminisme.
Karena emang wanginya, cewek banget.

harga parfum oriflame

Jenis parfum Oriflame ini telah jadi favorit saya sejak tahun 2014.
Waktu itu saya beli hanya karena kepo banget dengan kemasannya yang unik.

Eh gak tahunya, sampai kini pun masih tetap jadi salah satu jenis parfum Oriflame yang saya gandrungi.


Harga Parfum Volare EDP Oriflame


Rp. 499,000.- (harga normal katalog Oriflame)
Eh, jangan pingsan dulu liat harganya, hahaha.
Seperti biasaaaa, saya mah belinya gak nyampe segitu, karena saya beli pas sedang promo, kalau gak salah sih gak nyampe 250ribu.

Kalau harga normal mah ogah! lol. 


Where To Buy Parfum Volare EDP Oriflame


Belinya di mana?


jenis parfum oriflame

Sudah pasti harus melalui para konsultan atau member Oriflame.
Atau kalau mau, daftar aja biar bisa jadi member dan beli sendiri langsung melalui websitenya.

Daftarnya bisa melalui teman-teman saya, sayanya mah udah lama gak ngurusin bisnis Oriflame.




P R O S S +++


  • Sudah pasti wanginya tahan lama dan saya suka aromanya.
  • Lebih hemat, karena pakainya gak perlu kalap, cukup semprot dikit-dikit aja.
  • Bahannya selalu menenangkan, karena sudah lolos BPOM dari Indonesia maupun kelas dunia.




C O N S ---


  • Botolnya gak travel friendly, bulat dan mudah pecah kalau jatuh.
  • Harganya bikin pingsan, lol.



REPURCHASE ?


Pastinyaaa..
ASAL DISKON SIH! hahaha


Ada yang sudah pernah nyobain? share yuk :)

Semoga #KamisCantik ini bermanfaat


Sidoarjo, 09 Mei 2019

Wassalam

Reyne Raea

30 comments:

  1. Kalau ada Sample-nya, mau ah saya coba,in ...

    .....Siapa Tahu, saya bisa Terbang Sebentar Ke Masjidil Haram, ...

    Lumayankan bisa Metik Kurma ....

    Bisa Nimba Air Zam Zam ....

    Bisa berfoto selfie Ama Onta....hahahaha.

    #efek minyak wangi.menghayal mulu.hihihi....✌

    ReplyDelete
    Replies
    1. bulan puasa jangan banyak menghayal kang nanti kemasukan loh,..kemasukan angin maksudnya,..ha-ha

      Delete
    2. hahaha...biar laparnya ngak kerasa Mas.Huahaah.....

      Delete
    3. hahahaa efek arti kata volare ya, bukan cuman terbang tapi juga menghayal hahaha

      Delete
  2. Ngak biasanya nich jam segini rekan2 yg lainnya belum muncul... :) pada Lemes semua yach, hahahah....Okelah Kalau begitu selamat Berpuasa ajah. :)

    ....produk Oriflame, Yesss...!Yes...Yes...!!! :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. produknya sih biasa aja,..tapi yang mempromosikannya ituloh,...keren-keren,...enggel fotonya pas

      Delete
    2. haahaha....setuju, fotomodelnnya bikin takjub.....#sewa.foto modelnya pasti.mihil....hahaha....

      Delete
    3. wakakakakaka, padahal ini cuman buat sharing loh, bukan buat jualan.
      Komen-komen ini kan bikin saya jadi pede buat jualan hahahaha

      Delete
    4. wah..malah bagus loh Mbak, Tugas Mbak Untuk Branding dan Tugas Temannya Berjualan. Terus Untungnya dibagi Rata, Tapi 10 % keuntungan buat jatah saya yach, hahahaha.........

      Delete
    5. boleeehh jugaaaa, nanti mereka yang jualan, saya yang gajian, ahahahaha *dikeplak aplen :D

      Delete
  3. pasti wangi ya teh baunya,..kalau udah semahal itu,...biasanya pengalaman saya pakai minyak wangi yang lebih mahal itu baunya akan lebih lambat hilang dan lebih segar tercium di hidung, biasanya seperti itu

    kalau ini lagi promosi ya teh,..boleh juga tuh dibeli apalagi promonya gede banget,...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau saya kayaknya jarang beli pewangi yg mahal, abisssss.....ngak pakai harum haruman ajah...banyak yg nempel.....Misanya :

      " Lalat ".....

      " Jangkrik....

      " Langàuuu...juga doyan nempel ditubuh saya,, hahahah......

      Delete
    2. hahaha, iyaaa, wanginya juara sih menurut saya, kalau masalah harga, dibanding yang lain sama aja sih, asal belinya gak harga asli :D

      Delete
    3. lihat botolnya saja saya sudah menebak, kalau produk Oriflame bukan sembarangan Produk. Yang menjualnya juga hebat2, hebat membujuk, hahahah,,,,,SKILL Pilih Tanding. :)

      eee..... kalau bahas oriflame terus malahan bagus loh Mbak, karena bisa bantuin temannya juga untuk berjualan. Yuk, bahas terus produk Oriflame, saya masih KEPO nich Mbak....hahaha.#haus Pengetahuan, gkgkgkgkgk....

      Delete
    4. hahahaa, sippp...
      Tapi saya bahasnya dalam segi netral dan insha Allah jujur berdasarkan pengalaman pribadi.
      Jadi jangan heran ada plus nya dan banyak juga minus nya hahaha

      Delete
  4. Kepingin ngakak lihat komen full rumpiannya kang nata dan mas kuanyu.

    Btw di loyalti programnya oriflame, parfum itu hanya perlu dibeli dengan uang 29.900 rupiah loh mbk. Soo murah buanget😊😊

    Bentar lagi bakal aku kantongin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kok semurah itu yah mbak...., ada ngak yg lebih murah lagi..???😃😆😊☺✌

      Delete
    2. hahaha, sama kudu jualan dong, senilai 800-900ribu :D
      Kalau cuman bayar pendaftaran aja 29,900 ga bakal dapat kan :D
      Ayooo semangat jualan :D

      Delete
    3. @ada kang. Malah bulan ini saya dapat gratisan parfum seharga 629.000, sebagai hadiah lolos wp 1. Itu gratis tis tanpa bayar sepeserpun hehe.

      @mbk rey, yaps mbk. Intinya kita musti belanja banyak, entah dijual lagi ataupun dipakai sendiri. Btw sekarang daftar oriflame gk perlu bayar mbk, sudah gratis

      Delete
    4. Waahhh ayooo semangattt, keren banget nih :D

      Delete
    5. Mbak Arlina > E-wowww....hadiahnya bikin saya kagum dan pengin ikut menjadi member Oriflame, apa laki2 boleh ikut oriflame..... ? siapa tahu nnti saya bisa sampai level director, dapat CRV cuy.....hahahah.

      Delete
    6. Boleh banget kang, yang penting sudah punya ktp

      Delete
    7. Ayooo kang Nata daftar di Arlina hahaha

      Delete
  5. wah bener-bener mantap ini kak parfum nya, bau wangi bisa sampai sini :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, hayoooo, siapa tuh di sampingnya, jangan-jangan wangi melati, alias wangi penghuni tak kasat mata hahaha

      Delete
    2. bau tukang bakul sate lewat kak di siang hari, bener-bener harum baunya sampai menggoda iman seseorang yang lagi puasa hahaha :D

      Delete
    3. hussshhhh, jangan sampai batal gara2 sate, itu lagi digoda suzanna hahahaha

      Delete
  6. Setuju banget kalau pake parfum nggak usah kebanyakan, secukupnya aja jadi nggak bikin enek orang yg didekatnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha, karena parfum lebih sedikit kandungan alkoholnya :)

      Delete
  7. hahahaha iyaaa, parfum beda ama cologn, kadar parfumnya lebih banyak :D

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisan saya, silahkan meninggalkan komentar dengan nama dan url yang lengkap, mohon maaf, spam, link hidup dan unknown, auto klik spam :)