Claris Cool Store, Homeware Untuk Mempercantik Rumah

claris cool store

Sharing by Rey - Claris Cool Store support lebaran.

Lebaran idul fitri sebentar lagi! waktunya mempercantik rumah dengan koleksi Claris Cool Store.
Eh... iya sih kurang setengah bulan lagi, tapi sudah mending kan, ketimbang kurang satu bulan lagi, lol.

Kalau menjelang lebaran idul fitri itu, kira-kira temans pada sibuk ngapain nih?
Apa? beli baju lebaran?
Emang TeHaeR udah cair? hahaha.

*kabuuurrrrr, sebelum ditimpuk! :D

Yup, menyiapkan baju lebaran khusus memang selalu dilakukan oleh banyak masyarakat, tapi selain baju lebaran dan kue lebaran tentunya.

Hal penting yang tidak pernah luput dilakukan banyak orang, khususnya bunda-bunda milenial maupun jadul *eh, adalah mempercantik rumah agar nantinya bisa menyambut tamu yang bakal silaturahmi di masa lebaran dengan percaya diri.


Salah satunya dengan mendekorasi rumah dengan berbagai perlengkapan cantik, seperti menyediakan toples-toples cantik buat hidangan kue lebaran, menghiasi segala sudut rumah dengan berbagai perabot-perabot cantik dan pastinya sesuai dengan karakter pemilik rumah.

Untuk saya pribadi tentu saja lebih suka mempercantik rumah dengan hal-hal yang berwarna-warni ceria, semakin meriah dan gonjreng, semakin bahagia sayanya, lol.

Thats way, berburu barang-barang perlengkapan rumah tangga cantik dan meriah selalu jadi hal yang menyenangkan buat saya.

Terlebih, kalau perlengkapan rumah tangga yang cantik, meriah dan unyu bin 'lucu' itu, bisa saya dapatkan dengan affordable, kualitas yang bagus, namun harga tetap terjangkau, gak bikin saya nangis liat rekening, yang baru saja terisi TeHaeR eh, malah terkuras demi mempercantik rumah, hahaha.


Tips Mempercantik Rumah Dengan Murah Meriah Ala Rey


Hahaha, baca sub judulnya saja saya semacam auto ngakak!
Bagaimana tidak?

Ini semacam tips ala pakar arsitek ya, hahaha.
Padahal ini hanya semacam sharing biasa aja, yang mungkin saja bisa menjadi inspirasi buat teman-teman yang membaca.


1. Membersihkan dinding, kaca dan segala macam perabotan dari debu.


Biasanya, menjelang lebaran idul fitri, banyak orang yang memilih mengecat dinding rumahnya agar lebih terkesan bersih dan baru.

mempercantik rumah
source : sgcommercial

Sayangnya, beberapa orang yang ingin berhemat dan tidak punya banyak waktu luang (((seperti si Rey! lol))), kegiatan beli cat dan mengecat itu amat sangat tidak memungkinkan.

Ye kan, saya kudu nabung buat mudik, TIKET PESAWAT MAHAL SISBROOO, DAN SAYA UDAH LAMA GAK MUDIK! *numpang curcol, lol.

Tapi, semua itu bisa disiasati dengan cara membersihkan debu yang menempel pada dinding dan kusen serta berbagai perabotan lainnya dengan bersih.

Biasanya, saya menggunakan lap basah diberi cairan pembersih perabot atau kaca, maka mulailah saya mengelap beberapa permukaannya yang bisa di lap.

Dan setelah bersih, voilaaaa...
Meski tidak sekinclong dinding di cat baru, tapi lumayan membawa perubahan pada penampilan rumah.


2. Mendekorasi ulang perabotan rumah.


Mengatur ulang letak perabot rumah juga membawa tampilan perubahan yang baru dan segar untuk rumah loh, saya sering banget menggeser beberapa perabotan, meski kadang berakibat bekas jahitan sesar jadi sedikit ceklit-ceklit, tapi setelah melihat hasilnya, saya jadi lebih bahagia, hahaha.

tips mempercantik rumah
source : terrysfabric

Yup, cukup geser sedikit perabotan, sudah cukup membawa penampilan ruangan jadi lebih segar dan membuat penghuni ruangan jadi lebih bahagia.


3. Melengkapi perabotan rumah tangga dengan produk colourfull namun terjangkau.


Jika dinding, kusen, kaca serta perabotan sudah tampil bersih.
Melengkapinya dengan berbagai hiasan atau perabot yang unyu dan 'lucu' bakalan menambah semarak lebaran idul fitri nanti.

Misal, melengkapi meja dengan toples-toples 'lucu' nan colourfull, atau juga bisa dengan perabot pendukung yang cantik dan colourfull, misal tempat tissue, kotak-kotak aneka warna, dan banyak perabotan lainnya yang colourfull.

claris cool homeware

Untuk menekan biaya mempercantik rumah, kita bisa memilih peralatan rumah tangga yang terbuat dari plastik dengan kualitas bagus dan colourfull namun juga tetap harus memilih yang harganya terjangkau.


Minimal, kalau nantinya pas lebaran ada tamu yang pengen bontot camilan yang tersedia, terus harus meminjamkan kotak makanan kita dan si dia hanya bisa berjanji tapi tak pernah menepati mengembalikan kotak tersebut.

Lalu ujung-ujungnya hilang.
Kita masih bisa tersenyum meski pastinya kecut, lol.
Minimal kita gak perlu nangis guling-guling mengingat harganya hahaha.


Claris Cool Store, Tempat Paling Pas Mempercantik Rumah Untuk Menyambut Lebaran Idul Fitri Dengan Harga Terjangkau


Ngomongin tentang perlengkapan rumah tangga yang terbuat dari plastik, colourfull dan harganya terjangkau.
Saya jadi teringat dengan salah satu produk dari brand plastik Indonesia yaitu CLARIS.


Tentang CLARIS


claris store

CLARIS adalah sebuah perusahaan brand platik Indonesia yang dinaungi oleh PT Kirana Pacifik Luas.

CLARIS homeware  telah berdiri sejak tahun 1996 dan terus berkembang serta berinovasi hingga saat ini, dan menghadirkan produk-produk berbahan dasar plastik yang berkualitas tinggi serta aman digunakan dalam keseharian kita.


CLARIS Cool Homeware


Dengan berdasarkan pengalaman dari PT Kirana Pacifik Luas yang telah berkecimpung pada dunia manufaktur plastik Indonesia sejak tahun 1996, membuat CLARIS menjadi salah satu perusahaan berstandar internasional yang mampu bersaing di era globalisasi sekarang ini.

Karenanya, pada tahun 2016, CLARIS homeware mulai semakin berinovasi memantapkan dirinya menjadi salah satu perusahaan produsen plastik rumah tangga terbesar di Indonesia dengan membawa pesan COOL HOMEWARE.

COOL HOMEWARE terbentuk dari ide bahwa RUMAH merupakan tempat yang jadi representasi keluarga.


produk claris

Keharmonisan dan kepribadian sebuah rumah tangga dapat tercermin dari keindahan penataan perabotan atau perlengkapan rumah tangganya.

Oleh karena itulah, CLARIS homeware menawarkan sebuah solusi untuk suply produk plastik Indonesia yang fungsional namun tetap terlihat indah dan cool.



Beberapa Keunggulan CLARIS



1. Harga amat sangat terjangkau dengan kualitas terbaik.

Siapa nih pecinta produk plastik berupa kotak makanan atau botol minuman?

Sering dengarkan, ada beberapa cerita kocak namun miris dan nyata, yang mana jika kotak makanan dan botol minuman plastik tersebut dibawa anak ke sekolah, lalu tidak sengaja dihilangkan.
Anak bakalan gak berani pulang, takut ibunya berubah jadi singa alias murka , lol.

Hal ini juga terjadi pada suami yang dibekalin dari rumah pakai kotak makan dan minum plastik, lalu tanpa sengaja dilupakan bahkan dihilangkan.


Niscaya sang istri bakalan ngomel 7 hari 7 malam, lalu diteruskan dengan manyun dan aksi diam sampai akhirnya kotak dan botol plastik itu ketemu dalam keadaan sempurna, hahaha.

Gak usah pada nyinyir wahai kaum adam!
Ye kan, meski cuman sebuah benda, dari plastik pula!
Tapi kalau harganya bikin dompet kurus dan rekening langsing, serta badan makin melar *eh.
Wajar dong kalau para bunda jadi ngamuk jika dihilangkan :D

Nah, dengan harga yang sangat terjangkau dari produk CLARIS, yang mana mulai dari harga Rp. 11,000 hingga ratusan ribu tergantung jenis dan ukuran produk.

Meski terjangkau bahkan bisa dibilang murah, tapi produk CLARIS tidaklah murahan!
Terbuat dari bahan plastik berkualitas dan tentunya BPA free yang artinya aman digunakan sehari-hari, pun produk CLARIS tergolong kuat dan awet dipakai.

Dan tambahan lagi, beberapa produknya sudah dilengkapi dengan antibacterial, yang membuat kualitas sehatnya jadi lebih terjamin.


2. Produknya lengkap dan beragam 


Jenis produk CLARIS sangat beragam dan lengkap.

  • Perlengkapan kamar mandi seperti ember, hanger, baby bath dan cermin.
  • Perlengkapan dapur seperti gelas, rak piring, tempat roti, ice box, dan lain-lain.
claris cool homeware

  • Perlengkapan ruang tamu seperti tempat tisue, meja, kursi dan lainnya.
  • Perlengkapan ruang tidur seperti kabinet dan kontainer.
  • Perlengkapan ruang makan seperti food saver dan sendok garpu.
  • Perlengkapan taman seperti pot bunga.
  • Kids zona seperti meja dan kursi anak.

Lengkap banget kan?


3. Colourfull dengan warna-warna meriah 


Saya paling suka produk berbahan plastik dengan warna yang meriah atau gonjreng.
Mengapa?

claris

Karena produk perlengkapan rumah tangga dengan bahan plastik, semahal apapun tetap terkesan biasa saja. Sangat berbeda dengan produk-produk dari bahan keramik atau porcelen maupun kaca yang memang terkesan mewah.

Thats way, saya selalu lebih tertarik membeli produk dari plastik dengan warna yang meriah.
Karena minimal akan melengkapi kemeriahan tampilan dekorasi ruangan, jika memang tidak bisa bersanding dengan perlengkapan keramik meski harganya mungkin sama bahkan jauh lebih mahal.

claris cool store

CLARIS menghadirkan berbagai produk perlengkapan rumah dengan warna-warna meriah nan ceria.
Terinspirasi dari keceriahan alam yang indah, CLARIS kembali mengadakan produk dengan warna-warna terbaru seperti :

  • Trendy Tosca, yaitu warna biru tosca yang dipilih karena terinspirasi dari kesan cerah yang ditampilkannya. Warna biru tosca melambangkan semangat, sifat ceria dan kreatif yang menjadi ciri khas pemuda milenial.
  • Energetic Orange, yaitu warna orange yang dipilih karena terinspirasi dari buah jeruk Mandarin. Warna cerah ini melambangkan kehangatan, antusiasme tinggi, kebebasan berekspresi dan keaktifan bersumber dari energi yang melimpah.

  • Fresh Green, yaitu warna hijau segar yang dipilih karena terinspirasi dari buah Kiwi. Warna ini sangat menyegarkan dan melambangkan pertumbuhan dan pembaruan.
  • Bold Magenta, yaitu warna dark magenta ini yang dipilih karena terinspirasi dari bunga tulip. Warna ini melambangkan kreatifitas tanpa batas, sekaligus membantu pembentukan komonen warna lain agar jadi lebih indah.

Ada yang bisa nebak gak, apa warna yang paling jadi favorit saya dari kesemua di atas?



Berkunjung ke CLARIS Cool Store Surabaya


Pada kepo gak, di mana bisa membeli produk unyu perlengkapan rumah tangga dari plastik ini?

Produk CLARIS dapat di peroleh dengan amat sangat mudah.
Dengan cara : 

  • Datang langsung ke CLARIS cool store yang berada di Ruko Galaxy Bumi Permai Blok J1 No. 3A (sebelah Bank BCA) , Semolowaru, Sukolilo, Surabaya, Jawa Timur
claris cool store
Tampak depan CLARIS cool store

  • Beli di berbagai supermarket, hypermarket hingga traditional market.
  • Beli di berbagai online shop atau e-commerce seperti, Lazada, Shopee, Tokopedia, Bukalapak, JDID, dan sebagainya.


Minggu siang 19 Mei 2019, saya berkesempatan menikmati me time sambil melihat produk-produk unyu dari CLARIS di Cool Store Surabaya.

Dan ternyata, berada di store-nya langsung malah membuat saya galau dan bingung memilih apa saja yang bisa saya bawa pulang.

Secara...
Produk-produknya lucu dan unyu banget!

perlengkapan rumah tangga plastik

Dan setelah, terbingung beberapa saat, saya akhirnya memilih beberapa produk seperti : cermin Angela berwarna magenta, food saver warna warni yang mungil yang rencananya bakal saya jadikan tempat bumbu halus di kulkas, mangkuk Rosena warna warni yang unyu banget buat wadah sayuran atau ikan / daging yang akan dicuci, serta kotak fancy yang tentu saja berwarna magenta juga, hahaha.

Dan semua produk yang saya bawa pulang tersebut hanya berjumlah senilai 300ribu rupiah!

Wow gak sih!

Kalau biasanya kita beli produk perlengkapan plastik 1 macam aja udah seharga 300ribu lebih.
Di CLARIS cool store saya bisa memborong beberapa produk plastik berkualitas dengan harga yang jauh lebih terjangkau.

Oh ya, untuk keterangan lebih lanjut kunjungi :

Website   : www.clarishome.com 
Instagram : @clarishome 
Facebook  : Claris Indonesia 
Webstore  : www.claris-store.com

Ada yang sudah pernah pakai produk dari CLARIS?
Atau jadi mupeng pengen borong juga?
cusss ya ke beberapa akses penjualannya seperti di atas.

Selain beberapa akses penjualan tersebut, teman-teman juga bisa membeli produk CLARIS di beberapa cool agen CLARIS.

Cool agen CLARIS adalah reseler-reseler CLARIS yang tercatat dan mendapatkan beberapa keuntungan dari penjualan produk.

blogger dan influencer surabaya

Untuk teman yang berada di Surabaya, khususnya daerah Menganti, bisa menghubungi salah satu teman blogger yang baru saja mendaftar jadi cool agen  bernama Dwi Puspita 0857 3163 1763.

Semoga bermanfaat.

#Claris , #Coolhomeware , #ClarisIndonesia , #CoolClaris , #ClarisCoolStore


Sidoarjo, 19 Mei 2019

Reyne Raea

95 komentar :

  1. Hore..hore saya dapat antrian no.1, sekarang tinggal baca artikelnya dulu ah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, sepertinya mas aris menang nih, menang antri produk claris mas ya,..ha-ha,..

      Hapus
    2. Iya Ko udh nunggu dari pagi buta biar nggak kehabisan produk Claris yg warnanya super kece hahaha

      Hapus
    3. kalo komen dibagian sini tetap dihitung sebagai antrian 1 ga sih mbak? ya paling ga, diurutan terdepan daripada komenan dibawah kan...

      Hapus
    4. hahahha iya juga ya jadi urutan ke 5 :D

      Hapus
  2. warnanya cantik-cantik ya kak.
    beli tempat buat tempat kosmetik kayaknya lucu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya teh lucu banget, apalagi beli tempat sampahnya itu buat tempat kosmetiknya, tambah lucu dah pokoknya,..ha-ha 😂😂😂😂

      Hapus
    2. BAngeett, saya kemaren niatnya mau cari tempat kosmetik, eh kalah dengan perabotan rumah tangga :D

      Hapus
    3. @kuanyu : kalau tempat sampah yang mungil warna pink, bisa jadi lucu banget hahahaha

      Hapus
  3. Emak-emak lihat peralatan rumah tangga cantik begini tuh suka nggak tahan. Ngegemesin banget warna-warnanya *_*.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heem, borong aja teh sama toko-tokonya,..ha-ha 😂

      Hapus
    2. Hahahaha iyaaa... warna-warnanya unyu :D

      Hapus
  4. Ihik ihik tau aja nih mbak kalau tehaer paksu belom cair. Jadi ya dekor rumah seadanya dulu lah minimal ganti sprei ya khaaan xixixi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan lupa teh, ganti hatinya juga,...ea

      Hapus
    2. wkwkwkwkwwk, yang penting kan mempercantik ya hahahaha

      Hapus
  5. Tadi saya sempat baca kata " BPA free " maksudnya apa yah...? mohon pencerahannya Mbak....? :)

    Kalau dibandingkan dengan Tupperware, bagus mana Mbak...?

    Produk ini kayaknya merupakan produk yang sangat diminati oleh bukibuk rumah tangga.

    Kalau pakbapak mungkin agak jarang meliriknya, lah wong sibuk nyari duite buat beli Claris Cool Store .....hahahah.

    Ohy Produk ini sudah skala nasional belum ? apa cuma ada di Surabaya. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tupperware mahal bener tuh barang,..tapi saya akuilah kekuatannya, bolehlah ini kang nata, tahu juga rupanya dengan tupperware, produk bagus itu kang , bahkan ada dulu beli anti pecah, bahannya luat, kalau lebih murah claris sepertinya kalau produknya bagys juga boleh dicoba juga tuh si claris

      Dan yang paling saya suka itu tong sampahnya, warna warni, untuk masukin kang nata mungkin muat yah teh,..ha-ha-ha 😂

      Hapus
    2. @Kang Nata : BPA itu BISPHENOL A , zat kimia yang dipakai untuk mengeraskan wadah dari plastik, tentu saja itu beracun.

      Dan CLARIS dibuat tanpa adanya BPA tersebut, jadi insha Allah aman :)

      @Kuanyu : hahahaa, iyaaa..
      Kalau yang itu mah, duit 300rebo cuman dapat 1 produk, dan kalau hilang rasanya ngeneeessss hehehe

      Tong sampahnya keceeee, bikin rumah jadi makin cantik :D

      Hapus
  6. Cie-cie-cie, yang udah mempersiapkan hari barang-barang lebaran,..ha-ha 😁
    Sepertinya untuk produk claris ini pernah denger deh, dan katanya bagus juga produknya, iyu tong sampahnya unik banget teh ya, ha-ha warna warni 😂😂

    BalasHapus
  7. Claris ini produk yang berkualitas memang. Kami punya beberapa produk nya di rumah. Salah satunya tempat menyiram itu yang warna hijau. Sudah saya beli sejak saya menikah hingga kini mau 8 tahun tetap bagus baik warna maupun bahannya. Kalau pot atau ember kain kan tahunan gitu udah pada retak/pecah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Warnanya yang ngejreng, mencolok segar bikin anak juga suka sehingga sejak kecil ia sudah belajar menyiram, menggunakan siraman dari Claris pastinya...

      Hapus
    2. wowww udah lama banget ya teh, emang terbukti kualitasnya dan harganya terjangkau banget :)

      Hapus
    3. Oh, claris yang untuk nyiram tanaman itu ya teh, saya juga ada teh, bagus dih produknya, plastiknya awet padshal udah lama juga saya gunakan untuk nyiram sayur 😀

      Hapus
    4. Waahh keren nih, ternyata laris banget ya penyiram tanamannya, jadi nyesal kemaren gak beli itu :D

      Hapus
  8. hiks...kenapa harus adanya di surabaya ajaaaa???whyyy???dijakarta kek biar melipir terus buat jajan yang lucu giniii T__T

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada di banyak tempat mba, bisa cari di supermarket, saya dulu pernah beli loyang lucu di CArrefour deh kalau gak salah :)

      Hapus
  9. Mpo juga pakai claris . Memang gampang dan mudah apalagi jenis plastik aman untuk makanan. Soal warna eye cathing deh

    BalasHapus
  10. Jangankan wadah plastik hasil beli sendiri yng gak sengaja hilang, pecahin piring berhadiah dari beli deterjen aja diomelin panjang kali lebar. Hahaha.

    BPA Free itu yang biasanya ada angka simbol segitiga dan angka 5 di bagian bawah wadah plastik bukan mbak?

    Tokonya baru ada di Surabaya saja ya? Tapi enak dah... sdh ada jasa online shop jadi dimanapun bisa pesen.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wakakakakakakak... ngakak bacanya :D
      Kan meski hadiah detergen juga namanya piring wakakak

      Yang itu biasanya menunjukan jenis plastik yang aman digunakan, yang biasanya nomor 5 paling bagus :D

      Hapus
    2. Wah ngakak? Yes! bisa dong ini dijadikan materi stand up comedy, hahaha.

      Hapus
  11. Claris ini tenyata bagus bagus juga ya produk produknya.. beneran cantik untuk tempat cookies lebaran nanti.. aku belum siap siap nih.. pernah lihat sih claris di Depok, coba aku searching lagi, semoga bisa ikutan mempercantik suasana lebaran dirumah

    BalasHapus
  12. Kalau di kamarku punya perabot dengan full colour seperti ini segar banget, pasti ide cantik pas kerja bisa langsung tertuang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah kaannn, colourfull itu merangsang otak jadi lebih kreatif :D

      Hapus
  13. Colorful cantik2 banget warnanya, aku belum pernah coba produknya claris, jadi pengen punya juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahhh cobain deh, banyak di jual di mana-mana kok :)

      Hapus
  14. Saya banget ini mbak... Sukaaaaa banget warna warni, pengen ngeborong aja...!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, banyak blogger pemborong nih sepertinya,..ha-ha, mungkin lagi dapet THR ya,..ayo ngaku

      Hapus
    2. hahaha, keren banget kalau warna warni ya mba, jadi meriah :D
      TeHaeR belum ada kabar ya Kuanyu? :D

      Hapus
  15. Apalah daya Kak Rey di Ende tak ada produk ini, tapi saya juga baru-baru ini memesan salah satu produk juga yang sejenis ini, hehehe. Kan bagus kalau menyimpan stok makanan di kulkas, rapi dan bersih, serta aroma tidak saling bercampur antara makanan yang satu dengan makanan yang lainnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha iya kah kak Tuteh?
      Bisa beli online sebenarnya, cuman ga tau sih kena ongkir berapa :)

      Hapus
  16. Aku juga pakai produk produk Claris karena warna warni dan banyak pilihan. Selain itu, harganya juga terjangkau :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe, iya mba, gak bikin dompet jadi kurus :D

      Hapus
  17. Talenannya lucu, jadi pengen beli. Kapan-kapan kalau ada rezeki pengen borong produk Claris juga. Butuh cermin, ember baru, gayung, botol minum, kotak bekal, dan lainnya.
    Saya juga kesal kalau wadah Tupperware hilang meski cuma punya satu. Itu hadiah milad dari teman. Dihilangkan ibu yang lupa bawa pulang dari suatu tempat. Rasanya ngenes bukan karena harga melainkan segi kenangan dan keawetan.
    Sekarang mah mana mau beli produk plastik yang mahal, kasihan suami.
    Mending Claris, ya. Saya akan lihat di toserba langganan kayak Yomart apa ada, atau di toko perabotan. Butuh tempat air minum besar juga.
    Pos ini cocok banget buat jelang lebaran, mana pembavca blog Mbak Rey para ibu yang mudah digoda hatinya, dan kaum adam yang harus diketuk hatinya pula agar paham bahwa ada produk alternatif dari plastik yang harganya terjangkau tapi insya Allah aman dan berkualitas.
    Eh, saya butuh wadah beras, itu dalam foto ada juga, ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah,..sepertinya teh rohyati jadi pemborong juga nih,..bisa-bisa lebaran ini jadi lebaran toples claris,..ha-ha,..karena produknya serba claris,..wkwkckk

      Hapus
    2. heheheeh, iya mbaaa.. Claris mah lengkap dan awet, plus harganya terjangkau.

      semua ada tuh mba, dari dapur hingga toilet, kamar dan semuanya :D

      Boleh nih Kuanyu dan semuanya bisa namu2 :D

      Hapus
  18. Kak .. kaak ..
    Permisi sebentar yach ..,mau ngucapin sesuatu ..

    Jangan lupa .., eunggk# .., kalau wadah-wadah colourfull yang udah dibeli dipenuhi bermacam camilan, yuaaa ..

    Kue-kue yummy dan mihiiils juga boleeeh ...,ngga nolak ,hahaha 😅

    Siapa tau kan yaaaa ..
    Aku, kang Nata, ko Kuan Yu daaaan .. teman-teman blogger lain lebaran nanti kami semua datang ke rumah kak Rey 😋

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya betul itu teh yang dikatakan mas hilmawan,..ayo isi penuh toplesnya, isi kue ya teh,..jangan isi batu candi,.wkwkckk #candamashima dan jangan lupa undang kami juga ya teh,..he-he

      Hapus
    2. hahahaha beneran nih semua pada mau ke sini, ayooo Anyu ama KAng Nata juga.
      Kalau Himawan mah masih tergolong dekat ya, wajib mampir kalau ke sini yaakkk, ketemuan kitaahh, kalau perlu kita foto2 di candi juga, biar Anyu dan kang Nata sedih liatnya karena ga mau datang wakakakakka

      Hapus
  19. Aku suka produknya Claris, barangnya bermutu dan harganya bersahabat:)

    BalasHapus
  20. Waah...warna-warninya cakep bangeeet.. Yang magenta apalagi tuh ya.. bikin gatel pengen nyomot dari rak toko! Haha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha saya bilangnya pink mba, dan saya borong yang warna itu kemaren, lafff banget :D

      Hapus
  21. kebetulan mertuaku punya toko kelontong dan beliau bilang claris ini salah satu perabot plastik yang paling laris karna awet

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaahh iya ya, Claris emang ada di mana=mana :)

      Hapus
  22. Produk claris yang Colourful bikin menarik ya mbak apalagi bila dipasang diatas meja sebagai wadah camilan. Ada juga yang digunakan hiasan....selain harganya terjangkau warnanya yang Colourful bikin rumah terlihat indah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba, cocok buat wadah camilan si kecil bareng teman-temannya :)

      Hapus
  23. Kenanganku tentang Claris adalah beli tempat pinsil pertama menggunakan uang jajan. Saking gak tahannya aku sama ke-unyuan Claris.
    Aku masih ingat warna apa yang aku beli dulu.
    Warna fresh green.

    Padahal aku pecinta pink garis keras (dari dulu sampai sekarang)..hihi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaahhh saking warnanya unyu ya mbaaa..

      Samaaahh, saya juga pink garis besar eh keras hahaha

      Tapi kemaren, saya borong loyang warna warni, gak pink semua, saking yang lain juga keceeehhh :D

      Hapus
  24. Aku suka cuci mata di toko homeware kayak gini. Lucu2 bentuknya dan warnanya cantik semua. Kalo Claris memang udah ga diragukan lagi kualitasnya ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha sama mba, mamak-mamak mah paling suka tempat-tempat kayak gini ya, apalagi kalau harganya terjangkau, makin semangat deh :D

      Hapus
  25. Baca judul tulisan ini, Claris... Aku seperti familiar.... Lanjut baca, masih dihantui Claris, Claris,..... Dan akhirnya sadar bahwa aku punya satu item Claris warna oranye, hahaha! Aku cek, benar saja merknya Claris. Pantesan aja aku merasa familiar dengar namanya. Dasar aku niihh, kurang berjiwa emak2 nan teliti dengan perabotan rumah. Hahaha!

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha sama mbaaa, saya kemaren juga gitu, nanti nyampe di sana baru saya ingat pernah beli loyang dan tempat pensil di Carrefour deh kalau ga salah.

      Emang dulu juga beli gara2 warnanya unyu haha

      Hapus
  26. Wah, asyik nih ada toko khusus Claris ini. Bikin jadi kepengen borong tiap jenisnya deh. :D

    BalasHapus
  27. Aku punya koleksi Claris juga, tempat sampah, baskom untuk nyuci sayur. Tapi lihat produk Claris di foto ini jadi mupeng belanaja, kok jauh ya di Surabaya. Di Semarang di mana cabangnya Claris ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Claris ada di mana-mana mbaa :)
      di supermarket bahkan di toko kelontong juga ada kok :)

      Beli online juga bisa :)

      Hapus
  28. Warna warnanya menarik banget ya sy jg sempet beli bbrp barang merk.Claris.ini..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe iya mba, warnanya yang beragam salah satu daya tariknya :)

      Hapus
  29. ternyata modelnya macam - macam ya mak klaris itu..ak punya koleksi kayak gini tapi beda merk hehe

    BalasHapus
  30. widiihhh, warna-warnanya gonjreng mentereng yaaa Kak. Tapi bagus kayak ini produk2nya dii, apalagi sepertinya masih jarang yg pakai ini disini. Autocek medsosnya aahh setelah ini.

    Eheeem, Kak Rey mau mudik ya? Hureeeeyy. Kopdar nanti nah Kak, klo mampir Kendari ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha, insha Allah kalau mudik dikabarin yaaa :D

      Hapus
  31. Aku belum punya koleksi claris nih
    Duh pengen mbaaa warnanya lho banyak unyu unyu cerah. Semoga ada kesempatan beli, belanja belanji bikin hepi

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe iya mba, warnanya itu lohhh, menggoda banget :D

      Hapus
  32. Aku suka claris soale ceria penuh warna dan termasuk awet juga sih barangnya.

    BalasHapus
  33. DUh ini tuh semacam surganya emak-emak banget ya mbak, ini aku suka beli buat wadah makanan dan sayur dikulkas. Terus talenanku juga dari merk Claris, karena colourful jadi gemes gitu deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Keren ya kalau ditaruh di kulkas, apalagi kalau warna warni :D

      Hapus
  34. Aku suka produk produknya Claris, mba. Warna warni dan bentuknya juga unik. Telenanku bentuknya kayak burung hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. haahah iya mba, talenan model burung itu favorit banget :)

      Hapus
  35. wah produk claris skrg sudah banyak macamnya ya. jadi pengen mampir ke storenya, kali aja cocok buat lebaraan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba, lebih asyik kalau di store nya ya, pilihannya lengkap :)

      Hapus
  36. Wah Claris ini merek melegenda banget utk peralatan rumah tangga ya mom. Warna2nya juga cerah cerah memberikan efek ceria buat pemilik rumah, hshe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya banget mom :D
      Pas banget buat yang punya anak kecil :D

      Hapus
  37. warnanya meriah banget
    bikin seger mata
    jadi semangat menata rumah nih klu produknya kece gini

    BalasHapus
  38. wah udah mulai berbenah nih kak, bersihin dan rapiin rumah untuk menyambut lebaran idul fitri, jadi tamu yang akan berkunjung bisa nyaman dan betah ya untuk bertamu di rumah kita kalau sudah rapi dan bersih, wah jadi pengen juga nih cobain produk claris cool store ini ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe iyaaa... ayoo mau lebaran di mana? main ke sini yaaa :D

      Hapus
  39. Duh, lucu2 bangeeet sih warna dan bentuknya... Claris emang terkenal cakep dan simple ya mba... semoga THR segera cair biat bisa siap2 buat lebaran :D

    BalasHapus

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisan saya, silahkan meninggalkan komentar dengan nama dan url yang lengkap, mohon maaf, percuma ninggalin link di dalam kolom komentar, karena otomatis terhapus :)

Link profil komen saya matikan ya Temans.
Agar pembaca lain tetap bisa berkunjung ke blog masing-masing, gunakan alamat blog di kolom nama profil, terima kasih :)