Kompetisi Foto Dengan Volare Eau De Parfum Oriflame


parfum volare oriflame

Sharing by Rey - Parfum Volare Oriflame sukses menjadi parfum favorit saya karena ini!.

Dan parfum menjadi menjadi properti saya dalam mengikuti kompetisi foto leader Oriflame.

Siapa sih yang gak kenal Eka Satriana dan Dian Endryana?

Dalam dunia bisnis Oriflame an, nama mereka selalu menjadi buah tulisan di mana2, karena prestasi mereka yang begitu cepat melesat naik dalam tangga succesplan Oriflame hingga sekarang kurang lebih 3 tahun mereka menjalani bisnis Oriflame sudah berada di posisi Gold Executive Director (Dian Endryana) dan Executive Director (Eka Satriana)

Saya yang Alhamdulillah sangat beruntung bisa berada di dalam jaringan mereka, hingga sering sekali mendapatkan contekan - contekan rahasia sukses mereka..

Dan bulan Agustus kemarin, keduanya mengadakan sebuah kompetisi foto produk khusus bagi semua konsultan yang berada di jaringannya dan memenuhi syarat.

Awalnya sih, saya tidak berniat untuk mengikuti kompetisi tersebut. Tapi karena banyak dowline saya yang masih malu - malu untuk ikutan, akhirnya sebagai leader yang baik, saya terlebih dulu ikutan untuk memberi contoh pada mereka.

Singkat kata, setelah meluangkan waktu 2 jam untuk jepret2 selfie sendiri bersama banyak produk Oriflame yang saya pakai, akhirnya saya meng-upload salah satu foto yang saya anggap lumayan bagus :D

Kata salah satu bestie saya, Listy Ho sih bagus, ya udah di upload aja...

Waktu itu hari kedua kompetisi, dan saya gak masuk album peserta karena adminnya gak bisa nemukan foto saya, hari ke tiga saya coba tag ulang dan ternyata gak masuk juga..

Akhirnya hari ke empat saya coba posting langsung di wall-nya, dan Alhamdulillah masuk dalam album peserta..

Keesokan harinya lebih Alhamdulillah lagi, karena mendapat notifikasi dari adminnya yang ternyata foto saya masuk finalis... hihihi... seneeeeengggggg......... banggeeeedddddd....

Makasih mbak Eka dan Dian.. :D
Maklum... belum pernah sama sekali masuk finalis lomba apapun, heheheh :D

Lalu setelah masa pemilihan finalis hingga akhir Agustus kemaren, tibalah hari ini masa pengumpulan like..

Dan kerennya, oleh adminnya.. fotonya dibikin makin menarik.. kayak gini

jenis parfum oriflame
Jadi cute yaaa.... :D

Happy banget deh melihat foto diri

Meskipun akhirnya gagal menang, tapi sudah HAMPIR MENANG aja udah seneng banget, lol.


Jombang, 3 September 2014

Reyne Raea

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisan saya, silahkan meninggalkan komentar dengan nama dan url yang lengkap, mohon maaf, percuma ninggalin link di dalam kolom komentar, karena otomatis terhapus :)

Link profil komen saya matikan ya Temans.
Agar pembaca lain tetap bisa berkunjung ke blog masing-masing, gunakan alamat blog di kolom nama profil, terima kasih :)