Wednesday, August 20, 2014

Lima Tahun Lalu, Kini dan Mendatang

***Lima Tahun Yang Lalu....

Tahun 2009, saat itu saya berusia 27 tahun..

Saya masih single sampai bulan Agustus :)
Menjalani rutinitas Senin - Sabtu dengan siang ngantor...
Dan malam kalo gak lembur ya keluyuran ama kakak pacar muterin Surabaya sampe hafal hampir semua daerah di kota tersebut :D
Atau keluyuran ama temen kos, ke mall ngabisin duit beli baju murah dan lucu di outlet - outlet yang sekali pakai buang karena pas dicuci jadi molor atau sobek, :D
Atau 'nabung' di tempat family karaoke untuk teriak2 bernada :D atau bioskop untuk mengkritik film, hahahaha :D
Atau 'investasi' di warnet selama berjam - jam hanya untuk browsing2 gak jelas :D



Minggu juga keluyuran gak jelas ama kakak pacar ataupun teman - teman..., kadang keluar kota, kadang keluar kecamatan :D hanya untuk foto-foto (berasa punya bakat foto model, hihihi :D), atau begadang nonton DVD sampe 5 film nonstop, ckckck :D



Setelah bulan Agustus, jadwal bersama teman - teman jadi lebih sedikit...
Sudah mulai sadar kalau kebutuhan hidup banyak, dan mulai sedikit kebingungan karena baru tersadar saya gak pernah benar2 niat nabung di bank :(
Mulai tersadar kalau setelah nikah itu kudu beli rumah buat ditinggalin bareng keluarga kecil saya.... Dan itu gak murah, hiks...
Eh tapi tetep aja masih gak berpikir untuk upgrade pemasukan dan tetep aja masih suka keluyuran ama suami (si kakak pacar yang bereformasi :D)


***Lima Tahun Kemudian (Di masa kini)....

Di sinilah saya....
Di ruangan imut berukuran 3x3 ini...
Di sebuah kota kecil yang sebenarnya saya sama sekali gak suka berada di sini..
Teman - teman seper'gila'an dulu udah jauh terbentang jarak..

Tapi suami harus berada di sini dan saya harus mengikutinya demi anak..
Sedih banget melihat suami yang nyaris gak punya waktu buat tidur karena tuntutan biaya hidup..
Pulang dini hari, pagi berangkat lagi :(

Menjadi IRT karena kodrat dan 'keadaan'...
Mencoba memulai menata mimpi dari awal sambil mengerjakan tugas utama...

Berat yaaa... :D

Cobaaaaaaaa saja lima tahun yang lalu saya ganti dengan :
Senin - Sabtu : siang ngantor... malam investasi beneran di warnet mencari income sampingan, atau nabung beneran untuk modal berbisnis..
Mungkin sekarang saya bisa kayak emak - emak keren berbisnis yang udah resign kantor namun tetep berpenghasilan puluhan juta :D

Menyesal?
Gak dongg..... :D
Gak ada yang harus di sesali... :D
Semua ke'gila'an saya di masa 5 tahun lalu memberikan banyak pelajaran berharga untuk saya...
Masa - masa itu yang  membuat saya ingin mendisain lima tahun mendatang saya (insya Allah)


***Lima Tahun Mendatang.....

Anak saya sudah duduk di SD dan saya sudah HARUS punya dana lebih untuk pendidikannya :)
Dia butuh dana untuk sekolah, kursus, dll...
Suami saya harus gak boleh lagi di siksa oleh waktu pekerjaan...
Kami harus sudah punya rumah lucu (yang bener2 'lucu') dan mobil merah (yang nyaman) :D
Kami harus udah bisa sering - sering mengunjungi ortu di Buton :)
Kami juga bisa menikmati hobi keluyuran eh traveling kami tanpa beban...

Yup....
Saya ingin 5 tahun saya mendatang lebih baik...

Bukan hanya berharap tapi berdoa..
Bukan hanya berdoa tapi berusaha..
Dan usaha saya adalah be rempong-rempong plus be ribet-ribet plus ber susah-susah mengejar favorit saya di #Oriflame...
Loh?
Iyaaa... karena favorit saya bernama SUCCESPLAN...


Favorit saya

Inilah usaha dan ikhtiar saya...


Jombang, 20 Agustus 2014
Sampai bertemu di Level Top
Reyne Raea

1 comment:

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah
    BUKA PESUGIHAN PUTIH TAMPA TUMBAL

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...