Tuesday, December 22, 2020

Paket Halo Unlimited dari Telkomsel, Adalah Paket Terbaik kartuHalo untuk Di Rumah

Paket Halo Unlimited

Sharing By Rey - Paket internet unlimited terbaik untuk di rumah sudah menjadi suatu hal yang saya idamkan sejak dulu, terlebih sejak diberlakukan pandemi Maret lalu.

Sejak saat itu, si kakak mulai sekolah di rumah, yang tentunya butuh koneksi internet yang lancar agar si kakak bisa menyerap pelajaran yang mau nggak mau diberikan secara online.


Sebelumnya sih, paket internet sudah menjadi kebutuhan utama buat saya, karena selaku blogger, setiap harinya saya butuh internet untuk kegiatan ngeblog.

Lalu pandemi itu datang. Ketika awal-awal, diberlakukan sekolah dari rumah, sekolah si kakak hanya mengenalkan google classroom, di mana materi pelajaran serta tugasnya diakses melalui google classroom.

Akan tetapi, sejak masuk tahun ajaran baru, di masa setelah 5 bulan diberlakukan pandemi dan sekolah dari rumah, sekolah si kakak mulai menerapkan belajar live via zoom.

Nggak tanggung-tanggung, si kakak akhirnya harus nge-zoom setiap hari Senin sampai dengan Sabtu, mulai pukul 8 pagi, sampai pukul 11.30 siang. Total sekitar kurang lebih 4 jam setiap harinya si kakak nge-zoom, selama 6 hari dalam seminggu, dan belum termasuk akses ke google classroom untuk mengerjakan dan mengumpulkan tugas.

Mamak be like: "kuotaku reeekkk, abis kesedot, hahaha!"


Ketika Kecewa dengan Sebuah Provider


Btw, karena sesuatu dan lain hal, saya hanya menggunakan paket internet di rumah, dan sebelumnya saya pakai kuota internet paketan gitu.

Paket Halo Unlimited

Gara-gara liat pemakaian internet by zoom oleh si kakak, saya keder juga dong.  Buru-buru saya cari paket unlimited terbaik, tentunya. Dan ketemu, dengan sebuah provider, yang harganya lumayan terjangkau, serta asyiknya tuh unlimited. Lumayan banget kan..

Kalau unlimited, setidaknya saya sedikit lebih tenang, karena nggak bakal was-was dengan pemakaian kuota internet  untuk di rumah oleh si kakak.

Dan ternyata.. Astagaaaa, unlimited yang dikatakan hanyalah PHP doang. Baru juga dipakai, udah ribut aja tuh pemberitahuan kalau pemakaian internet melebihi batas, ckckck.

Dan yang bikin makin bete plus kecewa, ya ampun... tuh sinyal merem melek mulu. Bikin si kakak ribuuuttt aja manggilin saya mulu.
"Mamiiiii.... Internetnya lelet!"
"Mamiiiii... Internetnya unstable katanya..."
"Mamiiii... Kok nggak ada internetnya sih?"
Gregetan rasanya, bete, kecewa, sekaligus kasihan pada si kakak yang jadi sering ketinggalan penjelasan ustadzahnya. Yang berakibat, saya lagi deh yang kudu turun tangan menjelaskan pelajaran yang diberikannya.

Duh, bikin pusing aja, huhuhu.

Ketambahan lagi, ketika saya ngeblog dengan menggunakan paket internet unlimited tersebut, ternyata sungguh benar-benar menguras emosi, dan bikin waktu yang sempit semakin banyak terbuang, hanya untuk menanti lemotnya internet dari provider tersebut.


Menemukan Paket Internet Unlimited Terbaik Beneran


Gara-gara kesal masalah paket internet unlimited yang ngecewain tersebut, saya jadi curhat ke beberapa orang terdekat, termasuk sahabat. Hingga suatu sahabat merekomendasikan paket internet unlimited terbaik dari kartuHalo yang sudah dia gunakan dan puas dengan performanya.

Sahabat saya tersebut memang pengguna kartuHalo, dan dia bercerita betapa puasnya dia dengan kartuHalo, terlebih sekarang ada Paket Halo Unlimited, yang mana unlimited-nya lengkap banget, dan harganya pun terjangkau.


Tentang Paket Unlimited Terbaik dan Terlengkap Dari Paket Halo Unlimited


Siapa yang belum kenal kartuHalo? Saya mah udah kenal kartu ini sejak zaman dulu, karena dulunya banyak atasan saya yang menggunakan pasca bayar dari Telkomsel yaitu kartuHalo ini. Dan kabar gembiranya, kartu debutan Telkomsel ini baru saja meluncurkan paket terbaru untuk layanan pascabayar KartuHalo, yaitu Paket Halo Unlimited

Paket data tersebut telah tersedia sejak tanggal 28 Oktober 2020 lalu, di banyak titik layanan Telkomsel, baik melalui GraPARI maupun layanan pelanggan online. 

Double happy-nya lagi, Paket Halo Unlimited ini, bukan hanya ditujukan bagi pelanggan kartuHalo saja, tapi juga bisa dinikmati oleh pelanggan prabayar yang ingin melakukan migrasi, maupun pelanggan baru pascabayar KartuHalo Telkomsel.

Adapun Paket Halo Unlimited ini menyediakan berbagai pilihan paket data dengan harga mulai dari Rp100.000. 

Paket Halo Unlimited dari Telkomsel,

Paket Halo Unlimited dari Telkomsel,

Dan setiap pembelian yang dilakukan, pelanggan pascabayar Telkomsel dapat menikmati kuota data hingga 150GB, kuota telepon hingga 1.000 menit, kuota SMS hingga 2.000 SMS, kuota roaming internasional hingga 500MB, serta paket berlangganan berbagai layanan video on-demand

Banyak banget kaaannn!

Masih ada lagi dong, selain itu, Paket Halo Unlimited juga memberikan akses tanpa batas untuk berbagai aplikasi yang terdaftar dalam MAXstream (MAXstream App, beIN SPORTS connect, HBO GO, IFLIX, VIU, UseeTV GO, Vidio, Sushiroll, Genflix, RCTI+, Disney+ Hotstar), GamesMAX (Free Fire, MLBB, AoV, PUBGM, LINE Lets Get Rich, Marvel Super War, Rise of Nowlin), MusicMAX (LangitMusik, JOOX, Smule, Spotify, Svara, Resso), serta aplikasi pesan instan (WhatsApp, LINE) dan e-commerce (Shopee, Tokopedia, dan Lazada).

OMG!!!
Siapa yang nggak kalap liatnya kan ya, terlebih mamak-mamak kayak saya, hahaha. Udahlah kuota datanya cukup banget buat si kakak yang setiap hari nge-zoom buat pelajaran jarak jauh.

Dan akses tanpa batasnya ke banyak aplikasi itu loh, menggoda banget. Iflix, Viu, dan semacamnya itu? Duuhhhh, hobi nonton film saya, juga bakalan ter-cover unlimited-nya nih.

Melihat semua kelebihan dan luasnya akses unlimited yang diberikan, nggak pakai mikir lama deh, langsung aja saya memilih migrasi ke kartuHalo, kebetulan juga saya memakai kartu Telkomsel prabayar.


Cara Mudah Migrasi ke kartuHalo


Migrasi ke kartuHalo artinya, berpindah dari kartu prabayar Telkomsel (Simpati, LOOP atau kartu AS) ke pasca bayar Telkomsel kartuHalo.

Cara Mudah Migrasi ke kartuHalo

Kebetulan, saya menggunakan Telkomsel Simpati, maka saya hanya perlu migrasi dulu ke kartuHalo, untuk bisa mengaktifkan Paket Halo Unlimited tersebut.

Cara migrasi ke kartuHalo tuh sangat mudah, bisa melalui gerai Grapari terdekat, tentunya dengan membawa beberapa dokumen pribadi serta data diri, seperti foto copy KTP dan KK, serta data-data pribadi lainnya. Selain itu, bisa juga melalui online dari website telkomsel. Keterangan lebih lanjut bisa menghubungi Call Center 188.


Cara Mengaktifkan Paket Halo Unlimited


Cara mengaktifkan Paket Halo Unlimited sangat mudah, yaitu:
  1. Masuk ke halaman ini (https://my.telkomsel.com/psb/dapatkan-nomor-pascabayar), lalu pilih Paket Halo Unlimited yang diinginkan.
  2. Selanjutnya masukan nomor kartuHalo, dengan cara mencarinya melalui wilayah provinsi tempat tinggal kita. Lalu ada tampilan rincian kontak kita.
  3. Selanjutnya ada ringkasan Paket Halo Unlimited yang dipilih.
  4. Lalu terakhir adalah pembayaran, dengan memilih metode pembayaran yang diinginkan. 
Cara Mengaktifkan Paket Halo Unlimited

Mudah banget kan, jika masih bingung, segera hubungi Call Center 188. 


Paket Internet Unlimited Terbaik Telkomsel yang Memuaskan


Telkomsel memang sudah terbukti selalu mengerti dan memuaskan pelanggannya. Mulai dari jangkauannya yang sangat luas se Indonesia. Bahkan nih ya, di kapal Pelni yang berlayar pun, kita bisa menggunakan paket internet Telkomsel. Terus juga cara beli paket internet bulanan Telkomsel ini mudah.

Dan dengan perkembangan zaman, Telkomsel selalu tak pernah berhenti memberikan inovasi menarik demi kepuasan pelanggan, salah satunya dengan paket internet Telkomsel unlimited.

Karena hal itulah, saya setia menggunakan Telkomsel selama belasan tahun, biar bisa selalu terkoneksi dengan internet meskipun sedang berada di pelosok Nusantara.

Terlebih dengan adanya inovasi terbaru Telkomsel, yaitu Paket Halo Unlimited yang sangat mengerti pelanggan, dan mengadopsi gaya hidup digital pelanggan, sekaligus mengajak lebih banyak pelanggan untuk menjalani gaya hidup digital, dengan memberikan banyak kemudahan dalam kehidupan sehari-hari.

Teman-teman wajib banget nih menggunakan kartuHalo, agar bisa menikmati keuntungan dari paket internet unlimited terbaik yaitu, Paket Halo Unlimited yaitu menikmati unlimited terlengkap ke berbagai aplikasi yang banyak dibutuhkan di zaman sekarang.


Sumber : https://www.telkomsel.com/halounlimited
Gambar : dokumen pribadi dan website telkomsel





59 comments :

  1. paket unlimited sekarang ini memang sangat dibutuhkan, namun perlu dipastikan juga speed dan fup nya, karena biasanya kalo udah abis fup nya langsung lemot

    ReplyDelete
  2. Kirain mb Rey setia ma provider ono :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nggak bang nyonya Rey sudah nggak sama Ono lagi..Tapi sama Ana.🤣🤣🤣🤣

      Delete
    2. Tapi si ana katanya sinyalnya lelet kang, gimana itu.😂

      Delete
    3. Si ono seringnya lemot, makanya kudu di upgrade wakakakak

      Delete
  3. Telkomsel emang keren banget internet nya dan juga sinyal nya juga bagus, cuman sayangnya telkomsel pd umumnya tuh mahal banget *hiikksss :((

    ReplyDelete
    Replies
    1. Standar sih sebenarnya, paketannya kan beragam :D

      Delete
  4. Dulukan aku pake si kunjng yaaa, masih pake siiih Ampe skr. Tp limitnya udh aku turunin blaaasss, jd hanya bayar abodemen aja. Supaya ga diputus. Kartuku yg itu paska bayar soalnya. Gimana ga emosi jiwa dibikin Ama si kuning. Pernah pas aku pulang kantor, naik trans J. Tp turun di daerah Salemba, trus lanjut goride. Itu si kuning matiiii dong, ga bisa connect. Kau tunggu 30 menit ga nyala, akhirnya, aku jalan kaki sambil trus liatin si kuning. Sampe rumah, yg jrknya 3.5 km, aku tetep ga dpt sinyal wkwkwkwkwk. Dipaksa bgt olahraga.

    Gara2 itu aku lgs beli Telkomsel. Aku jadiin kartu utama, tapi si kuning udh telanjur banyak org yg tau kan. Jd ga kubuang, cm aku ga Sudi lagi jadiin dia kartu utama :p.

    Tp jd pengen kartu Telkomsel ku di migrasiin aja ke paket unlimited ini yaaa. Bagus sih yg didapet

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayaknya saya belom pernah deh pake yang kuning, sejak dulu tuh si merah ini ama si biru atau orange ya itu, hahahaha.

      Pake telkomsel soalnya mengenai jangkauan sinyal tuh dia paling juara deh.
      Maklum dan ortu saya tinggal di pedalaman, di sana tuh yang bisa nangkap jaringan ya cuman telkomsel.
      Dan bukan hanya itu, dia juga ada di kapal pelni dong, bisa akses data internet pula.

      Dulu tuh penumpang kapal pelni bete banget, kalau kapal udah jalan, udah deh hape nggak bisa digunakan, mau kasih kabar ke orang yang nungguin tuh susah banget.

      Makanya, mau seribu satu godaan, telkomsel saya nggak pernah saya tinggalkan hahahaha

      Delete
  5. Aku sudah lama pake kartu Hallo uni Rey...kalau untuk internet pake Laptop..😊😊

    Kalau untuk smartphone saya make kartu yang dulu dan tetap setia..🤣🤣🤣


    Kok saya malah pangling lihat wanita pakai hijab coklat dan baju coklat yang sedang mencet2 hp...Apakah itu saudara nyonya Rey..🤣🤣🤣🤣

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waahh iyaaa, sampai dulu zamannya modem, paling banyak dibeli ya telkomsel ya.

      hahahaha itu mamak Rey kalau cuman pake lipen KangSat, ketauan deh wajah aslinya wakakakaka

      Delete
  6. ini hp anak bungsu aku pakein paket unlimitednya Telkomsel, jadi kalau pas yg lain sinyalnya butuh cepet, ya teethering. hahaha..
    So far sinyal Tselnya bantu aku selama kerja

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha, teethering itu membantu banget loh selama masa pandemi ini, di mana anak-anak tiap hari ngezoom :D

      Delete
  7. telkomsel emang juara sih, sinyalnya di mana2 dan kenceng banget, tapi sayangnya buat saya masih agak mahal harga paketnya hahaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe, kalau saya jangkauan dan sinyal penting sih, jadinya tetep milih kualitas hihihi

      Delete
  8. Suamiku dulu pake kartu Hallo simpati yang pasca bayar pas lagi pdkt sama aku jaman muda, eh bayarnya sebulan sejuta. Ahaha. Akhirnya ganti simpati yang pra bayar sampe sekarang supaya bisa kekontrol 😂

    ReplyDelete
  9. Memang di masa pandemi seperti sekarang semuanya harus dikerjakan dari rumah secara online, kebutuhan kuota udah wajib banget hukumnya yaah. Apa lagi kebanyakan pake video seperti zoom atau webinar, belum lagi nonton drama korea hahaha. Jadi pengen cobain paket Halo unlimited dari Telkomsel nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, iya Mba, kalau nonton sih juga jarang, tapi anak nge zoom tiap hari :D

      Delete
  10. Anakku kalo lihat yang unlimited kyk gini bisa-bisa ga berhenti main gawai. Eh, ibunya juga sih. Hahaha...

    Untung di sini ga pake zoom, mbak. Google meet cuma 2x semester ini. Kebijakan sekolah juga sih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha iya ya :D
      Anak saya tiap hari dong, tekoorrr :D

      Delete
  11. Sebagai pengguna setia Telkomsel, aku selalu ngerasa dimudahin sama kuota dan layanan mereka,mbak. Harga sama apa yang didapat tuh worth it.
    Kemaren sempat ditawari untuk migrasi ke Halo tapi aku masih mikir-mikir. Tapi kok sekarang jadi tergiur sama penawarannya.

    ReplyDelete
  12. Aku belum pernah pakai kartu halo tapi untuk produk Telkomsel lain yaitu kartu as pernah pakai sih. Untuk kecepatan internet memang lumayan bagus tapi sayangnya harganya kurang terjangkau bagiku. Akhirnya pindah tetangga sebelah yang lebih murah biarpun kadang lelet.

    Yang penting murah, 25k cukup sebulan buat ngeblog.🤣

    ReplyDelete
    Replies
    1. bahahahaha, kalau ngeblog memang bisa sabar sih Mas, nah kalau anak-anak ngezoom tuh ya, kalau sinyal jelek, duh si kakak ribuuuttt aja :D

      Delete
  13. Semakin setia deh saya pakai kartuHalo. Udah lama banget pakai kartu ini. Mau coba ganti paket Halo Unlimited, ah

    ReplyDelete
  14. Sinyal merem melek tuh emnag bikin gemesh yaaak, hihii. Yang ada nanti bawaannya gabut.
    AKu pake juga buat kebutuhan kerjaa , makin nyaman dan lancar jaya yaa surfing onlen.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, sinyal merem melek bikin habis waktu banget :D

      Delete
  15. Aku prabayar Telkomsel nih, berarti musti migrasi dulu ya. emang butuh banget internet yang kenceng, stabil dan gak PHP hahaha

    ReplyDelete
  16. bertahun2 aku jadi konsumen pascabayar Telkomsel, mba
    Dan baru ngeh kalo Telkomsel punya paket HALO Unlimited yg adorable seperti ini.
    cuss markicusss, enak nih bisa streaming drakor ampe puasss wkwkwk

    ReplyDelete
  17. Telkomsel tuh buat saya selalu jadi andalan kalo misal wifi lagi jelek, apalagi kalo di luar kota tuh secara jaringannya bagus dan ada pilihan unlimited halo ini menarik sih

    ReplyDelete
  18. sinyalnya memang nggak perlu diragukan lagi
    kartu aku simpati biasa, waktu dulu pernah ditawari buat migrasi ke halo tapi masih nggak ngeh juga dengan kelebihan kelebihannya
    sekarang 100 ribu unlimited udah woww banget ini, puasin puasin mau ngapain aja pokoknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banget Mba Inun, jangkauan sinyalnya luas, apalagi ada paketan gini :D

      Delete
  19. aku tuh sampe nyari nomor cantik di shopee untuk Telkomsel loh mba, ah udah aja pakai kartu halo ya, bisa pilih nomor sendiri pula.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi asyik memang ya kalau punya nomor cantik :D

      Delete
  20. Whuaaa...paketan internet mulai 100 ribu? wah bisa dicoba banget ini. Kebetulan aku pakai simpati prabayar, jadi tinggal migrasi juga berarti ya. Kecewa aku sama provider uhuuuk yang sering gak stabil dan ilang timbul sinyalnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha, betul Mba, tinggal migrasi, tanpa mengganti nomor juga bisa kok :D

      Delete
  21. Kuota melimpah dan nggak lelet memang perlu banget, ya, Mbak. Registrasinya mudah juga, ya, bisa secara online. Setelah migrasi, nomornya nanti berubah atau tetap sama?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa tetep menggunakan nomor lama dong, jadi kan nggak perlu ganti nomor :D

      Delete
  22. Sekarang kalau ga ada internet di rumah jadi mati gaya ya kayaknya. Apalagi kesel kalau internet jaringannya susah. Pake yg unlimited memang bagus nih apalagi telkomsel terkenal jaringannya juga oke kemana mana termasuk daerah pelosok

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener Mba, jangkauannya luas banget dah kalau Telkomsel :D

      Delete
  23. Aku juga pakai kartuHalo mba. Dan berasa sih lebih puas pas akses internet. Nggak ada kendala :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener ya Mba, telkomsel selalu peduli kepuasan pelanggannya :)

      Delete
  24. Telkomsel uda paling baik banget.
    Jaringannya luas. Jadi gak ada lagi namanya internet lelet.
    Puas banget sama Telkomsel.

    ReplyDelete
  25. Lhaaa kok bonusnya banyak banget tuh, ada HBO GO dan Disney Hotstar, biangnya film-film bagus tuh di situ. Telkomsel emang top banget dah. Sinyal paling mantap juga, no PHP.

    ReplyDelete
  26. di kapal pelni yang sedang berlayar pun masih on ya mba? Kayaknya aku kalau nyebrang selat sunda ada tempat yang bluuup no signal hehe. Paketnya oke juga nih btw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba, keren deh Telkomsel, dulu saya sering naik kapal pelbi dan pas ditengah laut nyebelin ga ada sinyal, mana kudu 2 malam nginap di kapal :D

      Delete
  27. Zaman sekarang yang namanya internet tu dah kayak kebutuhan pokok ya mbak.
    Kalau saya pribadi daripada beli pulsa ketengan lbh baik pakai pascabayar dan yg unlimited. Apalagi utk pemakaian sehari2 kyk skrng di masa oandmei ini.
    Mana bonusnya banyak lg yaa

    ReplyDelete
  28. Info yang bermanfaat, mbak.. Aku baru tahu tentang paket dari Kartu Halo ini. Tapi sayangnya,Paket unlimeted nya hanya di aplikasi tertentu yaaak. Aku kira, Youtube, Zoom jg termasuk, mbak trnyata tidak hehehe 😅

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nggak tertentu dong itu, paketannya semua yang sering dibutuhkan masa kini :D

      Delete
  29. Tos mbak anak sulung ku juga ngezoom tiap hari hampir 4 jam an juga per harinya. Tugas lain kalo ga ngezoom ya lihat video di gdrive atau youtube. Semuanya butuh quota internet tentu saja. Alhamdulillah ya udah ada paket halo unlimited Telkomsel ini

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisan saya, silahkan meninggalkan komentar dengan nama dan url yang lengkap, mohon maaf, percuma ninggalin link di dalam kolom komentar, karena otomatis terhapus :)

Back to Top