Wednesday, December 30, 2020

Sweety Silver Pants Bikin Si Kecil Ceria Bagai Bintang

Sweety Silver Pants

Sharing By Rey - Sweety Silver Pants adalah popok sekali pakai yang nyaman dan tidak mudah bocor, sehingga tentunya si Kecil bisa lebih ceria beraktifitas, atau bisa lelap ketika tidur.

Karenanya, popok Sweety menjadi pilihan saya, agar si Kecil bisa selalu ceria beraktifitas setiap harinya bagaikan bintang.
Di masa pandemi seperti sekarang, mau nggak mau aktifitas anak memang lebih terbatas hanya di rumah saja, akan tetapi hal tersebut bukan menjadi penghalang untuk anak bisa selalu ceria beraktifitas dan mengeksplor semua bakatnya.


Ragam Aktifitas si Kecil Bagai Bintang di Rumah


Selama pandemi ini, meski kami lebih sering di rumah saja, tapi si adik masih bisa ceria beraktifitas setiap harinya. Ada banyak hal yang dilakukannya, bersama si kakak maupun saya, di antaranya adalah:


Bernyanyi dan Berjoget mengikuti irama musik


Si adik memang belum mengenal banyak lagu, tapi entah mengapa dia tuh suka banget bernyanyi baik bersama kakaknya ataupun dengan saya, maupun saat dia lagi sibuk main sendirian.
Dari lagu Bintang Kecil, Tik Tik Bunyi Hujan, hingga Ada Kodok, ketiganya merupakan lagu favorit si adik.

review popok sweety silver pants baru

Bukan hanya itu, dia suka banget berjoget mengikuti irama musik, kebetulan si kakak lagi suka musik-musik kekinian, yang memang kebanyakan lebih asyik buat berjoget.


Main kejar-kejaran


Berkah si kakak harus sekolah dari rumah, bikin adiknya lebih bahagia karena punya teman setiap saat.
Jadi, meski di rumah saja, si adik tetap bahagia karena punya teman buat kejar-kejaran.

Biar kata keduanya sering berantem, tapi hal itu tak butuh waktu lama untuk kembali berbaikan dan mulai main kejar-kejaran lagi.


Membaca komik


Si kakak suka banget baca komik, pokoknya komik apa aja, yang ada gambar dan percakapannya bikin dia bakalan betah fokus membaca sampai selesai.

Ternyata, hal itu membuat si adik jadi ikutan ketularan, alhasil semua buku kakaknya juga dipinjam oleh adiknya, biar kata si adik lebih banyak melihat gambarnya karena belum bisa membaca.
Seringnya, saya maupun kakaknya menemaninya melihat gambar-gambar yang ada di buku yang dia sukai, dan mengajarinya nama-nama benda tersebut sebagai tambahan perbendaharaan kosa katanya.


Membantu mami dan kakak beberes


Anak kecil itu memang jagonya meniru, jadi apapun yang dia lihat orang lain kerjakan, itu juga yang dia kerjakan.

sweety Amazing Baby Star

Karena si kakak sudah punya kewajiban beberes rumah, si adik juga jadi ingin ikutan.
Jadilah setiap pagi dan sore, dia bantuin kakaknya bersihin debu dengan lap basah, serta menyapu lantai.


Kesemua aktifitas si adik tersebut, dilakukannya dengan ceria, salah satunya karena kualitas tidur malamnya lebih lelap, tentunya tanpa diganggu oleh drama mengompol ataupun kena ruam popok, karena dia mengenakan popok Sweety Silver Pants, yang mana kini hadir dengan terobosan barunya yaitu menyerap hanya dalam 1 detik. 


Review Sweety Silver Pants Teknologi Baru


Popok Sweety memang bukanlah hal baru buat kami, karena sejak si kakak masih bayi 10 tahun lalu, popok Sweety merupakan popok favorit yang selalu dia kenakan.

review Sweety Silver Pants

Seiring waktu, Sweety semakin terdepan dengan berbagai inovasinya, seperti popok Sweety Silver Pants teknologi baru, dengan berbagai kelebihannya yaitu:
  • Dilengkapi dengan Diamond Layer Technology, sehingga mampu menyerap cairan ekstra cepat, hanya dalam 1 detik. Dengan teknologi lapisan bermotif berlian sehingga menjaga permukaan popok yang bersentuhan dengan kulit si Kecil tetap kering.
  • 360 Leak Guard Protection, yaitu bentuknya elastis di tubuh si Kecil, sehingga mengurangi resiko kebocoran meski gerakan aktif si Kecil dalam posisi apapun.
  • Mengandung natural Aloe Vera Moisturizer, sehingga melindungi kulit si Kecil dari kekeringan dan iritasi.
  • Soft Cotton Like Cover, yaitu bahan lapisannya selembut kain, sehingga menyentuh dengan lembut pada kulit si Kecil.
  • Bacteria Control, yaitu hadir dengan bacterial control yang mencegah tumbuhnya bakteri, agar kulit sehat si Kecil tetap terjaga.
  • Wider Back Side, yaitu bagian belakang popok yang lebih lebar, sehingga menutup pantat si Kecil dengan lebih nyaman.

Karena kelebihan-kelebihan inovasi baru dari popok Sweety Silver Pants tersebut, membuat kulit si Kecil tetap kering dan terhindar dari iritasi, dan si Adik bisa tidur dengan lelap di malam hari, sehingga energinya kembali tercukupi untuk beraktifitas ceria bagai bintang di siang hari.

review sweety baby wipes

Selain itu, ada Sweety baby wipes yang juga menemaninya setiap saat.
Sweety baby wipes adalah tisue basah khusus untuk si Kecil, yang mana tidak mengandung alkoho; sama sekali, serta paraben free.

Bukan hanya itu, Sweety baby wipes juga mengandung aloe vera serta anti bacterial, sehingga lembut dan aman untuk kulit si Kecil.


Tentang Sweety Care


Sweety memulai peluncuran produk Sweety Baby Diaper pada tahun 2003 lalu.
Sejak saat itu, dengan berbagai pembaharuan secara terus-menerus, membuat saat ini Sweety memiliki banyak variasi yang dapat memenuhi kebutuhan konsumennya.

Sweety Silver Pants amazing baby star

Beberapa di antaranya adalah: Sweety Gold, Sweety Silver dan Sweety Bronze, di mana masing-masing memiliki dua tipe popok sekali pakai, yaitu Celana (Pants) dan Open Comfort

Sejak awal, Sweety memang telah berkomitmen, untuk selalu memproduksi produk berkualitas tinggi dan menjadikannya sebagai pemenang dalam Mom's Choice Brand untuk Ibu Cerdas Indonesia – Majalah Kartini, 2012 & 2013 serta penghargaan lainnya hingga saat ini.

Rasanya, sebagai konsumen Sweety sejak 10 tahun lalu, saya bangga tetap memilih produk ini, terlebih dengan hadirnya inovasi-inovasi terbarunya, yang semakin memuaskan para konsumennya.

Kalau Moms lainnya, ada yang sudah coba popok sekali pakai Sweety Silver Pants dengan teknologi baru ini nggak?
Share yuk bagaimana si Kecil bisa lebih ceria bagai bintang dengan popok Sweety Silver Pants.


Sidoarjo, 30 Desember 2020


Sumber: 
  • Pengalaman pribadi.
  • Website https://sweetycare.com/ , diakses Desember 2020.
Gambar: dokumen pribadi

58 comments :

  1. Kak Rey, si Adik fotonya ceria sekaliiii, aku lihatnya sampai ikutan ketawa ๐Ÿคฃ

    Btw, produk tissue basah dari Sweety ini apakah mempunyai wangi yang enak? Karena aku sering pakai tissue basah belakangan ini dan suka jika tissue basah yang aku gunakan mempunyai aroma yang harum dan lembut gitu >.< Barangkali nanti aku bisa coba produk ini jika aromanya enak hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha, histeris dianya :D

      Nggak ada wanginya say, non alkohol pula, emang buat nak kecil atau bayi :D

      Delete
  2. Dulu waktu si kakak masih bayi, produk sweety ini langgananku. Bagus si, gak bikin blars [lecet]. Si kakak nyaman banget pakenya.

    Suatu saat aku iseng, coba beli produk lain, yg harganya lbh mahal, eh ternyata gak cocok. Lecet n merah2 di seputar pantatnya.

    Langsung aja aku skip. Skrg menurun deh ke ponaan yg baru menikah, aku saranin ajah pake sweety๐Ÿ˜Š

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mba, si kakak lucu iya fotonya...
      ketawanya lepas banget n ceria๐Ÿ˜

      Delete
    2. Salah ketik nih, maksudnya si adik๐Ÿ˜†

      Delete
    3. Hihihi iyaaa, dulu tuh saya pake Sweety karena lebih terjangkau, dan kalau ga salah dulunya Sweety ini memang cuman ada varian yang biasa aja ya, lama-lama dia berinovasi lebih :)

      Delete
  3. Sweety kereenn banget yaaa selalu memproduksi produk berkualitas tinggi! Makanya ibu2 pada cinta ama produk Sweety ini.
    No wonder, Sweety menang dalam Mom's Choice Brand untuk Ibu Cerdas Indonesia – Majalah Kartini, 2012 & 2013 serta penghargaan lainnya

    Adek pinterrr banget sikkk, dipoto :D Bakalan jadi the next male model nih!

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi itu berkat kerjasama dengan si Kakak Mba, dia bagian ngelucu biar adiknya ngakak :D

      Delete
  4. Saat putra saya Fahmi belum sampai dua tahun hampir setiap Minggu cari popok yang ada promonya hehhee
    Sekarang malah kepikiran pengen punya bayi lagi nih. Mupeng Fahmi pengen punya adik, saya mupeng lihat popok yg ikut lucu dan pengen saya miliki juga buat bayi saya. Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha ayo punya bayi lagi Teh, saya mah udah deh, 2 ajah :D

      Delete
  5. adek hepi benerr, seneng liatnya
    biasanya aku beli produk sweety untuk tisu basah, untuk beberapa produk kadang aku beli khusus untuk yg baby, entah kenapa soalnya kalau produk baby lembutt dan wanginya enakk, aku suka.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha iya Mba Inun, produk bayi juga lebih aman :D

      Delete
  6. Seperti dua sisi mata uang ada head and tails, produk ini juga pasti ada plus n minus. Aku rasanya agak sedih kalau habis memakai ini terus jadi limbah kan. Meski disatu sisi praktis juga sih. Bingung antara sayang anak atau sayang lingkungan wkwkw. Btw keep on writing mba ♡

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan cuman sayang anak sih, sayang ibunya juga hahaha.
      Memang PRnya bagaimana menemukan inovasi mengolah limbah, karena sejujurnya masalahnya memang berdampak pada lingkungan.

      Tapi popok sekali pakai itu menyelamatkan banyak ibu-ibu zaman now :)

      Delete
  7. Sweet silver emang ringan banget sihh parah. Aku juga suka banget apalgi kalau buat travelling dan mudik

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lembut dan selalu kering juga di pantat si Kecil :D

      Delete
  8. Aku pakein anakku yg 10 bulan ini juga..sweety...klo misalnya lg kluar ato k rmh neneknya.. so far cocok2 aja krn g pernah ada ruam merah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah iya, kalau usia 10 bulan gitu wajib pake popok yang cocok :D

      Delete
  9. Asiik nih si kaka udah bisa bantu2 beres2 di rumah yaaa,emaknya jadi seneng,hihii.
    Duh inget sweety ini, inget dulu anakku juga pake padahal udah lama banget hahaa sekarang anaknya udah remajaa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha iya Mba, udah punya kewajiban sih si Kakak, biar terbiasa :)

      Delete
  10. Tidur nyenyak dan berkualitas memang penting ya mba...juga utk balita. Pas banget nih pilihan terhadap Sweety ini, jadi mendukung tidur berkualitas di Adek ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba, kalau popoknya bocor kasian tidurnya keganggu mulu :)

      Delete
  11. eh jadi inget kayanya masih ada stok Sweety di rumah, si kecil udah ngga pakai diaper soalnya. Sweety ini emang andalan ibu-ibu ya mba.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah sama kayak anak pertama saya dulu, saking seirng nyetok, akhirnya sampai sisa 2 pack gitu setelah anak saya lulus TT dan nggak pake popok sweety lagi hihihi

      Delete
  12. wah sweety banyak ya sekarang produknya, anak saya dulu pakai tapi cuma popoknya aja :) penasarans ama tissue basahnya skrg

    ReplyDelete
  13. Wah aku belum pernah coba produk diapers Sweety ini. Baca reviewnya jadi pengin nyobain juga ke si kecil. Apalagi bahannya halus dan ada anti bakterinya juga.

    ReplyDelete
  14. Sweety sejak tahun 2003 ya Kak? woow
    saya jadi ingat dulu Kakakku juga pakai Sweety ini untuk anak-anaknya.
    sekarang produknya lebih lengkap lagi ya dengan hadirnya tissue basahnya juga, jadi kalau ganti popok dibersihinnya dengan tissue basah ya.
    senang banget nih Si Adik gondrong karena bisa main lari-larian dengan Kakak ya di rumah, Mami juga gak khawatir ya karena Adik pakai popok Sweety Silver pants ini, gak perlu rempong drama pel-pel ompol segala :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, kalau dia lelarian biasanya sampai ngompol juga dong, dan iya banget rempong, karena takut keinjak pas udah wudhu :D

      Delete
  15. Manis2 tingkah anak2nya. Nggak kayak anak2ku dulu, bisanya nyoretin tembok & nyebar ranjau mainan. Drypers yg bagus memamg penolong banget,apalagi di musim penghujan gini bolak balik pipis.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bahahaha, si adik juga suka nyoret tembok Mba, tapi untungnya kakaknya enggak, jadi kakaknya yang ngajarin dia coret jangan di tembok :D

      Delete
  16. waa ternyata sweet ini udah cukup lama yaa dari tahun 2013 nih, keponakan aku juga pakenya iniii hihhi, suka ada diskon juga si supermarketnyaa hihihi

    ReplyDelete
  17. Popok yang nyaman pastinya bikin anak lebih ceria dan aktif yaa mba,dulu juga aku pake sweety nih buat anakku pas masih baby

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul Mba, kasian kan kalau anak nggak nyaman :D

      Delete
  18. Keren nih produk sweety mbak, terus berinovasi supaya pelanggan lebih nyaman menggunakan produk ini. Termasuk sweety silver pants yang membuat si kecil nyaman beraktifitas memakai produk ini. Pastinya tidak membuat kulit si kecil iritasi ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba, kalau anak kulitnya iritasi, mamaknya juga yang rempong hihihi

      Delete
  19. Wah bagus ya semakin modern kualitasnya semakin bagus ya... zaman anak2ku kecil engga secanggih dan sebagus sekarang nih kualitasnya...

    ReplyDelete
  20. Diapers sweety keren banget ya mba. pasti anak nyaman pakenya ga bikin iritasi. produk yang lainnya juga keren. aku pengen coba tisue basahnya deh....

    ReplyDelete
  21. Well if that makes the kids feel comfortable, they will definitely love and enjoy it. It’s good to know you found a perfect brand for your kids

    ReplyDelete
  22. Melihat wajah adik yang bahagia, aku jadi ikutan senyum-senyum.
    Memang kunci anak bahagia terletak di orangtuanya yang bahagia.
    Dengan Sweetey Silver Pants, semua keribetan, bisa teratasi.

    ReplyDelete
  23. Aku suka tuh sweety wipesnya , wanginya enak ga terlalu kuat dah gitu ga lengket juga. Terus praktis kemasannya karena ada tutupan gitu jadi ga cepat kering.

    ReplyDelete
  24. Banyak yaa aktivitasnya :D
    Aku tak punya anak bayi jd udah gak paham perkembangan popok hehe. Nanti aku rekomen ke adekku deh utk popok bayinya :D
    Aku suka jenis celana gtu ketmbang rekatan soalnya lbh gak gampang miring2 dan copot :D

    ReplyDelete
  25. Anak-anakku dulu pas masih bayik juga pake sweety ini. Tapi jaman dulu belum ada yang edisi pants. Baru yang anak kedua ada deh tuh yang versi pants. Kalau bobok malamnya tenang, memang habis itu seharian bakal riang deh anaknya.

    ReplyDelete
  26. Popok Sweety ini termasuk kesukaanku. Anakku cocok pakai Sweety, enggak buat ruam. Trus ukurannya gede, L bisa untuk bayi 10kg, enggak sesak.
    Selain popok, aku juga pilih Sweety Baby Liquid Cleanser di rumah.

    ReplyDelete
  27. Anakku juga pake siver sweety pants soalnya dia lembut dan nyaman dipakai. Sering diskon juga di alpa hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha, betuullll, udah langganan deh tiap JSM pasti diskon hihihi

      Delete
  28. Kalau untuk anak memang harus yang aman ya mbak. Anak-anak kulitnya sensitif soalnya ya. Kasian kalau sampai ruam popok

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul Mba, harus pilih yang lebih lembut dan aman buat kulitnya :)

      Delete
  29. Si adek hepi banget yaaa, pasti karena udah pake sweety nih, jadi nyaman. Dulu waktu anak-anak masih bayi sampe usia 2 tahunan dan masih pake pospak, aku pakein Sweety loh. Harganya memang lumayan, tapi anak-anak nyaman dan ga ada masalah dengan kulitnya. Yawdah, ga pindah ke lain hati eh merk. Kiss n hug buat adek yaa Mommy Rey

    ReplyDelete
    Replies
    1. Awww... kis balik onti cantik :*
      Iya Mba, terjangkau tapi nggak bikin ruam ya Mba :)

      Delete
  30. Aku sempet pake sweety tp yg gold pas Fylly. Lumayan bagus, dan ga semahal pampers soalnya. Tapi pas adeknya ga bisa. Even yg gold pun bikin kulitnya ruam. Jd mau ga mau pas di adek jadi pake yg merk mahal itu -_- . Kulit dia memang slalu LBH sensitif drpd kakanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waahh untungnya anak-anak saya cocok Mba, bahkan dulu yang kakak pake sweety yang biasa di rumah, tapi untungnya si kakak cepat lulus TTnya sih :D

      Delete
  31. Wah baru tau sweety juga ada Sweety baby wipes. Aku dirumah masih ngandalin clodi mba tapi kalau bepergian cuma sweety silver ini andalanku. Karena anak ku pakai diaper mudah ruam kecuali pakai sweety

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang kudu pilah pilih diaper yang terbaik ya, kasian kalau si kecil sampai ruam :)

      Delete
  32. Sweety salah satu popok andalan kakak Ridwan dulu, dari bayi sampai lepas popok usia 3 tahunan pakenya ya sweety ini.

    Btw itu si adek bahagia sekaliiii, senyumnya ceria giginya rapih ๐Ÿ˜

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisan saya, silahkan meninggalkan komentar dengan nama dan url yang lengkap, mohon maaf, percuma ninggalin link di dalam kolom komentar, karena otomatis terhapus :)

Back to Top