Thursday, January 23, 2020

Sewa Mobil Pick Up Sekarang Mudah Banget!

sewa mobil pick up

Sharing By Rey - Sewa mobil pick up sekarang makin mudah saja, seiring dengan kebutuhan akan sewa mobil pick up yang semakin meningkat.

Sayapun pernah membutuhkan sewa mobil pick up, dan merasakan betapa sulitnya mencari sewa mobil pick up yang terjangkau dan terpercaya.
Ceritanya, dulu setelah menikah saya terpaksa tinggal di rumah mertua. Sayangnya, karena perbedaan keadaan, di mana saya terbiasa hidup sepi karena hanya punya 1 saudara. Sementara suami punya 6 saudara yang sebagian masih tinggal di rumah tersebut, saya jadi sangat tertekan dan kaget berada di kondisi seperti itu.

Terlebih, setelah menikah, saya harus tinggal di rumah mertua seorang diri, sementara suami kerja di luar kota.

Alhasil, hanya butuh waktu semingguan, saya protes pada suami dan meminta kami lebih mandiri dengan mencari tempat tinggal sendiri di luar.
Karena keterbatasan ekonomi, kami lalu memilih tinggal di sebuah indekost dengan sewa bulanan yang masih terjangkau oleh kami.

Dan mulailah ke-hectic-an kami dalam urusan mengangkut barang dari rumah mertua ke rumah indekost kami.
Karena barang masih sedikit, kami memilih mencari sewa mobil pick up saja.

Sayangnya, dahulu belum semodern sekarang, informasi masih amat terbatas, jadinya kami harus sedikit bersitegang juga karena masalah sewa mobil pick up.
Hingga ujung-ujungnya, pak suami mengalah dan memilih mengangkut barang kami berulang kali dengan menggunakan mobil serta motor.

6 bulan hidup di indekost, kami terpaksa harus pindah lagi, karena letak indekost kami sangat jauh dari terminal, yang mana sangat melelahkan buat suami sering pulang dari proyeknya di luar kota.
Kali ini, kami terpaksa harus cari mobil pick up beneran, karena barang kami sudah 'berkembang biak' dibanding saat kami pertama kali pindah dari rumah mertua.

Saya masih ingat betul, bagaimana pak suami keliling Surabaya demi mencari sewa mobil pick up. Mendatangi satu demi satu mobil pick up yang diparkir di pinggir jalan dan ada keterangan tertulis 'disewakan'.

Berkali-kali juga mengajukan nego yang alot, karena keterbatasan ekonomi kami. Sungguh pindahan di zaman dulu itu beneran menguras emosi banget deh.
Bahkan urusan sewa mobil pick up saja, ribet minta ampun.

Tidak seperti kemudahan yang bisa kita dapatkan dengan sewa mobil pick up di TheLorry.


Sewa Mobil Pick Up Sekarang Mudah Banget Dengan TheLorry


Di postingan saya sebelumnya, sudah saya jelaskan apa itu TheLorry, biar lebih jelas temans bisa baca lagi ya.


TheLorry adalah sebuah website dan aplikasi yang menjembatani antara klien yang butuh jasa angkut dengan pihak mitra penyedia jasa angkut barang.
Bukan hanya jasa angkut sewa truk, mitra TheLorry juga melayani sewa mobil pick up sebagai jasa angkut barang.

Jika di postingan sebelumnya saya mengulas bagaimana cara menggunakan TheLorry untuk jasa angkut barang dalam sewa truk.
Kali ini saya ingin mengulas cara lain menggunakan TheLorry, yaitu cara yang lebih simple dengan menggunakan aplikasi TheLorry

Iya, TheLorry juga berbentuk aplikasi yang bisa kita download dan install di ponsel pintar kita, baik melalui playstore maupun semacamnya.

Adapun cara menggunakan aplikasi TheLorry adalah sebagai berikut :


1. Install aplikasi TheLorry - Jasa Pindahan melalui ponsel pintar.


sewa mobil pick up murah


2. Setelah terintall, buka aplikasinya, dan akan diarahkan di halaman depan pemesanan jasa angkut barang.


sewa mobil pick up surabaya

3. Masukan alamat pick up di kolom atas, isi semua kolom dengan lengkap dan jelas.


thelorry jasa angkut pindahan rumah

Baik alamat lengkap, nama bangunan jika memang pick up-nya dari sebuah bangunan gedung, nomor unit, hingga keadaan bangunan, misal kita ada di lantai dasar, atau ada di lantai atas dengan lift, atau mungkin berada di lantai atas tanpa lift.

4. Masukan pula alamat tujuan dengan lengkap, seperti yang dimasukan pada alamat pick-up sebelumnya.


jasa angkut pindahan thelorry

5. Setelah alamat fix dan lengkap, pilih pick up yang kita butuhkan, baik pick up bak maupun pick up jenis box. Setelah memilih maka secara otomatis harga dan jarak akan terpampang.


Harga sewa mobil pick up per hari

Setelahnya, klik 'Next'!

6. Berikutnya kita akan diarahkan ke halaman 'Servis' yang berisi tanggal dan jam pick up, isi sesuai jadwal yang kita inginkan, lalu lengkapi dengan beberapa layanan tambahan jika memang dibutuhkan, seperti tenaga bantuan serta asuransi.


Sewa mobil pick up Jakarta

Oh ya, khusus pemilihan pick up bak, biasanya akan mendapatkan peminjaman terpal.
Setelah semua diisi, klik 'Next'

7. Berikutnya, akan muncul halaman 'Ringkasan Pemesanan' yang berisi semua detail yang telah kita isi sebelumnya.


Sewa mobil pick up depok


Seperti alamat pick up beserta tanggal dan jamnya, alamat pengiriman, jenis kendaraan yang kita pilih, layanan tambahan dengan kolom komentar yang bisa kita isi dengan sebuah intruksi buat pengemudi, misal barang yang angkat kita angkut maupun lainnya.

Sewa mobil pick up

Di bagian bawah, ada rincian harga beserta grand total yang harus kita bayarkan.

Jika punya kode kupon entah itu promo atau lainnya, bisa diisi di kolom bagian bawah, lalu klik 'Validasi' , setelahnya klik 'PESAN', dan siap menanti sewa mobil pick up yang kita pesan tersebut.


Mudah banget bukan dengan TheLorry, kita bisa dengan mudah mencari sewa mobil pick up untuk berbagai keperluan angkutan barang, termasuk angkutan barang pindahan.

Bukan hanya itu, mitra TheLorry juga ada di mana-mana yang memungkinkan kita bisa mengetahui harga sewa mobil pick up per hari di banyak kota besar di Indonesia.
Seperti sewa mobil pick up Jakarta, sewa mobil pick up Depok, maupun daerah lainnya.

See, zaman sekarang memang kemudahan ada di mana-mana, termasuk dalam hal sewa mobil pick up. Tak ada lagi drama keliling kota ngabisin waktu, tenaga dan bensin buat nyari sewa mobil pick up, dan untuk mengetahui harga sewa mobil pick up per hari.

Cukup ambil ponsel pintar kita, buka aplikasi TheLorry, dan menemukan sewa mobil pick up semudah menggerakan jemari kita di layar ponsel kita.

Jadi temans, say no to ribet pindahahan dengan #PindahanGakRibet pakai TheLorry.

Sidoarjo, 23 Januari 2020

@reyneraea

Sumber : 
  • Pengalaman pribadi
  • Website https://thelorry.com/id
Gambar : Dokumen pribadi dan aplikasi TheLorry

207 comments:

  1. Tadi habis install aplikasi The Lorry dan iseng-iseng cek harga pindahan dari Jakarta ke Wakanda kok ngga nongol ya harganya...😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha, mau ngapain di Wakanda, cari anakonda? :D

      Delete
  2. Untuk jarak 17 km dengan harga segitu terbilang murah mba, soalnya saya pernah kirim barang jaraknya sekitar 13 km tapi bayar hampir 170.000 juga :D hihihi~ next time kalau saya butuh jasa angkutan barang, akan saya pertimbangkan untuk pakai TheLorry :D

    Lumayan kalau ada banyak pilihan, jadi bisa compare harga sana sini. Dan enaknya semua bisa dilakukan dari handphone kita sendiri tanpa harus cari mobil pick up sampai kepala pusing :P

    Thanks for the review, mba <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah bener tuh, enak bisa compare dari rumah aja, ga perlu keliling :D

      Delete
    2. Menurut saya juga lumayan murce soalnya kalau di sini ada sih apps pindahan jg eh bayarnya bisa 250 rb ke atas hehe. Lumayan lha ya buat budget org pindahan rumah

      Delete
    3. Betul banget Mba, jadi bisa menghemat juga ya :)

      Delete
    4. Iya bener, harga segitu masuknya murah deh. Kalo pesen jasa pindahan lain, bisa jauh lebih mahal. Mayan jauh kan ya 17 km mah.

      Delete
  3. Wahh, baru tau ada aplikasi ini
    Mantabs, jadi gampang kl cari mobil sewa unt angkat2 barang dan pindahan hehe
    Tq infonya yaaa

    ReplyDelete
  4. Asik nih ada aplikasi kayak gini, jadi ngerti bangeeett mana yg harganya reasonable dan bisa kita jadikan pilihan yaaa

    ReplyDelete
  5. Baru tau ada aplikasi beginian. Pas banget lagi cari akomodasi buat pindahan. Sampai saat ini masih nunggu2 kalau ada truk temannya Oom-ku yang bawa muatan ke Jakarta lalu baliknya kosong. Hehehe :)

    Thanks for sharing btw :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha iyaa, kalau ada aplikasi dan website kan bisa cari opsi lain yang lebih mudah :)

      Delete
  6. Kalau sudah ada tarif begitu, bisa diukur, tak perlu lagi bersitegang soal harga ya sama sopir pick up-nya. Smoga The Lorry sudah ada service-nya di kota saya jadi bisa menginformasikan ke teman atau kerabat kalau ada yang mau pindahan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mudah ya, mau pindahan, tinggal instal aplikasinya. Maka kebutuhan mobil pick up sesuai kebutuhan bisa diperoleh.

      Delete
    2. hihihi iya Mba, nggak enaknya kalau cari sewa pick up di luar, kadang harga yang udah deal pun masih dinaikan lagi, ckckckc

      Delete
    3. Nah iya bener nih mbak Mugniar. Kalau sewa pick up tanpa aplikasi seringnya ya gtu yaa ada yang suka mark up harga jd gak masuk akal hehe. Kalau pakai aplikasi lbh aman

      Delete
  7. Noted nih aplikasinya. Tahun ini sepertinya saya juga bakalan butuh buat pindahan. Makasih infonya ya mbak.

    ReplyDelete
  8. Kalo udah ada aplikasi mah gampang ya mba. Harga udah tertera, jarak tempuh, siapa supirnya. Semua jelas, gak perlu takut barang gak sampai atau sampai dalam kondisi yang mengenaskan. kekeke

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha sampai-sampai udah berubah bentuk ya Mba :D
      Pakai asuransi juga bisa kok :)

      Delete
  9. pernah ngalamin susahnya nyari mobil pick up buat pindahan sampe menyusuri jalan dekat rumah seharian masih ngga nemu juga, seneng banget sekarang ada solusinya y mba...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi, iya Mba, nggak asyik banget kalau kudu keliling dulu cari sewa mobil pick up :D

      Delete
  10. Wah ternyata layanan pindahan bisa pakai aplikasi TheLorry
    User akan terproteksi ya?
    Jika mencari layanan yang biasa kan harga bisa berubah-ubah semaunya, keamanan pun ga terjamin

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul banget, kalau kayak gini ada yang akan menjembatani dan melindungi konsumen :)

      Delete
  11. Ini termasuk murah, lho. Pernah waktu mau cari-cari mobil pick up buat pindahan mintanya lebih dari ini. Lagipula kalau pesan lewat The Lorry udah jelas harganya. Gak pakai tawar menawar lagi. Apalagi harga nembak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, benar kan Mba, itu belum kalau ada promo potongan harga :)

      Delete
  12. Ternyata mudah banget ya sewa mobil pick up di TheLorry, bisa dicoba kalau perlu nanti.
    Dulu jaman belum ikah akau kalau pindah kos suka pusing. Kalau sewa sama pick up yang mangkal di jalan sering ga jelas tarifnya. Kalau diiyain kemahalan, kalau ditawar bisa marah sopirnya.
    Kalau pakai TheLorry ini kan jelas identitas, biaya dan lainnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahah, saya paling sebel kalau ditawar marah itu, kalau iya kok ya mihil banget hahaha

      Delete
  13. Asyiiikk, ada rekomendasi sewa mobil armada yg OK dokey bangeettt :)))

    ReplyDelete
  14. Kalau pindah ke lain hati boleh oake aplikasi ini juga gak mbak? Hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh banget sih, asal hati lainnya di say babay dulu hahahaha

      Delete
  15. Wah enak ya ada beginian. Keperluanku sih bukan pindahan, tapi buat pameran. Seringnya aku angkut2 & nyetir sendiri, suami LDR, anak2 sibuk kuliah. Trus jaga pameran sendiri juga. Capek luar biasa. Semoga segera ada di kotaku. Kalau pindahan sih udahan dulu deh ya wkwkwk undah pindahan antar pulau, antar kota, pernah ngirim berkoli-koli pakai pesawat. Pernah nyewa truk juga. Alhamdulillah sekarang istirahat dulu. Entah kedepannya. Manut apa yg digariskan Allah SWT.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya Allah, akan ada waktunya untuk kembali mengerjakan hal itu Mba jika memang Mba suka, mengapa tidak? :)

      Delete
  16. Biasanya saya pakai jasa mobil pick up milik saudara atau tetangga yang sudah kenal dekat.
    Tapi dengan adanya aplikasi ini jadi punya alternatif lain jika ingin mencari jasa sewa mobil ya. Pastinya terpercaya jika sudah berani menerima order secara online.

    ReplyDelete
  17. Wah bisa memilih jenis mobil dan juga ada jasa buat angkutnya ya, termasuk jasa ngepakin barangnya gak mbak? #ngarep hehe
    Makin praktis sekarang sewa kendaraan buat pindahan ya, harganya jg cukup masuk akal.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, setahu saya ngepacknya sih belum, tapi bisa jadi dipertimbangkan ke depannya tuh :)

      Kan ada pilihan tenaga bantu :D

      Delete
  18. Baru tahu ternyata theLorry punya aplikasi untuk android juga. Wah, zaman sekarang pindahan jadi tambah praktis.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi betul banget, membantu banget buat yang sering mobile mulu hidupnya :)

      Delete
  19. The Lorry ga cuma buat pindahan lha ya? Asal nisa bantu angkut kemana-mana.

    Jujur pindahan keluar kota permasalahan terbesar memang di pencarian transportasi Mbak Rey.

    Tapi, keberadaan perusahaan jasa macam thebLorry yang bisa diakses lewat android ini mempermudah segalanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul banget Mba, dan ga ribet tawar menawar mulu :D

      Delete
  20. App ini udah berlaku di kota mana aja ya? Dikotaku kayanya belum deh. Mudah2an segera ada. Bisa memudahkan saat pindahan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di beberapa kota besar di pulau Jawa Mba, semoga bisa menjangkau mitra di seluruh Indonesia ya :)

      Delete
  21. Wah, infonya bnr2 penting bgt ini... keren jg aplikasinya.. save dulu ah... mksh udh share disini... saya follow blognya... slm knl

    ReplyDelete
  22. Aplikasi TheLorry ya mba
    Perlu di inget nih,bila perlu langsung download aplikasinya.
    Kan nggak tahu kedepaannya gimana,kalo udah ada aplikasinya tinggal cuss nggak perlu grasak grusuk cari mobil pick up buat disewa

    ReplyDelete
  23. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  24. Mitra TheLorry sdh ada dimana-mana ya Kak? Sudah sampai Kendari juga belum ya?
    Pindahan itu memang bikin gempor, apalagi kalau barang sudah beranak pinak, hufft.
    Jadiii, setelah ini mau pindahan kemana lagi Kak? Hehehh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belom say, semoga nantinya ada mitranya juga di sana :)

      Delete
  25. Ya anpun saya baru tahu thelorry ini. Orang sekarang makin kreatif mencari pasar ya mbak.

    Tetangga sebelah juga punya pick-up mitsubishi yang abu-abu itu. Siap ngangkut apa saja asal bisa masuk.

    Barang pindahan, pesanan air, tabung gas, sampe ngangkut pasir dan batu bata.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah bener, asal mau dan berpikir kreatif, sebenarnya banyak hal yang bisa kita lakukan untuk penghasilan :)

      Delete
  26. Wahhh jadi kalau mau pindahan tingga keisini aja yaa, lebih mudah dan praktis ehhehe

    ReplyDelete
  27. Wah alhamdulillah syukur sekarang makin banyak aplikasi yang memudahkan ya mbak. The Lorry jaringannya udah luas belum ya, kali aja di Kediri bisa. hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba, Kediri sekarang makin berkembang, harusnya bentar lagi mitra TheLorry ada di sana :)

      Delete
  28. The Trolly ini sudah ada di Bandung belum sih, mbak?
    Lumayan nih untuk kirim barang yang besar atau mau pindahan rumah, hihihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ohhh Bandung sudah ada, mbak?
      Aku mauu download ahhh aplikasinya, lumayan banget nih ketolong :)

      Delete
  29. Waaah lumayan ya buun... lebih muraah terus cepet lagi tinggal instal dan serach aja lokasinya.. alhamdulillah jaman sekarang kalau mau ngapa ngapain gampang yaaa hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini gak cuma di Surabaya aja kan bun? di jakarta dan kota kota besar lainnya juga bisa bun?

      Delete
    2. Bisa kok, di semua kota besar di pulau Jawa, termasuk Jakarta pastinya :D

      Delete
  30. Mantap betul, sekarang jamannya aplikasi. Sehingga memudahkan para pemakai jasa.
    Kalau disini, tiap gang atau dijalan raya ada mobil pick up yang tertuliskan disewakan. Melayani bagi yang ingin pindahan rumah atau kontrakan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waahh enak dong ya, dulu sulit nyari pick up gitu, kalau pakai aplikasi gini lebih mudah :)

      Delete
  31. Pas banget ini utk yang merencanakan pindahan...mudah banget. Jadi inget dulu waktu aku pindahan rumah, beberapa kali bolak balik ambil barang dicicil hihihi ribet 🤣

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha habis BBM tuh kalau bolak balik, ribet dan ngabisin waktu juga :D

      Delete
  32. Jadi inget jaman masih kuliah dan kerja juga ribet banget kalau mau cari sewa mobil pick up gini. Mana bapak2nya suka sadis kalau yang nego cewe. Coba jaman dulu udah ada aplikasi yang meudahkan kayak begini. Enak ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kan, kadang ngerasa diperas deh kalau nawar pick up gitu :(

      Delete
  33. Luar biasa perkembangan digital sekarang ya mbak. Hingga ke jasa angkut barang saja sudah praktis dan nggak bikin ribet. Cukup usapkan jari, meluncur tuh mobil dan siap angkut barang.

    ReplyDelete
  34. kebetulan lg mau cari buat mindahin lemari baju nih mba. Lumayan jg ya harganya ga terlalu mahal.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, kalau lemari bisa tuh sewa mobil pick up di TheLorry :)

      Delete
  35. Sewa mobil pick up memang bisa jadi pilihan ya ketika barang barang yang hendak dibawa size nya besar dan ngga memungkinkan menggunakan mobil jenis lainnya.. selain muat banyak juga masih sangat terjangkau ya biayanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul Mba, nggak semua barang bisa masuk mobil biasa :)

      Delete
  36. Boleh juga nih, kebetulan saya mau pindahan. Kira-kira udah support di kota saya nggak ya? Maklum Tasikmalaya masih belum terlalu besar. Disini baru ada layanan Go-Box.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga bisa merata di semua daerah ya, biar Mitranya ada di semua kota :)

      Delete
  37. Jadi inget pertama.kali.pindahan diketawain tetangga krn kayak main2 melihat barang2 saya ga banyak..namanya jg baru berumah tangga hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, kalau baru nikah emang dikit barangnya, kecuali saya sih, udah lumayan banyak soalnya memang sejak ngekos udah beli beberapa barang yang terpakai sampai sekarang :)

      Delete
  38. Pindahan no worries lagi ya.. karena bisa sewa mobil pick up, ngga perlu cari kesana kemari, tinggal online order ya.. layanan yang sangat membantu masyarakat untuk membawa barang barang banyak dan size besar ya

    ReplyDelete
  39. Mau apa aja sekarang mudah ya Rey dengan teknologi yang dikembangkan oleh manusia. Kayak cari mobil pikap ini. Jaman dulu emang rempong banget kudu keliling kota untuk mencari mobil. Sekarang tinggal pake aplikasi udah beres ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha iya Mba, udah capek keliling plus nego harganya alot banget :)

      Delete
    2. Betul betuuull.. enakan gini ya, biayanya habis berapa kita juga udah tau dari awal. Jadi udah nyiapin dompet dari awal pas booking ya.

      Delete
    3. hahaha iya Mba, nggak shock juga kalau tiba-tiba diminta harga lebih :D

      Delete
  40. Sekarang sih enak dan serba praktis ya mba.. everything is available online

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul Mba, bahkan yang offline mau nggak mau harus ikut online :)

      Delete
  41. Keren ya zaman sekarang ini. Gak perlu nyari-nyari tempat sewa sambil nego-nego alot kayak kata Mbak ehe. Dari harganya lumayan terjangkau juga ya Mbak, apalagi yang terbuka juga sudah difasilitasi terpal.

    ReplyDelete
  42. Mantap ini mbak, pindahan jadi gampang, jadi ga menyiksa lagi hehe

    ReplyDelete
  43. Wahh enak bgt zaman skrg yaa, semuanya dimudahin sampe yang pindahan terbilang ribet aja sekarang udah enak tinggal install apk segampang itu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul Mba, dan harganya udah terpampang dan transparan :)

      Delete
    2. Mantep pokonya sekarang mah ya, lumayan banget jadi refrensi buat aku yg belum nikah dan insyaallah nanti setelah married mau pindah kerumah sendiri, terus tinggal pake apk ini deh hehe thank u for sharing kak rey:)

      Delete
    3. Waahh pas ya, btw semoga lancar ya sampai pindahan juga :)

      Delete
  44. Sewa mobil pick up di TheLorry bisa jadi pilihan jika barang yang mau dibawa pindahan sudah melebihi jika ditenteng tangan atau bocengan motor. Tapi enggak juga perlu truk yang besar. Mudah dan murah nih sewa pick up di sini

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha iya Mba, pick up lebih praktis, kalau truk kecuali emang barangnya banyak banget :)

      Delete
  45. Saya juga langganan pindah tempat tinhgal karena blm punya rumah. Tapi pindahan tahun kemarin kami pake go box. Sekarng ada thelorry buat alterbatif baru

    ReplyDelete
  46. ini udah ada di seluruh Indonesia kah mba?
    Medan gitu dah ada blom ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sementara mitranya baru di kota-kota besar di pulau Jawa Mba :)

      Delete
  47. Wah, praktis sekali ya kalau pakai TheLori. Bahkan bisa pakai terpal juga. Pindahan atau bawa barang jadi lebih aman. Andai di Jepara ada. Di sini ceruk pasarnya sangat besar, lho. Angkut2 mebel sudah jadi aktivitas harian.
    Sayang, sementara baru ada di kota besar saja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba, kalau pilih pick up terbuka biasanya udah include dipinjamin terpal biar barangnya aman :)

      Delete
  48. Wah praktis dan mudah sekali ya mbaaa. Btw ini berlaku diseluruh kota atau kota apa saja ya mbaa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baru di beberapa kota di pulau Jawa, semoga nanti mitranya berkembang di semua daerah di Indonesia ya :)

      Delete
  49. Wah asik dong nih kalau mau pindahan rumah ga riweh mikirin mobil pick up, karena memang sebelumnya susah nyarinya, dan juga main kasih harga mahal. Nanti aku cobain pakai the lorry.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba, nawar itu kadang nyebelin, apalagi kalau kita cewek, seringnya dimahalin karena nggak pinter nawar, kalau pakai aplikasi kan enak, biayanya udah terpampang :)

      Delete
    2. Nah bener nih kak, bingung nya kalau tawar menawar itu ya karena kurang paham juga pasaran sewa berapa, kalau soal lokasi begini tinggal klik yang disesuaikan dengan bujet yang ada

      Delete
    3. hihihi betul, apalagi kalau nggak pinter nawar kayak saya :D

      Delete
  50. Penting banget ini buat aku Mba Rey.
    Aku sering pindah-pindah rumah, wkwkwk soalnya rumah asli dijual jadilah kontrak. Nggakpapa lah ya, sekarang ada Lorry jadi nggak worry

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi, kalau ada jasa angkut mudah gini nggak masalah ya pindah-pindah mulu :)

      Delete
  51. Waaaaah..
    Praktis bangets !
    Suka deh mbaa.

    Tinggal klik dan tungguin deh ya
    Aku dulu nyari lori begini susah
    Mesti nyari dipasar baru nemu.

    Untung ada aplikasinya ya sekarang

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi iya Mba, tinggal install aja udah bisa sewa pick up :)

      Delete
  52. Aku baru tahu nih tentang aplikasi The Lorry.
    Semoga di Balikpapan segera beroperasi.
    So, lain kali kalau perlu sewa mobil pick up, dengan The Lorry, zero worry!

    ReplyDelete
  53. Jadi bukan hanya pic up ya Mbak, mereka dilengkapi dengan tenaganya sekalian buat angkat-angkat barangnya. Sungguh memudahkan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener, jadi nggak sulit cari tenaga bantu angkut :)

      Delete
  54. kemarin saya main ke rumah sepupu, dia baru pindah kontrakan. cerita kalau cari sewa pick up buat pindahkan barang2nya sulit banget, mana pas dapat harganya malah. duh saya nyesel kenapa gak baca artikel ini lebih awal, kan bs saranin sepupu pakai jasa the lorry

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah iya ya, next kudu mempertimbangkan pakai TheLorry deh :)

      Delete
  55. jaman sekarang memang praktis ya kalau urusan jasa..dan mobil sewaan juga banyak yang bisa dipakai untuk membantu pindahan or kebutuhan lain

    ReplyDelete
  56. thanks infonya penting banget soalnya kalo pindah urusan angkut ini suka bikin stresss

    ReplyDelete
  57. Sewa mobil pick up adalah pilihan yang tepat untuk pindahan, dibanding karena mau berhemat kita pakai mobil pribadi, yang seharusnya untuk penumpang bukan buat barang. Okehlah rekomendasinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi bener Mba, apalagi kalau barangnya banyak ya :)

      Delete
  58. Eh, aku baru tahu ada aplikasi sewa pickup. Kebetulan ini juga mau pindahan. Thanks infonya, kak ��

    ReplyDelete
  59. solusi pindahan banget ya ini.. anti ribet dan memang sangat memudahkan kita para penggunanya..tinggal book, maka mereka akan mengurusnya dengan baik sampai ke tempat tujuan yang sudah kita tentukan deh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget kak, semua bisa dilakuakn tanp aharus nyari diluar ya, by aplikasi, simpel dan sangat membantu deh.

      Delete
  60. Cucok banget buat yg suka pindah2 kek aku nih mb
    Ngerasain betapa rempongny pindahannn...
    Btw, keinget aku dulu pun pindah tempat tinggal d bekasi angkutny pakai motor jugaa wkkk

    ReplyDelete
  61. Wah, enak banget nih sekarang bisa nyewa via online gitu yah mbak.
    Emang ribet banget kalo harus muter-muter nyari penyewaan gitu harganya pun suka seenaknya sendiri aja huhu.

    ini mah enak, semuanya sudah terhitung dengan jelas.

    ReplyDelete
  62. Alhamdulillah banget yaa kalo ada jasa kaya The Lorry ini pastinya memudahkan untuk pindahan yaaa mba. Well noted mba, aku tandain ah nanti kalo aku butuh suatu hari.

    ReplyDelete
  63. Wah memudahkan sekali karena kadang takut mau sewa mobil pickup kadang harganya lebih mahal, kalau harganya terjangkau bagus tuh.

    ReplyDelete
  64. wah ada sewa pick up aplikasih gini yang memudahkan kalo lagi ada pindahan rumah ataupun yang perlu buat bawa barang banyak ya.

    ReplyDelete
  65. Bagus deh ya, bisa dipesan kayak gini. Biasanya harus nyari di dekat perempatan2 besar atau dekat kampus2.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi iya, sekarang bisa dari usap-usap hape doang hihihi

      Delete
  66. Wah baru tahu app The Lorry.. Di kota kecilku sudah ada mitranya blm ya? Ceku2 dulu ah..

    ReplyDelete
  67. Wah, semoga segera menyusul di kota-kota lainnya

    ReplyDelete
  68. Ya ampun memang benar yang alami sama kita saat pindah rumah, susah cari mobil pick up buat angkat barang.

    Kalau jaman dulu sewa pinggir jalan dengan mobil yang di tempel kadus bekas kalau sekarang cukup download aplikasi lorry

    ReplyDelete
  69. Cerita pindahan ini selalu menjadi hal yang paling seru.
    Karena rempongnya yaa...belum lagi beberesnya, ngangkutnya, dan menatanya lagi di rumah baru.

    Awwuuu~
    Alhamdulillah...ada Sewa Mobil Pick Up yang bisa di sewa.
    Apakah biaya sudah termasuk biaya mengangkat barang-barang?

    ReplyDelete
  70. Zaman now apa-apa sekarang mudah dan menyenangkan ya sista, termasuk urusan pindahan. Sudah ada aplikasi TheLorry

    ReplyDelete
  71. Dengan The Lorry, urusan angkat-angkat barang jadi zero worry!
    Semoga TheLorry di Balikpapan segera beraksi

    ReplyDelete
  72. Wah makin dipermudah aja zaman now tuh ya..cukup murah n jadi gampang kalau perlu ya .

    ReplyDelete
  73. Dengan ada mobil pick up yang disewakan kayak gini memudahkan orang yang mau pindahan ya mbak. Apalagi buat anak kos

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah bener, anak kos juga sering pindahan dan ribet :)

      Delete
  74. Makin gampang ya mbak sekarang kalo mau pindahan tuh nggak perlu repot tinggal cari di aplikasinya terus diangkut deh

    ReplyDelete
  75. Sewa pick up jadi pilihan banget kalo pindahan rumah ya mbak, secara banyak banget barang dan berbagai jenisnya.. pick up bisa memuat banyak barang pindahan kita deh

    ReplyDelete
  76. Aku juga kayaknya kudu install juga. Wlopun belom ada niatan buat pindahan. Palingan kepengen nganterin lemari sama sofa ke rumah adik. Bisa gak sih? Nyobain install deh.

    ReplyDelete
  77. wah kalau Ibukota jadi pindah kayaknya jasa pindahan ini bakal masuk jadi pilihanku deh. thankyouu infonya detail bgt mba luv

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha iyaaa, bakal boyongan ke Kalimantan ya :D

      Delete
  78. Untung ada Aplikasi ini sehingga memudahkan orang untuk pindahan.

    ohy....PR jawab koment-nya numpuk nih...Mbak ? selamat lemburan yah😆😃😂

    ReplyDelete
  79. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  80. Wah ada aplikasi sewa pick up
    Bakalan dicoba deh ya kalau pas pindahan nanti ke rumah yang seharusnya
    Soalnya kontrakannya juga sudah mau habis

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah mau pindah di mana nih Mba? pas nih bisa cobain TheLorry :)

      Delete
  81. Wah saya baru tahu aplikasi ini. Makasih buat infonya mbak Rey. Suatu saat membutuhkan pasti saya akan buka apps ini. Kalau zaman dulu nyari mobil pick up manual banget nih. Zamanin waktu orang tua sekeluarga pindah rumah, nyari di pinggir jalan karena ga ada kenalan yg tahu sewa mobil pick up. Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi iya, biasanya di pinggir jalan tapi ngotot-ngototan dulu nawar harga :D

      Delete
  82. Walau belum pernah ngerasain pindahan tapi aku tau gimana ribetnya hehe soalnya beberapa kali bantuin temen sama sodara.. Alhamdulillah sekarang ada aplikasi sewa pick up jadinya pindahan jauh lebih mudah.. dulu mah ribet bgt saat mau pesen pick up.. wkwk

    ReplyDelete
  83. Aku pernah denger soal Lorry ini, katanya enak banget buat bantu-bantu pindahan ya mbak. Aku jadi penasaran dong, tapi masih belum butuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa direkomendasikan ama yang butuh dulu Mba :)

      Delete
  84. Ahh I feel you Mbaak. Betapa ribetnya pindahan sendiri. Untung ada The Lory yaa tinggal download applikasinya ajaa

    ReplyDelete
  85. Jadi mudah yah sekarang, ga usah nyari2 dijalan kalau mau sewa mobil pick up buat pindahan gini, memudahkan sekali jadinya.

    ReplyDelete
  86. Wah asik kalo ada aplikasi pindahan kayak gini, udah tertera harga pastinya juga. Jadi nggak akan kena tipu tipu harga deh kalo pindahan, hehehe

    ReplyDelete
  87. Pindahan udah nggak jadi masalah lagi dong ya, alhamdulillah
    lorry membantu banget ini Mba rey. Aku rekomin juga ke temen2 yang bingung pindahan

    ReplyDelete
  88. Ini kadang dianggap gak penting padahal kalo lagi bawa barang banyak jadi penting banget ya, sekarang sudah gak repot ya sewa mobil pick up

    ReplyDelete
  89. Sekarang enak banget nih kalau mau pindahan tinggal menggunakan jasa pindahan saja. Tapi aku juga belum lama ini pakai jasa pindahan untuk membawa barang-barangku.

    ReplyDelete
  90. Mmeudahkan siapapun untuk pindahan ya ini mba, sangat membantu masyarakat di Indonesia yang butuh angkutan. Kadang kan harus tawar menawar di sini udah fix pembayarannya berapa2 gitu ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba, pakai aplikasi kayak TheLorry ini memang lebih praktis :)

      Delete
  91. Ya ampun, ini memudahkan banget bagi yang mau pindahan untuk angkutan. Kadang masih suka ribet sama jasa angkutan. Bisa banget buat rekomendasi pindahan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul Mba, kalau udah mau pindahan pasti ingat angkutnya gimana yak :D

      Delete
  92. Jd ngebayangin pindahan bbrp tahun lalu yang Masya Allah rempongnya.. wkwk.. ini memudahkan sekali menurutku dan harganya relatif murah yaa.. solusi jd gak galau2 lagi kalau pindahan hhe

    ReplyDelete
  93. Waw...sekarang apa2 makin mudah yaaa. Pindahan aja ada aplikasinya, ngga mumet cari kesana kemari, nawar, belum lagi harus dikawal sepanjang perjalanan. Ngecek ah, udah ada belum ya di kotaku. Tfs ya.

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisan saya, silahkan meninggalkan komentar dengan nama dan url yang lengkap, mohon maaf, percuma ninggalin link di dalam kolom komentar, karena otomatis terhapus :)