Review Amunizer, Cara Mom Blogger Menjaga Daya Tahan Tubuh

cara-menjaga-daya-tahan-tubuh-dengan-amunizer

Review Amunizer sebagai imun booster buat saya. Yang jadi seorang mom blogger atau freelance blogger sekaligus ibu yang mengurus anak-anak seorang diri. Sehingga butuh memastikan agar sehat selalu.

Karena kalimat bahwa seorang ibu tidak boleh sakit, bukanlah hoax atau mitos semata. Memang benar, seorang ibu sejatinya tidak boleh sakit.
 
Ya kali sakit, apalagi seperti saya seorang single fighter seperti ini, yang ada anak-anak siapa yang ngurusin?. Si kakak belumlah terlalu bisa diharapkan untuk mengerjakan hal-hal yang seharusnya saya kerjakan seorang diri.

Sementara di samping kiri kanan kami jarang ada tetangga. Pokoknya kacau balau deh kalau saya sampai sakit.


Review Amunizer, Tantangan Menjadi Mom Blogger


Menjadi mom blogger itu sungguh menantang.
Di lain keadaan, sebagai seorang mom blogger itu, membuat saya harus berjibaku dengan banyak hal.

Sebagai seorang ibu, harus mengurus kedua anak dengan beda usia dan kebutuhan tersebut.
Mendampingi dan memastikan si kakak yang sudah kelas 4 SD agar semua kewajibannya dilakukan dengan mandiri agar terbiasa.

cara-menjaga-daya-tahan-tubuh-dengan-amunizer

Terlebih di mana pandemi ini, si kakak masih harus selalu belajar online di rumah setiap hari. Yang mana saya harus dampingi agar saat si kakak menemui kesulitan, saya bisa segera membantunya dengan mengarahkannya.

Untuk si adik, dalam usianya yang memang sedang gemar explore, memastikan tumbuh kembangnya berjalan dengan baik. Meski sekarang ada beberapa progres yang terlambat, karena waktu saya yang berkurang untuknya, serta tentu saja mengurus kebutuhan hariannya.

Bukan hanya itu, saya juga harus mengurusin rumah, beberes, mencuci pakaian, memasak, dan lain sebagainya. Beruntung, si kakak sekarang mulai bisa meringankan beban maminya, dengan membantu sedikit pekerjaan rumah.

Dan sebagai blogger yang mengais rezeki dari profesi blogger, tentu saja setiap hari saya tidak pernah lepas dari kegiatan ngeblog dan semacamnya.

Mempersiapkan konten dan menulis di blog, bikin konten di instagram, yang mana semua itu tidak sesederhana yang dipikirkan orang.

Untuk menulis sebuah produk review misalnya, saya mengambil foto produk sebaik mungkin dan semampu saya. Lalu mencobanya sendiri agar reviewnya benar-benar bisa terpercaya.

Setelah itu, barulah dibuat menjadi sebuah konten blog yang berbentuk sebuah artikel, lengkap dengan foto-fotonya.

Atau dengan memanfaatkan akun instagram saya @reyneraea, saya gunakan sebagai media untuk menjadi influencer. Kerjaannya juga lumayan menantang, yaitu tentu saja harus bisa membuat sebuah konten berisi foto atau video, sesuai permintaan klien.

And believe me, being a blogger maupun influencer itu tidak semata seasyik kelihatannya.
Yang katanya, 
"Enak ya, nulis aja dapat duit!"

Atau,

"Enak ya, upload foto aja dapat duit!

Tidak ya Maemurnah!
Ada proses yang panjang, terlebih untuk saya pribadi yang paling menantang itu adalah take picture ataupun vidio, terlebih kalau melibatkan anak.
Duh, dramanya luar biasa, hahaha.

Belum lagi menyesuaikan waktu, antara mengurus anak-anak, rumah, dengan menyiapkan konten, lalu menulis, serta memaksimalkan dengan berbagai optimasi.

Gimana? udah kebaca mao pengsan nggak sih? hahaha.

 

Review Amunizer, Cara Mom Blogger Menjaga Daya Tahan Tubuh


Di tengah kerempongan menjalani profesi sebagai mom blogger, mengurus anak, rumah hingga ngeblog.  Di saat ini, pun kita selalu dibayang-bayangi dengan virus corona yang entah kapan berakhirnya ini.

cara-menjaga-daya-tahan-tubuh-dengan-amunizer

Karenanya, menjaga daya tahan tubuh bagi saya adalah hal yang sangat penting.
Ada beberapa cara yang biasa saya lakukan untuk menjaga daya tahan tubuh, di antaranya:


1. Perbanyak konsumsi makanan berserat dan penuh nutrisi

Setiap hari, sesibuk apapun, saya selalu berusaha untuk menyediakan makanan berserat seperti sayur. Even hanya masak lauk sederhana kayak goreng telurpun, selalu saya sisipkan beragam macam sayur untuk kebutuhan serat dan juga nutrisi bagi tubuh.

Selain sayuran, mengkonsumsi buah-buahan juga menjadi salah satu solusi makanan berserat dan penuh nutrisi.


2. Memenuhi kebutuhan cairan tubuh

Hal yang paling mudah dan sederhana ini tidak pernah saya lupakan, yaitu mengkonsumsi banyak air putih untuk kebutuhan cairan tubuh.

penuhi kebutuhan cairan tubuh

Karena sudah menjadi kebiasaan sejak hamil kedua, Alhamdulillah setiap hari baik saya maupun anak-anak selalu tak pernah lupa banyak minum air putih.


3. Olahraga rutin

Meskipun kendala waktu dan rasa malas, setidaknya setiap hari saya memaksakan diri untuk olahraga, meski hanyalah yang ringan-ringan, misal berputar-putar beberapa menit di alat jogging magnetic trimmer.

Setidaknya, saya terhindar dari otot kaku saking keseringan duduk menulis di blog.


4. Istrahat yang cukup

Yang ini memang kadang nggak teratur, tapi saya selalu mengusahakan untuk bisa tidur atau istrahat meski waktunya kepotong-potong.

Misal, jika di malam hari tidur saya kurang, sebisa mungkin saya gunakan waktu senggang di siang hari buat istrahat atau tidur sejenak.


5. Selalu positif thinking

Lucky me, as a blogger!
Karena menulis itu ibarat healing yang membuat tingkat stres saya menurun, terlebih kegiatan lain dalam dunia blogging seperti blog walking. Itu sangat bermanfaat untuk selalu berpikir positif dari berbagai kisah orang lain yang saya baca.


6. Minum suplemen atau vitamin C

Mengkonsumsi suplemen atau vitamin C adalah salah satu cara yang melengkapi hidup sehat dengan menjaga daya tahan tubuh.

Tentunya untuk hal ini, sebijaknya kita memilih vitamin C yang aman buat tubuh, seperti memilih vitamin C dari bahan herbal yang alami.

Seperti minuman vitamin C, Amunizer


Review Amunizer, Minuman Vitamin C untuk Daya Tahan Tubuh 

Ada yang sudah pernah konsumsi minuman vitamin C, Amunizer belum?.
Saya sudah dong, dan sangat membantu saya dalam menjaga daya tahan tubuh terlebih di mana pandemi ini.


Review Amunizer, entang produk

Amunizer adalah ramuan herbal alami yang berguna untuk menjaga daya tahan tubuh secara intensif, sehingga kita tidak gampang sakit. Bisa dibilang, bahwa Amunizer merupakan sebuah amunisi untuk membuat tubuh lebih sehat dan kuat.

apa itu amunizer

Dikemas dalam kemasan sachet berisi 4,5 gram, yang praktis untuk dikonsumsi dan dibawa ke manapun. Dan minuman vitamin C dosis tinggi yang merupakan produksi PT Sari Enesis Indah ini sangat bermanfaat untuk menjaga daya tahan tubuh terlebih di masa pandemi ini.


Review Amunizer, Khasiat dan kegunaannya 

Di dalam Amunizer, mengandung beberapa bahan dengan khasiat dan kegunaannya, seperti:
  • Vitamin C 1000 mg, berguna untuk meningkatkan daya tahan tubuh secara intensif.
  • Elderberry, yaitu mengandung antioksidan yang tinggi untuk menangkal radikal bebas.
  • Zinc, berguna untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh supaya lebih baik.
  • Forsythia, bermanfaat untuk mencegah infeksi bakteri.
  • Phyllanthus, sebagai antibakteri dan mampu mencegah virus.
  • Lonicera, yang berguna untuk mengobati saluran pernapasan karena virus influenza.

Cara penggunaan dari Amunizer?

Sangat praktis dan mudah, cukup dengan melarutkan 1 sachet Amunizer ke dalam 200 ml air dingin.
Agar lebih enak bisa juga ditambahin dengan es.

Cara penggunaan dari Amunizer


Bagaimana tekstur dan rasa dari Amunizer?

Amunizer adalah minuman vitamin C yang enak dan manis, teksturnya berbentuk serbuk berwarna keunguan, dan dengan rasa buah berry yang manis.

Review Minuman Vitamin C, Amunizer

Saya lebih suka melarutkannya dalam air es, dan mengkonsumsinya pada malam hari setelah makan malam.


Khasiat setelah meminum Amunizer

Setelah mengkonsumsi Amunizer, hal yang paling terasa bagi tubuh saya adalah, lebih fit dan tidak mudah lelah. Kualitas tidur pun jadi lebih baik, sehingga saya jadi sulit untuk melakukan kebiasaan buruk saya yaitu bergadang. 
 

Catatan tentang Amunizer

  • Produk ini mengandung pemanis buatan Aspartame & Acesulfame K, karenanya konsumsilah dengan bijak.
  • Mengandung fenilalanin, sehingga tidak disarankan digunakan pada penderita feniketonuria dan wanita hamil dengan kadar fenilalanin tinggi.
  • Tidak boleh digunakan oleh bayi di bawah 1 tahun.


Harga dan beli Amunizer di mana ?

Minuman vitamin C, Amunizer di jual dalam bentuk pack kecil berisi 4 sachet, dengan harga kurang lebih sekitar Rp. 10.000.

Bisa dibeli di beberapa marketplace seperti Shopee, Tokopedia dan semacamnya.

harga amunizer

 
Demikianlah, cara saya sebagai mom blogger menjaga daya tahan tubuh, agar tidak mudah sakit terlebih di masa pandemi ini. Dengan menjalani gaya hidup sehat, dan tentunya mengkonsumsi suplemen makanan atau minuman vitamin C, Amunizer.

Kalau temans, ada yang udah pernah cobain Amunizer nggak?
Share yuk :) 


Sidoarjo, 3 September 2020


Sumber : pengalaman pribadi
Gambar : dokumen pribadi

Demikian artikel tentang Review Amunizer, minuman herbal vitamin C untuk tingkatkan daya tahan tubuh, semoga bermanfaat.

98 komentar :

  1. Jadi amunizer ini semacam suplemen vitamin ya mbak biar tubuh segar dan fit karena mengandung vitamin c dan juga antioksidan yang bermanfaat bagi tubuh.

    Cuma sayangnya belinya di market place online. Harga amunizer nya sih murah, tapi ongkos kirimnya itu yang mahal. Tekor di ongkos dong. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harusnya ada kok di apotik dan toko obat, cuman kebanyakan memang belinya online, lebih praktis, sekalian beli obat lainnya hahaha

      Hapus
  2. Mbak, pas baca kalimat orang-orang kira jadi blogger enak, nulis-nulis doang dapet duit. Asli ngakak tapi miris :(
    Aku tuh jadi inget dulu pernah digituin ama temen. Sampai mau jelasin tapi sadar, mereka g bakal ngerti. Yaudah diem bae deh..

    Btw setuju banget dengan menjaga daya tahan tubuh. Sehat tuh segala-galanya deh. Mau duit sebanyak apa juga kalau g dibarengi punya badan yang sehat g lengkap nikmatnya tuh.

    Hampir sama kayak Mbak Rey, aku biasa jaga pola makan, olahraga, minum air putih 2 liter sehari, sama nambah suplemen bila perlu. So far ini sangat membantu dalam me maintenance kesehatanku.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha iyaaa, dijelasin juga nggak ada manfaatnya, pertama mereka nggak ngerti, kedua kadang tetap ngeremehin :D

      Betul sekali, kudu jaga kesehatan banget nih :)

      Hapus
  3. Orang di luar circle taunya enak aja ya kalau kita posting sesuatu padahal kita juga harus memenuhi syarat ini-itu. Walaupun d rumah aja tapi kayanya banyak banget kerjaan real &* online wajib bangety jaga daya tahan tubuh.
    Aku belum pernah nyobain amunizer nih mbak, seger ya kelihatannya

    BalasHapus
  4. Aku belum cobain Mbak Rey
    memang pas nih Amunizer sebagai penjaga daya tahan tubuh kita terutama saat pandemi begini.
    Dan aku sependapat jika banyak hal secara fisik dan mental mesti kita kondisikan di saat ini. Seperti selalu berpikir positif, termasuk blog walking ke sini yang selalu bikin happy lihat senyum Mbak Rey:)
    Semangat sehat kita!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semangat untuk sehat Mbaaa, biar tetap awet muda :D

      Hapus
  5. Musim begini perlu banget jaga imun, meski sebenernya gak ada pandemi kita harus jaga stamina selesain dl ya mba :) meski kadang dibilang cuma ngetik doang (elus dada)
    Hempaskan aja aura negatif
    Tetep semngat nulis

    BalasHapus
  6. Mommy keren hebat banget sihh �� Semangat terus ya mommy sayang.. Sama loh aku juga minum Amunizer ok banget hasilnya ��

    BalasHapus
  7. Murah juga ya mbak 10rb dapet 4 sachet. Kondisi sekarang harus jaga imun dan rajin minum vitamin ya mbak. ❤️

    BalasHapus
  8. Yess bener mba.. ungkapinn...
    tidak begitu maemuna maesarohh ^^ semua butuh tenaga.
    setelah baca tulisan mu mba aq jadi sadar betapa pentingnya imun untuk mendukung kita produktif

    BalasHapus
  9. Menulis review produk butuh konsentrasi dan sedikit percobaan produknya. Butuh sehat juga ya biar fokus, selain asupan bergizi ternyata suplemen vitamin juga perlu. Amunizer ini sepertinya segar minumannya, jadi kepngen coba.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah iya, kudu dicoba dulu, kudu bisa memikirkan gimana menyampaikan hal yang kurang, tapi tetap jujur dan nggak menjatuhkan produk :D

      Hapus
  10. kesehatan emang penting banget dijaga agar tetap produktif dan gak sensian hehe. sayang nih produknya mengandung aspartam. aku punya asma dan alergi pemanis buatan

    BalasHapus
  11. Vitamin c ini kandungannya sangat membantu untuk membuat kulit wajah jadi glowing dan sehat apalagi untuk menangkal radikal bebas

    BalasHapus
  12. Bahannya herbal alami ya Mba
    Aku jadi pengin coba juga.
    Ntar mau mampir ke apotek deket rumah, ah.
    Biasanya apotek rungkut sini jual herbal juga.
    makin mupeng dah, karena Amunizer kan amunisi untuk membuat tubuh lebih sehat dan kuat

    BalasHapus
  13. nampak enak ya Amunizer? vitamin C dosis tinggi

    penting banget untuk blogger yang sering harus begadang

    Sayang belum ada di Alfamart atau Indomaret ya?

    BalasHapus
  14. Namanya uniik. AMUNIZER, seperti AMUNISI ya hehe. BTW, kandungannya buah Elderberry ya ... belum pernah cobain. Pengen coba. Semoga sudah dijual di kota saya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di samping perlu mengusahakan diri untuk selalu positive thinking, hal-hal di atas penting juga untuk dilakukan, terutama konsumsi vitamin C. Untungya ada Amunizer ya Mbak.

      Hapus
    2. hihihi iya Mba, rata-rata buah berry-berry an itu punya kandungan vit C tinggi :D

      Hapus
  15. Pantesan Mbak Rey selalu keliatan seger dan happy meski kerjaan sebagai mom blogger itu bejibun. Positif thinking sama minum amunizer ternyata jadi senjata andalan. Jadi pengen nyoba juga ah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini toh tips tetap fit dan daya tahan tubuh tetap terjaga: konsumsi amunizer. Hmmm ikut cobain juga ah~

      Hapus
  16. Menjaga daya tahan tubuh itu penting banget ya sekarang ini. Apalagi di tengah pandemi yang semakin mengganas dengan jumlah korban yang terus bertambah. Utamanya untuk seorang ibu seperti kita. Banyak tanggungjawab yang harus dilakukan setiap harinya dan tentu saja dilakukan dalam kondisi tubuh yang fit.

    BalasHapus
  17. Wah ini ya rahasianya mbak Rey, bisa tetap dampingi anak dgn ngeblog trs tiap hari..

    BalasHapus
  18. bener banget nih, take picture atau video kalau ada anak-anak itu luar biasa dramanya. jadi engga beres-beres kerjaannya juga.

    BalasHapus
  19. Duh sepertinya saya juga butuh nih Amunizer. Selama ini nulis berjam-jam, ngurusin rumah, ngurusin kerjaan sekolah..tapi lupa konsumsi vitamin atau suplemen untuk menjaga daya tahan tubuh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaaahh rajin amat Mba nulisnya, kudu minum suplemen tuh biar tetep fit :D

      Hapus
  20. Setuju banget mba.. Sejak menjadi ibu, aku benar - benar merasakan kalau ibu itu g boleh sakit. Jadi kita harus pinter pinter cari cara untuk terus menjaga kesehatan kita.

    BalasHapus
  21. Kadang saking sayang sama anak, ngga sadar ngomong "ngga tega liat kamu sakit, mending ibu yang sakit".

    Padahal, kalau ibu udah sakit bisa kacau balau dunia ini, juga anak-anak terlantar. Ya bener ya, harus sehat2 semua lah ya, ibu dan anak dan semua keluarga. Aamiin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Weeehhh belom sadar kayaknya tuh, kalau mamak sakit, kacau balau dunia hahaha

      Hapus
  22. Belom pernah nyobain, malah batu ngeh dan baru tahu, minum vitamin untuk menjaga kesehatan.
    Bahaya kalo emak sakit, dunia rumah tangga bisa kacoow.

    Sehat selalu ya..

    BalasHapus
  23. Aku belum nyobain nih yg ini..nggak terlalu asem kan ya mba?
    BTW,foto2nya bagus mba.. Klo yg foto ada mba in frame, itu pakai tripot kah mba? *kepo..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Manis malah Mba :D
      Hahahha tauk aja, iya Mba :D

      Kagak ada yang motoin huhuhu :D

      Hapus
  24. Setuju banget kalau ibu nggak boleh sakit. Kudu semangat sehat ya kita.

    Oh ya, kandungan vit.C cukup tinggi ya, 1000mg, cocok untuk dopping tubuh apalagi di saat pandemi seperti ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah iya Mba, di saat seperti ini vit C jadi hal yang penting banget buat daya tahan tubuh :D

      Hapus
  25. Saya belum pernah mencoba amunizer, Mbak. Kandungan di dalamnya lengkap,ya, sesuai untuk menjaga dayatahan tubuh.
    Cocok untuk kita-kita, karena memang benar, ibu itu gak boleh sakit. Bisa kacau semua hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah iya Mba, kita kerjanya double, di rumah soalnya :D

      Hapus
  26. Belum pernah coba Mbak. Jujur tahu saja saya dari artikel Mba Rey ini. Tapi kalau bisa beli secara online, mudah juga ya. Pengen coba juga biar saya ga gampang lelah nih

    BalasHapus
  27. BAnyak yang mengira mudah menjadi influencer dan blogger. Malah terkesan menggampangkan. dikira menulis itu mudah. Hihihi.
    SAya baru tahu rahasiamu tetap produktif dan cantik, Mbak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi itu deh Mba, belom tahu mereka kenyataannya :D

      Hapus
  28. aku baru denger merk ini mbak, ini kalo diminum dingin dingin gitu segerrrrrr banget ya, apalagi rasa berry
    apalagi buat kita kita yang sibuk, kesana kemari, konsumsi suplemen atau semacam vitamin seperti ini perlu banget
    plus kayak aku yang nggak begitu suka dan banyak makan serat, haduh haduhhh perlu lah beginian ini

    BalasHapus
  29. Aku juga konsumsi amunizer untum ketahanan tubuh , rasa anggurnya enak dan segar apalagi pas dingin

    BalasHapus
  30. Memang ya mba, minum vitamin C secara rutin itu penting banget ya buat menjaga daya tahan tubuh kita. Tapi aku belum pernah nih nyobain amunizer... Biasanya aku minum air perasan lemon pagi pagi... Cuman ya agak ribet sih karena harus meres dulu hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah iyaaa.
      Waahh dulu saya suka rutin loh minum perasan jeruk, apalagi pakai madu, yum yum :D

      Hapus
  31. Aku belum pernah minum amunizer mba, tapi aku butuh minuman untuk ketahanan tubuh nih pas banget nemu postmu mba. Alhamdulillah tak coba cari ntar ah

    BalasHapus
  32. Salah satu yang dilakukan dalam menjaga tubuh tetap sehat adalah cukup istirahat mbak. Saya baru tahu amunizer boleh juga dicoba untuk menjaga kesehatan tubuh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah iya tuh Mba, kalau udah istrahat apalagi sebelum tidur minum suplemen, rasanya pas bangun jadi lebih sehat :D

      Hapus
  33. jadi ini membantu menjaga daya tahan tubuh kita yaa mba? Aku so far menjaga asupan air putih dan vit C

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener Mba, air putih yang cukup itu penting banget :D

      Hapus
  34. Patut di coba nih Amunizer nya, apalagi kita harus jaga daya tahan tubuh saat pandemi seperti sekarang.
    Karena kadang saat beraktifitas di luar rumah, kita lupa tuk jaga jarak satu sama lain belum lagi polusi dari asap kendaraan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah iya, wajib minum sesuatu yang bikin daya tahan tubuh jadi lebih fit :D

      Hapus
  35. Akupun sempat baca status Mbak Rey yang bobo hanya beberapa jam dalam satu hari. Wahhh salut banget aku.... Jaga kesehatan dan minum suplemen jika diperlukan jadi kunci ya Mbaaa....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba, kadang nggak ada waktu buat tidur, apalagi kalau banyak deadline huhuhu.
      Jadinya saya atasi dengan tidur saat benar-benar nggak sanggup lagi, even masih pagi hahaha

      Hapus
  36. Namanya Amunizer yaa..
    Paling cocok dikonsumsi saat pandemi untuk para mommies yang aktivitasnya padat dengan tingkat stres yang tinggi.
    HhuuuhUu~

    Sehat selalu, kak Rey.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah iyaaa, selain rempong pun tingkat stres jadi tinggi ya :D

      Hapus
  37. Kandungan vit c nya tinggi juga ya, dan aku seneng Krn ada zinc. Jd efektif untuk naikin daya tahan tubuh memang.

    Kamu bisa minum es ya Rey.. tenggorokanku kalo udh kena es, ampuuuun lgs Jumat batuknya, trus jd radang. Lah kalo dulu aku msh berani trima resiko batuk, Krn berobat dan beli obat msh gampang. Skr, kalo sampe batuk yg ada aku ketakutan apa aku kena covid :p.

    Makanya minuman hrs anget trus. Padahal minuman begini memang enaknya dingin :).

    Belum pernah beli imunizer sih, ntr kalo stok vitamin ku yg dirumah udh dikit, mau cobain ini deh. Aku slalu mastiin but yg diminum ada kandungan zinc dan vit c dosis tinggi soalnya. Ama vit D kalo ada.

    Cm kalo udh minum begini, mau ga mau air putih hrs lebih banyak juga, kasian ginjal kerja LBH keras kalo minumnya dikit. :D.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha, nggak boleh sering-sering Mba, itupun kalau air putih kudu hangat, entah mengapa rasanya aneh kalau minum air putih dingin.
      Jadi setiap kali minum air putih harus hangat, apalagi kalau tenggorokan udah nggak enak :D

      Hapus
  38. Semangat ya kak semoga kita semua sehat dan bahagia selalu ya. Btw aku baru tau nih mengenai minuman ini, kayaknya enak ya kalau diminum dingin.

    BalasHapus
  39. Vitamin C yang terkandung diminuman itu cukup tinggi ya bagus untuk tetap fit tapi jangan lupa juga yes minum air putih yang banyak.

    BalasHapus
  40. emang ya mba amunisi nutrisi tubuh tuh penting banget biar kita tetap sehat bugar, apalagi di masa pandemi gini, imun tubuh kita harus kuat biar menang lawan corona

    BalasHapus
  41. Aku belum pernah nyobain Amunizer nih Rey. Jadi pengin loh melihat keterangan di atas, rasa berry pasti seger nih saat diminum, apalagi dalam kondisi dingin ya.

    BalasHapus
  42. Wah vitamin C ya ternyata. Kayaknya enak rasanya. Penting banget memang ibu harus sehar, konsumsi vitamin c sesuai kebutuhan harian

    BalasHapus
  43. harus di coba ini amunizer karena ada vitamin C cocok untuk melindungi tubuh kita dari corona

    BalasHapus
  44. Penasaran deh mbak gimana cara bagi waktu, bersama anak-anak, jadi content writer, infuencer? Saya ngeblog aja udah ngos-ngosan bagi waktunya. Suka tidur telat, kayaknya cocok cobain amunizer nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe aslinya dengan penuh perjuangan Mba, pokoknya jangan sampai sakit aja :D

      Hapus
  45. Tosss lah, Kak. Single fighter memang ampun-ampunan rasa lelahnya. Bekerja, mengurus sekolah anak-anak, cari tambahan dari menulis, belum lagi pekerjaan domestik, huaaa ... Kudu setrong, sehaaat terus.

    Makanya asupan makanan kudu banget diperhatikan.

    Eh, amunizer ini dari warnanya aja kok ya segernya udah sampai di kerongkonganku, yaaa ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah iyaaaa... capeknya double apalagi sekarang anak PJJ kan yaa :D

      Hapus
  46. Aku baru tau ada vitamin merk amunizer ini. Apa ada jual di apotik? Aku penasaran jg. Pengen tak beli. Dosis vitamin C nya tinggi. Bagus buat daya tahan tubuh di situasi pandemi ini.

    So, thanku for info n tips yang bermanfaat...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi saya beli online sih Mba, harusnya udah ada deh di apotik :)

      Hapus
  47. Wah bisa jadi salah satu referensi vitamin C ya Mba, karena emang kita harus banget menjaga daya tahan tubuh dengan minum vit C, apalagi pas pandemi macam ini. Sehat sehat dan strong ya Mba Reyyyy.

    BalasHapus
  48. Wah, aku baru tau nih Amunizer. Harganya terjangkau banget ya.. dengan khasiat yang oke.
    Emang mom blogger tuh kayanya cuma diem aja di rumah, tapi hemmm.. kita juga banting tulang kali ya.. hahaha..
    Sehat selalu ya, Mbak Rey.. :)

    BalasHapus

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisan saya, silahkan meninggalkan komentar dengan nama dan url yang lengkap, mohon maaf, percuma ninggalin link di dalam kolom komentar, karena otomatis terhapus :)

Link profil komen saya matikan ya Temans.
Agar pembaca lain tetap bisa berkunjung ke blog masing-masing, gunakan alamat blog di kolom nama profil, terima kasih :)