Wednesday, September 09, 2020

Manjakan Diri Sejenak, Serahkan Pekerjaan Rumah Pada Layanan OKHOME

Layanan OKHOME

Sharing By Rey - Selama masa pandemi ini, sebijaknya para ibu (khususnya), harus pandai-pandai memanjakan diri, demi kesehatan mental dan menekan depresi.

Dilansir dari laman suaradotcom, sekitar 1522 orang tercatat mengalami gangguan kesehatan mental atau depresi, dampak dari pandemi virus corona COVID-19 di Indonesia.

Dan dari data tersebut terdapat sekitar 76% adalah wanita.

Tidak bisa dipungkiri, wanita memang rentan terhadap stres maupun depresi, bahkan sebelum masa pandemi saja, banyak ibu yang mengalami depresi, ketambahan kejadian luar biasa seperti pandemi ini, rasanya semua masalah bertumpuk menjadi satu, dan sukses menambah tingkat depresi atau stres para ibu.


Pekerjaan Rumah Tak Ada Habisnya, Salah Satu Penyebab Depresi Para Ibu


Salah satu penyebab depresi ibu yang kian meningkat, adalah pekerjaan rumah tangga yang seakan tidak ada habisnya.
Terlebih, di mana pandemi ini, ketika semua orang diwajibkan di rumah aja, anak-anak belajar dari rumah, para ayahpun terpaksa WFH (Working From Home).

Serahkan Pekerjaan Rumah Pada Layanan OKHOME

Kebayang nggak sih bagaimana keadaan rumah karenanya?
Well, mungkin sebagian orang (terlebih para ayah yang jarang bantuin kerjaan rumah *eh), akan mengeluarkan kata-kata bijaknya.
"Disyukuri aja pandemi ini, karena membuat kita jadi punya banyak waktu di rumah!"
Tanpa disadari, dengan banyaknya waktu semua penghuni di rumah, banyak pula pekerjaan rumah yang berderet minta diselesaikan.

Mulai dari anak-anak yang maunya makan dan ngemil melulu, hingga membuat sang ibu sampai tua di dapur, saking dari pagi sampai malam di dapuuurrr melulu, masakin makanan dan camilan sekeluarga.

Hingga rumah jadi berantakan melulu, sementara waktu ibu terbagi-bagi mulai dari masak lebih lama, menemani dan mendampingi anak belajar dan lain sebagainya.

Itu, belum terhitung dengan nasib para ibu bekerja, even yang seperti saya pekerja freelance dari rumah.
Rasanya tuh, antara badan pegal semua, sama pikiran sumpek dan bosan dengan rutinitas yang melelahkan itu setiap hari, bertambah pula dengan sulit untuk keluar rumah karena virus masih meneror di luar rumah.

Kalau ada si Mbak asisten rumah tangga sih, masih mending ya.
Tapi kalau nggak ada? Kayak saya gini?
Membayangkannya saja, saya udah lumayan stres, apalagi menjalaninya.

Salah satu solusinya adalah dengan mengajak seluruh anggota rumah bergotong royong mengerjakan pekerjaan rumah.
Meskipun cara tersebut, masih belum bisa lebih meringankan, bahkan kadang malah makin memberatkan, saat melihat apa yang dikerjakan anak maupun suami, justru malah bikin makin kacau, hahaha.


Manjakan Diri Sejenak, Serahkan Pekerjaan Rumah Pada Layanan OKHOME


Menjadi seorang ibu, memang sejatinya adalah center life of home sebuah keluarga, semua hal akan lebih baik jika ada ibu, jika dibantu ibu, jika dikerjakan oleh ibu.

anniversary OKHOME

Akan tetapi jangan lupakan juga, meski anak-anak menganggap kita adalah malaikat, bukan berarti kita adalah malaikat beneran yang nggak kenal rasa capek dan stres.

Sesekali boleh kok berhenti sejenak dari rutinitas mengerjakan pekerjaan membersihkan rumah yang tak ada ujungnya itu.
Sesekali, bolehlah memanjakan diri dengan melakukan hal-hal yang kita sukai, tanpa harus terbebani oleh pekerjaan membersihkan rumah.

Tentunya dengan cara menyerahkan pekerjaan membersihkan rumah ke orang lain yang bisa diandalkan.

Di zaman modern seperti sekarang, ada banyak banget jasa-jasa layanan membantu pekerjaan membersihkan rumah.
Tinggal googling aja, atau cari tahu di berbagai media sosial, seperti instagram.

Ada banyak jenis jasa layanan seperti itu, sebut saja, Tukang Bersih, Go-Clean, KlikNClean, Go-Maid dan semacamnya.

Tapi agar menggunakan jasa layanan membantu kebersihan rumah, tidak berakhir dengan malah makin stres, sebaiknya pilihlah jasa layanan yang benar-benar terpercaya, seperti jasa layanan OKHOME.


Review Jasa Layanan OKHOME


Tentang OKHOME


OKHOME adalah penyedia jasa kebersihan untuk rumah, apartemen dan berbagai tempat yang membutuhkan pembersih profesional, dan tujuan utamanya adalah menyediakan solusi kebersihan berstandar tinggi untuk membuat tempat tinggal kita jadi bersih dan nyaman.

Review Jasa Layanan OKHOME

Ini pas banget kan jadi solusi buat ibu-ibu yang mencintai kebersihan dan kerapian, khususnya di mana pandemi ini.


Mengapa harus OKHOME


Tentu saja karena keunggulan atau kelebihan yang diberikan oleh layanan OKHOME, yaitu:
  • Staf cleaning yang ramah, profesional dan terlatih, duh ye jangan sampai deh nambahin beban mental, kalau mempekerjakan orang yang jutek. That's why mengapa lebih baik pakai layanan OKHOME aja.
  • Kualitas pembersihan yang tinggi dan sangat mendetail (deep clean), jadi setelahnya rumah jadi kinclong, hati tambah ayem.
  • Adanya customer service yang ramah, informatif dan fast response, ini penting banget ya, mengingat kita pastinya butuh info sebanyak dan sedetail mungkin kan, agar tidak terjadi miss communication di kemudian waktu.
  • Banyak testimoni yang memuaskan, bisa dilihat dari testimoni yang ada di media sosial, layanan OKHOME sudah sering direkomendasikan serta mendapat testimoni positif dari konsumen, dan surprisingly sudah banyak digunakan selebgram serta artis-artis papan atas di Indonesia.
  • Harga yang terjangkau, dan ditambah dengan adanya promo untuk pengguna baru DISCOUNT 30% ,  gunakan dengan kode voucher DISKONPERTAMA ya.


Apa saja yang ditawarkan layanan OKHOME ?


Jasa layanan OKHOME menawarkan beberapa jenis produk layanan, yaitu :

  • Basic Care , yaitu paket dengan pilihan layanan pembersihan dengan atau tanpa perlengkapan, meliputi: Kamar Tidur, Kamar Mandi, Ruang Tamu, Dapur. 
  • Special Care , yaitu pembersihan detail untuk area spesifik seperti pembersihan mendalam untuk dapur, kamar mandi, kasur, dan sebagainya. Paket ini dapat dipesan sebagai tambahan dari Basic Care atau terpisah dengan durasi minimal 3 jam.
  • Move-in , yaitu paket layanan pembersihan untuk rumah kosong, sebelum ditempati atau setelah renovasi. Paket ini meliputi pembersihan jendela, balkon, dan lemari pakaian dalam.

Jasa layanan OKHOME

Selain ketiga produk di atas, OKHOME juga menyediakan layanan pembersihan special (deep clean) untuk toilet, dapur, kulkas.

Ini pas banget ya, terutama di masa pandemi gini, di mana seluruh ruangan jadi sering digunakan seluruh anggota keluarga, jadinya ya lebih cepat kotor dan berkerak.


Bagaimana sih cara memesan layanan OKHOME ?


Yang ini lebih asyik lagi, karena cara memesannya sangatlah mudah dan simple.
Cukup ambil smartphone, lalu pencet-pencet, si Mbak/Mas tukang bersih-bersih bakalan datang membantu kita.

Caranya:
  • Unduh, dan buka aplikasi OKHOME, kemudian pilih jenis layanan yang kita inginkan.
  • Masukkan detail pesanan kita, dengan cara mengisi dan melengkapi jenis pesanan, data tempat tinggal, beserta alamat untuk dilakukannya pembersihan.
  • Lakukan pembayaran, ada banyak pilihan cara pembayaran, mulai dari kartu kredit hingga transfer melalui berbagai bank terkemuka yang ada di Indonesia.
  • Menunggu Customer Service OKHOME yang akan mengkonfirmasi, semua masalah data serta layanan yang kita pilih akan dilayani dengan ramah dan informatif oleh customer service yang profesional.
  • Staff  Kebersihan OKHOME  kemudian akan datang sesuai waktu yang dijadwalkan. Nantinya OKHOME akan mengirimkan staf kebersihan profesional yang terlatih dan tentunya sehat sesuai protokol kesehatan selama masa pandemi, untuk melayani kita di rumah.

cara memesan layanan OKHOME

Mudah bukan?


Keuntungan Tambahan Dari Layanan OKHOME


Layanan OKHOME ini memang amat sangat membantu para ibu dalam menyelesaikan pekerjaan bersih-bersih rumah, terlebih di masa pandemi ini.

Layanannya yang memuaskan, terutama dengan jasa layanan cleaning premium dan detail, menjadikan OKHOME sangat digemari mulai dari para influencer, hingga artis papan atas di Indonesia.

testimoni Layanan OKHOME

Terlebih, baru-baru ini OKHOME juga meluncurkan product service baru yaitu: Disinfektan.
Jadi, bukan hanya membantu membersihkan rumah dan perabotan yang tampilannya bikin stres itu, tapi kita juga bisa lebih lega karena bisa lebih terbebas dari berbagai virus.

layanan OKHOME Disinfektan

Karenanya, para ibu.
Jangan menanti sampai depresi deh, kasian dong anak-anak dan suami yang melihat kita marah-marah mulu saking kecapekan.

Manjakanlah diri kita sejenak untuk take a break dari pekerjaan bebersih rumah, serahkan pekerjaan itu pada ahlinya yaitu layanan OKHOME.

Jadi, kita bisa nonton drakor sejenak mungkin?
Atau membaca buku kesukaan kita sambil mencicipi camilan dan minuman kesukaan kita?
Setelah memanjakan diri, tahu-tahu rumah udah kinclong bersih dan lebih segar oleh si Mas / Mbak cleaning OKHOME.

Siapa yang nggak mupeng coba yak?
Segera deh cus pesan layanan OKHOME.
Gunakan beberapa diskon yang ada, bisa dengan DISKON 30% bagi pengguna pertama dengan kode voucher DISKON30RR.

Apalagi, di bulan ini OKHOME bakalan merayakan anniversary yang ke-4 loh, ada lebih banyak promo dan kejutan menarik, seperti menangkan Saldo OVO bagi yang beruntung.

promo layanan OKHOME

Hingga kejutan diskon hingga 40% di tanggal anniversary OKHOME periode 9-20 September 2020, dengan kode voucher DISKONULTAHOKHOME.

promo anniversary OKHOME periode 9-20 September 2020

Makin mupeng nggak sih?

Sayangnya nih, saya belum bisa menikmati layanan menarik dari OKHOME, karena saat ini cakupan Area layanan OKHOME baru ada di daerah: Jakarta, Depok, Tangerang, Tangerang Selatan, Bekasi saja. Khusus wilayah, mesti hubungi customer service dahulu ya.

My wish is...
Semoga OKHOME bisa memperluas cakupan layanannya hingga ke kota besar lainnya di Indonesia, Surabaya hingga Sidoarjo mungkin?

Jadi, makin banyak lagi ibu yang terbantu bebas dari stres maupun depresi, karena bisa memanjakan diri sejenak, dengan menyerahkan pekerjaan bersih-bersih rumah pada jasa layanan OKHOME.


Temans di area Jakarta, Depok, Tangerang, Tangerang Selatan dan Bekasi, jangan sampai melewatkan kesempatan menarik ini ya.

Keterangan lebih lanjut, kunjungi :

Website : www.okhome.id
Customer Service :cs@okhome.id


Sumber dan gambar :
  • https://www.okhome.id/id
  • instagram @okhome_cleaning

91 comments:

  1. Eee, ada paket membersihkan rumah baru atau bekas renov. Ini penolong sekaliiiii >.<
    Mungkin kelak kalau aku udah punya rumah sendiri, bisa coba pakai jasa ini untuk bantu bersihin rumah sebelum ditempati hihihi.
    Terima kasih atas reviewnya, kak Rey :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sangat menolong kita kita yg kelelahan setiap harinya ya. Semoga segera memiliki rumah sendiri ya... Aamiin...

      Delete
    2. @Lia : Nah iya, kalau pas habis renovasi itu ampuuunnn kotornya :D

      @Okti : Betul Teh, membantu banget :)

      Delete
  2. Thanks sharingnya Mbak.
    BBoleh juga ini untuk bantuan kala gak ada ART. Aku donlod dulu deh..

    ReplyDelete
  3. Biasanya aku pake jasa begini, pas asistenku mudik :D. Nah waktuny deh menggunakan jasa mereka. So far sih puas, Krn dapet yg bagus trus. Tapi waktu itu bukan pake yg OK home ini .bolehlah ntr aku sesekali pake. Yg jasa disinfektannya tertarik deh. Aku pernah sekali rumah disemprot seluruhnya pas mama baru meninggal itu. Tapi jadi basah semuanya. Ga terlalu puas sih waktu itu. Pgn coba penyedia jasa lain.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah iya Mba, mumpung promo, bisa banget tuh dimanfaatkan :D

      Delete
  4. Aku sudah coba OKHOME Mbak Rey dan mudah memang cara memesannya dan terbantu pastinya pas pengin bebersihan yang deep cleaning gitu. Beneran premium layanan jasa kebersihan OKHOME ini bikin nagih dan bantu para Ibu jadi jauh-jauh dari depresi hihi. Semoga di Surabaya segera ada layanannya ya

    ReplyDelete
  5. Waah, asik niih ada yang bisa bantu2 sejenak pekerjaan rumah, bisa menghirup udara segar leyeh2 yaa mamak.
    Noted banget, nanti ku kalo membutuhkan.

    ReplyDelete
  6. bener mba, sekali2 ga papa ya daripada ngerjainnya sambil kelelahan, udahnya sakit, kan ga lucu :)

    ReplyDelete
  7. wow wow wow kerjaan rumah bisa diringankan dengan bantuan okhome, kayaknya di kotaku ga ada mitra ini mbak, adanya yg go go itu, tapi kalau go clean juga jarang adanya
    lumayan ini ada paket basicnya jadi bisa disesuain sama kebutuhan gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi iya Mba Inun, butuh banget yang kayak gini :D

      Delete
  8. Yaaahhh, aku udah ngebayangin bakal pakai jasa OKHOME ini.
    Ternyata blum tersedia di Jatim ya
    Baiklaahh, semogaaaa dalam waktu dekat bisa nangkring di Suroboyooo

    ReplyDelete
  9. Informatif nih. Tapi sayang di tempatku blm ada okhome. Padahal pingin nyobain nih biar kerjaan cepet beres

    ReplyDelete
  10. Iya sih, banyak ibu ngeluh. Biasanya saat suami kerja, anak2 sekolah, si ibu bisa me time, skrg sibuk 24 jam hehe
    Tq info OK homenya, bisa nih aku share infonya ke istri hehe

    ReplyDelete
  11. Ngebantu banget ya layanan OKHome apalagi di saat kita sakit dan butuh orang untuk berbersih rumah. Kalau ada layanan kebersihan ini jadi solusi di saat genting. Dulu sempet bgt bingung bantuin beresin rumah saat awal setelah melahirkan, nyari orang cepet agak susah.

    ReplyDelete
  12. Kenapa ya pekerjaan rumah itu tiada henti2nyaaa huhhuu... masa pandemi anak2 jadi lapar terus, jadi lumayan menguras tenaga mamak2 yaa buat cuci piring and bebersih rumah.
    Kalo ada jasa Okhome gini jadi bisa meringankan pekerjaan kita yaa, apalagi yang gak punya ART macam aku :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah iya Mbaaa, heran kan ya, sampai rasanya badan sakit semua :D

      Delete
  13. Rutinitas membersihkan rumah memang bisa menjadi pekerjaan yang membosankan apalagi ketika sumpek. Yah, ibu rumah tangga juga manusia biasa yang butuh sesekali atau sering-sering dimanjakan oleh OKHOME ya, hehe.

    ReplyDelete
  14. Wah asyiik membantu banget ini mba. Tapi sayang gak di semua kota ada ya. aku tinggal di kota kecil nih soalnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga bisa ada di mana-mana ya, membantu banget soalnya :D

      Delete
  15. Kita itu bukan robot ya. Sesekali senang pastinya apa yg biasa kita lakukan digantikan dengan yg lain. Sayang ke Cianjur blm ada. Padahal saat say sakit ingin ada yang bantu begitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah bener Teh, bahkan robot aja rusak kaau kerja mulu hahaha

      Delete
  16. Ini nih yang aku perlukan banget. Gak punya ART tapi pengen sesekali rumah dibersihin sama orang lain yang profesional di pekerjaan ini, sementara aku tinggal ngelurusin punggung. Makasih mak Rey informasinya.

    ReplyDelete
  17. Mau coba OKhome ah
    Selama ini kerjaan seperti nyapu ngepel sih ok
    Yang bikin keteteran ngebersihin jendela dan kusen-kusennya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Bu benar. Membersihkan jendela apalagi yg rooster nya gitu emang perlu ahli ya. Biar ga malah berantakan juga

      Delete
    2. Nah sama Mba, kadang sebulan sekali tapi sekarang bener-bener kewalahan :D

      Delete
  18. Angka 1522 orang depresi itu aku yakin baru merupakan puncak gunung es.
    Btw, OKHome ini mau juga nggak ya ngebersihin gudang? Cuma ruangan gudang, ruangan lain nggak usah. Aku udah nyerah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah iya Mba, sedih rasanya liat orang depresi.

      Banyak macamnya Mba :D

      Delete
  19. Huwaaaa ... ku nggak sanggup membayangkan diri jadi tua di dapur. Iya sih sepanjang pandemi karena di rumah terus, kerjaan rumah nggak habis habis. Sedihnya OKHOME ini belum sampai ke tempatku tinggal. Hikkkksssss.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha, saking kerjaan di dapur nggak putus-putus say :D

      Delete
  20. OKHome segeralah hadir di Surabayaaaaaa
    Banyak yg nungguin nih
    :D

    ReplyDelete
  21. Nah ini nih. Sekali² perlu pakai jasa cleaning seperti ini biar emak merasakan jadi ratu tanpa terbebani dengan tugas bersih². Apalagi terkadang kita disibukkan dengan hal² lain yang butuh perhatian ekstra atau sedang sakit.

    Intinya rumah tetap bersih, hati senang, dan hidup dalam lingkungan rumah yang sehat.

    Nyobain ah OK HOME

    ReplyDelete
    Replies
    1. Naaaah...iya banget. Setuju, Mbak Annie. Kita kadang nggak bisa bebersih sendiri bukan karena mager tapi karena ada kerjaan lain yang lebih urgent.

      Delete
    2. Betul Mba, terlebih pas masa pandemi gini, semua ada di rumah, waooo :D

      Delete
  22. Wow, mantap jiwa ni. Semoga saja OK Home buka cabangnya sampai ke Aceh. Pengen manjain diri juga dengan bebas dari pekerjaan rumah.

    ReplyDelete
  23. Pekerjaan rumah memang gak pernah ada habisnya ya mbak. Selalu ada saja yang harus dikerjakan dari ujung pintu depan sampai ke pintu belakang. kalo ada yang bantu gini makin mudah banget dan layanan seperti ini menjadi idaman ibu-ibu di rumah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah iya Mba, apalagi kalau kitanya ada kerjaan lain :D

      Delete
  24. Mbak Rey, ini kira2 bisa g ya ke rymahku....
    Aku kan ya pgn sekali2 g sibuj bersih in rumah

    ReplyDelete
  25. Nah..kalau ada layanan OKHOME gini, bu ibu kan bisa ngambil waktu me time gitu bentar. Yaa sekadar refreshing, biar tetap waras. Hihihihi

    ReplyDelete
  26. Mantap nih,,,,mbak-mbaknya sangat dibutuhkan bagi kaum ibu mager juga tentunya...jaman udh lebih canggih,,,bersih-bersih juga bisa di order

    ReplyDelete
  27. Ahey, sepertinya sudah saatnya saya juga menggunakan jasa home service deh, udah pegel banget ini 7 bulan BDR yang sangat menguras waktu dan energy.. depok masuk juga nih sip sip

    ReplyDelete
  28. Saya udah kapok banget pakai asisten rumah tangga. Tetapi, kalau harus beberes juga kadang-kadang gak sanggup. Meskipun udah dibantuin sama suami dan anak-anak. Sesekali tetap harus beberes total. Makanya saya pakai OKHOME. Memang puas banget sama kerja staffnya

    ReplyDelete
  29. Wuih..ok bangeet.. sayangnya baru di 5 kota saja ya.. Semoga semakin luas jangkauannya nanti..

    ReplyDelete
  30. Memanjakan istri bagian dari buah cinta juga supaya bisa me time, adanya okhome jadi banyak wanita terbantu juga ketika keteteran sama pekerjaan rumah tangga

    ReplyDelete
  31. Iya, saya juga kadang membayangkan enaknya kalau sesekali tidak melakukan pekerjaan domestik. Diserahkan semua ke OKHOME.
    Tapi belum sampai di kota saya jepara, nih.

    ReplyDelete
  32. waaaa aku butuh niiih, dapur, ruang tamu, dan ruangan studio lagi berantakan banget, tapi masih ada kerjaan yang harus dikerjain dalam waktu deket, mau cobain aah panggil bantuan hihihi

    ReplyDelete
  33. Bener bange kerjaan rumah gak ada habisnya, kalau gak dikerjakan malan nambahbanyak ya. Solusinya kalau mauistirhata sejenak pakai OKHOME dulu deh

    ReplyDelete
  34. wah aku penyuka jasa bebersih mba, biasanya pakai goclean (dulu) dan klik&clean (sekarang), baru tau nih ada layanan OKHome ini. boleh juga nih nyobain kompetotir langganan aku, hihi..

    ReplyDelete
  35. Wah cocok banget nih buat aku yg ga punya ART tapi rumah pengen beres dan bersih jadi sesekali perlu nih layanan seperti OKHOME ini..mantaps nih..

    ReplyDelete
  36. sayangnya masih seputaran JABODETABEK aja ya mba Rey, padahal aku jg kalau bibi ga datang warbiyasah pengen ngegoler saking capeknya wkwk

    ReplyDelete
  37. Bener mbak, sesekali kita emang perlu memanjakan diri sendiri. Menikmati yang namanya me time. Salah satu ya ini, menggunakan layanan bebersih rumah..biar bisa santai sejenak.

    ReplyDelete
  38. Waduh kok aku mupeng banget mbak dengan OKHome ini kadang semuanya tidak dapat dikerjakan sendiri dari pekerjaan rumah, blog sampai ke jualan. Wah di daerahku belum ada nih.

    ReplyDelete
  39. Aku butuh banget ini Mbak untuk membantu menjaga kebersihan rumah apa lagi di masa PJJ ini kerjaan dosmetik semakin bertambah

    ReplyDelete
  40. Bagi yang tidak memiliki asisten RT memang jadi solusi yang pas banget nih OKHOME. Kadang kan sebagai ibu ada rasa lelah yang luar biasa ya. Tiap hari adaaaa aja yang harus dikerjakan tanpa henti di rumah. Sesekali mengistirahatkan tubuh juga perlu agar seimbang kesehatan jiwa dan raga.

    ReplyDelete
  41. Ok Home ini bisa buat dipintai tolong lipetin pakaian juga Mbak? Aku tu paling males soal li[et lipet pakaian. Wakaakka

    ReplyDelete
  42. Kak Rey, aku gak kepikiran kalau di rumah aja kerjaan ibu jadi tambah banyak, hihii...soalnya anak-anak bisa diberdayakan. Tapi kalau anaknya masih balita dan ada kakanya yang sekolah, iya siih..rempong

    Rumah bersih memang bikin mama lebih rileks.
    Dan aku memang happy banget kalau rumah rapi, lantai bersih bebas debu, cliink~
    Ini rahasianya yaa...menggunakan jasa OKHOME.

    ReplyDelete
  43. Jasa kebersihan rumah ini ngebantu banget yes apalagi buat kita-kita yang kerja atau saat PJJ dampingi anak akaya gini dimana emosi dan tenaga juga terkuras. Mau mengurasi stres dan beban capek beberes rumah mending pakai jasa ini yes.

    ReplyDelete
  44. Diskon empat puluh persen itu lumayan banget ya Mbak. Ini namanya me time dengan praktis ... bisa murah pula kalo dapat diskon.

    ReplyDelete
  45. Wah penting banget nih buat bantuin ibu-ibu ya. Aku juga butuh nih. Stres urusin rumah.

    ReplyDelete
  46. nunggu OKHOME ada di daerahku, meskipun rumah Kecil gi ni tapi kalo rapi kan seneng

    ReplyDelete
  47. aku mau pakai layanan ini juga ah kalau nggak ada mbak rewang di rumah, spesialis untuk setrika baju wkwk paling males deeh pekerjaan nyetrika ituu

    ReplyDelete
  48. Betuuul ... school from home bikin bonding orangtua dan anak makin kuat, tapi kerja ibu juga sesungguhnya makin banyak. Memang sih anak-anak sudah bisa diajak mengerjakan pekerjaan rumah bersama-sama, tapi belum bisa disepakati bersihnya, hahaha ...

    Akhirnya pojokan-pojokan bawah meja dapur malah jadi berkerak-kerak. Pengen deh panggil OKHome. Sayang nih, baru sampai kota sebelah aja (Depok).

    ReplyDelete
  49. Bener banger manjain tubuh itu penting biar gak stress, salah satunya dengan mempercayakan jasa layanan kebersihan untuk membersihkan rumah, sekali2 dong emak santai di rumah

    ReplyDelete
  50. Setelah layanan sebelah G*L*** tutup, ada juga layanan yang baru ya. Semoga segera sampai ke Bandung layanan OKHome ini

    ReplyDelete
  51. Wah cocok nih buat aku yang engga punya ART sesekali pengen juga memanggil jasa seperti ini nih supaya rumah bersih dan saya bisa me time hehe...

    ReplyDelete
  52. Mwmbahagiakan para mami mami yang lelah sudah ngurusin anak, nemenin sekolah online dan masak masaj ceria nih dengan adanya bantuan dari OKHOME.

    ReplyDelete
  53. Baru tau ada layanan yang bisa deep Clean secara mendetil kayak okhome. Boleh nih buat yang ga punya ART sekali-sekali.

    ReplyDelete
  54. Baru area jabodetabek ya cakupannya, semoga bisa ada pula di berbagai kota, karena jasa layanan seperti ini, bermanfaat juga biar bisa berbagai ali me time cantik tapi rumah udah ada yang merapikan hehe

    ReplyDelete
  55. Ini nih yang dibutuhin para ibu di masa pandemi kayak sekarang. PJJ yang menguras tenaga dan waktu membuat kita rasanya capek ya buat bersih-bersih secara detail. Boleh dong sesekali bebersih ini dibantu. Sama OKHome ini nih salah satunya. RUmah bersih total.

    ReplyDelete
  56. adanya layanan okhome ini membantu banget ya mba. apalagi jika kita tak ada waktu dan ingin membersihkan seluruh rumah. jadinya bisa langsung hubungi okhome untuk membantu nih. wah lain kali bisa nih dipanggil ke rumah juga. makasih sharingnya mba.

    ReplyDelete
  57. Wah keren banget layanan deep cleannya karena sangat detail OKHOME. Mantap sekali kak reviewnya dan jadi tergambar semuanya

    ReplyDelete
  58. Aku sangat terbantu dengan jasa OKHOME ini walaupun ga punya ART pekerjaan rumah jd terasa ringan suatu ketika aku lagi ga mood beberes rumah hehe

    ReplyDelete
  59. Solusi banget buatbibu ibu yang sibuk atau untuk rumah tangga yang ditinggal asisten rumah tangga pulang kampung

    ReplyDelete
  60. Bagus banget layanan OK home nya setelah Baca review nya mbak, sayang sekali di Grobogan Jateng belum ada. Banyak promo pula

    ReplyDelete
  61. Sesekali bolehlah ada yang membantu membersihkan rumah, karena pekerjaan rumah itu tidak ada habisnya. Ini layanan yang membantu banget. Apalagi di saat kondisi pandemi ini. Kebersihan penting untuk kita jaga terus supaya kesehatan tetap terjaga.

    ReplyDelete
  62. Okhome nih ada juga pelayanan disinfektan. Aku kemarin mau pakai yang pelayanan disinfektan biar aman dan bersih rumah

    ReplyDelete
  63. Betul banget pekerjaan rumah bikin kita stress, enak banget ada ok home ini ya, semoga segera buka di bandung

    ReplyDelete
  64. solusi banget nih buat ibu yang sibuk ngurus anak, supaya gak makin stress pekerjaan rumah tangga bisa dibantu ahlinya nih...

    ReplyDelete
  65. Boleh nih Mba kirim satu tim ke rumahku butuh banget nih, wiken juga nggak apa2 yah

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisan saya, silahkan meninggalkan komentar dengan nama dan url yang lengkap, mohon maaf, percuma ninggalin link di dalam kolom komentar, karena otomatis terhapus :)