Produk Cat Disney Dari Avian Brands, Bikin Anak Betah Di Rumah

produk cat disney

Produk Cat Disney dari Avian Brands, sebuah brand produk cat premium , yang diluncurkan produk baru favorit anak-anak di masa pandemi ini.

Di mana, produk cat Disney dari Avian brands, bakalan bikin anak-anak jadi betah di rumah.

Sudah hampir 10 bulan, sejak diberlakukan masa pandemi.
Selama itu juga, sebagian besar anak-anak sekolah di rumah, dan bahkan dikurung di rumah aja.

Tak terbayangkan, betapa bosannya anak-anak di rumah melulu, karenanya peran orang tua dalam membuat anak selalu betah dan bahagia di rumah sangatlah penting.
Salah satunya, dengan memberikan desain kamar yang lucu, yang bikin anak jadi betah meski di rumah saja.

Pas banget, dengan baru-baru ini, Avian Brands meluncurkan lima produk cat tembok terbarunya, yang bertujuan untuk menciptakan ruangan dan interior rumah yang bersahabat untuk anak-anak. 

Kali ini, Avian Brands bekerja sama dengan Disney, sehingga produk cat terbarunya, tentu saja dapat membantu menghasilkan kamar anak yang terpisah dari ortunya, agar anak tidak melihat kegiatan dewasa ortunya. Dan tentunya kamarnya sesuai dengan imajinasi dan keinginan anak-anak di rumah.

Dan kelima produk tersebut adalah:


1. Cat Tembok Interior Avitex 4kids 


Produk cat Disney dari Avian Brands, Avitex 4kids ini, adalah cat tembok interior yang dapat memperindah ruangan bermain maupun kamar tidur anak.

cat tembok Avitex 4kids

Bukan hanya itu, Avitex 4kids Cat Tembok Interior juga dilengkapi dengan fitur utama formula anti bakteri, jamur dan lumut, sehingga aman dan dapat melindungi si kecil serta ramah lingkungan.

Pun juga sangat baik menutupi ketidaksempurnaan permukaan tembok, sehingga tembok terlihat halus dan rata.


2. Cat Tembok Interior Everglo Kids Care  


Produk cat Disney dari Avian Brands berikutnya adalah Everglo Kids Care, yaitu cat interior premium dengan tampilan kilap dan halus, lebih mudah dibersihkan, serta mempunyai keunggulan anti bakteri yang mampu mencegah penyakit asma, flu, dan diare.
 
Cat tembok interior

Sangat cocok untuk digunakan di kamar tidur anak, ruangan bermain, sekolah, pusat layanan kesehatan, dan rumah sakit.

Terutama jika anak suka dengan satu warna tertentu, atau desain interior rumah kita membutuhkan warna yang lebih spesifik, produk Everglo Kids Care ini, dapat menjadi alternatif yang tepat. 
Btw ada yang sudah tahu nggak, kalau warna bisa menjadi self healing.


3. Cat Efek Spesial HomeDeco Glow in the Dark

Agar anak betah di rumah, terutama di kamarnya, maka memberikan ruangan yang sesuai keinginan dan kesukaan anak ,tentu dapat membantu menjaga mood anak selama beraktivitas di dalam ruangan tersebut. 

HomeDeco Glow in the Dark

Bahkan hingga sebelum anak terlelap di malam hari untuk beristirahat, Avian Brands menyediakan produk cat Disney HomeDeco Glow in the Dark, yang dapat membantu mengantar si kecil sampai tidur nyenyak.

Nuansa berbeda di ruangannya dengan HomeDeco Glow in the Dark, yaitu cat phosphorescence berbahan dasar air yang dapat menyala/ berpendar dalam keadaan gelap.

Dibantu dengan stensil karakter favorit anak, produk ini dapat menghasilkan efek phosporescene atau glow in the dark sehingga siluet karakter Disney yang diaplikasikan dapat berkilau saat lampu kamar anak dipadamkan. 

Dan karena berbahan dasar air, cat ini tentunya lebih aman digunakan, sekaligus mudah diterapkan pada kamar anak. 


4. Cat Efek Spesial HomeDeco Magnetic

Jika anak senang berkreasi di kamar, Avian Brands telah menyediakan produk HomeDeco Magnetic sehingga dinding kamar anak, dapat dijadikan wadah untuk memajang karya-karya mereka. 

HomeDeco Magnetic dari avian brands

Dengan mengaplikasikan produk cat disney Avian Brands ini sebanyak tiga lapis, maka hasil akhirnya dapat menarik magnet dengan kuat secara langsung, ke dinding kamar anak.

Cat dengan spesial efek HomeDeco Magnetic ini, hanya tersedia warna black diamond dengan hasil akhir yang matt. 
Dan uniknya lagi, cat ini dapat di top coat atau diberikan warna cat tembok, seperti Cat Tembok Avitex 4kids maupun Cat Tembok Everglo Kids Care, tanpa mengurangi daya tariknya, sehingga bidang magnetic pada dinding dapat dijadikan elemen desain yang unik sesuai pilihan warna favorit si kecil.

Dengan demikian, dinding kamar anak dapat dipenuhi berbagai kreasi dan dekorasi, tanpa perlu membeli board yang justru dapat menutup keindahan dinding, serta  dan interior kamar anak. 


5. Cat Efek Spesial HomeDeco Glitz

Untuk menghadirkan dunia imajinasi anak, bisa dilakukan dengan memberikan elemen berkilau langsung di dinding, dan tentunya dapat diberikan dengan produk cat Disney dari Avian Brands, HomeDeco Glitz. 

HomeDeco Glitz

Hadir dalam dua varian, yaitu gold dan silver, bakalan bikin ruangan anak tampil ceria, terlebih jika disandingkan dengan sorotan lampu pada bidang yang diaplikasikan produk ini.

HomeDeco glitz adalah jenis cat akrilik dekoratif dengan bahan dasar air, serta bernuansa dan tekstur glitter yang berkilau dan menawan. 
Dengan pengaplikasian yang mudah, menggunakan roller/kuas di semua substrate/media interior.

Dan juga produk cat glitter ini bisa digunakan pada furnitur dan kerajinan tangan. 

Kilau menawan dari HomeDeco Glitz ini, juga akan lebih terasa dengan penataan cahaya  lampu dan penggunaan undercoat yang sesuai. 


HomeDeco Glitz ini juga bebas timbal dan merkuri, berbahan dasar air, tahan lama, serta ramah lingkungan.
Tentunya, ini dapat menjadi alternatif menarik untuk menonjolkan karakter atau tema Disney kesayangan di kamar anak. 

Cat seri Disney

Demikianlah kelima macam produk cat Disney dari Avian Brands, yang bakal bikin anak-anak jadi lebih betah di rumah saja.
Karena dengan produk cat Disney ini, ruangan anak terutama kamar anak, bakal menjadi tempat yang menarik, bebas berkreasi,

Dan pastinya indah serta aman buat anak-anak, karena seluruh produk cat Seri Disney ini, memiliki sertifikat Green Label Singapore ,yang mana produk dengan ramah lingkungan, aman digunakan karena tidak mengandung zat berbahaya (tanpa merkuri, formaldehyde) dan kadar VOC (Volatile Organic Compound) yang sangat rendah.

Gimana, menarik bukan mendekor kamar anak, agar anak tetap betah di rumah.


#KeajaibanDisetiapRuangan #ProdukCatDisney #CatGlowInTheDark #CatMagnetic #CatGlitter


Sidoarjo, 04 Desember 2020

8 komentar :

  1. Ciieee kayanya dapat job dari Avitex nih..๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

    Rumahku yang di Bekasi semuanya pake cat Avitex..๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

    Kecuali yang didepok pakenya cat Dulux..๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

    Tapi bagus memang Avitex kok saya makai sudah hampir lima tahun setiap ganti cat pasti yaa Avitex..๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang ditinggali yang mana KangSat?
      Ayo disain kamar anaknya pake cat Disney ini :D

      Eh bentar, jangan bilang keduanya ditinggali, tapi ada 2 pasangannya





      *kabooooorrrrr ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

      Hapus

    2. Eeh tapi saya penasaran sama yang merk Everglo Kids emang belum pernah coba sih nanti Akhir tahun ini saya mau beli aah buat kamar anak, Sekalian mau lihat warna-warninya.๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

      Haahaaa yang ditinggalin rumah yang di Depoklah yang di Bekasi rumah kenangan, Rumah waktu awal nikah. Per 2 minggu doang selalu saya kontrol biar tetap mecing. Kan ada Avitex.๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‹

      Dulu waktu pindah sempat saya mau kontrakkin..Cuma istri saya nggak ngasih yaa sudah jadi rumah kenangan saja, Jadi pas liburan orang2 ke Villa saya mah kerumah kenangan saja..๐Ÿคฃ ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

      Mungkin kalau wanita lain pastinya akan dikontrakan jika punya rumah dua, Beruntung istri saya bukan type seperti itu. Walau dulu ngalamin jadi pengangguran sempat kekurangan sampai buat bayar listrik aja kebingungan.๐Ÿคฃ ๐Ÿคฃ Tapi alhamdullilah bisa jadi buat pelajaran hidup. Karena orang kalau sudah ngejual rumah kesananya pasti jika nggak punya duit atau kekurangan duit yang ada dipikirannya jual dan jual sampai semuanya habis baru mikir dah...Apa yang mau dijual lagi kolor..๐Ÿคฃ ๐Ÿคฃ ๐Ÿคฃ

      Dibekasi juga banyak yang menanyakan ... "Mas rumahnya nggak dikontrakkin saja"....Saya jawab Alhamdulilah masih bisa makan.

      Eehh malah curhat gw disini..๐Ÿคฃ ๐Ÿคฃ ๐Ÿคฃ ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿ’จ

      Hapus
  2. sekarang nama catnya dibikin unik ya, kayak glow in the dark. Kalau warnanya bagus, meskipun cat nya ditujukan buat kamar anak-anak, aku yang gede pasti juga pengen, soalnya kamar anak anak identik sama warna cerah ceria
    dulu waktu aku ganti warna cat kamar, aku serahin semua ke bapakku, kayaknya minta merk yang bagus pokoke, lupa merk apaan, ini mungkin ya, tapi warna nya terlalu agak gelap, mungkin pengaruh dari campuran campuran waktu pengaplikasian.
    kalau liat cat rumah orang lain, kok apik yaaa, bisanya cuma mengagumi aja

    BalasHapus
  3. Cat avian pasti warna ceria seperti disney. Anak-anak makin betah di rumah nih karena kamar cantik dan bebas kuman

    BalasHapus
  4. Aku suka cat yang no 2 Bun Rey soalnya ada kandungan anti bakterinya. Aku juga suka cat yang bisa nyala dalam gelap soalnya biar bikin Erysha makin semangat belajar bobo sendirinya dan nggak takut. Maklum dia baru belajar bobo sendiri hihihi ๐Ÿ˜‚. Terus aku juga suka cat yang kuat magnetnya itu lho, soalnya aku suka nempelin hasil karya Erysha di tembok. Soalnya sayang kan kalau hasil karyanya langsung dibuang. Mending ditempel aja di kamar buat hiasan hihihi

    BalasHapus
  5. Mbaaa, aku penggemar DIsney, dan walopun udah emak2, mupeng bangeett kamarku dicat pake style Disney juga wkwkwkw.
    Apalagi anak2 yaa, pasti demen dah kalo ada ornamen Disney macem giniii

    Aku setuju banget kalo kamar anak yg nyaman bikin makin produktif dan tetep bahagia walau di rumah aja yak

    BalasHapus
  6. Aku paling penasaran cat magnet ama cat glitternya kayaknya seru dekor kamar anak kalau udah gede make cat ini seri disney ini ๐Ÿ˜†

    BalasHapus

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisan saya, silahkan meninggalkan komentar dengan nama dan url yang lengkap, mohon maaf, percuma ninggalin link di dalam kolom komentar, karena otomatis terhapus :)

Link profil komen saya matikan ya Temans.
Agar pembaca lain tetap bisa berkunjung ke blog masing-masing, gunakan alamat blog di kolom nama profil, terima kasih :)