Featured post

Sleek Baby Telon Oil, Bersama Melindungi Si Kecil Dari Kembung Dan Masuk Angin

Sharing By Rey - Masalah kembung dan masuk angin pada si kecil itu, saya rasa sudah merupakan masalah sejuta orang tua di dunia. Seja...

Thursday, February 13, 2020

Mengatasi Rambut Rontok Parah Pakai Green Angelica Hair Nutrition

mengatasi rambut rontok parah

Sharing By Rey - Mengatasi rambut rontok parah sudah menjadi usaha keras saya, sejak melahirkan 2 tahun lalu.

Iya, rambut saya sungguh rontok parah, setelah melahirkan si adik.
Dan sedihnya, sudah berbagai cara dan produk saya cobain, tapi PHP di depan doang.

Sedih rasanya, melihat kenyataan rambut saya yang dulu begitu gendut lingkaran volumenya di tangan saya, sekarang berubah jadi lingkaran kecil, yang persis kayak ekornya kucing yang kurang keurus, lol.

Lebih sedih lagi, saat melihat rambut saya rontok tanpa perlawanan.
Rambut memenuhi lantai kamar mandi saat keramas, rambut memenuhi sisir dan jatuh ke lantai saat saya menyisir rambut.


Padahal, saya sudah berusaha untuk menyisir dengan sisir yang lebih longgar giginya.
Namun, jangankan menyisir dengan sisir, bahkan menyisir dengan tangan saja, rambut panjang saya tanpa permisi ikutan rontok mengikuti telapak tangan saya, huhuhu.

mengatasi rambut rontok setelah melahirkan
Setiap kali keramas, dalam sekali sisiran dengan tangan, rontok segini, hiks

Keadaan tersebut diperparah, karena saya lebih suka memelihara rambut menjadi panjang, karena saya butuh semacam cepol rambut saat memakai jilbab.

Saya nggak suka pakai inner yang ada cepol palsunya, karena bikin kuping saya sakit dan gerah maksimal.
Karenanya, memelihara rambut tetap panjang adalah sebuah keharusan buat saya, meskipun untuk itu jadinya rontok melulu.


Cara Mengatasi Rambut Rontok Parah Secara Alami


Sebenarnya, saya bukannya hanya membiarkan rambut saya rontok begitu saja, setidaknya saya tetap berusaha untuk mengatasi rambut rontok, minimal dengan cara menggunakan produk perawatan rambut yang konon bisa mengatasi rambut rontok.

Sudah berkali-kali gonta ganti shampo dan perawatan rambut lainnya dengan berbagai merk. Hingga akhirnya, bukannya rambut rontok berkurang yang saya dapatkan, akan tetapi rambut singa yang kasar kayak sapu ijuk, lololol.

Hal itu, malah membuat rambut saya lebih banyak rontok, karena setiap saat rambut kusut masai dan sulit untuk disisir.
Bukan hanya itu, entah mengapa setiap kali gonta ganti shampo, ketombe memenuhi kulit kepala saya, yang bikin gatal dan akhirnya luka karena saya menggaruknya tak kira-kira.

Di saat seperti ini, diam-diam, saya merindukan masa kecil saya, di mana rambut saya masih tumbuh sehat, berkilau dan indah, karena mama masih punya waktu untuk membantu saya merawat rambut dengan bahan-bahan alami yang ada.

Ya, saya merindukan perawatan rambut rontok dengan bahan yang alami, di antaranya dengan menggunakan :


1. Bahan alami yang digunakan langsung


Ada beberapa bahan alami yang bisa kita gunakan untuk mengatasi rambut rontok parah, di antaranya adalah lidah buaya.


Tanaman yang multi fungsi dan kaya manfaat buat sekujur tubuh ini, amat sangat baik untuk mengatasi rambut rontok, karena sifatnya yang bisa menyuburkan rambut.

Sayangnya, mengatasi rambut rontok parah secara alami dengan cara seperti ini, sungguh menyulitkan buat banyak orang di zaman sekarang, termasuk saya.

Manalah sempat mikirin perawatan rambut lidah buaya langsung, sementara kerjaan as mamak-mamak lainnya menanti?

2. Bahan alami yang sudah di-extract agar praktis


Alangkah senangnya jika kita bisa mengatasi rambut rontok parah dengan bahan alami yang sudah diolah dan dikemas secara praktis, seperti Green Angelica Hair Nutrition.


Mengatasi Rambut Rontok Parah Dengan Green Angelica Hair Nutrition


Bahan alami yang telah di-extract sedemikian rupa, lalu dikemas menjadi sebuah produk yang siap digunakan dalam mengatasi rambut rontok parah, di manapun dan kapanpun.

Green Angelica Hair Nutrition shampoo dan tonic

Itulah gambaran umum dari produk Green Angelica Hair Nutrition.
Terdiri dari beberapa produk perawatan, seperti shampo, tonic dan serum rambut, yang bisa digunakan kapanpun dan di manapun.

Lupakan kerepotan memetik bahan alami langsung di pohonnya, atau keribetan saat menyiapkan bahan tersebut untuk dipakai dalam perawatan rambut rontok parah.

Ada manfaat nyata dari beberapa bahan alami yang terkandung di dalamnya, seperti berfungsi mengatasi rambut rontok, menguatkan akar rambut, mencegah rambut rontok, merawat rambut rusak serta menutrisinya agar selalu sehat.


Sekilas Tentang Green Angelica Hair Nutrition Dan Kelebihannya


Apa sih Green Angelica itu?
Atau mungkin ada yang bertanya, siapa sih Green Angelica itu? lol.


Green Angelica adalah sebuah brand lokal dari produk kosmetik yang sejatinya telah ada sejak tahun 2008 lalu, yang saat itu fokus pada website penumbuh rambut dan obat botak.
Seiring waktu, lahirlah nama Green Angelica dan kemudian memulai penjualan onlinenya di tahun 2011 hingga kini terus beranjak naik.

mengatasi rambut rontok secara alami

Bukanlah sebuah hal yang aneh, mengingat Green Angelica selalu berusaha untuk terus menciptakan produk-produk berkualitas dan mempunyai spesifikasi khusus pada kategorinya. Sehingga bisa dengan cepat dikenal dan dibutuhkan oleh seluruh masyarakat Indonesia yang punya masalah pada rambut.

Adapun beberapa fakta kelebihan Green Angelica adalah :

  • Semua produk dari Green Angelica, dibuat dari komposisi yang sangat tepat dan cocok digunakan oleh masyarakat yang berada di wilayah tropis seperti Indonesia dan Asia lainnya.
  • Semua produk Green Angelica telah terbukti aman digunakan, karena telah teregistrasi BPOM, sehingga semua konsumen bisa dengan aman dan nyaman dalam menggunakan produknya.
  • Produk Green Angelica telah bersertifikat halal MUI, ini penting banget buat saya khususnya, dan tentunya juga penting untuk pasar kosmetik yang lebih merujuk pada kosmetik halal.
  • Green Angelica telah meraih Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) tahun 2017-2018, yang menandakan betapa Green Angelica telah sukses mengambil hati para netizen dalam dunia digital.
  • Green Angelica adalah 100% produk Indonesia.
  • Green Angelica adalah produk kosmetik dan kecantikan yang selalu up to date menjawab semua masalah-masalah kecantikan yang berkaitan dengan perawatan rambut, obat penumbuh rambut, obat uban alami dan juga obat perontok bulu.
  • Produk Green Angelica sangat beragam, dari produk penumbuh rambut dengan rangkaian yang lengkap dan juga komposisi yang tepat untuk kebotakan androgenetika, kebotakan koin, kerontokan dan juga ketombe. 
  • Produk penumbuh rambut Green Angelica ini secara khusus di komposisikan untuk dapat menumbuhkan rambut dari masalah kondisi ringan sampai kondisi yang sudah sangat parah sekalipun.
  • Green Angelica terbuat dari bahan dasar alami, di mana saat ini pasar untuk kosmetik berbahan dasar alami sangat tinggi dan dibutuhkan banyak konsumen.
  • Selain offline selling, konsep dasar pemasaran produk Green Angelica adalah secara online direct selling, sehingga bisa menjangkau semua daerah di Indonesia.


Review Shampo dan Tonic Green Angelica Hair Nutrition


Entahlah, semesta begitu kasihan melihat saya selalu kerepotan dengan rambut rontok dan rusak kayak rambut singa, serta ketombean akibat dari seringnya gonta ganti shampo dan perawatan rambut lainnya yang mengandung kimia.

Hingga suatu hari bertemulah saya dengan akun instagram yang mengenalkan saya pada produk Green Angelica ini, yaitu akun instagram @greenangelica.


Dari situ saya menjelajahi website resminya di https://greenangelica.co.id/ dan jadi tahu beberapa produknya, yang sepertinya bisa banget menjawab masalah kerontokan rambut saya.
Dan saya memutuskan mencoba 2 produknya, yaitu Green Angelica Hair Nutrition Shampoo dan Green Angelica Hair Nutrition Tonic.

Begitu produk premium Green Angelica ini sampai ke tangan saya, langsung saja saya unboxing dan saya dokumentasikan di video ini, bagaimana excited-nya  saya dengan kemasannya, teksturnya dan wanginya, ya ampuunn, sungguh bikin jatuh cinta banget, karena wanginya semacam mengingatkan saya akan kenangan masa kecil, ketika mama saya masih rajin merawat rambut saya dengan bahan-bahan alami.


Hingga saya menuliskan review ini, setidaknya saya sudah 3 kali memakai kedua produk Green Angelica ini, dan begini lah review jujur saya terhadap produk premium untuk mengatasi rambut rontok parah dengan Green Angelica Hair Nutrition Shampoo Dan Tonic.


Klaim


⧫ Green Angelica Hair Nutrition Shampoo 

Dengan formulasi bahan-bahan premium pilihan berkelas dunia, seperti Ashitaba Extract, Honey (MEL) Extract, Apple Stem cell Extract dan Aloe Vera Extract, Green Angelica hair Nutrition Shampoo dapat membantu mempercepat untuk mengurangi kerontokan dan menyuburkan rambut dengan cepat.

mengatasi rambut rontok berlebihan

Kandungan-kandungan pada Green Angelica Hair Nutrition Shampoo tersebut, dapat menyuburkan rambut sehingga mampu mengatasi dan juga mengobati kerontokan rambut, mengangkat kotoran sampai ke akar, serta membantu menyegarkan kepala dan menghilangkan ketombe.

Bukan hanya itu, kandungan alami yang ada pada Green Angelica Hair Nutrition Shampoo juga dapat melembutkan kulit kepala tanpa membuat kulit kepala menjadi berminyak.

Adapun kandungannya adalah :
  • Ashitaba Extract : Sebagai anti oksidan yang bagus untuk menguatkan akar dan mempercepat pertumbuhan rambut. Di kenal dengan nama Angelica Keiskei, yang oleh sebagian orang menamakannya sebagai 'Tomorrow leaf' , yang mana merupakan spesies tanaman berbunga dari keluarga wortel (di video saya salah menyebutnya sebagai seledri jepang, hehehe). Tanaman ini berada dari Jepang.
  • Aloe Vera Extract : Untuk menyuburkan akar rambut dan menghilangkan ketombe serta kotoran rambut, juga mengurangi minyak pada rambut.
  • Honey (MEL) Extract : berguna untuk merawat rambut agar terhindar dari kerusakan seperti rambut bercabang, ketombe dan rambut kering.
Secara keseluruhan, Green Angelica Hair Nutrition Shampoo mempunyai manfaat seperti :
  • Mengatasi rambut rontok dari berbagai faktor
  • Mencegah rambut rontok
  • Menguatkan akar rambut
  • Menyuburkan pertumbuhan rambut
  • Menghilangkan ketombe dan kotoran rambut.
  • Mengatasi rambut berminyak
  • Mengatasi rambut berminyak
  • Merawat rambut dari berbagai kerusakan

⧫ Green Angelica Hair Nutrition Tonic

Dengan formulasi khusus dari bahan-bahan premium pilihan terbaik, seperti  candlenut, honey extract, Ashitaba, Apple steam cell dan Aloe vera, Green Angelica hair Nutrition tonic dapat membantu  menjadikan rambut tumbuh lebih kuat dan lebih subur.

mengatasi rambut rontok dengan green angelica hair nutrition



Adapun kandungannya adalah :
  • Ashitaba Extract : Sebagai anti oksidan yang bagus untuk menguatkan akar dan mempercepat pertumbuhan rambut secara alami. 
  • Aloe Vera Extract : Berguna untuk menyuburkan akar rambut,  menghilangkan ketombe serta kotoran rambut, juga mengurangi minyak pada rambut.
  • Honey (MEL) Extract : Berguna untuk merawat rambut agar terhindar dari kerusakan seperti rambut bercabang, ketombe dan rambut kering.
  • Aleurites Moluccana Extract : Berguna untuk membantu utuk menyuburkan rambut dan juga menghitamkan rambut secara alami.
  • Pyrus Malus Fruit Extract : Berguna untuk membantu Meregenerasi Sel rambut Agar Rambut tumbuh lebih cepat.
Dari kombinasi bahan-bahan premium tersebutlah, menjadikan Green Angelica hair Nutrition tonic sangat bagus digunakan sebagai perawatan rambut sehari-hari.


Ingredients 


⧫ Green Angelica Hair Nutrition Shampoo 

Aqua, Sodium Lauryl Sulfate, Sodium Chloride, Cocamide DEA, Cocamidopropyl Betaine, Soluble Collagen, Aloe Barbadensis Extract, Angelica Keiskei Extract, Glutathione, Aleurites Moluccana Extract, Glycerin, Propylene Glycol, Phenoxyethanol, Centrimonium Chloride, Fragrance (Parfum) Components and Finished Fragrances, Honey (Mel) Extract, Sodium PCA, Glycol Distearate, Citric Acid, Triethylene Glycol, Butylene Glycol, Hydrolyzed Elastin, CI 19140, CI 15985, Cocamide MEA, Laureth-10, CI 42090, Serine, Glycogen, Benzoic Acid, Pyrus Malus (Apple) Fruit extract 

⧫ Green Angelica Hair Nutrition Tonic

Aqua, Alcohol, Propylene Glycol, Soluble Collagen, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Aloe Barbadensis Extract, Panthenol, Angelica Keiskei Extract, Glutathione, Aleurites Moluccana Extract, Glycerin, Phenoxyethanol, Honey (Mel) Extract, Sodium PCA, Fragrance (Parfum) Components and Finished Fragrances, Magnesium Ascorbyl Phosphate, Triethylene Glycol, Butylene Glycol, Hydrolyzed Elastin, Serine, Glycogen, Pyrus Malus Fruit Extract, CI 19140, CI 15985


Packaging 


⧫ Green Angelica Hair Nutrition Shampoo 

Green Angelica Hair Nutrition Shampoo dikemas dalam sebuah botol plastik bulat berwarna putih, dengan stiker keterangan produk melingkari botolnya. Tutupnya berbentuk flip top yang memudahkan saat mengeluarkan isinya.

rambut rontok parah

Botol tersebut dikemas lagi ke dalam sebuah dus segi empat berwarna putih dengan corak kebiruan, dan dus tersebut dilapisi lagi dengan plastik hingga kemasan terjaga dengan baik.

⧫ Green Angelica Hair Nutrition Tonic

Hampir serupa dengan Green Angelica Hair Nutrition Shampoo, Green Angelica Hair Nutrition Tonic juga dikemas dalam sebuah botol plastik bulat berwarna putih, dengan stiker keterangan produk melingkari botolnya. 

Hanya saja yang membedakan adalah untuk kemasan tonicnya berbentuk spray, yang mana memudahkan banget untuk mengaplikasikan tonic ke kulit kepala.
Agar spraynya aman, terdapat pula tutup berwarna bening.

Botol tersebut juga dikemas lagi ke dalam sebuah dus segi empat berwarna putih dengan corak kehijauan, dan dus tersebut dilapisi lagi dengan plastik hingga kemasan terjaga dengan baik.


Tektur, Aroma Dan Isi


⧫ Green Angelica Hair Nutrition Shampoo 

Teksturnya seperti cairan yang tidak terlalu cair, namun juga tidak terlalu kental, berwarna hijau. Dan saat diaplikasikan ke rambut, kagak ada busanya dong.

Green Angelica hair nutrition shampoo

Aromanya, ya ampuuunnn bikin saya terbang seolah kembali ke masa kecil dulu.
Entahlah, saya suka banget aromanya, ada aroma madu, tapi ada aroma lain pula yang menenangkan, mungkin itu aroma Ashitaba deh, soalnya saya belum pernah tahu juga sih aroma tanaman Ashitaba tersebut hihihi.

Isi produk : 100 ml

⧫ Green Angelica Hair Nutrition Tonic 

Ini mah teksturnya kayak air sih ya, berwarna bening namun semacam ada busa halus saat dispray ke tangan saya.

Green Angelica hair nutrition tonic

Aromanya, kurang lebih sama dengan shampoo nya, ada perpaduan madu dengan wangi yang saya simpulkan itu wangi tanaman Ashitaba.

Isi produk : 100 ml


Cara pemakaian


⧫ Green Angelica Hair Nutrition Shampoo 

Sederhana, cukup basahi rambut, kemudian usapkan Green Angelica Hair Nutrition Shampoo secukupnya. kemudian lakukan pemijatan ringan agar kotoran di kulit kepala dapat terangkat dengan sempurna, lalu bilas dengan air hingga bersih. 

Setelahnya, gunakan juga Green Angelica Hair Nutrition Tonic untuk mendapatkan hasil yang maksimal

⧫ Green Angelica Hair Nutrition Tonic 

Setelah menggunakan Green Angelica Hair Nutrition Shampoo dan membilasnya dengan bersih, gunakan Green Angelica Hair Nutrition Tonic pada rambut dengan cara di-spray-kan pada akar rambut, sambil dipijat perlahan agar cairan tonic-nya sempurna merasuk ke dalam akar rambut.

Gunakan secara teratur untuk mendapatkan hasil yang optimal.


Kesan pemakaian


⧫ Green Angelica Hair Nutrition Shampoo 

Seperti yang sudah saya jelaskan di atas, saya sudah memakai produk Green Angelica Hair Nutrition ini sebanyak 3 kali.
Dan kesan pertama pemakaian adalah, saya suka banget ama wangi aromanya.

Awalnya sih terasa aneh keramas dengan shampoo yang nyaris nggak ada busanya, tapi setelah kedua kalinya saya jadi terbiasa.
Lagian, meski tanpa busa, terasa banget saat dibilas, rambut saya jadi halus dan bersih.

harga Green Angelica hair nutrition

Pada pemakaian pertama, memang tidak banyak perubahan yang terjadi, rambut saya masih juga tetap rontok. Tapi, setelah 3 kali pemakaian, mulai terasa bahwa rambut saya sedikit menguat, ini terbukti saat saya menyisir rambut dengan jari, rambut yang ikutan di telapak tangan hanya ada sehelai dua helai aja.

Bukan hanya berkurang kerontokannya, ajaibnya kulit kepala saya jadi lebih bersih, tidak ada ketombe yang menggangggu, padahal kalau dipikir, saya keramas dengan shampo yang gak berbusa.
Karenanya, kulit kepala saya pun lebih sehat tanpa ada acara garuk-garuk karena gatal.

⧫ Green Angelica Hair Nutrition Tonic 

Waktu awal pemakaian, tidak ada hal yang terlalu mencolok selain wanginya yang saya suka.
Saat cairan tonic menyentuh kulit kepala, sama sekali tidak ada rasa perih atau semacamnya.

Dan setelah 3 kali pemakaian, saya rasa tonic inilah yang amat sangat berperan dalam mengurangi kerontokan rambut saya.

Senang rasanya melihat lantai sedikit terbebas dari helaian rambut saya, demikian juga dengan rambut yang nyangkut di sisir.
Meskipun belum juga membebaskan rambut dari sisir, tapi terlihat jelas kalau memang akar rambut saya jadi lebih kuat.


Harga


⧫ Green Angelica Hair Nutrition Shampoo 

Rp. 185,000

⧫ Green Angelica Hair Nutrition Tonic 

Rp. 455,000

Betewe, ada promo paket hemat tuh di websitenya.
Salah satunya adalah paket Shampoo dan tonic-nya, hanya Rp. 640,000 saja.


Where To Buy

Banyak caranya, bisa melalui marketplace seperti Tokopedia, Bukalapak, Shopee, Lazada dan JDID, atau bisa juga order melalui WA dan melalui websitenya https://greenangelica.co.id/ .

Bisa juga melalui agennya yang tersebar di beberapa kota di Indonesia (lihat di halaman https://greenangelica.co.id/reseller-green-angelica/ )


P r o s s +++

  • Halal dan aman karena sudah teregistrasi BPOM
  • Wanginya enak banget.
  • Shamponya cocok di rambut saya, melembutkan dan membersihkan rambut, ketombe hilang dan gatal-gatal juga pergi.
  • Tonicnya cocok di rambut saya, meskipun belum signifikan (karena baru 3 kali pakai) namun terasa jelas kalau rontok berkurang, serta anak-anak rambut di kepala mulai tumbuh kembali.
  • Aman dan nyaman makenya, karena terbuat dari bahan alami, sehingga bagi busui kayak saya nggak deg-degan terpapar bahan kimia.
  • Kemasannya praktis di bawa ke mana-mana / travel friendly.
  • Kemasan tonic dibuat spray, sangat memudahkan aplikasi tonic di kulit kepala.
  • Saya rasa semua produk Green Angelica cocok untuk pria dan wanita di Indonesia, karena memang diformulasikan khusus untuk kulit kepala orang yang tinggal di daerah tropis kayak Indonesia.
  • Produknya terkenal dan mudah didapatkan di mana-mana.


C o n s - - -

  • Sejujurnya saya belum menemukan kekurangannya, selain berharap untuk lebih sering adanya promo diskonan, *mamak-mamak mah doyan diskonan, lol.


Repurchase ?

Sayangnya... IYA BANGET! hahaha.
Khususnya tonic-nya sih ya, saya butuh banget soalnya, secara rambut adalah mahkota, nggak maulah saya jadi botak di usia segini, hiks.

obat penumbuh rambut

Untuk teman-teman khususnya ibu menyusui kayak saya yang punya masalah kerontokan rambut parah, produk Green Angelica ini recomended banget deh!

Secara, hampir semua wanita setelah melahirkan punya masalah yang sama dengan kerontokan rambut dari sedang hingga kerontokan yang parah.
Sementara karena sedang menyusui, wajib banget lebih pilah pilih produk yang alami agar aman buat menyusui.

Dan bukan hanya ibu menyusui.
Semua orang, baik pria maupun wanita yang rambutnya udah mulai botak saking rontoknya, cobain deh pakai Green Angelica Hair Nutrition baik shampoo maupun tonicnya, serta boleh juga nambah serumnya, agar rambut lebih sehat berkilau.

Demikianlah cara saya mengatasi rambut rontok parah dengan produk premium Green Angelica Hair Nutrition.

Keterangan lebih lanjut serta pemesanan, bisa kunjungi 
akun instagramnya @greenangelica 
atau 


Ada yang juga pernah pakai produk Green Angelica?


Sidoarjo, 13 Januari 2020

@reyneraea untuk #KamisCantik

Sumber :
  • Pengalaman pribadi
  • Website https://greenangelica.co.id/ diakses tanggal 12 Februari 2020
  • Website https://id.wikipedia.org/wiki/Ashitaba diakses tanggal 12 Februari 2020
Gambar : Dokumen pribadi

189 comments:

  1. Belum pernah coba mba hehehe, baru tau dari review mba Rey soal produk dan brandnya. Tapi menarik mau coba karena rambut saya pun agak rontok juga :))

    Memang rambut rontok itu membuat kepikiran :""""D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, ini brand lokal, saya pun baru-baru aja tahu, makanya jadi semangat nyebarin infonya.

      Karena masalah kerontokan rambut itu sebenarnya sering banget dialami banyak orang, bahkan pria maupun wanita.

      Pria mah enak, bisa botak sekalian, nah kita para wanita nih, kagak asyik :D

      Delete
    2. Haha iya, rambut rontok ini memang bikin kepikiran. Padahal, banyak mikir tu sendiri bikin rambut bisa gampang rontok. Hmmm... dilema ya. Satu-satunya solusi, jangan dipikirin, tapi cepet ditreatment :)

      Delete
    3. hahaha betul Mba, di treatment biar bisa kuat lagi rambutnya :)

      Delete
  2. Perlu nih di coba, saya mulai rontok dan saat ini pakai lidah buaya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lidah buaya memang multi fungsi banget ya, saya dulu sering pake, tapi sekarang rempong banget dah kalau kudu pake manual hahaha

      Delete
  3. berarti untuk rambut saya yang rontok tiap keramas, sangat dianjurkan ya mbak kalau pake produk Green Angelica Hair Nutrition?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa banget Mba, ayo cobain, saya malah lebih parah, saat keadaan kering pun kalau disisir pakai tangan juga rontok :(

      Delete
  4. Baru dengar brand ini.
    Mkah sharingnya, banyak manfaatnya..
    Bisa dicoba nih..

    ReplyDelete
  5. wow mahal juga ya, tapi prioritas orang mah beda-beda ya mbak. Merawat rambut memang harus komplit sih ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi, justru masih jauh lebih murah dibanding yang produk sejenis Mba, apalagi kalau harus treatment di salon.

      Kalau ada yang lebih praktis, bisa dipakai di rumah saja, AMAN BUAT BUSUI, insha Allah halal, saya mah lebih pilih hal kayak gitu ketimbang kudu ngabisin lebih banyak duit untuk sekali perawatan rambut rontok di salon :D

      Delete
  6. Saya lagi mengalami rambut rontok nih, biasanya langsung saya potong pendek saja deh huhuh tapi sekarang kok sayang mau potong rambut, udah panjang soalnya hehe. mau cobain ini aja ah, mahal sih yah tapi lumayan kalau hasilnya oke.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi iya, dipotong pendek bisa jadi jalan keluar sih, meski seringnya
      nggak bisa dijadiin patokan :D



      Delete
  7. Rambutku juga rontok paraaaahhh, hadeuh belakangan ini aku males nyisir rambut, karena sebel lihat rambut pada rontok.
    Beklaahhh, kapan2 daku mau coba produk ini aahhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul Mba, masalah banyak orang banget ya ternyata, kapan-kapan boleh dicoba Mba, praktis banget sih menurut saya, ketimbang nyalon :D

      Delete
  8. Sedih deh kalo ngomongin rambut rontok, aku rontoknya juga parah mbak. Kalau keramas tuh langsung banyak yg rontok di sisir juga. Mo nyoba juga nih pake
    Green Angelica Hair Nutrition?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba, kalau saya bahkan disisir pakai jari gitu ada yang rontok, kayak daun yang rapuh banget deh, sedih kan ya, lama-lama bisa botak juga nih :(

      Delete
  9. Masalah rambut rontok memang bisa terjadi pada siapa saja ya, Mbak Rey. termasuk Ibu yang baru melahirkan juga. Bahkan rambut saya pernah rontok pas sakit typus. Dan ini produknya bagus, karena terbuat dari bahan-bahan alami. Jadi sangat dijamin aman dan bagus.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah iya ya Mas, orang sakit juga banyak yang rontok rambutnya, bisa dicoba nih :)

      Delete
  10. Harganya rada lumayan ya mbak. Hehehe.. tapi kok aku tergoda ya. Soalnya aku juga rontok parah sejak melahirkan anak pertama 7 tahun lalu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi sepadan sih menurut saya, karena kalau rontoknya parah, mestinya ke klinik khusus atau ke dokter, bisa lebih menghabiskan banyaaakk rupiah hahaha.

      Btw, sejak 7 tahun lalu? hiks saya kira bakal berkurang rontoknya setelah lepas ASI :(

      Delete
    2. bener banget sih mbak, tapi entah kenapa walaupun rontok aku ngerasa rambutku masih cukup tebal. Mkanya masih rada nyantai. Hehehe...

      Delete
    3. Hahaha saya nih udah makin terlihat jelas makin tipis, lepek pula.

      Delete
  11. Nah ini sih yang lagi aku alami mbak, tiap nyisir tuh rontoknya banyak banget. Udah coba beberapa merek yang katanya bisa mengatasi tapi belum ada hasilnya. Kayaknya aku kudu coba merek yang mbak rekomendasi ini deh~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa dicoba Mba, asyiknya tuh ini terbuat dari bahan alami dan memang produk lokal, jadi lebih aman untuk kulit kepala orang-orang yang tinggal di daerah tropis, terlebih lagi insha Allah aman buat busui sekalipun :)

      Delete
  12. Wah keren infonya mba saya jadi pengen coba green angelica kebetulan rambut saya lagi rontok nh

    ReplyDelete
  13. Rupanya ada juga produk untuk ngatasi rambut rontok ya selain shampo kayak iklan di TV itu. Perlu dicoba nih produknya buat istri

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi silahkan dicoba deh, insha Allah aman kok karena dari bahan alami :)

      Delete
  14. termasuk bnyak jg mba rontokan nya ya.. wh smga bisa berkurang mba dgn tonic nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banget, itu cuman sekelumit dari banyaknya yang rontok hiks

      Delete
    2. potong pendek aja mba :D hehe

      Delete
    3. Kalau tomboy rontok kadang potong pendek jadi solusi ya, padahal ya memang harus dikuatkan akar rambutnya ya kak

      Delete
    4. Pernah potong pendek sih , tetep rontok, dan jadi sebel kalau pakai jilbab kudu pakai ciput yang ada kondenya hahaha

      Delete
  15. Dulu dikampung saya menggunakan lidah buaya
    Sekarang enak ya ada shampoo yang praktis dan tergolong kejangkaulah harganya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah iya, saya juga dulu sering dipakein bahan-bahan alami gitu secara langsung, sebelum mama saya kerja dulu :D

      Kalau sekarang sulit, udah rempong banget, mending cari yang praktis :D

      Delete
  16. waw ada harga ya ada kualitas ya
    hasilnya memang berpengaruh banget ya
    boleh banget nih kurekomendasikan buat ibuku
    makasih reviewnya ya kak Rey~

    ReplyDelete
  17. Reeey, ini masalahku bangettttt :(. Dan sampe skr blm nemu shampoo yg pas. Ga tau deh udh brp duit kluar hanya utk ganti shampoo, tonic dan hasilnya blm memuaskan.

    Green Angelica ini hrgnya lumayan tp isinya cm 100 ml ya :(. Sebulan berarti butuh 2-3 botol. Lumayan banget huahahahah... Aku skr LG pake shampo merk lain, dan pgn nganisin dulu. Kalo memang ga ada progress, baru deh pake si green Angelica ini.

    Dulupun rambutku lebat banget Rey. Skr tipis :(. Sejak kelahiran anak kedua ... Nyesek lah tiap keramas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah bener kaaann, kadang terlihat sepele tapi beneran bikin was-was juga.
      Saya selalu cuekin, tapi kok ya liat jidat makin lebar, dan lingkar rambut makin kecil, jadi mikir juga hiks.

      Iya Mba, kalau saya paling suka tonicnya, gampang pemakaiannya tinggal semprot-semprot jadi langsung merasuk ke kulit kepala

      Delete
  18. Pingin coba ah
    Nampaknya Green Angelica Hair Nutrition bakal cocok untuk rambut saya yang rontok berat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh dicoba Mba, kebetulan ada promo lagi tuh Mba, coba cek di instagramnya :)

      Delete
  19. Saya pake lidah buaya dulu, waktu masih kecil dan ABG. Kalo sekarang pake lidah buaya, duh rempong ... nah yang seperti Green Angelica Hair Nutrition ini sangat memudahkan, apalagi dibuat dari bahan-bahan alami dan ada pula Aloe vera di dalamnya. Praktis dan membuat rambut jadi bergizi ya, Mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener Mba, masa iya pakai acara ubek-ubek lidah buaya padahal banyak kerjaan menanti hahaha

      Delete
    2. Wkwkwk itulaah .... gak praktis ya :D

      Semoga Green Angelica Hair Nutrition ini sudah ada di kota saya. Mungkin di mini market jual ini kali ya?

      Delete
  20. Aku rontok banget mba, pake ini cocok kali ya
    tapi alhamdulillah ga separah dulu sih Mba.
    Ini bisa didapetin online kan ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa banget Mba, bisa melalui websitenya, ada WAnya juga atau melalui akun instagramnya :)

      Delete
  21. Kak Rey.. aku banget ini mah ..
    Setiap mandi, saringan tutup air kamar mandi selalu tersumbat gara-gara rambutku..

    Udah tingkat yang tipis banget ini rasanya..

    Ini udah terjadi sejak si bungsu masuk usia 3 bulan.. hiksss

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah benerrrr, bikin bete kan ya.
      Saya kira bakalan berhenti rontoknya tapi ternyata teteeeppp rontok :(

      Delete
  22. Rambt rontok memang membuat kita super sedih dan berduka lalu panik mencari solusi mengatasi rambut rontok. Saya pernah mengalaminya.
    Semoga rekomendasi ini dibaca banyak teman pecari solusi rambut rontok ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul Mba, kan nggak lucu juga kalau sampai botak :D

      Delete
  23. Wah apa aku harus coba ini ya..
    Rambutku akhir2 ini suka rontok...

    ReplyDelete
  24. Rambutku juga mudah rontok nih mba. Dan ini emang ngeganggu baget deh. Kayaknya harus nyoba yang mba rekomendasikan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba, banyak ya punya masalah rambut rontok, bahkan laki juga :)

      Delete
  25. Wah shampo dan tonic nya memang cocok nih buat emak2 yang sedang menyusui dan pasca. Apalagi emak2 berhijab ya kak, aku juga termasuk rontok tapi belum pernah coba produk ini.
    Sementara masih yang biasa di pakai sajaa paling ditambah lidah buaya klo lagi sempat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah bener, hijab juga bikin makin rontok, perawatan rambut buat orang berhijab memang lebih detail :)

      Delete
  26. Aku baru dengar produk ini mba. Asyik banget udah lokal trus udah halal MUI lagi. Belinya dimana ini mba?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada kok di atas Mba, bisa melalui websitenya atau akun instagramnya :)

      Delete
  27. Wah...boleh banget ini dicoba.
    Rambutku rontok banget belakangan, mungkin juga kepanjangan, entahlah.
    Ingin potong pendek, keknya suami ga suka.
    Alasan dia nanti ga cute lagi, dia ga tau gimana susahnya rawat rambut panjang,

    Harus aku kasih tunjuk ke dia dan biar di atahu merawat rambut panjang biayanya mahal, hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha iya nih, sayapun lebih rontok karena memang dipanjangin, mau potong kok nanti bingung kalau jilbaban :D

      Delete
  28. aku habis lahiran mba rontok bgt ini rambut, smpai di lantai, karpet, kesel liat rambut banyak brantakan, makasih infonya ya mba

    ReplyDelete
  29. Cara lain untuk mengatasi rambut rontok parah adalah saya sudah lupa kapan saya berambut panjang. Hehehe. Jadi, rambut saya potong pendek terus. Paling panjang ya sebahu doang, dan gak lama potong pendek lagi. Jika ada shampo dan tonic seperti Green Angelica ini, ya sangat wort it dicoba oleh perempuan-perempuan yg mungkin udah desperado sama rambut rontok.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah worth it ya kalau potong pendek, saya pernah sih tapi tetep rontok, mungkin juga kekurangan vitamin sayanya nih :D

      Delete
  30. Pembahasan yang komplit nihh Mbak Rey, bs dicoba Green Angelica Hair Nutrition ini. Kayaknya cukup efektif mengatasi rambut yh rontok. Makluum setiap hari rambut saya kan dijilbab meskipun gak parah rontoknya tp tetap aja harus dirawat. TFS ya Mbak Rey

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah bener, kalau pakai hijab lebih heboh lagi rontoknya :)

      Delete
  31. Ya ampun, Mbak, aku tuh dulu jarang banget punya masalah rambut rontok. Tapi tiga bulan terakhir ini, baruuu aja lepas kerudung setelah seharian di luar, nyisir rambut pakai jari, langsung deh berhelai-helai rambut nempel di tangan. Syediiih sekali. Meskipun berhijab, kan aku tetap kepengen punya rambut sehat.

    Baca review-nya, jadi tergoda buat mencoba. Apalagi kalau produk yang nyaris nggak ada atau menghasilkan sedikit busa aja, aku cocok yang begini. Mengurangi dampak polusi tanah pada lingkungan kan, ya?

    Thanks lho, aku jadi ada referensi buat penyubur rambut rontokku ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener Mba, nggak ada busanya, tapi anehnya rambut tetep bersih bahkan nggak ada ketombe :)

      Delete
  32. aku pun juga nih permasalahannya rambut rontok, karena dikuncir setiap hari saat menggunakan hijab, Enak ya sekarang ini banyak pilihan produk untuk perawatan rambut.

    ReplyDelete
  33. senasib banget pas abis lahiran trus nyusuin itu langsung deh rontok parah, huhu. Kalau sekarang sudah agak berkurang sih apalagi udah disapih si kecil. Baru tahu produk ini nih Mbak. Suka dengan kandungan bahannya yang alami. Lengkap reviewnya thanks Mbak

    ReplyDelete
  34. Wah, pricey juga ya. Tapi, aku yakin ini produknya bagus. Simpelnya kan ada harga, ada kualitas ya. Hmmm... kepengen nyoba. Kebetulan rambutku rontok sejak beres masa menyusui si bungsu. Kudu pertimbangkan nih Green Angelica ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Btw, ini bisa buat cowok juga gak ya? Suamiku juga rontoh parah. Dia khawatir mengalami kebotakan. Kalo pake ini kan seenggaknya bisa gak parah rontoknya. Kebotakan pun bisa diperlambat.

      Delete
    2. Soalnya terbuat dari bahan alami Mba, diekxtract gitu, :)

      Delete
  35. Aku pernah dulu ngalamin nya,tapi kala itu aku obatin secara tradisional aja.
    Liat internet dan coba ini itu.
    Sembuh emang,tapi kadang kalau lagi sibuk suka nggak sempet.

    Soalnya menggunakan produk shampoo tuk rambut rontok nggak cocok.
    Green Angelica Hair Nutrition patut aku jadiin rekomendasi nih, siapa tau teman atau orang terdekatku mengalami hal yang sama

    ReplyDelete
  36. Bisa nih aku rekomendasiin ke Ibu dan keluargaku mbak. Karena rambut rontok emang salah satu momok yang menakutkan bagi seluruh wanita dan sebagian pria

    ReplyDelete
  37. Bener sih mbak. Kalo pake produk non detergent emang diawal kayak ragu ya bersih apa gak, soalnya gak ada busa wkwkwk tapi setelahnya berasa bersihhh gitu.. aku sukakkk..

    Produk ini aku belum pernah pakai, tapi baca ulasan lengkap begini jadi pengen coba juga

    ReplyDelete
  38. Saya pernah pakai produk sampo yang tanpa busa atau busa sedikit. Rasanya gimana gitu, padahal kan yang namanya mencuci rambut kan tidak harus dengan sampo, dan terlebih, tidak harus berbusa.
    Kitanya yang telanjur biasa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah bener Mba, kalau nggak salah dulu pakai apa gitu ya, yang sama sekali nggak ada busanya :D

      Delete
  39. Iya deh ya Mba, setelah melahirkan, rambut itu rasanya hobi banget rontok. Sering diikat juga ternyata bikin rambut saya sering rontok. Pada akhirnya, saya malah belum coba shampoo anti rontok melainkan anti ketombe, karena saya menduga, rontok saya terjadi akibat adanya ketombe halus akibat rambut yang terlalu sering diikat dan kondisinya sering lepek di balik kerudung.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya banget, kalau saya biasanya jadi ketombean juga :)

      Delete
  40. Green angelica masih exist toh ternyata, aku dengar tentang brand ini dari tahun 2013 kalau ngga salah, banyak yang pakai untuk rambut rontok kabarnya. Aku belum pernah coba sih sejujurnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah iya ya Mba, masih tetep ada dan makin terkenal Mba :)

      Delete
  41. Aku sejak rambut suka rontok jdi malas nyisir huhu syediii jadi ngga jelas juntrungannya :D btw kandungannya alame banget yaa sampo ini.

    ReplyDelete
  42. Mom rey ternyata ini brand lokal ya. Sungguh aku tuh paling interest dengan brand lokal yang konsep paclagingnya sleek dan minimalis seperti brand luar. Packagingnya informatif pula. Aku baru kali ini nemuin honey extract di produk perawatan rambut. Sungguh deh.. aku masih struggle urusan kerontokan rambut. Tonic nya cukup menggiurkan ya.

    ReplyDelete
  43. Dulu saya pernah pakai tonic rambut, mbak. Merk apa ya waktu itu.

    Enaak pakai tonic. Yang pertama tu adem di kepala, terus wanginya awet, terus lebih pede karena merasa udah melakukan sesuatu yang lebih buat rambut. Hahaha...

    Harga promonya lumayan banget itu, ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul banget, tonic memang lebih baik buat rambut rontok :)

      Delete
  44. Kalau rambut udah rontok parah bikin jengah pikiran. Jadinya harus menemukan solusi yang cocok dengan kondisi rambut ya. Alhamdulillah, kak Rey sudah menemukan yang tepat, dan semoga rambutnya kembali sehat ya

    ReplyDelete
  45. Bahan natural dan bisa cegah kerontokan rambut.
    Ini pentiiing bangettt, siap bungkus supaya rambutku juga ga gampil rontoook

    ReplyDelete
  46. Sepertinya aku sedang butuh referensi hair tonic, aku jadi penasaran ini pengen nyobain hair tonicnya.

    ReplyDelete
  47. aku baru tau ada merek ini. rambuku juga tipenya rontok, makasi infonya mba

    ReplyDelete
  48. aku juga lagi rontok bgt kayaknya harus cobain nih hair care ini

    ReplyDelete
  49. Boleh nih dicoba. Rambut saya juga rontok parah nih.

    ReplyDelete
  50. Wah, ini dia akhirnya ketemu, cocok untuk istri, soalnya kalau istri lagi nyisir, banyak tu rambut yang berguguran :D

    ReplyDelete
  51. Huhuu...masalah kita kok sama banget siih, kak Rey.
    Aku belum nemu produk yang tepat.
    Green angelica ada mini productnya gak ya...?
    HIhi...kan lumayan nyoba dulu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Senangnya uda ketemu sama solusi rambut rontok.
      Kira-kira aku bakalan cocok juga ga yaa..?
      Hiihii..andai-andai.

      Delete
    2. Hahaha jujur kemaren agak kurang yakin, soalnya udah beberapa kali ganti shampo nggak ngaruh, tapi ini sih yang pertama kali cobain yang bener-bener alami, dan kayaknya sih dari tonicnya yang bagus :D

      Delete
  52. Waah, aku baru tahu ada produk green angelica dengan ashitaba ekstraknya, penting banget nih rwat rambut dengan alami. Cuus aah coba cari produknya.

    ReplyDelete
  53. Jujur baru tau brand ini, dan memang kebetulan masalah rambutku ya kerontokan gitu, udh coba pakai apa aja tetap ga mempan, bisa jadi rekomendasi buat aku nih.

    ReplyDelete
  54. Masalah kerontokan rambut memang biasa dialami oleh sebagian perempuan yang sudah memiliki anak ya mom. Aku pernah uga lho akhirya potong rambut jadi pendek banget (padahal nggak pernah potong rambut sampai jadinya di bawah tlnga) Demiiii nggak rontok terlalu banyak hehe

    ReplyDelete
  55. Musuh saya sekarang adalah sisir mba, kalo abis sisiran pasti rontok parah. Mau potong rambut sama suami ngga boleh. Ak mau coba produk nya ah mba biar nggak musuhan sama sisir mulu

    ReplyDelete
  56. Hargany lumayan juga. Kalau efektif ya worth it ya. Sebotol kira2 bisa habis berapa minggu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya pakai 2 -3 hari sekali Mba, nggak usah banyak sih, asal kulit kepala udah dibaluri :)

      Delete
  57. Aku juga seduh huhu lihat rambutku pada rontok. Udah Coba beragam jenis sampo tapi belum nemu byg cocok. Pakai ini Kira Kira cocok ga yah😂

    ReplyDelete
  58. Rambut rontok memang salah satu permasalahan kulit kepala ya.. termasuk aku nih, jika rambut aku tidak terlalu panjang biasanya rontoknya berkurang, tapi kalo sudah panjang duh.. rontoknya mengerikan huhu.. memang harus dirawat dari akarnya ya.. ngga cukup hanya shampo aja tapi harus ditambah tonic juga ya

    ReplyDelete
  59. Rambut panjang emang mudah rontok kalo nggak dirawat, Rey. Makanya rambut sepinggang aku sekarang dipotong jadi sebahu aja. Apalagi kalo lagi menyusui, kayak ada semacam hormon yang dibutuhakn oleh busui ya. Tentu kalo pakai hair tonic jadi merangsang pertumbuhan rambut dan akar jadi kuat.

    Aku penasaran nih karena ini ada anti oksidan juga ya, bikin akar rambut kuat jadinya.

    ReplyDelete
  60. Kayaknya aku butuh ini mbak, rambutku rontok parah sampai bagian depan hampir botak😭. Sampai sekarang juga belum nemu produk yang mantap buat rambutku. Masukin list dulu ini biar gak sampai ilang🤭

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya ampun, serem juga, saya juga nih rambutnya udah jarang-jarang hiks

      Delete
  61. Aku juga pernah mpe putus asa loh nyobain aneka shampo untuk mencegah kerontokan. Akhirnya kupotong agak pendek dulu aja agar nutrisi cepat masuk mulai akar hingga ujung rambut. Plus pemakaian tonic untuk mengurangi kerontokan. Pengin nyobain Green Angelica nih agar rambutku makin sehat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul Mba, kalau pakai tonic ada 2 khasiat, selali memperkuat juga meerangsang tumbuhnya anak rambut baru :)

      Delete
  62. Wah baca reviewnya bikin saya ngiler tapi pas liat harganya lumayan juga ya ..hehe

    ReplyDelete
  63. Perempuan identik dengan rambut rontok. Apalagi yang berhijab. Makanya selain shampoo butuh juga conditioner. Masih pakai produk lokal kalau saya, Mbak. Selain itu saya seringnya poting rambut aja kalau udah terlalu panjang rambutnya.

    ReplyDelete
  64. Aku juga nih punya masalah rambut rontok. Maulah nyobain produk ini. Beberapa kali nyoba produk khusus rambut rontok tapi belum ada yg cocok

    ReplyDelete
  65. Kemarin-kemarin saat rambut panjang itu bikin rontok dan karena sebelum ya udah lah potong pendek aja rambut nya haha.

    ReplyDelete
  66. Aku sama kayak mbak rey. Klo abis keramas, trus nengok di pojokan kamar mandi di saluran air smpe mampet ketutup rambut yang jatuh.

    Klo produk ini emang worth it di mbak rey aku mau coba juga

    ReplyDelete
  67. Rambutku juga rontok parah kayak gitu mba, kalau pakai ini cocok yak, semoga.. harganya lumayan yah, tapi kalau hasilnya sesuai mah oke aja.. apalagi ada paket hematnya yah.

    ReplyDelete
  68. Ahh permasalahn yang sama, apalagi semenjak berhijab, huhuu abiis dah.

    ReplyDelete
  69. Aku baru tahu ada produk ini.
    Bisa nih jadi bahan referensi buat yang alami rambut rontoh parah.

    Lumayan juga ya harganya, mba :)
    Hmmm...

    ReplyDelete
  70. Rambutku juga rontok parah mbak. Huhuhu..
    Kalau ngemong bayi jadi sering kena dia. Sama suami sampai disuruh pakai topi operasi yang ijo itu ke mana-mana.

    Jadi pingin cobain ini. Tapi kok mayan ya harganya. Hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha, ayo dicoba Mba, iya, kadang anak saya penuh rambut juga pas nyusuin :D

      Delete
  71. saya waktu menyusui dulu juga rambut rontok parah mbak, akhirnya potong pendek, mungkin dengan pakai produk ini bisa panjangin rambut lagi ya hehehe

    ReplyDelete
  72. aku banget nih, rambutnya rontooook. smpe kmrin potong rambut karena beneran keganggu bgt sama rambut2 yg berjatuhan, ga rela rasanya. huhu
    boleh lah nyoba ini, siapa tahu di aku juga cocok

    ReplyDelete
  73. Rambutku rontok parah juga ini. Nggak usah pas keramas, pas sisiran aja banyak banget rambut yang jatuh dan mengotori lantai kamar. Kesal rasanya. Sudah coba banyak produk juga tapi tetap saja rontok. Sepertinya aku perlu coba rekomendasinya Mbak yang satu ini nih, siapa tahu bisa menghentikan kerontokan rambut yang parah ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah sama Mba, cuman disisir pakai tangan loh rontok

      Delete
  74. Samaaa semenjak melahirkan rambut jadi rontok parah. Kayaknya harus coba green angelica ini juga deh. Pusing banget sama helaian rambut yg berjatuhan dimana mana..

    ReplyDelete
  75. Benar banget nih Mbak, saya juga alami hal yang sama setelah melahirkan. Bahkan sebelum hamil pun sudah punya masalah dengan rambut rontok dan masih belum menemukan shampoo yang tepat so baca review ini jadi penasaran dengan produk perawatan rambut dari Green Angelica ini. Btw shampoonya unik ya karena nggak ada busanya. Saya jadi pengen coba gimana pake shampoo tanpa busa, heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau nggak ada slsnya nggak bakal berbusa kok Mba, tapi lebih aman karena alami :)

      Delete
  76. Jadi dpt ide untuk hadiah ibu baru melahirkan, rangkaian anti rontok Green Angelica. Soalnyaa ibu baru melahirkan biasanya rambutnya rontok. Apalagi pas bayi lagi main ludah, rontook paraahh karena kalsium ke bayi :)

    ReplyDelete
  77. saya pernah searching dan menemukan produk ini di marketplace mba.. tapi mundur teratur liat harganya, so pricey buat saya. tapi baca review nya, hemmm... worth it banget ya, harga sama khasiatnya.
    rontok paling parah memang pas masa menyusui. alhamdulillah nak kanak udah gede-gede... dah ngga seberapa rontok, walau masiiih dikit2... tar kalau ada rejeki patut dicoba nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul banget Mba, kalau worth it sih nggak masalah

      Delete
  78. Duuuh, sudah ini deh yg saya cari, secara rambutku tuh rontoknya parah. makanya sampe jarang sisiran karena klo nyisir pasti rambut rontok yg bikin takut itu, hiksss. tiap bangun saja rambut bertebaran di tempat tidur, blm lagi di lantai juga banyak rambut, hikss.

    anyway harganya wooow ya, hihih. tapiii kalau dihitung2 itu harga shampoo dan tonernya sama aja deh dengan promo bundlingnya *upss, CMIIW :D

    tapiii, mau kepoin websitenya juga ahhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduhh sama banget tuh, di bantal di lantai penuh rambut huhuhu

      Delete
  79. Mba nih beneran mengurangi atau mengatasi rambut rontok? Aq pernah beli shampoo harga 200 rb sama aja masih aja rontok, sedih. Hiks

    ReplyDelete
  80. Btw, aku baru tahu banget mba ada produk perawatan rambut kayak gini. Dan, pastinya harga insya Allah berbanding lurus dengan kualitas ya mba, hihi. Pengen banget deh cobain, secara rambutku ini rontok banget mbaak. terlebih, ingridientsnya memakai bahan alami yang udah terbukti aman pula. jadi penasaran pengen cobain, hehe.

    ReplyDelete
  81. Baru tau nih produk lokal dgn hair tonik kemasan kecil harganya lumayan. Kupikir Yohmo Tonic punya Jepang yg harga 200K udh paling mahal. Ih aku kok kudet bgt ya huhu

    ReplyDelete
  82. Setelah melahirkan sy juga mengalami rambut rontok parah, Mbak.. Sampai detik ini pun saya masih bingung mau Pakai produk apa untuk mengatasinya. Makasih mbak..kayaknya sy harus coba produk ini Karena nggak pengen jadi botak..huhu. sampai trauma mau sisiran :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul Mba, masalah banyak orang nih, rontok setelah melahirkan :)

      Delete
  83. Harganya lumayan juga ya mba, pengen coba juga sih, soalnya habis lahiran sampai sekarang rontok di rambutku masih belum teratasi padahal udah toning dan pakai conditioner juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba, karena kandungannya premium dan alami :)

      Delete
  84. Wah rambutku juga sering rontok. Saya baru tahu produk itu mbak. Terimakasih telah berbagi informasi.

    ReplyDelete
  85. Masalah rambutku juga sama seperti mbak rey lho. Setelah lahiran rambutku jadi rontok banget, padahal sebelumnya gak pernah sampai separah ini rontoknya. Sudah gonta-ganti produk anti rontok tapi masih belum ada yang cocok yang bisa mengurangi kerontokan rambutku. Mungkin produk-produk ini bisa aku coba nih. Siapa tahu bisa cocok.

    ReplyDelete
  86. aku juga ngalamin rambut rontok parah, terutama kalo habis keramas, kalo rontok terus jadi takut botak kan hahaha
    baru tau nih kalau ada merk sampo ini, mungkin bisa diwishlist dulu aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah iya, rambut saya aja yang dulunya lebat, sekarang menyedihkan hihihi

      Delete
  87. Pas banget nih, rambut lagi rontok banget gak karuan. Kayaknya harus coba ini biar rambut kembali sehat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wew, harganya mayan mahal juga ya mbak. Tapi pas baca review mbak kok kayak worth it banget ya. Boleh nih dicoba pankapan🤭

      Delete

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisan saya, silahkan meninggalkan komentar dengan nama dan url yang lengkap, mohon maaf, spam, link hidup dan unknown, auto klik spam :)

Assalamu'alaikum :)

Selamat datang di blog personal Reyne Raea