Sunday, October 04, 2020

Review Scarlett Whitening, Rahasia Kulit Makin Cerah Dan Lembut Meski Di Rumah Aja

Scarlett Whitening

Sharing By Rey - Review Scarlett Whitening ini menjadi rahasia saya, jadi makin cerah meski di rumah aja.

Sejak pandemi diberlakukan, terhitung awal Maret 2020 lalu, rasanya udah berbulan-bulan saya (seringnya) di rumah aja.

Ya, sudah hampir 7 bulan dong, ngendon di rumah aja, jarang banget keluar, bahkan ke minimarket depan kompleks aja jarang.

Saya rasa, banyak wanita yang seperti saya, khususnya ibu rumah tangga, bahkan ibu pekerja yang seringnya working from home aja. 
Meski bosan, tapi terbersit sebuah harapan.

DI RUMAH AJA, PASTINYA MAKIN CERAH BERSERI.

Iya nggak?
Harusnya sih iya, tapi ada yang pernah liat nggak konten di tiktok, di mana seorang wanita ngakak melihat keadaannya, di mana dia pikir karena di rumah aja, harusnya dia makin cerah, berseri dan glowing, nyatanya kok ya makin burik aja, hahaha.

Ya iyalah.
Meski di rumah aja, kalau malah jadi malas ngapa-ngapain, even mandi, apalagi perawatan, you wish lah mau cerah berseri.

Karenanya, di rumah aja juga kudu wajib perawatan, dan tentunya dengan menggunakan produk yang mendukung, seperti Scarlett Whitening ini.


Berkenalan Dengan Scarlett Whitening


Pertama kali kenal produk Scarlett Whitening tuh, saat secara nggak sengaja menemukan konten lucu-lucuan instagram milik Felicya Angelista.

produk Scarlett Whitening

Di konten vidio dengan backsound bahasa Korea itu, Felicya seolah-olah rebutan Scarlett Whitening body lotion.

Tapi saat itu, saya belum terlalu ngeh dengan produknya, padahal ya kepo juga.
Sampai beberapa waktu lalu, saat sedang blog walking, saya membaca review salah satu teman blogger tentang produk-produk perawatan tubuh dari Scarlett Whitening ini.

Langsung ingat dong saya dengan konten vidio Felicya yang pernah saya liat, dan baru ngeh juga, ternyata Scarlett Whitening ini produknya Felicya.
Astagaaa.. Ku-telmi, hahaha.

Karena penasaran bin kepo itu lah, akhirnya saya memutuskan pengen nyobain juga produk perawatan tubuh dari Scarlett Whitening.
Karena biar gimana pun, kalau kulit kita terawat itu, bikin mood auto membaik banget.

Dan itu bagus banget kan buat mamak-mamak kayak saya.
Biar nggak maramara melulu, hahaha.


Review Scarlett Whitening; Body Scrub, Shower Scrub & Body Lotion


Jadi, untuk menghadiahi diri sendiri, atas kerja keras menjadi mamak yang tangguh (iyain aja deh kalau saya tangguh, biar saya senang, hahaha) selama beberapa bulan di rumah aja.

Scarlett Whitening body lotion

Melakukan banyak hal seorang diri, mulai dari mengurus anak-anak, terlebih menemani si kakak belajar online, mengurus rumah, hingga menekuni dunia freelance as a blogger.

Maka saya putuskan untuk order sepaket lengkap perawatan tubuh dari Scarlett Whitening.
Ye kan, daripada nunggu dikasih hadiah terus manyun karena nggak dikasih-kasih, mending hadiahin diri sendiri napa? Hahahaha.

Dan ternyata, karena ordernya paketan hemat gitu, dikirimnya pakai box yang exclusive gitu, berasa dikirimin hadiah sama pacar deh, biar kata order sendiri, hahaha.

Dan saya order 3 macam produk perawatan tubuh, yaitu Body Scrub, Shower Scrub dan Body Lotion.


Scarlett Whitening Body Scrub Romansa


Klaim

Mumpung si adik udah lebih bisa bersahabat kalau maminya mandi, saya pengen dong bersantai di kamar mandi dengan menikmati body scrub yang wanginya enak banget.

Scarlett Whitening Body Scrub Romansa

Karenanya, saya order Scarlett Whitening body scrub yang varian romansa.

Klaim dari body scrub ini adalah, dibuat dengan kandungan glutathione atau biasa disebut mother of antioxidant serta vitamin E, dan dengan buliran scrub halus untuk meregenerasi sekaligus melembabkan kulit, dan tentunya mencerahkan kulit tubuh secara lebih maksimal.


Ingredients Scarlett Whitening body scrub romansa

Acrylic Polimer, Triisopropanol Amin, Glycerin, Mineral Oil, Cetyl Alcohol, Cetearyl Alcohol, Propylene Glycol, Glycol Distearate Dmdmhydantoin, Fragrance, Scrub, Glutathione, Water. 
Dan sudah mengantongi izin BPOM: NA18190705488


Packaging

Scarlett Whitening body scrub romansa ini dikemas dalam jar plastik bulat berwarna putih, dengan sablon mostly pink
Kemasannya berukuran diameter 9 cm dan tinggi 5,5 cm.

review Scarlett Whitening body scrub romansa

Di penutupnya terbuat dari plastik yang sama, dan dibuka tutup dengan cara di putar.
Saat penutup dibuka, di dalamnya ada segel lembaran aluminium foil dengan tulisan Scarlett.

Ini kece banget, karena saya pernah baca bahwa lembaran alumunium pada penutup kosmetik itu menandakan, kalau kosmetik tersebut tidak mengandung bahan berbahaya seperti merkuri atau semacamnya, karena merkuri akan bereaksi terhadap logam, termasuk alumunium foil.


Tekstur, Aroma Dan Isi

Tekstur dari Scarlett Whitening body scrub romansa ini berbentuk cream dengan butiran scrub yang lembut dan sama sekali nggak berasa perih atau sakit saat diaplikasikan ke kulit.

harga Scarlett Whitening body scrub romansa

Aromanya? Wangi lembut dan enak banget, saya rasa semua orang bakalan suka dengan wangi seperti ini, nggak ganggu tapi juga kerasa banget enak wanginya yang menenangkan.

Isi sekitar 350 gram.


Cara Pemakaian

Gampang banget sih, kayak luluran biasanya, yaitu gunakan body scrub ke seluruh tubuh, lalu diamkan selama 2-3 menit, kemudian gosok perlahan dan basuh dengan air bersih.

Scarlett whitening felicya Angelista

Kalau saya biasanya nge-scrub dari sebelum mandi, kadang sambil meliat anak-anak main, saya sambi scrub tangan, kaki, leher.
Setelahnya saya lanjutkan di kamar mandi untuk seluruh tubuh sambil digosok lembut, dan setelahnya dibasuh dengan air deh.


Kesan Setelah Pemakaian

Masha Allaaaah jadi berasa mau kawin lagi *eh, hahaha.

Maksudnya saya jadi teringat akan perawatan yang saya lakukan di salon sebelum nikah dulu, nge-refresh banget nget rasanya.

Review Scarlett Whitening

Sejak awal pemakaian aja, udahlah kulit terasa lembut dan bersih, karena kulit-kulit mati terangkat sempurna dengan scrub lembutnya, pun juga kulit jadi lebih terlihat cerah sekaligus wangi yang enak banget.

Untuk hasil yang lebih terlihat memang sebaiknya gunakan minimal 2-3 kali seminggu, jangan setiap hari yak, kasian kulit kita keseringan di scrub.
Dan jangan digunakan di kulit wajah.

Untuk efek brightening, di kulit saya sih memang nggak terlihat berbeda banget (ya memang karena kulit saya sedang dalam kondisi normal, nggak gosong-gosongan di luar).

Namun yang jelas, enggak kusam dan burik lagi, terlebih karena saya makenya berbarengan dengan shower scrub maupun body lotion-nya.


Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub Pomegrante



Klaim

Ada beberapa varian dari shower scrub-nya, yaitu pomegrante, mango maupun cucumber.
Yang mango, wanginya tuh segar kayak citrus gitu, sementara cucumber, kayak cucumber dicairin gitu, hahaha.
Mirip banget bau ketimun, segar dan bikin pengen makan lalapan, hahaha.

review Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub Pomegrante

Namun yang paling favorit buat saya adalah pomegrante.
Jadi saya bahas lebih detail tentang Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub pomegrante aja.

Dan adapun klaimnya adalah, dibuat khusus untuk mencerahkan dan melembabkan kulit, yang mengandung glutathione dan juga vitamin E, di dalamnya ada butiran scrub yang mampu mengangkat kotoran serta sel kulit mati yang menumpuk di kulit kita.

varian Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub


Ingredients Scarlett Whitening shower scrub pomegrante

Sodium Lauryl Sulfate, Sodium Lauryl Sulfate, Fatty Alcohol Sulfate, Coconut Diethanolamine, Coco Amido Propyl Betaine, Lauryl Betaine, Ethyl Diamin Tetra Acetic Acid, Glycol Distearat, Steareth-20 Methacrylate Copolymer, Dmdm Hydantoin, Glycerin, Fragrance, Beads A2 milicapsule, Glutathione, Water. 
Dan sudah mengantongi izin BPOM: NA18180701928


Packaging

Scarlett Whitening brightening shower scrub pomegrante ini dikemas dalam botol plastik berwarna bening sehingga isi produk berwarna ungu terlihat jelas, dan dengan stiker warna ungu untuk keterangan produk. 
Kemasannya berukuran diameter 6 cm dan tinggi 15 cm.

harga Scarlett Whitening shower scrub pomegrante

Pada bagian mulutnya mengerucut dan terdapat tutup berbentuk flip top berwarna putih yang menutup dengan rapat dan kuat sehingga isinya aman.
Di bagian bawah leher botol, ada tulisan embos Scarlett.


Tekstur, Aroma Dan Isi

Tekstur dari Scarlett Whitening brightening shower scrub pomegrante ini berbentuk cairan gel berwarna keunguan, dengan butiran scrub yang lembut dan berwarna merah dan biru.

Scarlett Whitening brightening shower scrub pomegrante

Butiran scrub tersebut bermanfaat mengangkat sel kulit mati pada kulit.
Ketika diberi air, busanya lumayan banyak, tapi nggak berlebihan sih.

Aromanya? Lebih tercium ketimbang varian body scrub yang romansa sebelumnya.
Mungkin karena sabun kali ya, biasanya memang lebih terasa strong agar meninggalkan kesan segar setelah mandi.

Isi botol 300 ml.


Cara Pemakaian

Mudah sih, seperti pakai sabun pada umumnya, dimulai dengan membasahi tubuh dengan air, lalu usapkan sabun ke seluruh tubuh sambil digosok lembut menikmati butiran scrub-nya mengangkat kotoran dan sel kulit mati, lalu bilas dengan air bersih.

Kalau saya biasanya menggunakan shower puff, jadi lebih terasa bersih karena puff-nya lebih kasar ketimbang butiran scrub-nya, hehehe.


Kesan Setelah Pemakaian

Tentu saja segar dan wangi, meskipun nggak wangi sampai bikin sekamar mandi jadi bau parfum, hahaha.

sabun Scarlett Whitening

Dan yang bikin hepi adalah kulit saya terasa lebih lembab dan lembut.
Yang sering baca postingan saya tentang body care pasti tahu, betapa saya paling suka produk yang melembabkan kulit.

That's why saya suka banget dengan sabun mandi ini.

Untuk efek brightening, di kulit saya nggak terlihat berbeda banget (seperti yang saya jelaskan di atas, kalau kulit saya memang sedang normal, jadi tone-nya nggak terlalu terlihat jadi cerah banget).


Scarlett Whitening Fragnance Brightening Body Lotion


Klaim

Kegiatan me time sambil refreshing yang bikin kulit tubuh jadi auto lembut dan cerah saya dimulai dari luluran pakai body scrub, bisa juga pakai shower scrub, dan dilengkapi dengan body lotion.

Scarlett Whitening Fragnance Brightening Body Lotion

Dan tentu saja, biar khasiatnya lebih terlihat dan terasa, saya pakai Scarlett Whitening Fragnance Brightening body lotion juga dong.

Ada 2 varian yang saya order, yaitu romansa, biar samaan dengan wangi body scrub-nya, dan juga yang fenomenal di kalangan produk body lotion yaitu charming.

Scarlett Whitening Fragnance Brightening body lotion charming ini sangat fenomenal, karena wanginya tuh sama dengan wangi parfume Baccarat Rouge 540 Eau De Parfum.
Itu tuh parfum mahal yang dipakai para artis-artis terkenal seperti Nagita Slavina atau Syahrini.

Etdah, kebayang nggak sih wangi saya kek wanginya Nagita, biar kata beda nasib ye kan, hahaha.

Scarlett Whitening Fragnance Brightening body lotion charming

Dan adapun klaim dari Scarlett Whitening Fragnance Brightening body lotion adalah, body lotion yang dapat mencerahkan kulit tubuh dengan cepat (bahkan dapat dilihat perbedaannya dalam pemakaian pertama), karena mengandung glutathione dan vitamin E yang sangat bagus untuk mencerahkan kulit tubuh..


Ingredients Scarlett Whitening Fragnance Brightening body lotion

Acrylic polimer, Cetearyl Alcohol, Triisopropanol Amin, Propana-1-2-diol, Propane-1,2,3-triol, Dmdm Hydantoin, Fragrance, Beads A2-millicapsule, Glutathione, Water
Dan sudah mengantongi izin BPOM: NA18180701928


Packaging

Packaging Scarlett Whitening Fragnance Brightening body lotion ini juara deh, karena dikemas dengan benar-benar memperhatikan keamanan produk biar anti tumpah.

Packaging Scarlett Whitening Fragnance Brightening body lotion

Kemasannya tuh sama dengan kemasan shower scrub-nya, terbuat dari botol plastik berwarna bening dengan ukuran yang sama.

Yang membedakannya adalah tutupnya.
Untuk body lotion-nya, didisain dengan model pumping, yang bukan hanya bisa dibuka  tutup dengan mudah, dengan cara digerakan ke kanan atau ke kiri.

Tapi juga dilengkapi dengan pengunci pumping yang berfungsi untuk mencegah pumping terpencet saat tutupnya tidak sengaja terbuka dan terpencet.
Dan sama dengan kemasan shower scrub-nya, di bagian bawah leher botol, ada tulisan embos Scarlett.


Tekstur, Aroma Dan Isi

Tekstur dari Scarlett Whitening Fragnance Brightening body lotion ini berbentuk lotion yang kental berwarna putih susu untuk romansa, dan agak keunguan untuk charming.

harga Scarlett Whitening Fragnance Brightening body lotion

Aromanya, untuk romansa sama persis seperti wangi lembut body scrub romansa, sedangkan yang charming tuh enak banget wanginya, kayak pakai parfum.

Isi botol 300 ml.


Cara Pemakaian

Oleskan ke seluruh tubuh secara merata setiap pagi dan malam hari.
Agar hasil lebih maksimal, usahakan lotion telah benar-benar meresap barulah kita melakukan hal lainnya.


Kesan Setelah Pemakaian

Off course auto mood booster banget ini mah!
Sudahlah wangi banget, kulit jadi terasa lebih lembut, dan yang pasti lebih cerah.
Meskipun nggak yang parah banget sih cerahnya, tapi terlihat lah perbedaannya.

Scarlett Whitening Fragnance Brightening body lotion

Yang paling bikin saya hepi tuh, saat saya bangun tidur di pagi hari.
Selimut saya wangi, kulit saya lembut.
Rasanya tuh bikin rutinitas bangun jadi lebih menyenangkan.

Terlebih, saat dioleskan, lotion ini begitu cepat meresap di kulit saya, dan sama sekali nggak ada kesan lengket, jadinya tidurpun jadi lebih nyaman, demikian juga sesaat setelah pemakaian di pagi hari.


Kesimpulan Review Scarlett Whitening; Body Scrub, Shower Scrub & Body Lotion


Sejujurnya, saat pertama kali memutuskan menghadiahi diri sendiri dengan paket perawatan tubuh Scarlett Whitening ini, saya sama sekali nggak terlalu peduli dengan efek memutihkannya, meskipun kalau saya baca di mana-mana, banyak yang review tentang efek mencerahkannya dengan cepat.

Bagi mamak-mamak usia seperti saya, yang paling penting itu adalah, kulit lembut, lembab dan wangi.
Namun jika ada tambahan efek mencerahkan juga adalah bonus yang bikin nambah level kebahagiaan jadi makin naik, hehehe.

Kayak before after yang terlihat ini.

lotion pemutih kulit scarlett
Keliatan jelas kan perbedaannya

Dan untuk pemakaian beberapa produk Scarlett Whitening ini, di saya efeknya adalah bikin kulit kering saya jadi lebih lembab, terasa lembut dan wangi.
Pun juga ada tambahan efek lebih mencerahkan, terutama setelah memakai body lotion-nya.

That's why produk Scarlett Whitening ini cocok banget buat mamak-mamak yang rempong dan dengan tingkat pressure akhir-akhir ini lumayan tinggi, untuk menetralisirnya.

Ye kan, siapa yang nggak bahagia.
Di rumah aja mulu sih, tapi kulit jadi lebih lembut dan cerah.
Nggak kayak yang di tiktok itu, katanya di rumah mulu, tapi kok makin burik saking nggak pernah perawatan tubuh dengan Scarlett Whitening.

harga Scarlett Whitening

Oh ya, harga per produk dari Scarlett Whitening ini adalah Rp. 75.000, dan bisa diorder melalui marketplace Shopee dengan nama akun Scarlett_whitening

Biar lebih hemat dan exclusive, temans bisa order paket hemat dengan isi 5 item, harganya cuman Rp. 300.000 dan langsung dikemas dengan box exclusive, plus free gift pula.

Dan nggak perlu khawatir produknya rusak, karena packaging paketnya tuh bagus banget, dikasih banyak balutan buble wrap, jadi kotaknya aman sampai di tujuan.
Oh iya, ini juga cocok banget loh buat kado atau hadiah untuk teman atau orang tersayang.

kemasan scarlett whitening
Keren banget dan aman dong kemasannya, cocok buat kado

Noted buat para suami, kalau kasih kado ini ke istri, jangan lupa kasih keterangan.
"I love you my soulmate, terimakasih sudah sabar mengajari anak-anak kita, semoga paket ini bisa sedikit membantumu untuk me time memanjakan diri"

Gitu yak.
Soalnya, kalau enggak dikasih keterangan, bisa-bisa disemprot lagi.
"Appaaaaahhh? Jadi menurutmu selama ini saya burik? Makanya disuruh perawatan?"

Nah loh! Salah lagi, hahahaha.

Demikianlah, semoga bermanfaat.


Sidoarjo, 4 Oktober 2020

Sumber : pengalaman pribadi
Gambar : dokumen pribadi

78 comments:

  1. Waahh mantap juga nih produk Scarlett Whitening Fragnance, Terdiri dari bermacam-macam jenis. Untuk kesehatan kulit Mau deh gw beli kalau setelah memakai ini serasa mau kawin lagi mah..不不不不不莞

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwkw, ah dirimu mah KangSat, alasan aja pakai ini berasa mau kawin lagi, emang maunya gitu ya?

      Kabooorrrrr hahahaha

      Delete
  2. Saya takut beli yang shower scrub, soalnya warnanya itu menarik banget, ntar anak saya disangka minuman dan ditelan, kan bisa berabe mbak Rey.

    Kalo yang body scrub pengin belikan buat istri ah, semoga saja nanti nemu duit gambar pak Karno tiga lembar di jalan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaaha iya warnanya menarik ya :D

      Body scrubnya enak banget sih, bikin kulit halus, semoga nanti Mas Agus dapat rezeki buat kadoin istri ya :)

      Delete
  3. hehehe aku pake ini juga mbak, gara gara banyak banget yang review, kan gatel jadinya pengen cobain juga hahaha
    wangi body lotionnya awetnya lama juga, temenku di kantor malah nanya "kamu pake parfum apa". padahal cuman handbody bukan parfum

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh iya ya, saya juga baru ngeh lebih setelah baca review temen-temen, dan pas liat di IG, wowww happening banget emang :D

      Iya Mba Inun, yang charming lebih-lebih, wangi bangeettt :D

      Delete
  4. Hahahahaha itu apa kalimat terakhirnya kok burik dibawa-bawa tapi memang kalau kasih hadiah skincare dan sejenisnya tanpa catatan bisa buat salah paham. Dikira kitanya jarang perawatan 不

    By the way, saya ada Scarlett hadiah dari teman saya mba. Sebox isinya banyak. Cuma yang baru saya pakai yang warna ungu, itupun jarang sebab selang seling sama yang lainnya so far so gewd sih wanginya enak, di kulit juga berasa kenyal.

    Kalau lotionnya belum saya gunakan. Niatnya nanti saat lotion yang punya saya sudah habis hehe. Kalau baca dari tulisan mba dan komen mba Ainun sepertinya lotion Scarlett lumayan bagus, jadi penasaran mau coba hehehehehe.

    Thanks for the review, mba ~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha iyaaa, jangankan oleh pasangan, ama temen aja udah mikirnya macem-macem hahaha.
      Hampir sama kayak ngasih hadiah deodorant rasanya hahahahaha.

      Jujur saya suka lotionnya, lalu body scrub, terakhir shower scrubnya :D
      lotionnya itu wangi banget, bikin kita ga perlu parfuman :D

      Delete
  5. Aku udh beliiii, tapj belum pakeee hahahaha. Soalnya masih mau ngabisin scrub, lotion dan sabun yg skr msh dipake Rey. Ntr kalo udh abis, baru deh aku cobain Scarlett ini.

    Aku hobi mandi soalnya. Jd mandi itu udh kayak me time, yg mana sabun dan lainnya hrs wangi, biar mood bisa bagus. Apalagi kalo dipake pas malam mau tidur. Duuuh makin nyenyak kalo nyium wanginya :).

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ya Mba.. penting banget emang mandi biar tubuh semakin relax saat tidur ya..

      Delete
    2. Waaahhh saya juga sering mandi malam Mba, tapi bukan karena suka mandi, tapi belom mandi seharian hahahaha.
      Makanya kalau pas mandi itu, apalagi pas gerah, bisa lamaan di kamar mandi, luluran pakai body scrub Scarlett ini, juaraaaakk enaknya.
      Apalagi efek kulit halusnya itu berasa lama :D

      Delete
  6. Yeay aku juga pakai mbak. Lotion yang ijo, baunya enaaak. Segerrrr. Macam parfurm dan wanginya awet. Ihi
    Bener sih beli sebox 300rb lebih murce ya mbak Rey

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah iyaaa, yang ijo kek mandi dengan ketimun hahaha

      Delete
  7. aku pake ini juga mbak, sabunnya malah udah repurchased :) kalau body lotionnya maish ada karena wanginya awet jadi belum habis2

    ReplyDelete
  8. Saya udah pernah coba body lotion nya mbak. Lembut dan harum banget memang. Oke banget lah scarlett ini. Pengen coba yang lain lagi.

    ReplyDelete
  9. Before afternya beneran bikin kepo deh kak Rey..
    Bener banget itu, kita butuh me time selama di rumah aja..
    Kalo dipikir-pikir emang selama di rumah, kerjaan makin banyak ya.. hiksss.

    ReplyDelete
  10. Wah Kak Rey tumben bikin review di blog ini

    Btw, aku juga pakai produk Scarlett tapi yang lotion dan scrubnya. Lotionnya sih memang bekerja sekali untuk memutihkan dan jika dipakai sampai habis 1 botol, maka tone warna kulit bisa menjadi lebih cerah secara permanen. Keren banget 予
    Terus sekarang sih aku penasaran sama sabunnya soalnya kalau lulur kan suka mager untuk pakainya, kalau sabun jauh lebih enak karena nggak makan waktu lama seperti luluran hanya saja belum kebeli sampai sekarang

    Anyway, terima kasih atas reviewnya Kak Rey

    ReplyDelete
  11. Wah mendadak inget sejak pandemi kayanya ga pernah scrubbing deh hahaa

    Murah juga ya, beli deh langsung biar dakinya hilang hihi

    ReplyDelete
  12. Rasa penasaran aku terhadap scarlet whitening ini terjawab deh.. review mbak ini lengkap banget, jadi ngga ragu lagi deh buat cobain produk dari scarlett whitening

    ReplyDelete
  13. aku tuh belum pernah coba scarlett ini. pengen coba belum sempet aja (baca nunggu diskon) hihio. semoga nanti bisa coba

    ReplyDelete
  14. Packagingnya kerennn
    Sesuai product Scarlett, Perempuan yang cantik jelita

    ReplyDelete
  15. Scarlett memang mirip banget dengan buah asli terutama scrub shower yang warna unggu, pomegrante. Seperti mandi buah tapi wangi.

    ReplyDelete
  16. Di rumah aja jadi burik? Wkwkwkw, aku banget tuuh.
    Kayaknya daku nih rada sutrisno gitu mba, bosyaaannn bgt, makanya kulit aku banyak ruam2 merah bisul dll. padahal aku rajin mandi looooh.
    Atau, yeah mungkin aku perlu coba Scarlett whitening ini kali ya?
    Supaya kulit bahagyaaa, elastis dan kembali muda wkwkw

    ReplyDelete
  17. Wah kayaknya aku juga harus nyobain ini mba. Apalagi aku masih aktifitas ke kantor juga. Kliatan banget ya hasilnya beda. Jadi lebih bersih kulitnya mba

    ReplyDelete
  18. Beli sepaket gini selain lebih hemat juga agar menyeluruh ya perawatannya. Hmm..jadi ikut membayangkan aroma wanginya deh..

    ReplyDelete
  19. Aku pernah cobain hand bodynya scarlet. Wangi banget deh. Pengen juga coba varian lain, kaya body shower dan body scrub Scarlet ini begitu baca reviewnya Mbak Rey

    ReplyDelete
  20. Aku termasuk di rumaha aja tapi kok malah makin burik ya kwkww
    Pas ini kalau pakai perawatan dari Scarlett Whitening..gosah nunggu kado aja, beli buat hadiah diri sendiri gapapa...tapai kalau dikado sih boleh juga hahaha
    Ini kemasannya untuk bener, se boks pula lengkaaap. Benerna bisa me time iniiiii, ga burik lagi!!

    ReplyDelete
  21. Walau cowok, sesekali aku masih pake body scrub kayak gini. Dan baru tahu produk Scarlett ini. Jadi penasaran coba. Kebayang harumnya dari deskripsi yang dibuat haha.

    ReplyDelete
  22. Makin penasaran aja nih sama Scarlett whitening ini, ingin kulit cerah

    ReplyDelete
  23. Duh aku naksir body wash scrub-nya nih. Pasti bikin kulit jadi bersih dan wangi. Karena ada scrubnya trus aroma sabunnya juga wangi kan.

    ReplyDelete
  24. Mba rey kece banget yaa Scarlet Whitening ini langsung kelihatan yaa bedanya. Saya pun baru ingat sudah lama banget ga merawat kulit tangan dan kaki. Ampun deh

    ReplyDelete
  25. Pengen nyobain BODY SCRUB nya ah. Secara, saya paling suka luluran

    ReplyDelete
  26. Perbedaan penggunaan dan tanpa pengunaan scarlett tampak sekali ya perubahannya

    ReplyDelete
  27. Perbedaan nya sangat keliatan ya mbak, jadi pengen cobain juga.
    Secara kulit aq pada gosong2.. Huhuhh

    ReplyDelete
  28. Ini diaaaaaa, bodycare yang lagi hits banget belakangan ini. Kyknya banyak banget nih, Mbak, yang suka sama produk-produknya scarlet. Banyak yang bilang baunya enak soalnya, macam bau parfum mahal. apalagi shower gel nya. Gemoy bangeeeeet. Duh, aku jadi pengen beli juga, Mbak Rey

    ReplyDelete
  29. Cakep banget, Mbak Rey. Baca ini aku jadi pengen perawatan pra nikah juga hahaha. Tapi pake paket dari Scarlett Whitening ini udah cukup yaaa.

    ReplyDelete
  30. Selama pandemi diam di rumah aja berarti perawatan diri dan kulit juga makin maksimal yess, apalagi ada scarlett whitening yang menemani

    ReplyDelete
  31. Dirumah aja memang bikin kulit wajah jadi makin cerah yaa mba, tapi jangan lengah skinkeran kudu jalan terus hahahha, aku kadang inget kadang lupa. Baca artikelmu jadi keingetan lagi nih untuk merawat diri lagi hihi

    ReplyDelete
  32. Waahh ini ya rahasia mbak rey biar tetap sehat dan glowing meski di runah saja

    ReplyDelete
  33. Keren reviewnya... toss suka sama yg melembapkan ya Mbak Rey... trus tangan yg with kelihatan beda ya sama yg without. Kayak berapa grade lebih cerah. Nice share Mbak...tfs

    ReplyDelete
  34. Hahaha bener bunsay walau di rumah aja tapi kalau badan nggak dirawat ya tetep aja kucel ya . Aku udah lama penasaran bun ama produk scarlett ini. Soalnya banyak yang review bagus ditambah paling laris katanya di toko online gitu, gimana aku ga penasaran coba

    ReplyDelete
  35. Pantesan dirimu keliatan glowing banget deh :D
    Aku dong, pake juga produk ini, and brasa cocok di kulit.
    Siplah produknya...

    ReplyDelete
  36. Ikutan ngakak baca yg aroma mentimun, seperti timun dicairin ((dicairin)) dan serasa pengen makan dengan lalap sambal
    Heuheu.... segitunya...

    ReplyDelete
  37. Pengen nyobain body scrubnya kak. Keren ya ada lembaran alumunium pada penutupnya. Dan baru tahu saya kak kalau ada menandakan kosmetik itu tidak mengandung bahan berbahaya seperti merkuri atau semacamnya, karena merkuri akan bereaksi terhadap logam, termasuk alumunium foil. Nice sharing kak.

    ReplyDelete
  38. Aku juga udah pakai mbak, sampai nambah juga :-D Suka yang romansa kalau aku lotionnya. Cobain serumnya juga manjur ternyata

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmm, sepertinya rahasianya Mbak Lidya tetap kece meski di rumah aja tuh ya Scarlett Whitening ini yaa?




      *eh tapi emang dia udah kece dari sononya sih..

      Delete
  39. huaaa, hasilnya secantik itu ya Kak, kulitnya jadi terlihat putih bersih gitu ya Kak.
    Duuh, jadi pengen cobain juga ini biar bisa rasain langsung manfaatnya.
    eheemm, mau kadoin saya tak Kak? Serius lho ini, saya ndk nolak kalau dikasih kesempatan coba itu :D

    ReplyDelete
  40. Baca beberapa review Scarlett ini, jadi makin pengin loh nyobain yang sabun mandi Pomegrantenya. Enak gitu ya. Selain harumnya, juga ada bintik-bintik halus yang biasanya punya efek untuk mengangkat sel kulit mati.

    ReplyDelete
  41. Jadi pengen nyoba mbak... soalnya lama nggak luluran syantik.... Seru ini buat me time pas pandemi. Di kulit bagus juga ya ternyata

    ReplyDelete
  42. Makin penasaran deh sama Scarlett whitening ini

    ReplyDelete
  43. Senang banget dapat paket ini ya mbak, scarlet whitening buat kulit makin glow dan wangi banget ya aromanya. Jadi pengen mbak.

    ReplyDelete
  44. Me time di rumah, sambil pakai rangkaian produk Scarlett ini pasti asyik banget. Tetap kece meski di rumah aja~

    ReplyDelete
  45. Uwuuu...kak Rey makin kincloong meski di rumah aja dan aku sering liat di IG kak Rey yang aplot kompakan. Beneran kompak membersamai anak bermain dan merawat diri menggunakan serangkaian perawatan dari Scarlett.
    Ikuutt~

    ReplyDelete
  46. Ulasannya lengkap banget mbak Rey, aku tertarik pakai scrubnya Mbak, udah lama banget aku ga scrub kulit. Kayaknya bakalan banyak daki yangkeluar deh haha pengen punya kulit putih lembut

    ReplyDelete
  47. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  48. Aku sering liat produk ini di rekomendasiin sama selebgram. Hihi. Lucu banget shower gelna, ada kelap kelipnya gitu yaaa.. ntar mau coba kepoin produknya ah. tencyu infonyaaa

    ReplyDelete
  49. Body scrub Scarlett mengandung glutathione yg dikenal sebagai mother of antioxidant ya mbak.. wah jadi nambah pengetahuan nih saya. Tfs yaa Mba Rey

    ReplyDelete
  50. Bagus juga kandungan bahannya jadi pengen deh beli btw kalau untuk kulit sensitive amankah mbak ?

    ReplyDelete
  51. Nah, aku pernah nonton video yg di rumah aja tapi malah jadi burik itu mbak ehehe
    Aku mupeng sama body lotionnya mbak hehee. Ini produknya banyak peminatnya. Tapi sayangnya belum makai nih Scarlett Whitening Body care dari Felicya Angelista ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Walau di rumah aja, tetep ya harus aware sama kulit. Apalagi dengan gunain Scarlett Whitening Body Care ini. Meski saat pandemi di rumah aja, bisa sekalian berguna untuk me time supaya kulit tetap sehat, putih terawat dari paket body care ini. Udah BPOM juga kan, aman pasti penggunaannya

      Delete
  52. Komplit juga nih perawatan tubuhnya, meski dirumah tetep perlu perawatan ya, dari packagingnya menarik juga nih, aku pun jadi kepengen perawatan juga, kulit mulai kusam nih, sehari2 ga pakai lotion atau apapun, kupikir dirumah aja udah aman ga usah pakai perawatan apapun, ternyata mulai kusam juga ya hehehe

    ReplyDelete
  53. Aku mau coba tapi hanya untuk cwek, ntar aku rekomendasikan ke ibu ku atau pacarku hehe semoga dia mau mencoba

    ReplyDelete
  54. Bedanya jauh banget ya Mbak, dari before ke after. Keren ih. Jadi pengen coba, aku tu. Kulitku jelek banget dan kusem.

    ReplyDelete
  55. Reviewnya keceee, bikinku tertarik pengen coba juga. Sudah lama ga me time rasa-rasanya, apalagi semingguan ini badan capek pegel abis pindahan rumah. Waktu yang pas buat memanjakan diri :D

    ReplyDelete
  56. Lengkap banget review produk Scarlett Whitening, mbak.. Aku penasaran sama scrubnya deh

    ReplyDelete
  57. Mbaaa, aku juga mau nyoba Scarlett Whitening ini mbaa. Bagus babget bikin kulit nggak kusam. Trus wanginya banyak yang bilang kalau enaakk

    ReplyDelete
  58. Scarlett Whitening yang scrub nya itu ternyata banyak juga scrub nya, bisa membantu banget kulit tubuh jadi lebih segar, dan aromanya kayaknya menyenangkan ya. Tapi nggak menyengat gitu kan kak Rey?

    ReplyDelete
  59. Beberapa kali body lotion Scarlett Whitening seliweran di IG Storiesnya seleb kaya Chelsea Olivia dan selebgram.

    Penasaran sama wanginya, soalnya aku suka banget body lotion yang wanginya macem parfum, jadi ngga usah pake parfum lagi gitu, hemat dan bikin kulit lembab. Kikik

    Duh, lama banget ngga body scrub, harus diamplas pake body scrub Scarlett nih


    ReplyDelete
  60. Penasaran dengan body wash warna biru. Kira-kira aromanya seperti apa ya..terus itu warna-warna sabunnya memang cerah-cerah gitu ya...lengkap banget produknya. Dari sabun, scrub, sampai body lotion. Jadi pengen coba juga

    ReplyDelete
  61. bodycare ini ngehits bangeet yaa dimana2 ada. dan katanya memang bagus, apalagi kalo dipake serangkaian. aku belum pernah nyobain, mbak. ntar lah kalo body butterku dah abis :D

    ReplyDelete
  62. Hasilnya emang beda yah kak, biasanya aku kalau pake produk gitu gak jauh beda after beforenya, jadi mamak gini emang butuh perawatan, fix aku mau coba produk Scarlett

    ReplyDelete
  63. Wanginya emang bikin nagih enak" semua

    ReplyDelete
  64. Udah lama penasaran sama produk scarlet. terutama yang body lotionnya. Tapi saat liat harganya dan dibandingin dengan body lotion di pasaran, jiwa misqueen ku meradang. Wkwk

    ReplyDelete
  65. kak ngakak sama kalimat penutup XD
    memang laki laki serba salah ya kak XD

    ReplyDelete
  66. Hahahaw.... Salfok sama kata dirumah aja jadi burix

    Tapi aku juga dulu gitu loh waktu belum nikah, males mandi, males dandan, kalau dirumah yaudah gegelesoran gitu aja melek mata makan nonton tv .dikamar gitu gitu aja.

    Pas punya suami aja baru sering mandi.
    Dan mulai perawatan.. karena ada yg merhatiin. Apalagi dulu aku tomboy bgt..
    Btw Scarlet ini banyak bgt yg review positif deh, aku jadi penasaran ? Lg ada promo gak mba ?

    ReplyDelete
  67. Warnanya lucu yaa, tapi klo disimp@n mesti hati-hati nih di tempat yang g@ bisa dijangkau anak-anak, mirip minuman hihihi

    Btw lumayan juga ya perawatan one btand begini, ga perlu pusing mikirin pake apanlagi, semua tersedia

    ReplyDelete
  68. Daritadi aku baca review scarlet melulu.
    Jadi mupeng review deh Kak. Sangking penasarannya aku langsung beli dong scarletnya

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisan saya, silahkan meninggalkan komentar dengan nama dan url yang lengkap, mohon maaf, percuma ninggalin link di dalam kolom komentar, karena otomatis terhapus :)