Minggu, Maret 10, 2019

Review Baju Menyusui Nisabila, MengASIhi Dengan Nyaman


Assalamu'alaikum :)

Ternyata, memutuskan memberikan ASI ekslusif dengan keras kepala eh belajar ikhlas kepada si bayi, membuat saya jadi keranjingan eh atau lebih tepatnya jadi sering berburu baju menyusui muslimah yang bagus dan nyaman serta terjangkau.

Dan setelah beberapa kali mencoba baju menyusui bukaan samping, yang sungguh amat sangat memudahkan saat menyusui di tempat umum yang terbuka .
Saya jatuh cinta ama baju menyusui dengan model bukaan samping tersebut.

Sayangnya, hampir semua baju menyusui bukaan samping tersebut berbahan tebal.
Mungking menyiasati agar bukaan sampingnya tetap bagus, gak molor sehingga memperlihatkan pakaian dalam pemakainya.

Bagi sebagian orang, baju menyusui yang agak tebal memang terasa mengganggu, kurang nyaman, dan gerah.
Hal itu diutarakan seorang teman blogger yang sedang hamil dan sudah memborong banyak baju menyusui, lalu dipakai dan dia merasa tidak puas karena kegerahan.
Baca : Mengenal A Hingga Z Tentang ASI
Sampai suatu hari, saya menemukan baju menyusui dengan model basic, model yang biasa saya lakukan di rumah.
Yaitu baju menyusui bukaan bawah namun tidak membuat perut tumpah eh terlihat ke mana-mana.
Dialah baju menyusui NISABILA nursingwear.


Tentang Baju Menyusui Nisabila


Awal tahu menahu tentang baju menyusui ini, dari seorang teman di instagram, mba Annisa Nur Ilham, yang ternyata juga sebagai owner dari baju menyusui yang anti mainstream ini.
Karena seringnya saya sharing mengenai baju menyusui, dan sampai-sampai beberapa teman sudah mencap saya sebagai baju busui addict hehehe, jadilah saya kembali penasaran melihat model-model baju menyusui yang ada di akun instagram @nisabila.nursingwear.

Meskipun model bukaannya standar, tapi saking banyaknya hingga jadi mainstream baju menyusui bukaan samping zaman now, menjadikan baju menyusui bukaan basic alias dari bawah yang berbentuk blouse dan terbuat dari bahan cotton (kaos) yang nyaman, jadi sesuatu yang 'lucu' juga buat saya.

Menurut mba Annisa, awalnya baju ini dibuat untuk diri sendiri, karena kesulitan mencari baju hamil dan menyusui yang nyaman, sehingga terbitlah ide untuk membuat sendiri baju tersebut dengan disain dan pemilihan kain sendiri.
Baca : Mengungkap Rahasia Laris Manisnya Baju Menyusui
Tidak disangka, ternyata baju tersebut mencuri hati banyak temannya, hingga tercetuslah ide untuk menjadikan baju tersebut sebagai ladang bisnisnya.


Review Baju Menyusui Nisabila


Baju menyusui Nisabila baru saja sampai di rumah beberapa hari lalu, dan seperti biasanya, saya kepo langsung buka dan pakai buat nyobain.

Neida dan Disty Blouse
Setelah dibuka, saya langsung cobain dan suprisingly, agak kaget karena jenisnya beda banget dengan baju-baju menyusui yang lagi trend zaman now.

Modelnya atasan kaos, tapi imut dan feminim, karena bahannya gak terlalu tebal, tapi juga gak tipis sampai menerawang badan gitu.


Jenis Kain Baju Menyusui Nisabila

Saya rasa, salah satu kelebihan utama baju ini terletak di jenis kainnya yang super confy dan adem. Terbuat dari bahan 100% cotton (kaos serat kapas), gak terlalu tebal sehingga sukses menyerap keringat.

Karena bahannya dari cotton atau katun, maka lebih ringan dan super adem.
Cocok banget untuk dipakai beraktifitas di manapun, bahkan di udara luar yang gerah dan panas.
Dan pastinya, jenis kain seperti ini jadi favorit banget buat saya yang gak tahan keringatan ini.


Model Baju Menyusui Nisabila

Ada beragam model baju menyusui Nisabila seperti yang ada di akun instagramnya @nisabila.nursingwear , dan saya memilih 2 model atasan lucu, yaitu Neida Blouse berwarna biru muda yang biasa disebut baby blue yang kalem, serta atasan berbentuk dress (atau tunik ya? hehehe), Disty berwarna coklat muda.
Baca : Drama Menyusui Ekslusif Pertama Kali
Untuk Neida blouse, modelnya lebih pendek, namun lebih membentuk badan yang terkesan ramping, hal ini karena bahannya kaos adem, agak melebar di bawah serta ada tali kecil di bagian belakangnya.

Neida Blouse, tampak belakang, ada tali yang bisa diikat

Neida Blouse, tampak depan

Sedang Disty, lebih terkesan anggun, panjang menutupi pinggul dan paha, dan juga ada tali kecil yang bisa diikat ke belakang agar memberikan kesan badan lebih ramping

Disty, tampak depan

Disty, tampak belakang



Akses Menyusui Baju Menyusui Nisabila

Kalau baju menyusui kebanyakan zaman now adalah dengan akses samping buat nyusuin, maka beda banget dengan akses menyusui baju ini.

Akses menyusuinya seolah membuat saya lupa kalau lagi ada di luar, karena aksesnya berada di bagian bawah blouse.







menyusui di tempat bermain juga bukan masalah :D

Jadi, biasanya saya di rumah selalu menggunakan kaos dan celana pendek, tentunya kalau menyusui kaos tersebut saya angkat, neskipun perut jadi terlihat ke mana-mana, toh juga di rumah gak ada orang lain yang bukan muhrimnya hehehe.

Nah, konsep akses menyusui baju Nisabila ini hampir mirip seperti itu, jadi kita buka kain penghalang yang ada di bagian depan dada, di bagian dalam ada bukaan berbentuk V neck yang rendah namun tertutup kain bagian depannya.

Dengan begitu, saat menyusui, area PD akan tertutup kain penghalang di depan dada tersebut.

Lalu, kira-kira apa sih kekurangan dan kelebihannya?
Pasti kepo kan? saya juga hahaha.
Menurut saya (menurut saya loh ya) :


Kelebihan Baju Menyusui Nisabila 
  • Bahannya super nyaman dan adem. Mau dipakai main ke taman bareng anak, kejar-kejaran anak di tempat terbuka, mau mendung kek, matahari terik kek, pokoknya tetap adem dan nyaman. Bahannya yang terbuat dari cotton dan tidak terlalu tebal membuat kenyamanan adalah kelebihannya paling wahid. 
Neida blouse selalu adem dan nyaman
  • Baju menyusui yang tidak tampak seperti baju menyusui. Kebayang gak sih, kalau masa menyusui kita selesai, anak sudah disapih, terus koleksi baju menyusui kita banyak. Kan sayang banget tuh bisa gak kepakai lagi, secaraaaa, kebanyakan baju menyusui zaman sekarang, modelnya kurang elegan aja jika dipakai saat tidak menyusui. Berbeda dengan Nisabila, karena modelnya seperti blouse biasa, yang mana akses menyusuinya tersembunyi dibalik kain penghalang dada, maka saat tidak hamil dan menyusuipun tetap oke dipakai.


Disty yang manis


  • Menyusui jadi lebih mudah dan nyaman karena akses menyusuinya yang aman, tidak perlu ke mana-mana bawa apron, tidak perlu ribet cari nursery room, karena  akses menyusuinya tertutup oleh kaos bagian depan dada.
  • Model dan warnanya lucu banget, kalau ini saya lebih suka yang Neida Blouse, yang berwarna baby blue, modelnya cantik banget, bikin saya jadi terlihat (((iyaaaa, saya tahu, cuman terlihat, lol))) ramping! (Tunggu aja besok saya mau olahraga 5 kali sehari, biar lemak musnah dan body kek Jeniffer Bachdim! lol). Untuk yang Disty saya lebih suka yang model kerahnya, lucu dan keren aja, gak bikin leher terlihat meski jilbab dililit ke leher.
  • Busui dan pregnant friendly. Bukan hanya untuk baju menyusui, baju ini juga didisain untuk ibu hamil juga, jadi bisa dipakai sejak hamil hingga menyusui, dan tentunya masa kehamilan dan menyusui jadi lebih nyaman karenanya.

Kekurangan Baju Menyusui Nisabila :
  • Tangannya kependekan, hahaha. Oke kalau ini kayaknya cuman berlaku buat saya, karena masalahnya emang ada di saya yang tangannya kepanjangan hahaha. 
  • Jenis kainnya bikin saya kudu rajin nyetrika lagi, lol. Ya karena bahannya kaos, otomatis sehabis cuci harus disetrika biar rapi. Tapi kalau males boleh kali habis di cuci langsung dilipat nanti juga rapi sendiri, meski gak serapi kalau disetrika hahaha.


Price 
  • Neida Blouse : Rp. 125,000
  • Disty : Rp. 179,000


Repurchase

Untuk yang Neida Blouse pastinya dong!
Dan mungkin juga bakalan mencoba model yang lain.
Secaraaa, baju Nisabila ini gak terlihat seperti baju menyusui, jadi setelah gak nyusuin pun masih bisa terpakai lagi.
 Baca : Mengatasi Bayi Yang Hanya Mau Menyusui Di Satu PD

Pada penasaran juga ?
Cus meluncur ke akun instagramnya : @nisabila.nursingwear

Ada yang sudah pernah nyobain baju menyusui Nisabila Nursingwear?
Share yuk :)

Semoga manfaat :)


Sidoarjo, 10 Maret 2019

Wassalam

Reyne Raea

FB : Reyne Raea
IG : @reyneraea
Twitter : @reyneraea

******

85 komentar:

  1. Wooow jaman makin berkembang sampe gaya pakaian pun udah berubah banget ya kak. Tadinya ada khusus untuk busui, tapi bukan baju... Cuma itu aja hihi.

    Eh skrang malah ada bajunya sekalian. Ya jadi enak kalo ada emak" lagi pergi dn anaknya rewel. Gak perlu ngasih asi sambungan.... Model bjunya juga kekinian gitu. Jd gk bkin bt pas pakainya...

    Hemm pake baju baru langsung selfi selfie ini ya hihihj

    BalasHapus
    Balasan
    1. wakakakak, cuman wadah gentong ASI ya dulu, itupun ga nyaman :D

      Hapus
  2. Kalau lihat Fotonya... Mbak ini sepertinya MANTAN model yach, :) tuch gaya berfotonya keren bangetzzz....

    Saya sudah bebarapa kali DiCekoki artikel tentang BUSUI di sini, kayaknya otak saya sudah numpuk pengetahuan tentang busui. Semoga saja ada emak - emak muda yang lainnya, Khilap NYASAR konsul dengan saya PERIHAL busui.Kan lumayan bisa bagi2 ILMU.hahahah...

    Hati kalau pakai Kacamata, ntr siang disangka malam loh Mbak, heheheh....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahah, tau aja si kang Nata, iya sih, gara2 pakai kacamata hitam, saya kadang ngomel2 pas baca tulisan gak jelas, eh ternyata saya pakai kacamata hitam wakakak

      Hapus
  3. Mbaaaakkk kok cantik banget sih pakai baju menyusuinya. nggak kelihatan seperti baju busui karena modis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Uwuwuwuw.. bisa ajah, padahal mamak bingung mau pose gimana hahaha

      Hapus
  4. Sayangnya kontrak menyusuiku telah berakhir. Haha.
    Tp emang agak riweh sih pas menyusui diluar rumah, beneran perut tumpah #eaaa.
    Lihat model baju busui yg unyu gini jd pengen lagi #ehhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha saya masih 7 bulan lagi mba, tapi kalaupun udah selesai kontrak, baju ini masih bisa kepakai karena disainnya gak kayak baju busui hehehe

      Hapus
  5. sering kali ibu menyusui kesulitan kalau hendak menyusui tapi dengan produk ini jauh lebih memudahkan

    BalasHapus
  6. Aku dari awal menyusui belum sempet beli baju khusus busui iiih... Pengeenn...
    Selama ini pake gamis yang resleting depan terus...
    Mbarey review baju busui mulu jadi nambah mupeng kan pengen beli >,<

    Menurut mbarey, enakan mana bukaan samping atau bawah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang resleting depan sebenarnya praktis dibanding kancing, cuman ya gitu kalau pas nyusuin trus si bayi banyak tingkah, bisa mengintip deh gentong nya hahaha

      Kalau akses nyusuin, jujur saya lebih suka yang bukaan samping, beneran praktis dan tersembunyi.

      Saya bahkan pernah nyusuin bayi pakai baju bukaan samping di sebuah acara makan malam, di depan saya banyak bapak2, tapi mereka gak ngeh kalau saya lagi nyusuin, dipikir si bayi tiduran di tangan saya.

      Cuman minusnya, lama2 bukaannya jadi lebar, kecuali dijahit lagi pas udah gak nyusuin.

      Kalau yang ini juga enak sih, bukaan bawah, soalnya di rumah saya nyusuin dengan model gitu, cuman karena kaos kali ya jadinya agak menantang juga kalau pas bukanya di depan umum, tapi kalau bayi udah nyusu tenang, udah aman kok :D

      Hapus
  7. Yaa, jadi pengen hamil lagi agar bisa pakai baju yang Mbak Rey ulas. Semoga saja suatu saat kelak saya bisa sukses dari blog dan bisa hamil lagi, lalu tak masalah kalau harus melahirkan cara caesar karena sudah siap dengan dananya. Dan semoga tak masalah dengan faktor usia. Aamiin. Saya suka baju menxsui model itu, bisa menghemat uang. Dipakai kala hamil, menyusui, dan setelah menyapih. Hem, rekomendasi banget dan layak dipromosikan ke mana-mana da bajunya cantik. Bisa untuk kado bagi yang baru melahirkan. Mbak Rey keren pakai bajunya. cakep bergaya. Ha ha. Suami yang memotret? Hasilnya keren. Oh ya, harga bajunya wajar dan terjangkau. Kayaknya pas bagi saya yang kalau belanja baju lebih suka label harganya terlihat soalnya tak bisa tawar menawar untuk urusan di luar pangan, ha ha. Suka bingung dan tak tegaan kalau urusan nawar baju mah. Alas kaki lebih gampang karena toko ngasi potongan harga sekian persen.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin aamiin...
      Dukung Palung punya dedek bayi, aamiin :D

      Iya mba, enaknya baju kayak gini, bahkan udah gak nyusuinpun masih bisa kepake, hamilpun juga kepake :D

      Saya juga ga pintar nawar mba, makanya kalau beli baju mending yang harganya udah fix :D

      Hapus
  8. Baju Nisabila ini bsa dipromosiin buat pengantin baru, buat persiapan ntar kalo hamil..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cocok banget buar hadiah mba hahaha.
      Jadi pas penganten dikadoin ini aja, biar kepake kalau udah hamil :D

      Hapus
  9. Ish kok keceh keceh ya baju menyusui nisabela inj.. aku yang ngga menyusui aja pengen pakai juga.. duh mupeng semua koleksinya.. aku info ke adikku yang lagi hamil ya mba.. siapa tahu cocok dan koleksi baju menyusui jadi lebih banyak.. nice infoh mbak

    BalasHapus
  10. oke mbak aku langsung meluncur ke Ig nya secara aku juga sedang jadi busui untuk Julio yang masih 6 bulan. Jadi koleksi baju menyusui karena akses menyusuinya gampang dan nggak perlu pake apron menyusui yang ribet kaliii..Aku juga ad arekomendasi merk baju busui, ada @iymelsayshijab.id @hola.madre dan @busuidaily

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apron saya cuman kepakai saat si bayi masih bayi banget, setelah beberapa bulan ke atas dia ngamuk kalau nyusu ditutupin.
      Yang ISH saya udah punya mba, ada 2, satunya suka modelnya tapi kainnya kurang nyaman, ada juga yang model kaos, tapi tebel dan lebar bikin saya terlihat bulat sih hahaha

      Hapus
  11. alhamdullilah bahannya cotton sehingga nyaman dan adem dipakai.

    Nisabila nursingwear memang wajib dipakai sedang menyusui. Kita pasti nya mengalami yang namanya gerah akibat berat badan bertambah. Gerah inilah yang bikin baju suka lepek. Kalau bahan cotton aman dah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mpo, bahannya emang juara, bikin nyusui jadi nyaman :D

      Hapus
  12. Semalam apa tadi pagi gitu saya dapat email dari bp dan ada artikel ini serta artikel satunya lagi milik Mom Rei. Tapi belum sempet baca. Hahaha...

    Akhirnya bisa baca tuntas deh sekarang. Meski bukan ibu menyusui saya juga suka pakai baju model seperti itu. Niatnya biar bisa pakai kapan saja. Mau menyusui atau tidak baju tetap bisa dikenakan hehehe. Irit.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe bener teh, bajunya bakal kepake terus :D

      Hapus
  13. Tadinya lihat di Instagram bikin mupeng, sekarang baca blognya eeeh makin mupeng! Padahal udah khatam memyusui... *masak mau nambah lagi, tidaaak....
    Wkwkwkw, mbak Rey pantes banget pakai baju itu, apalagi yang Dusty, duh gemes jadi pingin ikutan makek, serius.

    BalasHapus
  14. mba Rey itu baju busui kogh kece banget sih :D
    inget-inget aku dulu mempermak baju-bajuku, nyuruh penjahit kasih resleting depan semua. Dan itu sungguh tidak efektif banget, keluar duit lagi huhu. Hal itu kulakukan karena sayang baju bagusku gak bisa nyaman untuk menyusui.
    sumpah aku langsung kepo sama IGnya, dan kogh jadi kepengen yak, wkwkwk. Harganya juga masih ramah kantong laaaah (asal lobi ke Pak Bojo dengan cara yang mesra wkwk). Adoooh Luigi akankah segera punya adek :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaahh saya kalah masalah permak cuman ada diangan2 say, dulu emang sampai niat mau permak baju saking sulit cari baju busui.
      Tapi karena rempong cari yang jahit, saya pasrah pakai kemeja aja sama kaos yang kalau nyusuin, bajunya diangkat sampai perutnya ke mana-mana hahaha

      Hapus
  15. Jadi ingat dulu kalau mau menyusui si kecil sering susah cari baju berbahan adem tapi busui friendli gitu. Itu yang Dusty cantiiik banget. Menyusi jadi semakin mudah, babynya kan jadi ikutan nyaman kalau terkena kain yang bahannya adem. Plusnya, masih bisa terlihat kereen

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe, mamak-mamak busui pengen eksis juga ya :D

      Hapus
  16. Saya juga suka model baju menyusui yang casual begini. Lebih simple dan nyaman dipakai aktifitas bersama si kecil ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba, kejar2an di taman ama dikecil juga oke :D

      Hapus
  17. walaupun menyusui tapi tetep trendy ya nyaman juga sih keliatannya

    BalasHapus
  18. saya juga lebih suka baju menyusui yang akses dari samping lebih aman gentong gak keliatan pas nyusuin hehehe, tapi kalau bukaan dari bawah gini belum pernah kayaknya nyaman dan aman juga ya. Bajunya cantik-cantik cewek banget :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba, kalau aksesnya emang lebih asyik lewat samping kalau nyusuin di tempat umum gini.
      CUman yang akses samping gitu kebanyakan kainnya tebal banget sih :D

      Hapus
  19. Sekarang asik yaa, apa-apa udah dipermudah. Mulai dari baju buat ibu menyusui, bra, pump, dll. Jadi makin nyaman buat ibu menyusui dan baby :)

    BalasHapus
  20. Ah kebetulan banget aku lagi cari cari baju menyusui, kayaknya baju ini enak y.aku mau kepoin instagramnya ah

    BalasHapus
  21. Wahhhh... Ada baju menyusui yang cakep.. Sayangnya Saya udah gak menyusui. Gapapa, bisa Saya rekomendasinya ke temen-temen di kantor yang masih menyusui.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba, saya juga hampir habis masa nyusuinnya, makanya cari baju busui yang bisa dipakai setelah selesai masa nyusuinnya :D

      Hapus
  22. Dulu aku ga kepikiran ada kaos utk busui mba. Tapi pas lihat iklan baju menyusui bersliweran barulah kutahu mau beli eh budget ga sesuai. Alhamdulillah skrg ada merek lokal dg Harga terjangkau yah.

    BalasHapus
  23. Biasanya ribet ya kalo busui mau traveling sama anaknya kudu nyari baju2 yang enak dimolor2in . Hehe. Nisabila menjawab itu semua. Ga ada susah2 lagi

    BalasHapus
  24. Saya malah belum pernah nyobain pake baju busui model gitu. Keliatan simple dan praktis banget ya mbak. Apalagi bener2 nggak keliatan seperti baju menyusui. Kayaknya patut dicoba nih.Cuzz mau kepoin akun IGnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbaaa, sekarang kebanyakan bukaan samping atau tengah, ini baru malah :D

      Hapus
  25. Kelihatan nyaman banget itu baju nisabilanya,
    pengen punya juga heheheh
    mau lihat-lihat ah apa yang pengen kubeli
    cus mau kepo ke IGnya ah

    BalasHapus
  26. Wah bagus-bagus baju menyusuinya. Zaman aku andalannya cuman gamis bukaan depan hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheh iya, dan kurang praktis kalau anaknya ngamuk ditutup jilbab ya :D

      Hapus
  27. Baju menyusui jaman sekarang lebih fashionable ya. Saya nggak punya si baju khusus menyusui, yang penting ada bukaan depan he he. Dulu pernah punya. Memang desainnya lebih praktis u dipakai menyusui

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheh iya mba, baju busui zaman sekarang lebih praktis :)

      Hapus
  28. Biarpun baju buat busui tapi teteup fashionable ya. Modelnya bagus dan tetep nyaman dipakai.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba, jadi mamak busui bisa nampang juga hehehe

      Hapus
  29. Dulu zamanku hamil dan menyusui, baju begini belum terlalu hits Mbak. Dulu yang hits baru BHnya. Makanya semua bajuku kujahitin semua kaish kancing atau resliting di depan. Nanti kalau hamil anak kedua, jadi beda cerita ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe sama mba, waktu si sulung dulu juga demikian, untungnya saya jarang nyusuin karna pakai sufor :D

      Hapus
  30. Baju busui memang harus nyaman dan modelnya simpel ya. Jadi ga ribet dan riweuh. Wajib berkancing dan resleting depan. Waahhh Ini kece amat, kayaknya bisa buat baju casual muslimah, lucu soalnya modelnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe iya mba, kalau yang bukaan depan agak rempong sih, soalnya sering disibak ama si bayi :D

      Hapus
  31. Zaman skrng busui main dimanjakan dengan baju2 yang stylish yaaa.
    Desainnya gak keliatan kyk baju menyusui ya mbak? AKu sih kalau suruh milih suka yang Disty hehe. Haha soal selera sih ya, soalnya aku suka tunik2 gtu. Menurutku Disty tu jg emang lucu bajunya jg warnanya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha iyaaa, mba April mah stylenya yang jenis Disty ya :D
      Kalau saya suka apa saja sih, asal muat, biasanya saya padu padankan biar terlihat lebih pas hehehe

      Hapus
  32. sejak jadi Busui, saya juga suka hunting baju yg busui friendly Kak. apalagi klo dapat yg memang baju menyusui, senang binggooo..
    naksir deeh dengan yg Blue itu, yg Disty juga cakep, huaaaaa mauuu juga dooong :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waah ini cucok buatmu say, bisa buat busui, bisa juga buat baju hamil :D

      Hapus
  33. bagus niiih baju buat busuinya mba..bahannya juga seperinya nyaman banget ya mba. Inget jaman jadi busui selalu bawa penutup tirai hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe iya mba, kadang bayi gak suka ditutup tirai apron gitu :D

      Hapus
  34. Bajunya kelihatan nyaman banget mbak. Baju menyusuiku masih dikit banget. Aku juga lagi nyari nih baju menyusui bahan kaos gini. Kepoin instagramnya ah..

    BalasHapus
  35. Keren kak bajunya. Nggak terlihat bahwa itu adalah baju menyusui, kirain seperti baju pada umumnya aja. Ada varian warnanya pula lagi, kece

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheh iya, bisa dipakai pas udah gak menyusui lagi :)

      Hapus
  36. Aku kok salfok sama tangan baju menyusui nisabila kepenedekan karena tangan Mbak Rey yang kepanjangan hahaha..
    Tapi lihat warna dan modelnya saja sudah suka. Apalagi kalau bahan nyaman dan enggak tebal
    Karena jamanku baju busui itu identik tebal dan enggak simpel bukanya.
    Syukurlah keinginan para busui sudah terakomodir oleh brand nisabila ini. Jadi tenang waktu nyusuin baby

    BalasHapus
    Balasan
    1. wakakakak iya mba, tangan saya emang agak panjang, tapi gak panjang tangan kek nyopet kok mba hahahaha
      Kalau di ukuran wanita Indonesia kebanyakan udah pas banget kok :D

      Hapus
  37. Model baju busuinya kece banget nih mbak, jadi membuat kita tetap percaya diri ya meskipun sedang menyusui. Saya baru tau soal brand nisabila. Mau nih beli

    BalasHapus
  38. Oo bahannya mudah lecek ya. Tapi modelnya bagus kok. Saya suka yg model biru tuh. Simple. Jd kepo siapa ya yg menciptakan baju busui nih. Idenya kreatif dan bermanfaat bgt.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak mudah lecek kok mba, cuman karena kaos, jadi kalau abis dicuci ya kudu disetrika, beda ama baju busui yang bahannya tebel dan berat lainnya, habis cuci tinggal lipat aja gak perlu disetrika karena bukan kaos :D

      Hapus
  39. Sekarang baju menyusui semakin banyak pilihannya ya dan modelnya pun stylish banget. Kalau Dulu waktu anakku masih ASI selalu mencari baju dengan kancing depan atau resleting depan biar gampang.

    BalasHapus
  40. Baju memyusui bahan kaos gini emang paling nyaman ya. Cuma ya peernya cepet lacek yes. Dan pilih branya juga harus yang bentuknya oke karena cenderung lebih nyeplak.
    Klo suruh pilih sih, ya tetep sih ak pilih bahn kaos gini. Secara ya klo pa menyusui itu, gak tau kenapa, bawaannya pasti gerah melulu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkw, iyaaaa.. amannya emang kudu ditutupin jilbab hahaha
      Bener banget tuh, udah gerah, risih rasanya kalau mau nyusuin :)

      Hapus
    2. wkwkwkw, iyaaaa.. amannya emang kudu ditutupin jilbab hahaha
      Bener banget tuh, udah gerah, risih rasanya kalau mau nyusuin :)

      Hapus
  41. Wah, lucu juga ya akses menyusuinya dari bawah gitu, bukan dari samping..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi., iya mba, karena yang dari samping udah terlalu mainstream di zaman sekarang ya :D

      Hapus
  42. Sukaaa yang Disty hihi aku agak pendek jadi jatohnya jadi dress ngatung kayanya hahahaha. Tapi beneran cakeeep aku sukaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Keren loh kalau jadinya kayak tunik setengah betis, lagi kekinian tuh hehehe

      Hapus

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisan saya, silahkan meninggalkan komentar dengan nama dan url yang lengkap :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...