Monday, August 02, 2021

Bugar Bersama Launching Anlene Actifit 3X & Anlene Gold 5X

Launching Anlene Actifit 3X dan Anlene Gold 5X

Sharing By Rey - Launching Anlene Actifit 3X dan Gold 5X berlangsung secara virtual dan meriah pada hari Minggu, 1 Agustus 2021.
Dan saya beruntung, dapat mengikuti acara tersebut dari zoom, yang dihadiri oleh ratusan peserta dari beberapa komunitas, salah satunya komunitas Ibu-Ibu Doyan Nulis atau IIDN.

Seperti yang kita ketahui, seiring dengan bertambahnya usia, kondisi tubuh kita juga ikut berubah, sehingga untuk beraktifitas sehari-harinya, kita membutuhkan lebih banyak nutrisi.
Jadi bukan anak-anak saja ya yang butuh nutrisi, orang dewasa juga butuh banget.

Jangankan untuk para kakek nenek yang berusia lanjut ya, bahkan di usia 30an hingga menjelang 40an pun, rasanya udah mulai bermasalah dalam bergerak.

Saya misalnya, mulai merasakan banyak masalah di tulang maupun persendian saya.
Padahal, untuk ibu-ibu yang masih punya balita seperti saya, yang namanya beraktifitas dan bergerak itu, udah jadi hal yang wajib.

Memang ya, kesehatan fisik itu penting banget, dan bahkan menjadi salah satu bentuk self love atau self care terhadap diri sendiri.

Dengan bergerak rutin, meskipun sekarang banyak yang harus di rumah saja karena pandemi, maka sama dengan kita telah mengapresiasi diri kita untuk tetap sehat dan bugar, sehingga imun tubuh juga meningkat, which is hal ini penting banget di masa sekarang.

Kebebasan bergerak, baik beraktifitas di keseharian masing-masing, maupun berolahraga, butuh banget didukung dengan mencukupi asupan nutrisi, agar dapat memperkuat tulang, menjaga kelenturan sendi dan energi otot.

Agar saat bergerak, nggak mengalami sakit pinggang atau bahkan nyeri sendiri, kayak si mamak Rey yang belum jadi nenek-nenek, tapi sering sakit tulang, hahaha.


Inovasi Terbaru Anlene Actifit 3X dan Anlene Gold 5X


Siapa sih yang nggak kenal Anlene?
Ini mah susu favorit mama saya, dan berkali-kali kakak saya menyarankan agar saya rajin minum susu Anlene, yang mana sangat membantu mama saya tetap aktif di usianya yang sudah lanjut.

Nah kali ini, Anlene sebagai ahli nutrisi tulang, ingin menginspirasi semua masyarakat, baik tua maupun muda, untuk tetap bergerak aktif sebagai wujud dari implementasi self care.

Tentunya, dengan menyediakan nutrisi yang cukup untuk mendukung kegiatan bergerak bebas setiap harinya, dengan hadirnya Anlene Actifit 3X dan Anlene Gold 5X

Anlene Actifit 3X dan Anlene Gold 5X.

Apa sih kelebihan dari inovasi terbaru Anlene Actifit 3X dan Anlene Gold 5X ini?

Anlene Actifit 3X

Adalah susu formula yang mengandung 3 nutrisi utama, seperti:
  • Kalsium tinggi untuk mendukung tulang yang kuat.
  • Kolagen dan vitamin C untuk menjaga kelenturan sendi.
  • Protein dari susu kualitas tinggi dan vitamin B6 untuk memenuhi energi otot yang berkelanjutan

Anlene Actifit 3X


Anlene Gold 5X

Merupakan susu formula yang mengandung nutrisi utama, dan dilengkapi dengan:
  • Kolesterol rendah, ini penting banget agar menjaga kadar kolesterol dalam darah tetap seimbang.
  • Sebagai sumber kalium dan vitamin B9 yang sangat bermanfaat bagi resiko kesehatan karena faktor usia.
  • Tidak ada tambahan gula.

Anlene Gold 5X

Dengan inovasi terbarunya, Anlene menawarkan rangkaian produk susu berkalsium tinggi yang diformulasikan secara khusus dengan mengedepankan manfaat nutrisi unggul dalam mendorong kesehatan tulang yang optimal.

Tentu saja ini sangat bermanfaat untuk memenuhi berbagai kebutuhan konsumen Indonesia, dalam upaya untuk hidup aktif dan sehat dengan Anlene Actifit 3X dan Anlene Gold 5X


Sehat dan Bugar Bersama di Launching Anlene Actifit 3X dan Anlene Gold 5X


Dalam acara virtual launching Anlene Actifit 3X dan Anlene Gold 5X, pagi tadi, ada berbagai kegiatan yang bikin kami lebih sehat dan bugar bersama.

Acara dimulai dengan sesi Gentle Yoga dipandu oleh instruktur Amanda Tasning.
Gerakan yoga di pagi hari, benar-benar bikin kami semua merasa lebih sehat dan bugar setelahnya.
Memang benar ya, rajin bergerak itu bikin kita lebih sehat.

Launching Anlene Actifit 3X dan Anlene Gold 5X

Setelah mengikuti berbagai gerakan gentle yoga sesi pertama, Rhesya Agustine sebagai Marketing Manajer Anlene, PT Fonterra Brands Indonesia, memberikan penjelasan tentang inovasi terbaru dari Anlene yang hadir dengan nutrisi lebih lengkap melalui Anlene Actifit 3X dan Anlene Gold 5X.

Anlene yang telah ada di Indonesia selama 2 dekade, memang selalu menghadirkan inovasi-inovasi terbarunya dalam setiap produknya, dan berkomitmen memberikan sebuah platform, untuk menginspirasi semua masyarakat agar tetap bergerak.

Bapak Haryadi Raharjo, sebagai Scientific and Nutrition, PT Fonterra Brands Indonesia, menjelaskan tentang kandungan Anlene Actifit 3X dan Anlene Gold 5X, di mana amat sangat penting dalam mendukung setiap aktifitas gerak semua orang setiap harinya.

Ada juga Liliyana Natsir yang biasa disapa dengan Ci Butet, peraih medali emas dalam olimpiade Rio de Janeiro tahun 2016, yang menceritakan kegiatannya sekarang.

Meskipun selama pandemi ini, Ci Butet tetap aktif bergerak, terlebih sebagai mantan atlit yang terbiasa bergerak setiap harinya, jika langsung berhenti bergerak dengan olahraga, akan sangat buruk untuk kesehatan tubuh dan tulangnya. 
Untuk memenuhi kebutuhan nutrisi tulangnya, Ci Butet juga mengkonsumsi Anlene setiap harinya. 


Kompetisi #JadiAtletDiRumah bersama Anlene Actifit 3X dan Anlene Gold 5X


Kita semua tahu, bahwa sudah setahun lebih, pandemi masih ada dan berlangsung entah sampai kapan. Padahal, pandemi membuat kita jadi memiliki banyak keterbatasan dalam beraktifitas, karena hanya di rumah saja.

Namun, yang namanya bergerak, khususnya berolahraga, itu penting banget.
Demi menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh kita.

Karenanya, Anlene ingin mengajak masyarakat untuk selalu semangat dalam berolahraga.
Bahkan mengajak kita semua menjadi atlet meski di rumah saja, dan menjadi juara melalui serangkaian gerakan.  

Hal ini agar semangat untuk bergerak tetap dijaga, dan juga turut serta mendukung para Atlet yang tengah berlaga di Tokyo.

Bukan hanya bisa menjaga semangat berolahraga, tetapi kita juga bisa mendapatkan hadiah menarik dari Anlene, loh.

#JadiAtletDiRumah challenge

Caranya gimana?
Hanya dengan cara berpartisipasi dalam #JadiAtletDiRumah challenge, yang diselenggarakan sejak tanggal 23 Juli - 8 Agustus 2021

Cara mengikuti challenge ini sangat mudah:
  • Follow Instagram @Anlene_Indonesia.
  • Membuat video gerakan olahraga Berlari, Berjalan, atau Melompat saat di rumah saja.
  • Upload Video tersebut di Instagram Feed masing-masing, dengan menggunakan hashtag #JadiAtletDirumah, #PilihYangLebih, dan #LebihDariSusu.
  • Pastikan produk Anlene terlihat dalam video ya.
  • Jangan lupa tag @Anlene_Indonesia, dan mention 5 teman untuk ikutan juga.
 
Ada hadiah menarik yang bisa kita dapatkan, di antaranya voucher Tokopedia senilai Rp300.000 untuk satu pemenang, voucher Indomaret Rp100.000 untuk 3 pemenang dan hadiah eksklusif dari Anlene untuk 3 pemenang. 

Buruan deh ikutan, karena ada hadiah langsung voucher belanja Anlene Rp 50.000 di Tokopedia (minimal pembelanjaan Rp50.000), untuk 50 peserta pertama.

Info selengkapnya, kunjungi instagram @anlene_indonesia ya.

Oh ya, Anlene juga menyediakan pemeriksaan mobilitas gratis loh melalui http://anlenemovecheck.com.

Di sana kita akan mengikuti kuis pemeriksaan gerakan anlene, dan  mendapatkan informasi tentang kondisi tulang, otot dan sendi. 

Yuk semua, terus bergerak lebih dan tetap berolahraga, meski di rumah saja, sambil mendukung para atlet Indonesia yang sedang berlaga di Tokyo.
Jadilah atlet dan juara dari rumah bersama Anlene Actifit 3X dan Anlene Gold 5X!

Sidoarjo, 2 Agustus 2021

Sumber: 
  • Community webinar launching  Anlene Actifit 3X dan Anlene Gold 5X
  • https://www.anlene.com/
Gambar: dokumen pribadi dan community webinar Anlene.

23 comments :

  1. Auto keringetaaannn pas ikutan Yoganyaa
    segerr banget!
    Udah gitu, Ci Butet aselik menginspirasi, doi tuh smart banget ya.
    Cara ngejelasinnya enak didengar.

    Webinar yg menarik dan sarat faedah banget!
    Ku jadi terinspirasi utk rutin gerak dan mencukupi nutrisi tubuh.
    Jangan kasih kendor yukkk!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha iya Mba, saya nggak ngeh dong kalau mau yoga, terus saya udah mandi dan keringatan lagi :D

      Jadi pengen rutin yoga ya, enak badan jadinya :D

      Delete
  2. Pas bagian "siapa sih yang nggak kenal Anlene?" kubergumam dalam hati ... "Iya benar, susu untuk dewasa yang nutrisinya bagus yang pertama kali saya tahu itu Anlene." :)

    ReplyDelete
  3. Acara seru ya aku bener2 terinspirasi deh di hari Minggu kemarin banyak webinar soalnya dan semuanya mengingatkan banget utk banyak bergerak,... salah satunya webinar ini..keren...

    ReplyDelete
  4. Selain webinar nya juga ada kompetisinya yah kak, jadi tertarik ikut nih. Memang di saat ppkm ini kt harus rajin olahraga

    ReplyDelete
  5. Aku naik turun tangga, beresin atas, ngejemur, ambil baju, ngepel.. olahraga tanpa sadar ahaha. Asik ih bisa ikutan juga nih kompetisinya

    ReplyDelete
  6. ibuku nyuruh konsumsi anlene udah dari lama, tapi yang aku beli kental manis hahaha
    penting juga nih anlene, karna di pemikiranku bagus untuk tulang gitu

    ReplyDelete
  7. Seru banget nih acara launching Anlene. Kalau aku beli susu Anlene untuk emakku. Walaupun di rumah aja bukan berarti mager (malas gerak) melulu ya. Jadi harus tetap semangat bergerak dan berolahraga.

    ReplyDelete
  8. Anlene sejak dulu konsisten dengan inovasi pelengkap nutrisi orang dewasa dengan produk kesehatan tulangnya. Semacam pioner, klo tulang sakit ingatnya minum susu Anlene

    ReplyDelete
  9. nenekku dulu yang suka minum anlene, biasalah dibelikan sama menantunya yang pada sayang ma nenek hehe aku juga suka nyobain rasanya. enak emang yaa. alhamdulillah nenek sehat, dulu sampai usia 75 masih sering ke pasar dianter sama saya. sehat banget karena nenek suka bergerak dan ditambah minum anlene alhamdulillah. nenek wafat usia 83 tahun. pikun hanya 3 hari menjelang wafat saja.

    ReplyDelete
  10. Seru banget nih kompetisi dari anlene,
    caranya gampang dan mendukung suasana PPKM saat ini

    ReplyDelete
  11. Seruuuu, kegiatan minggu pagi yang udah ngaja gerak aktif dengan yoga berjamaah, gentle yoga dan conditioning huh bikin bergerak semua otot dan sendinya.
    Dan Anlene mendukung banget sebagai ahli tulang memberikan nutrisi yang unggul dan superior yaa.

    ReplyDelete
  12. eh tapi sekarang, seusia anak muda bisa donk mengkonsumsi anlene? soalnya dulu lebih identik dengan susu orang tua kan? Coba kasih pencerahan dulu nih hehe

    ReplyDelete
  13. Mpo suka nih biarpun usia tidak muda tapi tetap bergerak di rumah. Anlene membantu tulang kita tetap sehat

    ReplyDelete
  14. Sebagai Ibu dari 2 orang anak yang masih kecil-kecil tanpa ART, bergerak itu adalah sebuah keharusan. Kadang benar-benar harus bergerak gak berhenti agar dapat menjalankan semua tugas dan kewajiban. Ketika tiba saatnya olahraga, biasanya udah tepar banget. Tapi untuk menjaga kesehatan, harusnya no excuses ya :D Mari bergerak bersama Anlene.

    ReplyDelete
  15. yeya, seru ya kak, bisa gerak bersama jadi makin semangat :) sehat selalu kita semua :)

    ReplyDelete
  16. Penting banget memperhatikan kesehatan fisik sejak dini supaya di kemudian hari masih teta bis abergerak dengan bebas. Aku juga usahain gerak di rumah kalau ga yoga, sepeda statis paling seminggu 3 kali lari di luar. Aku suka Anlene rasa coklat segar banget

    ReplyDelete
  17. Aku pernah coba anlene putih kurang suka tapi suka yang cokelat enak banget. jadilah yang putih di minum ibuku mba Rey. Makasih udah ngingetin untuk selalu bersemangat olahraga

    ReplyDelete
  18. Aku sering banget di wanti-wanti sama Ibuku, kalau perempuan itu paling rentan dengan yang namanya tulang rapuh. Mengingat pernah mengandung dan menyusui, tentu rawan mengalami menopause dini.
    Jadi kudu banget diperkuat dengan olahraga, bergerak aktif dan konsumsi susu tulang, Anlene.

    Semoga kita semua senantiasa fit dan sehat selalu.

    ReplyDelete
  19. Gentle yoga ternyata bikin gobyos juga. Mantab banget emang kalau kita bergerak aktif secara rutin. Bikin badan sehat dan bugar ya.

    ReplyDelete
  20. menarik nih, aku setahun terakhir sudah mulai minum anlen juga lho, mau coba yang baru ah

    ReplyDelete
  21. Wah seru seklai acaranya ya kak. Aku belum pernah ikutan Yoga sama profesional, paling atur nafas doang hehehehe. Harus semangat olah raga setiap hari ya biar badan lebih sehat

    ReplyDelete
  22. ini tuh yaaaaaaa bikin aku keringetan dan pegel2 sampai dua hari kemudian. efek kurang gerak selama pandemi langsung terasa. kapok abis itu, harus rajin gerak!!

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisan saya, silahkan meninggalkan komentar dengan nama dan url yang lengkap, mohon maaf, percuma ninggalin link di dalam kolom komentar, karena otomatis terhapus :)

Back to Top