Friday, August 27, 2021

Buka Rekening Online Senyumku untuk Hidup Lebih Mudah

Buka rekening online Senyumku agar hidup lebih mudah di masa pandemi

Sharing By Rey - Di masa pandemi ini dengan segala sesuatu lebih banyak dibatasi hanya boleh di rumah saja, membuat semua hal di lakukan secara online.

Demikian juga dengan buka rekening online seperti pada aplikasi Senyumku, yang mana menunjang hal tersebut di atas, karena bisa dilakukan dari rumah saja.
Meski sebelum pandemi, saya juga lebih banyak di rumah saja, namun semuanya berbeda dengan saat pandemi ini, terlebih saat angka penyebaran virus Covid-19 belum juga menurun.

Anak-anak terpaksa masih harus sekolah online di rumah, means saya pun sebagai seorang ibu yang mengasuh anak-anak seorang diri karena LDM dengan suami, tentu saja menjadi benar-benar total di rumah saja.

Jangankan mau keluar buat bayar-bayar ini itu, bahkan untuk belanja hal-hal urgent seperti kebutuhan pokok sehari-hari, semuanya serba online.

Karena segala halnya harus online, mau nggak mau ada biaya tambahan dibanding hari biasanya, salah satunya adalah biaya ongkir.

Meskipun, sebenarnya sih kalau dipikir-pikir, sama aja deh kalau kita belanja sendiri ke pasar, biaya bensin dan ini itu menghabiskan banyak biaya juga.


Tapi entah mengapa, rasanya kok sulit mengatur keuangan, sementara pemasukan di masa pandemi ini juga tersendat-sendat.


Butuh Aplikasi Senyumku untuk Memudahkan Hidup


Iya, saya rasa agar bisa tetap waras, saya harus punya sebuah solusi dari semua kesulitan-kesulitan saya saat ini, dari butuh segala sesuatu harus serba online, serta bisa lebih mudah mengatur keuangan biar bisa selalu mencukupi, syukur-syukur lebih buat ditabung.

Syukurlah, pandemi terjadi di masa sekarang, di zaman serba online ini, sehingga meski awalnya kesulitan, namun semuanya bisa segera menyesuaikan dengan bantuan banyak aplikasi-aplikasi online untuk memudahkan hidup.

Salah satunya adalah aplikasi Senyumku, yang punya banyak fitur-fitur dan sangat membantu memudahkan hidup banyak orang, termasuk saya yang seorang ibu rumah tangga sekaligus blogger freelance


Tentang Aplikasi Senyumku


Senyumku merupakan aplikasi perbankan revolusioner buat menolong kita semua dalam melaksanakan kegiatan finansial semacam menabung, bertransaksi, ataupun mengendalikan keuangan dengan lebih nyaman, smart, serta sederhana. Bisa dilakukan dari satu tempat, smartphone.

aplikasi senyumku dari Ammar Bank yang memudahkan hidup

Sejak tahun 2019, Senyumku merupakan produk PT Bank Amar Indonesia, yang dulunya dikenal dengan nama PT Anglomas International Bank atau Amin Bank .

Bank ini didirikan pada 15 Maret 1991 oleh keluarga almarhum Noto Suhardjo Wibisono( Lioe Kiem Tjauw) serta Hartini Wibisono( Tan Sioe Ing) di Surabaya. 

Senyumku sendiri dimiliki oleh TOLARAM, yang merupakan perusahaan multinasional dan berdiri lebih dari 60 tahun.

Yang menarik dari aplikasi senyumku adalah, fitur- fiturnya yang sangat beragam dan memudahkan banget, seperti: 
  • Celengan, yang bikin kita semangat menabung karena bunganya menggiurkan yaitu sampai 5,5%.
  • Catatan keuangan, yang bermanfaat buat kita mengatur keuangan dengan membuat beberapa pos-pos keuangan, ini amat sangat bermanfaat ya, karena selama ini saya juga mencari aplikasi pengatur keuangan yang lebih simple dan mudah terintegrasi dengan pengeluaran maupun pemasukan, tapi belum nemu yang pas kayak Senyumku ini.
  • Kemudahan transaksi transfer yang bikin semua transaksi keuangan kita jadi lebih mudah, cukup dalam genggam saja.
  • Deposito, yang bikin kita semangat investasi karena bunganya hingga 8% setahun.


Buka Rekening Online Senyumku untuk Hidup Lebih Mudah


Cara buka rekening online di Senyumku sangat gampang, kita tidak butuh berangkat ke kantor cabang sembari bawa banyak berkas persyaratan, sangat bisa dicoba di mana saja, dengan ponsel pintar atau smartphone serta jaringan internet saja tentunya. 

Adapun ketentuan buat buka rekening tabungan online Senyumku, adalah:


  • Masyarakat Negara Indonesia.
  • Sudah berumur 17 tahun.
  • Dokumen KTP.

Dan adapun tahapan buka rekening online Senyumku, adalah:


  • Unduh aplikasi Senyumku dari fitur Android masing-masing.( kala ini Senyumku baru dapat digunakan di fitur Android)
  • Sehabis itu buka aplikasi Senyumku serta klik “Daftar”.
  • Isi informasi diri masing-masing beserta alamat domisili, serta data- data lain yang dimohon.
  • Berikutnya, kita dimohon buat mengunggah gambar KTP serta gambar selfie masing-masing.
  • Tunggu sampai Senyumku menghubungi kita buat proses verifikasi.
  • Dan proses buka rekening online Senyumku telah lengkap, serta kita sudah resmi menjadi Sahabat Senyumku

Mudah bukan, bukan hanya hidup kita dimudahkan oleh berbagai kelebihan dari fitur-fitur yang ada di aplikasi Senyumku, tapi juga buka rekening online Senyumku juga mudah banget.

Demikianlah, Senyumku-buka rekening online memang paling mengerti apa yang saya butuhkan di masa kini, karena bikin hidup jadi lebih mudah.

5 comments :

  1. Wahhh kalau simpan uang disitu, kira-kira da kena potongan setiap bulan tidak ya... Di bank kalau gak diambil-ambil, habis sama potongan terus hhu

    ReplyDelete
  2. Wowww ada yang baru lagi di dunia perbankan. Penasaran. Aku sendiri termasuk suka coba produk perbankan digital kayak gini, biar tau juga kelebihannya kayak gimana
    Namanya unik ya, senyumku

    ReplyDelete
  3. Makin rameeee ya tabungan online ini :D. Bagus sih, jadi ada bau persaingan juga, yg membuat para provider ya berlomba ksh benefit yg lebih bagus :D.

    Aku sendiri selalu mentingin keamanannya dulu. Mau bunga besar tp kalo reputasi banknya ga bagus, agak serem. Kalo reputasi udh bgs, baru deh cek benefit yg lain trutama ttg no admin fee, no transfer fee. Krn mostly banyak bank yg udh ga pake admin dan fee transfer lagi. Jadi kalo ada yg msh pake, pasti aku coret dr list :D

    ReplyDelete
  4. Aku baru tau dong bang amar skrng punya aplikasi buka rek online selengkap ini. Makin ke sini makin banyak memang aplikasi perbankan online, dulu hanya sebatas buat ttansfer2 n transaksi aja, skrng sampe buka rekening jg bisa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa, makin canggih aja sekarang aplikasi yang ditawarkan banyak bank :D

      Delete

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisan saya, silahkan meninggalkan komentar dengan nama dan url yang lengkap, mohon maaf, percuma ninggalin link di dalam kolom komentar, karena otomatis terhapus :)

Back to Top