Thursday, October 17, 2019

Review Palmolive Shower Gel, Aroma Therapy Morning Tonic Dan Absolute Relax


Berburu Sabun Mandi Diskonan


review palmolive shower gel


Assalamu'alaikum :)

Sharing By Rey - #KamisCantik - Gonta ganti sabun mandi, khususnya shower gel rasanya sudah menjadi hobi saya, sejak mulai berbisnis Oriflame.

Entahlah, saya harus syukuri atau sesali, mengingat sebelumnya, saya sudah puas dengan memakai sabun batangan Lux, palingan gonta ganti warna doang, atau beli beragam warna aja.

Setelah berbisnis Oriflame, atas nama teori, "bagaimana saya bisa menjual, dan meyakinkan konsumen tentang produk yang saya jual, kalau saya sendiri belum mencobanya!"

Maka saya boronglah hampir semua macam sabun cair Oriflame.
Tanyakan saya bagaimana rasanya beragam sabun Oriflame yang lama, dijamin saya ingat satu-persatu, pun saya masih terbayang, betapa kamar mandi jadi wangi selama 1 jam pertama, selepas saya mandi di kamar mandi tersebut.

Iyes, wangi-wangi banget!


Selepas saya berbisnis Oriflame, rasanya mau balik ke sabun batangan Lux lagi, jadi gimanaaaa gitu, pernah nyoba sekali dan hasilnya kulit saya jadi kering banget.
Entah memang karena nggak cocok lagi pakai sabun Lux batangan, atau memang saya sudah tuw eh senior, lol.

Jadilah, mau nggak mau saya kudu memakai sabun cair yang lain, yang mengandung moisturiser lebih kayak sabun Oriflame, wangi dan pastinya lebih murah.

TERNYATA BANYAK! lololol.

Salah satunya adalah produk sabun cair yang sering didiskon di beberapa toko kecantikan kayak Guardian atau Watsons.

Dan jadilah saya, sering banget berburu sabun diskonan yang murah meriah, tapi bagus kualitasnya, tidak semata mandi busa.


Review Palmolive Shower Gel


Sudah menjadi kebiasaan saya, setiap kali ngemall, pasti mampir di Watsons ataupun Guardian.

Beli apa, Rey?
Kagak beli apa-apa, liat-liat doang, lol.

Iya, biasanya saya bakal mutar-mutar di dalamnya, meneliti satu demi satu produk yang ada, kabur jika didekatin pramuniaganya.
Iya, saya benci banget kalau lagi liat-liat diikutin pramuniaga, bikin keki dan nggak konsen aja liat-liatnya, lolololol.


Padahal, dari liat-liat tersebut, terbitlah belanjaan, dan biasanya yang kebeli hanyalah sabun mandi cair saja yang diskonan, hahaha.

Dan begitulah, beberapa hari lalu, saya mampir di Guardian yang ada di Giant Waru, ternyata ada promo tambah seribu dapat 2 produk untuk sabun cair, Palmolive shower gel.

Langsung saja saya ambil, kapan lagi yes beli sabun cair yang wangi seharga 45ribu sebotol isi 750 ml. ye kaaann?

Dan saya memilih Palmolive Aroma Therapy Morning Tonic yang segar dengan warna hijaunya, serta Absolute relax dengan warna ungunya.


Palmolive Aroma Therapy Absolute Relax


Berbeda dengan gaya review saya biasanya, kali ini saya hanya ingin review produk-produk ini dengan sederhana saja.

review palmolive shower gel



Palmolive aroma therapy absolute relax ini, adalah produk dari Colgate-Palmolive Thailand.
Dengan kandungan Ylang Ylang Essential Oil & Iris Extract, yang diklaim bahwa memberikan sensasi mandi yang menyegarkan dan sekaligus memberikan relaksasi pada tubuh.

review palmolive shower gel


Ingredients :
Water, Sodium Laureth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Fragrance, Sodium chloride, Sodium Benzoate, Cocamide MEA, Sodium salicylate, Citric Acid, Tetrasodium EDTA, Polyquaternium-7, Poloxamer 124, Cymbopogon Citratus Leaf Oil, Tangerine Peel Oil, CI 47005, CI 42090, CI 14700

Packaging :
Dikemas dalam botol plastik berwarna ungu terang, yang makin ungu karena isinya terlihat jelas.
review palmolive shower gel

Di bagian atas botol terdapat pump yang terbuat dari plastik juga berwarna ungu, sehingga memudahkan penuangan sabun ke telapak tangan. 

Tekstur dan isi :
Teksturnya berbentuk gel berwarna ungu tua.

review palmolive shower gel

Wanginya kayak aroma therapy gitu (ya iyalah, orang namanya aroma therapy, lol). 
Meskipun demikian, sekilas ada semacam aroma maskulin, tapi saya suka sih. Ya gitu deh, saya mah suka semua ama yang wangi-wangi, asal jangan bau ketek atau bau rokok, lololololol.
Isinya lumayan banyak, eh banyak banget ding, 750 ml per botol.

Palmolive Aroma Therapy Morning Tonic


Palmolive aroma therapy morning tonic ini, adalah shower gel yang diklaim dapat memberikan sensasi mandi yang menyegarkan dan sekaligus memberikan relaksasi pada tubuh dengan shower gel dari Palmolive dengan aromatherapy dan kandungan Tangerine Essential Oil Lemongrass Extract


review palmolive shower gel




Ingredients :
Water Sodium Laurel Sulfate Oxarnidopropyl Beaine Fragrance Sodium Chloride Cocamide MEA Sodium Salicytate Sodium Benzoate Citric Acid Potyquatemium 7 Tetrasodium LDTA Poloxamer 124 Citrus Tangerina Tangerine Peel Oil Cymbopogon Citratus Leaf Lemongrass Oil CI 47005 CI 42090 CI 14700 CI 42090 CI 14700


Packaging :
Dikemas dalam botol plastik berwarna hijau terang, dan isinya terlihat jelas.

review palmolive shower gel

Di bagian atas botol terdapat pump yang terbuat dari plastik juga berwarna hijau muda, sehingga memudahkan penuangan sabun ke telapak tangan. 

Tekstur dan isi :
Teksturnya berbentuk gel berwarna hijau muda.
review palmolive shower gel

Wanginya ? ya ampuunn saya suka banget, segar kayak wangi jeruk dicampur minyak esensial gitu, jujur saya lebih suka wangi shower gel yang morning tonic ini ketimbang yang absolute relax
review palmolive shower gel

Isinya sama, 750 ml per botol.

Cara Pemakaian


Sangat sederhana seperti biasanya, cukup tuangkan cairan shower gel ke telapak tangan atau puff mandi, lalu balurkan ke seluruh tubuh dan bilas.



Kesan Pemakaian


Sesungguhnya, saya puas mencoba kedua macam shower gel ini, namun jika harus disuruh memilih, saya bakal memilih shower gel yang morning tonic deh.

Kesegarannya, baik dari wangi maupun sensasinya memanjakan banget, bahkan kamar mandi jadi auto segar bahkan setelah selesai kita mandi.


Harga


Saya belinya di Guardian dengan harga Rp. 88,900 dan + Rp 1,000 saja dapat 2 botol.
Jadi kalau dijumlahkan sekitar 45ribu rupiah per botol.


Lumayan kaaann :)


Where to buy ?


Banyak deh yang jual produk ini, baik offline maupun online, kalau saya sering lihatnya di Guardian maupun Watsons yang sering ada harga promo.


P R O S S + + +


  • Cocok di kulit saya (penting tuh)
  • Wanginya saya suka
  • Setelah mandi, kulit tetap lembut.
  • Kemasannya memudahkan penuangan ke telapak tangan dan kokoh berdiri.
  • Terjangkau (jika lagi promo)


C O N S - - -
  • Kemasannya nggak travel friendly (kalau nggak salah ada yang kemasan lebih kecil, tapi tetep masih kebesaran kalau diajak traveling).
  • Pumpnya agak ringkih. 
  • Harga lumayan mahal, kalau normal price.



Repurchase ?

Off course YES!, kalau harganya promo lagi sih, lol.
Mau nyobain yang merah dan kuning, eh kuning atau orange ya? lol.


Ada yang pernah pakai Palmolive shower gel ini?
Share yuk :)

Sidoarjo, 17 Oktober 2019

Sumber : Pengalaman pribadi
Gambar : dokumen pribadi

4 comments:

  1. samaaaaa, akupun paling suka gonta ganti sabun mandi :p. untung kulit bdnku lbh badak daripada kulit wajah rey. jadi kalo skincare aku setia 1 merk, kalo perawatan badan cari mana yg menarik saat itu :p.

    pernah pake palmolive, dan lumayan suka kok . tp ya ituuu, aku cendrung bosenan kalo sabun mandi, makanya suka beli yg beda2 bulan berikutnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau skinker saya belum bisa setia mba, soalnya belum nemu yang bener2 cocok, biasanya awalnya aja cocok, lama2 kayak udah ga ngaruh lagi gitu :D

      Kalau sabun mah, mondar mandir aja cari yang promo, trus cobain satu2 hahaha

      Delete
  2. wah, ini sabun yang aku pake. aku suka yang warna ijo, baunya seger. hhihihi
    almarhum ibuku dari jaman dulu juga suka sama sabun merk ini. entah kenapa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa, yang ijo paling enak wanginya ya, segar :)

      Delete

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisan saya, silahkan meninggalkan komentar dengan nama dan url yang lengkap, mohon maaf, spam, link hidup dan unknown, auto klik spam :)