Friday, July 26, 2019

Giant Ngasih HARGA TEMAN (Lagi), Mama Senang, Papa Tenang, Semua Bahagia


HARGA TEMAN, Tidak Selamanya Dibenci Penjual


harga teman giant


Assalamu'alaikum :)

Sharing By Rey - HARGA TEMAN adalah harga yang biasanya dibenci oleh penjual, bagaimana tidak? harga teman yang dimaksud itu biasanya adalah harga yang lebih murah dari pasaran, dan biasanya sang pembeli memintanya dengan embel-embel karena 'teman'.

Ya kan, kalau semua minta harga teman, bisa-bisa tekor kan ye...
Tapi, ternyata tidak dengan GIANT!

Sejak tahun 2018 lalu, Giant selalu baik banget kepada para pelanggannya dengan menganggap semua pelanggan adalah teman yang baik, sehingga selalu rajin ngasih harga teman.

Kebayang kan!
Jika para penjual lainnya selalu menghindari harga teman, dan memilih cara lain untuk memikat pembeli, nah yang ini malah tanpa diminta pun ngasih harga teman.


Sekilas Tentang Giant Indonesia


Dari tadi ngomongin harga teman yang dikasih Giant, tapi lupa nanya,
"Ada yang belum tahu Giant nggak? jangan sampai dikiranya Giant temennya Suneo, hahaha"
Saya jadi ingat, waktu awal-awal bangunan yang akan digunakan untuk Giant di bangun di Surabaya, tepatnya di daerah Margorejo, waktu itu sekitar tahun 2003 atau 2004 ya.
Beberapa kakak kelas kami Kerja Praktek di bangunan tersebut. Terus saya tanya dong, buat apa sih bangunan itu?

Kata kakak kelas kami,
"Ooh itu, buat Jayen"
"Hah? apa tuh? kok make nama temennya Suneo?" Saya yang sudah kuliah tapi masih doyan nonton kartun Doraemon langsung heran.
"Giant Rey! G I A N T alias super besar, itu semacam swalayan tapi lebih besar dan modern"
lololololol.

Tapi di masa sekarang, saya rasa hampir semua orang tahu pastinya tentang Giant Indonesia kan ya?

Jadi, Giant adalah salah satu unit bisnis dari PT Hero Supermarket Tbk (HERO Group), yang merupakan pelopor retail modern di Indonesia yang telah ada sejak tahun 1971.

Giant menjadi pemimpin retail modern yang menawarkan harga murah dengan pelayanan terbaik dan mengusung konsep gerai yaitu Giant Ekstra dan Giant Ekspress.

Hingga Mei 2019, tercatat ada 125 gerai Giant Ekstra dan Giant Ekspress yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dan, saya dengan bangga mengakui, bahwa saya adalah salah satu dari sekian banyak pelanggan setia Giant, secaraaaa... dengar kata Giant itu, terbersit langsung produk murah dan lengkap dalam satu tempat yang nyaman.

Dan saya adalah mamak-mamak yang paling suka belanja nggak usah pakai nawar, tapi murah dan nyaman, *banyak maunya, lol.


HARGA TEMAN Giant Kembali Lagi


Sejak tahun 2018 lalu, Giant telah menghadirkan program HARGA TEMAN yang disambut dengan sangat antusias oleh para pelanggan retail tersebut.

Karenanya, kali ini Giant kembali menghadirkan program harga teman tersebut dengan penawaran yang pastinya sangat menarik.

harga teman giant

Ada sekitar 800 produk favorit yang lebih banyak dan bervariatif yang ditawarkan, berbeda dengan jumlah di periode sebelumnya hanya 600 produk saja.
Meskipun banyak dan bervariatif, namun tetap saja hadir dengan harga yang termurah.

Diluncurkannya kembali program harga teman ini, tiada lain sebagai bentuk terimakasih Giant kepada masyarakat Indonesia, khususnya para ibu.

Giant mengerti banget bagaimana hati seorang mama yang rempong bin pusing mengelola keuangan rumah tangga, agar dapat lebih hemat memenuhi kebutuhan rumah tangga dan bisa menyimpan uang lebih untuk keperluan lainnya.

Aww.... jadi tersanjung!

Iya banget sih, zaman sekarang gitu loh, apa-apa jadi serba mahal, tapi penghasilan tidak selaras dengan kenaikan harga kebutuhan, hiks.

Bahagianya lagi, meskipun ditawarkan dengan harga teman yang beneran ramah di dompet mama dan rekening papa,  tapi bukan berarti produk yang dijual adalah produk dari hasil cuci gudang alias ngabisin stock lama.

harga teman giant

NO WAY ya!
Maksud Giant memberikan harga teman ini adalah, agar para mama bisa mendapatkan produk favorit dengan harga murah namun tetap kualitas yang terbaik.

Karena PRODUK MURAH adalah produk yang dijual di bawah harga pasaran, namun dengan kualitas sama baiknya dengan yang mahal.
Itulah murah yang nggak murahan!
Dan itulah produk yang ditawarkan dengan harga teman oleh Giant.


Peluncuran HARGA TEMAN Giant di Giant Ekstra Waru, Sidoarjo


Betapa bahagianya saya, sewaktu menerima undangan acara peluncuran HARGA TEMAN Giant yang di adakan di giant Ekstra Waru, Sidoarjo, Kamis, 25 Juli 2019 kemarin.

harga teman giant
Bersama teman blogger

Kebahagiaan saya berlipat ganda rasanya.

Karena :
Saya pelanggan setia Giant sejak lama

Dan juga karena :
Giant Ekstra Waru itu adalah tempat belanja bulanan saya dan keluarga, dan cuman beberapa jengkal dari tempat tinggal kami (jengkalnya pakai jengkal raksasa sih, tapinya, lololol)

Dan begitulah, Kamis kemarin meski harus berdua karena harus mengajak si bayi dan deg-degan takut dia cranky dan p**p selama di sana.
Berangkatlah saya, dan Alhamdulillah, si bayi tertidur sejak dari kendaraan hingga acara sampai selesai.

Acara di mulai tepat pukul 1 siang, yang tentunya dengan meriah karena dihadiri oleh berbagai media, blogger maupun pelanggan setia Giant Ekstra Waru.
Dan saya bahagia, karena datang sebagai blogger sekaligus salah satu pelanggan setianya.

Ibu Irene Putri Sitanggang selaku Manajemen Representative Giant hadir dan memberikan keterangan tentang HARGA TEMAN Giant yang kali ini lebih menarik karena lebih banyak produk yang ditawarkan serta juga diiringi oleh berbagai promosi lainnya.
harga teman giant
Ibu Irene Putri Sitanggang (berbaju kuning)


harga teman giant

Dan menariknya, promosi ini bakalan berlangsung sejak tanggal 25 Juli 2019 hingga 12 minggu ke depan.

Auto sumringah nggak sih, that ways, saya punya kesempatan belanja hemat selama 3 bulanan di Giant, hurrayyy!

harga teman giant
Peluncuran HARGA TEMAN Giant secara simbolik

Gimana nggak sumringah? Pas intip produk favorit apa saja yang ada dengan harga paling rendah di website giant, rata-rata produk yang selalu saya butuhkan setiap bulannya, hadir dengan harga hemat banget, seperti :

harga teman giant


  • Produk seafood, hemat hingga 16% , yang mana salah satu produknya UDANG VANAMAE AK segar 80-90, turun harga dari Rp 94.500 menjadi Rp 79.900
  • Produk sayuran, hemat hingga 33% .
  • Produk bumbu masakan, hemat hingga 15% .
  • Produk makanan, hemat hingga 20%, dan saya mupeng ama Bernardi Smoked Beef 250gr yang turun harga dari Rp 62.000 menjadi Rp 49.900.
  • Produk minuman, hemat hingga 25%
  • Produk pembersih rumah, hemat hingga 30%
  • Produk sambal/saus, hemat hingga 15%
  • Produk susu UHT, hemat hingga 13%
  • Produk laundry, hemat hingga 25% 
  • Produk kecantikan, hemat hingga 16%
  • produk perlengkapan kamar mandi, hemat hingga 16%

Selain 800 produk favorit yang diberi HARGA TEMAN, ada pula tambahan beberapa promosi menggiurkan, seperti :
  • 🔺Promosi "fresh iconic" di mana produk favorit masyarakat Indonesia, dijual dengan harga sangat murah, seperti UDANG VANAMAE.

harga teman giant

  • 🔺Promosi "5 SIP" yaitu setiap minggu, ada 5 produk buah dan sayuran terpilih yang Segar, Istimewa, dan diPromosikan yang akan ditawarkan dengan harga murah serta kualitas yang terbaik, seperti Anggur Red Globe China, Jeruk Mini Afourer, Mangga Harum Manis, Brokoli dan Jagung Manis Kupas, benar-benar produk yang favorit banget ya.

harga teman giant

  • 🔺Promosi "Beli produk gratis produk" yang pastinya bakal memanjakan masyarakat Indonesia, dengan cara mendapatkan 1 produk tambahan, seperti : beli 2 atau 3 produk favorit, akan mendapat tambahan 1 produk gratis.

harga teman giant


Selain sumringah dengan keterangan HARGA TEMAN Giant yang dijabarkan oleh Ibu Irene, saya dan beberapa pengunjung Giant kemaren lebih double sumringah karena mendapatkan beberapa voucher dari pihak Giant.

Hanya dengan menjawab beberapa pertanyaan seputar Giant, atau mengikuti games dan lomba foto di media sosial instagram, beberapa orang puas mendapatkan voucher belanja di Giant.

Dan Alhamdulillah, secara tidak terduga, saya menjadi salah satu pemenang post foto terbaik di Instagram beserta ke 3 teman blogger lainnya.
Masha Allah, di tengah kerempongan meliput plus menjaga si bayi yang sudah terbangun dan berjalan ke sana ke mari, saya bisa memposting beberapa foto sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan.
harga teman giant
Alhamdulillah, voucher belanja 500ribu :D

Syukurlah, sejak dari rumah saya sudah mencicil caption yang tepat, hahahaha.

Terimakasih Giant Indonesia atas voucher belanja 500ribunya, Alhamdulillah, rezeki mami dan anak sholeh, kalau kata pak suami, lololol.


Cara Belanja HARGA TEMAN Di Giant


Well, bagaimana? sudah mupeng belum?
Saya sih mupeng banget!
Meskipun kemarin belum sempat langsung shooping di Giant, karena kudu cepat pulang takut si kakak pulang sekolah, di rumah nggak ada orang.

Rencananya, Minggu nanti kami bakalan langsung cuss belanja bulanan di Giant bersama pak suami. Yipiiiee..

Namun sebelumnya, saya bakalan sharing cara belanja produk favorit dengan HARGA TEMAN di Giant yang simple, yaitu :


  • Sebelum berangkat, sebaiknya intip dulu berbagai promosi yang ada di website Giant. saya sudah intip dong, dan baik produk dengan HARGA TEMAN, maupun promosi lainnya, semuanya ada di list keperluan bulanan kami! (saya mau borong susu UHT buat si bayi eh toodler ding, soalnya SEBAL BANGET, beli di minimarket dekat rumah, MAHALNYAAA bikin nangis, hiks!)
  • Buat list belanja bulanan, biar nggak kalap, soalnya percaya dehhh... kalau udah nyampe di Giant, terus liat promosi harga teman dan lainnya, dijamin kita para mamak-mamak ini bakalan lupa daratan, lolol.
  • Cari produk HARGA TEMAN yang dikasih tanda ada guntingnya. Dan believe me, itu banyak banget! That ways saya selalu setia belanja di Giant Waru, soalnya udah hafal tempat-tempatnya, males banget kalau di tempat baru kudu muterin semuanya, pegal boookkk, saking luas dan lengkapnya produk yang dijual di Giant.

harga teman giant di waru
Semua produk dengan tanda Rp di gunting adalah produk dengan
HARGA TEMAN di Giant

Thats it!

Oh ya, program HARGA TEMAN Giant ini berlaku di seluruh Giant Ekstra maupun Giant Ekspress se Indonesia, jadi semua teman-teman bisa banget menikmati program tersebut.

So buruan deh ke Giant, mumpung sudah gajian!
Selamat berbelanja di Giant terdekat ya.

Semoga manfaat :)

Sidoarjo, 26 Juli 2019

Reyne Raea

149 comments:

  1. wow aku kena tuh kirain GIANT temen Suneo bener ternyata mall ginilah nasib tinggal di kota kecil yang mall aja nggak punya hikkss

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahahha, Giant nya suneo mau berteman ya :D

      Delete
    2. nggak juga he he nyatanya mereka selalu saling pukul

      Delete
  2. Serius itu mba, Bernardi Smoked Beef jadi under 50k? Hahaha gils murah bangets! Saya selalu beli itu soalnya di mart terdekat dan harganya nggak pernah under 50k. Setiap minggu pasti beli karena memang butuh untuk caesar salad~ ya ampun murah meriah ya, langsung cari deh di mana cabang Giant di sini :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banget mbaaa, saya juga pecinta Bernardi, cuman sekarang semakin melambung harganya hiks, gembira banget pas tahu harga teman ini :D

      Delete
  3. Buibu pastinya hepiiii banget.
    Moga2 Giant di Jatim ngga tutup kayak di Jkt ya
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener mbaaaa, lumayan bisa belanja hemat hehehehe :D

      Delete
    2. Nah ini, di Bandung pun udah ada yang tutup. Jadi takut nih Giant langganan tutup juga. Semoga enggak. Harga Temannya bikin aku bisa belanja banyak

      Delete
  4. Wuih 3 bulan ke depan bakalan dimanjakan oleh Giant nih. Sik asiiik... mau berburu tanda yang ada guntingnya ah. Biasanya yang paling kuincer kalau ke Giant tuh harga teman yang di section minyak goreng dan gula :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Minyak goreng apa ya kemaren hanganya 19900 yang 2liter mba, kalau bimoli 24900. Gula 12500.
      Cuuussss belanja bulanan mbaaa hahahaha

      Delete
  5. Ini nih yang paling diburu emak2 hahaaa... Ada promo & diskon, bentar lagi pada bejubel datang ke sana demi menghemat uang belanja

    ReplyDelete
  6. aku akhir akhir ini jadi kuper: jarang ke mall, lagi ngepoin teman ini. Baca ini jadi pingin ke Nagoya Hill

    ReplyDelete
  7. Mau dong jadi temanya mba kita belanja bareng pakai vocher ehh, aku suka belanja di giant karna lengkap dan selalu saja ada promo seperti "harga teman" pass nih mau belanja bulanan ke giant aja ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, vocernya udah dipakai belanja bulanan ama ke Guardian mba hahaha
      ayooo belanja bulanan hemat di Giant :D

      Delete
  8. Wah heboh banget ya harga teman giant ini. Nggak cuma sekali dua kali. Sayangnya giant ni jauh dari tempat tinggalku

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga nantinya bisa meluas ke banyak daerah ya :)

      Delete
  9. Wow.. Keren nih. Jadi belanjanya tambah senang karena ada harga teman. Ditambah lagi produknya banyak banget.. Mantab nih Giant.

    ReplyDelete
  10. Giant kasih kebahagiaan juga dong kami warga Cianjur nih. Kapan giant akan ada di Cianjur? Khususnya bagian selatan yang pasarnya cuma ada dua kali dalam seminggu. Kalua ada Giant kapan ajakan bisa belanja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga bisa semakin meluas ke Cianjur ya teh, harganya lumayan nih :)

      Delete
  11. Ya ampun banyak banget yang ikut harga teman sampai 800 produk.aduh mpo bisa tiap hari nih ke Giant

    ReplyDelete
  12. Baik banget ya kak giant, tapi kok rumornya lagi pailit ya, kayaknya malah ada yang sudah tutup

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di Surabaya juga ada 1 yang tutup, semoga jangan deh, soalnya murmer huhuhu

      Delete
  13. Di tempat saya gak kenal 'Jayen' mba....kenalnya 'Giyan'..hihihi.. BTW mantul banget nih Giant kasih harga teman sampai 12 Minggu! Wow..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha iya ya, bacanya harusnya giyan :D

      ayooo kita ke giyan :D

      Delete
  14. Namanya aja harga teman ya. Masa sih dibenci. Yang ada sama2 untung dong ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, biasanya kalau pedagang benci mba, karena tekor juga kasih diskonan mulu :D

      Delete
  15. Sukses nih dengan harga teman bikin hati senang, jadinya masih banyak dana yang bisa digabungkan buat keperluan yang lain, yeah

    ReplyDelete
  16. Wahhh kecee nih sda harga teman lagi ya ,, duh jadi pengen belanja ke Giant euyyy.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo mbaaa, mumpung waktunya grocery shooping :D

      Delete
  17. pas banget nih abis gajian,
    cus ke GIANT ah buat dapet harga teman <3

    ReplyDelete
  18. Belakangan dapat kabar Giant emang kagi promo banget yah. Sayangnya belum sempat kesana huhu. Btw Kalo harga teman dari Giant mau siapapun juga mau haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayoooo belanja hemat di giant, saya udah Sabtu kemaren :D

      Delete
  19. Giant ini tempat faveku belanja dari zaman kecil. Soalnya dekat dari rumah, harga juga terjangkau.
    Biasa belanja di Giant karena ortu juga sering belanja di sana.

    Harganya beneran harga teman sih ��

    ReplyDelete
  20. Asyikk Giant ada harga teman yang pasti bikin belanja lebih irit nih secara mak2 harus menghemat kalo belanja, keren banget dong belanja ke Giant murahh bnyak potongan dengan harga teman

    ReplyDelete
  21. Harga teman yg gila gilaan ini mah ya. Bikin belanja kebih irit, lebih hemat
    Semua promo dan dapat potongan.
    Ah temenan dengan saya juga doong...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, iya teh, semoga Giant ada di Cianjur ya :)

      Delete
  22. Wah jauh amat ya, Sidoarjo. Ditempat saya sudah tidak ada giant lagi. Sudah tutup.
    Harga teman, aduh saya suka sekali. Oh Doraemaon eh Giant

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaahhh semuanya? hahaha iyaaa.. Giant mah temannya Suneo :D

      Delete
  23. Giant emang murah2 produknya mba, apalagi ada program harga teman ini ya wah pasti semakin murah harganya. Tapi sayang Giant di Medan udh tutup.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waahh udah semuanya tutup? di Surabaya sih Alhamdulillah masih banyak, Sidoarjo juga :)

      Delete
  24. Senangnyaaa yang dapat voucher 500 ribu, bisa untuk belanja dengan harga teman nih di Giant. Aku juga mau dong belanja dengan harga teman, lumayan kan kalo bisa menghemat beberapa produk belanjaan

    ReplyDelete
  25. Kapan sih Giant ada di kota mungilku hiks
    kalau harga teman murah, ada nggak ya harga saudara biar lebih murah lagi hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha iya ya, teman kan masih lebih jauh, kalau saudara lebih murah lagi hahahaha

      Delete
  26. Kalo banyak pedagang menghindari harga teman, Giant malah sebaliknya yaa, kakak. Keren nih Giant, sayangnya dia tidak ada di baubau

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha iya ya, di sana cuman pesaingnya ya :D

      Delete
  27. Wew lumayan banget dapet voucher belanja 500 rebu, bisa menghemat pos belanja bulanan nih. Keluargaku udah lama langganan Giant, selain lengkap tempatnya nyaman. Eh sekarang harganya harga teman lagi. Kudu rajin cek websitenya supaya gak ketinggalan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, iya Alhamdulillah, ayooo belanja di Giant :)

      Delete
  28. aku pun senang belanja di Giant, ga perlu nunggu weekend promo karena tiap hari ya ada harga teman. Udah langganan nih dari zaman kuliah.

    ReplyDelete
  29. gegara tante saya yg hobi belanja bulanan di jayen, saya sampe ikutan loh... hihi. iyah emang murce sih. tempatnya juga lapang, bawa anak muter2 gak bakal bosen

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, asyik banget belanja murah tapi nyaman dan barangnya berkualitas :)

      Delete
  30. Harga teman ini memang buat kita ibu - ibu rumah tangga bahagia ya mba. Banyak juga diskonnya, sampai 25 persen untuk produk sehari - hari. Lumayan bangeet

    ReplyDelete
  31. Harga teman memang sangat membuat rumah tangga bahagia, apalagi ibu pastinya sangat senang lumayan bisa dapat banyak, apalagi temptnya sangat nyanan juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe betul banget mba, bikin happy para ibu :)

      Delete
  32. Aku kalau belanja di Giant tuh kalap euy. Banyak banget barang-barang yang bagus, kualitas terbaik, sayuran segar dan harganya banyak diskon. Kan asyik banget buat berhemat :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Trus karak dari rumah ke Giant juga nggak jauh. Jadi semangat kalau buat belanja :)

      Delete
  33. Harga di giant sangat membantu ibu2 buat belanja yah aku aja paling happy kalo belanja di giant

    ReplyDelete
  34. Baru semalam aku ke Giant dan lagi promo gede2an sampek banyak barang didiskon 70 persen. Haha sama aku belanja di Giant yg terdekat rumah jg udah hafal letak2nya, walau kdng ada yg digeser2 sih letak raknya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Btw selamat ya potonya menang lomba Instagram, gak sia2 nih jadi pelanggan GIANT
      Eh aku baru tau Giant punay website, jd kita bisa cek harga di sana juga yaaa wah makasih infonya :D

      Delete
    2. Nah bener mba, itu alasannya mengapa saya suka belanja di satu Giant, biar hafal raknya :)
      Jadi nggak muter2 ngabisin waktu :)
      Makasih mbaaa :*

      Delete
  35. Belanja di Giant selalu menyenangkan mbak, setiap hari bisa diskon. Apalagi kebutuhan sembako dan bahan segar lebih murah di Giant. Kalau lihat hijaunya Giant langsung seger deh jadi pengen belanja lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha bener mba, bikin kalap juga karena harganya miring :)

      Delete
  36. Wah asyiik nih..ayo borong Mba..sayang di Cimahi Giant dah tutup nih kudu jauh ke Bandung hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah iya kah? sayang juga ya, padahal lumayan harganya hemat banget :)

      Delete
  37. Harga teman Giant ini benar2 pengertian ya mak, jadi pengen ngeborong

    ReplyDelete
  38. Ini bisa dibilang ke Giant senang karena semua anggota keluarga happy ya mbak.. selain kasih harga yang miring, di giant juga super komplit, urusan rumah tangga beres, anak anak bisa dapat mainan kesukaan disini.. dan suami juga bisa cari barang elektronik dini.. udah deh nyaman abiss

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener mba, lengkap dan nyaman, harga bersahabat banget dan masih dikasih potongan juga :)

      Delete
  39. Duh, saya yang baca aja ikutan senang kalau lihat harga sembako murah dan diskonan begitu. Padahal disini nggak ada giant jadi nggak bisa turut menikmati, setidaknya turut senang atas kebahagiaan mbak Rey, hehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. awwww tengkiu mama Mukhlas, beneran hepi nih kalau belanja murmer hehehehe

      Delete
  40. Kalau lihat harga murah langsung deh bersinar ya mbak, maunay belanja hihihi. Tapi bermanfaat kok harga teman ini buat mengirit belanja bulanan

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe iya mba, penting banget bikin list belanja biar nggak kalap :)

      Delete
  41. Diskonnya menggoda banget! Aku pun kalau lihat ada barang dan harganya beda dari toko lain, cus langsung petgi ke yang lebih murah dan ngasih potongan. Sama Giant ini beneran harga teman ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi iya mba, paling suka deh kalau belanja harganya murmer :)

      Delete
  42. Meski deket ke Giant aku jarang tahu kalau lagi ada harga teman, sempat liat kalau di IG harga teman ternyata yah bikin emak-emak suka potongan langsung betah belanja ke GIant :)

    ReplyDelete
  43. Kak Rey supeerr sekalii..
    Kebayang remfongnya ajakin anak kecil ke even.
    Alhamdulillah,
    Seneng juga karena jadi pemenang foto ketiga yaa, kak...

    Selamaat~

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahah iya mbaaa, rempong, apalagi si bayi udah di tahap suka explore ga mau diam , Alhamdulillah dapat rezeki :D

      Delete
  44. Wah ada lagi nih Harga Teman. Belom sempet ke Giant. Kudu buru-buru. Kebetulan banyak kebutuhan sehari-hari yang pada abis

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener mba, waktunya belanja bulanan, pas banget ama harga teman giant :)

      Delete
  45. Giant ini pasti jadi sahabat banyak ibu-ibu nih karena biasanya ibu-ibu suka cari banyak diskon :)

    ReplyDelete
  46. tempat belaja favortiku nih mba. aku sampe hafal lagunya lho. emang harga temen giant bikin belajar jadi lebih hemat dan menyenangkan ya

    ReplyDelete
  47. Waah aku suka juga ke giant, akhirnya ubh mindset kalau ke giant, tengok websitenya dulu untuk cari harga teman... *jadi inget suneo, hihihi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahaha, giant yang ini ga jahat kayak jayen nya Suneo :D

      Delete
  48. Aku juga demen banget nih dengan harga teman Giant. Potongannya bisa sampe 50%. Sebulan Dua Kali deh ke Giant.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaahhh bisa tekor tuh mba kalau saya, abisnya bakalan kalap hahaha

      Delete
  49. Giant, kapankah Dikau berada di Kota Kami..... ?

    biar kami juga bisa senang dan belanjapun riang... :) kayak yang punya blog ini, hahahah.....

    eee..Mbak, saya pikir saya sudah koement di tulisan ini, ternyata pas saya cek, wahhh...saya belon koment,hahaha....

    eee...saya tonton di tivi, kalau ngak salah ada Giant yang ditutup yah...? sayang sekali kalau dittup, soalnya harganya kekeluargaan bangetz,hahah... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. huhuhu, saya malah sama sekali nggak pernah tahu info itu, sedih banget nih sejak nikah jarang nonton tipi, apalagi sejak punya anak hahaha

      Delete
  50. Awalnya saya pikir troops GIANT di game Clash of Clans....

    Tertipu dehh..

    Setelah saya baca, iri jdinya
    Dtmpat tinggal saya kq gk prnh da yg begituan??

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahahahaa, laki-laki mah gitu ya, apa-apa dihubungkan dengan game :D

      Delete
  51. Dan kubahagia karena di dekat komplekku ada GIANT..maka aku pun berteman karena dia kasih aku HARGA TEMAN.dah lah ga sah kemana-mana belanja, yang hemat aja, mana dekat pula :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahaha, enak banget ya yang tetanggaan ama Giant :D

      Delete
  52. Aku juga kalau belanja biasanya ke Giant juga, harga temannya ini bantu banget buat sembako dan susu anak. jadi mama bahagia, ayah bahagia, semua bahagia he..he...he...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha benerrrr, kalau mahal kan mama cemberut papa pusyiingg, anak sebal :D

      Delete
  53. Y ampun mbak Rey, kita sama banget loh, dulu pas baru merantau ke Jkt, denger tmn abis dari Jayen, aku bingung, Jayen itu temennya suneo ya, aku diketawain dong hahahha, kalau inget suka ketawa sendiri

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahahaha, iya kan, dulu masih jarang banget supermarket (dulu ala saya yak, yang tuw eh senior ini, wkwkwkwk)

      Delete
  54. wah GIANT aktif lagi ya, wah mantap dech, semoga sukses terus untuk giant

    ReplyDelete
  55. Wah, ada promo baru ya Giant? Cocok banget NIH, buat ibu-ibu kayak aku buat belanja bulanan keluarga. Lebih hemat. Sayang Giant dekat rumahku sudah tutup, kalau gak langsung cus ke sana buat inspeksi. Hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah sayang banget ya, padahal harganya bersahabat banget :)

      Delete
  56. Huaaa senangnya ya ada harga teman lagi jadi emak2 biaa lebih hemat nih hehe. Btw selamat ya kak dapat voucher 500K.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah, makasih :D
      Senang bisa belanja hemat, pakai vocer pula hahaha

      Delete
  57. Aku langganan banget belanja disini, emang diskonnya beneran diskon, ga dinaikan dulu harganya baru didiskon. Pokoknya murah banget deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beneran mbaaaa, bahagia banget saya belanja bulan ini :D

      Delete
  58. Baik banget yaa... Giant ngasih harga teman. Pastinya buibu kayak saya seneng banget, bisa borong2 belanja bulanan pasti nampol tuh hematnya, thanks for info yahh

    ReplyDelete
  59. Jadi pengen nyoba belanja bulanan di giant nih.. Berlaku di giant Jogja juga kan? Sayangnya dari tempat tinggal saya, Giant agak jauh nih... Tapi kalau harganya lebih hemat, ga papa sih, jauh dikit. Demi dapat barang murmer.. Hihi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hhahaha iya mba, berlaku di semua giant se Indonesia :)
      Sekalian jalan-jalan mba, kan lumayan hihihi

      Delete
  60. Mantap nih, Mbak. Giant itu langganan saya juga. Kebetulan di Jakarta dekat rumah di Buaran Jakarta Timur. Kadang juga saya ke Giant Cakung yang lebih gedean. Terus pas kerja di salah satu Mall di bekasi, Giant ada juga di lantai dasar. jadi kalau pas pulang kerja dan butuh sesuatu, mampir. Dan saya suka kalau ada diskon hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaahhh asyik ya, di Jakarta banyak Giant ya :)

      Delete
  61. Kalau ke Giant itu mah beneran borong. Mau beli apa aja di Giant juga ada dan harganya murah :) Sangat ngebantu banget ::)

    ReplyDelete
  62. beneran harga temen bikin belanja ke sana santai karena harganya bersahabat banget 😁😁😁

    ReplyDelete
  63. Yang kusuka waktu belaja di Giant tempatnya lapang, tetep nyaman bawa anak anak. Biasanya sih suka mampir ke foodcourtnya sekalian makan disana bareng adek, soalnya mursidah plus enak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, dan kebanyakan kalau giant itu selalu tetanggaan ama tempat makan yang harganya terjangkau banget :)

      Delete
  64. Kesenangannya emak-emak inimah, auto rame pada kesana berbelanja bulanan dan pastinya rata-rata keranjang belanjanya full 😂

    Tapi aku belum pernah sih nyobain yang harga teman ini,

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha bener banget, kapan lagi bisa belanja murah dengan banyak hahaha

      Delete
  65. Berkat harga teman, langsung dech buat daftar belanjaan. Dipilihin mana yang mau dibeli dan diborong hehe

    ReplyDelete
  66. Jurus Giant buat narik pelanggan. Semoga efektif. Banyak kenangan di Giant. Dulu suka nyari bukubobral di Giant Bintaro.jangan sampai tutup

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah itu dia, semoga yang tersisa bisa semangat lagi beranjak naik.
      Kami juga paling suka buku obral, anak saya gemar koleksi buku komik yang kadang cuman 5ribu perak aja :D

      Delete
  67. Hahaha kmrn aku becanda ma suami pas ke Giant. Kan ada tulisan harga teman tapi gak dikasi harga, kubilang "Mungkin krn temen dikasi free suruh ambil aja" wkwkwk
    Tapi emang Giant lg diskon dan promo murce banget kmrn, sampai 70 persenan gtu, lumayan deh borong2 camilan anak2

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahaha, harga teman jahat atau baik tuh hahaha
      Iya mba, ada tambahan diskon kan di waktu tertentu :)

      Delete
  68. Giant tuh tempat belanja favorit aku dan keluarga. Kami biasa belanja seminggu sekali dengan harapan rapi. Eh tapi kok aku nggak kepikiran untuk cek dulu di web mengenai produk yang tengah dicari. Beneran deh besok-besok mesti jadi cek dulu daripada sampai lokasi kece

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha iya mba, saya sering gitu, jadi sekalian punya patokan harga berapa?
      Dan mengantisipasi belanja nggak sampai kalap :)

      Delete
  69. Loh adalagi promo nya. Aku sedih giant deket rumahku sudah hampur tutup

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaah semoga ada gantinya yaa, semoga giant bangkit lagi :)

      Delete
  70. GIANT ini anak perusahaannya HERO kan ya? Di deket rumah aku ada yang tutup outletnya. Antara sedih atau ngga sih, tapi kaya ga rela gitu 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa betul, punya Hero, semoga bisa bangkit lagi ya :)

      Delete
  71. Giant emang banyak promonya, sy jg blnja di giant

    ReplyDelete
  72. Keren nih, Mbak Rey. Jadi pelanggan setia Giant. Apalah dayaku yang belum pernah sama sekali belanja di Giant. Aku kok jadi pengen belanja di Giant yang ada promo beli 2 dapat 3 itu. Harus ke Semarang dulu nih biar bisa belanja di Giant.

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisan saya, silahkan meninggalkan komentar dengan nama dan url yang lengkap, mohon maaf, spam, link hidup dan unknown, auto klik spam :)