Featured

#UninstallKhawatir GOJEK, Solusi Bagi Pasangan Long Distance Marriage

Source : uninstallkhawatir.com Assalamu'alaikum :) Sharing  by Rey  ,  because sharing is caring   -  GOJEK  sudah menjadi sesuat...

Senin, April 29, 2019

#UninstallKhawatir GOJEK, Solusi Bagi Pasangan Long Distance Marriage

#UninstallKhawatir GOJEK
Source : uninstallkhawatir.com

Assalamu'alaikum :)

Sharing by Rey , because sharing is caring GOJEK sudah menjadi sesuatu yang tidak asing bagi kami, terlebih sejak pak suami kerja di luar kota.

Bagi saya, seorang ibu dengan 2 anak, satunya sekolah SD dengan beragam kegiatan, satunya masih bayi yang butuh perhatian lebih, serta profesi saya sebagai blogger, kadang menuntut saya untuk sesekali mobile.

Entah itu harus mengantar jemput si kakak ke dan dari tempat lesnya, maupun harus ke sebuah tempat untuk keperluan anak atau saya sendiri, misal menghadiri event blogger.

GOJEK Selalu Standby



GOJEK standby untuk menjemput anak


Sebenarnya, saya adalah tipe mamak-mamak yang sering ngojekin anak alias antar jemput anak naik motor, meskipun saya gak jago-jago amat naik motor, namun berbekal klakson pakai mulut alias seringnya jerit-jerit kalau jalannya ramai banget saking takutnya, lol, saya bisa juga mengantar anak seperti abang ojek, lho.

Sayangnya setelah anak kedua lahir, saya jadi agak kagok naik motor, mungkin juga selama hamil dan melahirkan hingga anak nyaris setahun, saya udah enggak pernah sama sekali naik motor sendiri.

Alhasil, saat si bayi udah bisa diajak naik motor dengan cara dimasukan ke babywrap lalu bonceng si kakak di belakang, saya bisa saja naik motornya pas di dalam komplek, saat keluar di jalan agak besar dengan volume lalu lintas yang agak ramai, mulailah keluar lebaynya.

Jerit-jerit plus kakinya diturunin mulu, hahaha.

Demi kemaslahatan hati dan jantung saya biar enggak copot saking takutnya di jalan dan telinga pengguna jalan lainnya, saya akhirnya memutuskan untuk menggunakan jasa GOJEK saja.

Dan begitulah, si kakak juga setuju sesekali dijemput driver ojek online.

Biasanya, saya telpon dulu si kakak buat standby menunggu GOJEK yang saya orderin, lalu saya orderin dari aplikasi di handphone saya, saya kasih notes bahwa yang dijemput namanya anak saya, setelahnya saya capture info driver tersebut. Dan saya share ke pak suami juga.

Alhamdulillah saya selalu mendapatkan driver yang ramah dan amanah, namun karena pak suami ingin selalu tahu keberadaan anaknya, jadilah saya yang kirim capture-an itu.


GOJEK standby untuk mengantar saya kapan saja


Di lain kesempatan, saya juga kudu keluar untuk beberapa keperluan, misal menghadiri undangan pertemuan orang tua murid di sekolah si kakak, atau juga mengajak anak-anak main ke mall, kadang juga menghadiri event blogger.

Sebelumnya, saat pak suami kerja sekota dengan kami, tentu saja kami bakalan lebih tenang karena beliau siap mengantar kami.

Tapi sejak beliau di luar kota, GOJEK otomatis selalu jadi pilihan kami.

Jika saya harus pergi sendiri, saya pastinya mengandalkan GO-RIDE, namun jika harus membawa anak-anak, GO-CAR lah yang menjadi pilihan kami.

Pernah suatu waktu saya harus menghadiri event blogger parenting yang diadakan di hari Jumat sore. 
berangkatnya sih masih rada gak masalah, karena waktunya sore hari.
Tapi pulangnya, ternyata sampai malam, karena saya kudu mampir dulu mengajak anak-anak makan malam.

Dalam kebingungan pulangnya gimana karena sudah kemalaman, dan pak suami gak mungkin bisa menjemput karena beliau masih harus kerja di Sabtu pagi.

Saya memutuskan untuk naik GO-CAR lagi, meskipun waktu sudah menunjukan pukul 10 malam, dan jarak tujuan kami lumayan jauh, plus bawa anak-anak pula.

Setelah saya berada di dalam GO-CAR, segera saya capture data si driver dan segera saya kirim ke pak suami, lalu sepanjang perjalanan saya update keberadaan kami ke pak suami.

Maklum, saya mamak-mamak over lebay, kadang parno aja gitu dan khawatir kalau gak bersama pak suami, hahaha.

Dan Alhamdulillah, kami sampai di rumah dengan selamat, bahkan pak driver-nya  baik dan sopan banget, membantu saya menaik turunkan stroller si bayi dan beberapa barang bawaan saya.

Serta menunggui saya membuka pintu pagar dan memastikan kami masuk dengan selamat, baru deh si pak driver pergi, masha Allah semoga pak driver selalu diberkahi Allah, aamiin :)


#UninstallKhawatir Dengan Fitur Dan Layanan Terbaru GOJEK


Well, sejujurnya saya agak merasa ribet dengan hal yang saya lakukan di atas, capture data driver, bagikan posisi terkini melalui chatting ke suami, sementara saya masih kudu menenangkan si bayi yang over tingkah kalau bosan di perjalanan.

Alhamdulillah GOJEK selalu mengerti apa isi hati mamak-mamak yang galau seperti saya, maka dihadirkanlah fitur-fitur dan layanan keamanan terbaru dari GOJEK yang membuat konsumen seperti saya mendapatkan rasa aman dalam bepergian, semacam #UninstallKhawatir.

Betewe, ada yang udah tahu gak fitur dan layanan baru tersebut?

 #UninstallKhawatir GOJEK
Masuk ke halaman driver, lalu klik tanda perisai (dalam lingkaran merah) untuk mengakses fitur terbaru dari GOJEK



1. Tombol Darurat


Kebayang gak sih saat saya harus pulang naik GO-CAR malam-malam dan lokasinya lumayan jauh pula. Maklum, tempat tinggalnya di pinggiran kota dan jalanannya lumayan sepi.

Kadang suka parno aja dengan adanya tindakan kriminal yang menghadang atau kecelakaan.

#UninstallKhawatir GOJEK


Namun, fitur terbaru ini bakalan amat sangat melegakan, tombol darurat ini selalu terhubung ke unit darurat GOJEK selama 24 jam.

Jadi, saat ada hal-hal yang mengkhawatirkan terjadi, segera tekan fitur tersebut, dan insha Allah bantuan akan segera datang.

Dan kabar baik yang bikin happy adalah, fitur panggil bantuan darurat ini sudah bisa diakses oleh semua customer GO-CAR seluruh Indonesia.

Semoga saja, berikutnya bisa diakses juga di GO-RIDE juga ya, dan semogaaaaa.... fitur ini jangan sampai pernah terpakai, karena insha Allah perjalanan kita dengan GO-CAR selalu dalam lindunganNya dan baik-baik selalu, aamiin.


2. Bagikan Perjalanan


Demi ketenangan hati, saya selalu saja mengcapture semua data perjalanan saya untuk dikirim ke pak suami, demikian juga saat berada di perjalanan.

Saya selalu saja update lokasi saya ke pak suami, meskipun sambil rempong minta ampun karena si bayi aktif banget.

#UninstallKhawatir GOJEK

Dengan adanya fitur ini, saya jadi lebih mudah mengupdate data perjalanan saya ke pak suami meskipun lagi rempong, karena fitur ini memudahkan customer untuk membagikan beberapa data seperti : titik pick up dan drop off, informasi pengendara secara detail (nama, nomor dan jenis kendaraan serta nomor pemesanan) serta live location

Semua informasi tersebut, dapat dengan mudah saya bagikan ke pak suami atau keluarga lainnya, melalui aplikasi percakapan seperti whatsapp, line, SMS dan aplikasi lainnya, sehingga mereka bisa dengan jelas mengetahui lokasi saya sekarang sampai di mana.

Semuanya cukup memencet fitur Bagikan Perjalanan , tanpa perlu berkali-kali mengcapture aplikasi dengan rempong.


3. Driver Jempolan


Driver adalah mitra GOJEK yang paling penting yang mencerminkan seperti apa GOJEK di khalayak khususnya costumer.
Oleh karenanya, GOJEK selalu berusaha meningkatkan kualitas driver-nya dengan berbagai cara.

#UninstallKhawatir GOJEK
Source : uninstallkhawatir.com

Di antaranya, dengan melakukan proses rekrutmen yang ketat untuk menyeleksi driver-driver pilihan dan terbaik.

Setelahnya, para driver pun tetap diberi modul pelatihan yang berisi informasi mengenai cara menggunakan aplikasi pengarah jalan (ini penting banget deh, karena banyak customer juga gak tahu jalan, hehehe).

Juga ada beberapa petunjuk merawat kondisi kendaraan, patuh pada peraturan lalu lintas serta bagaimana cara memberikan pelayanan yang baik pada customer.

Tidak cukup sampai di situ, GOJEK juga bekerjasama dengan Rifat Drive Labs dalam menyelengggarakan pelatihan bagi para driver-nya

Program ini diinisiasi dan dipandu langsung oleh Duta Keselamatan Berkendara, Rifat Sungkar.

Isi pelatihannya adalah memberikan pengetahuan tentang tanggung jawab, kesabaran, dan empati, juga ada defensive riding, keselamatan berkendara, pre trip inspection serta ada sesi prakteknya segala.

Dalam perjalanannya, pada waktu 4 tahun terakhir ini, sudah lebih dari 300 ribu mitra pengendara GOJEK yang berada di 20 kota di Indonesia, bergabung dalam program RDL GOJEK ini.

Hingga kini, program ini masih berjalan dan setiap bulannya diikuti sekitar 10 ribu driver.

Gak heran ya, mengapa para driver GOJEK semakin berkualitas di bidangnya, selain ramah, sopan dan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada konsumennya.

Selain itu GOJEK juga memberikan edukasi kepada mitranya melalui #Trikngetrip , yaitu program edukasi yang menyampaikan pesan dengan cara yang menyenangkan, untuk para mitra driver dalam memberikan pelayanan terbaik dan tips selama perjalanan.

Tak hanya itu, GOJEK juga menyelenggarakan serangkaian workshop dalam upaya meningkatkan keterampilang mitra driver melalui Bengkel Belajar Mitra.
Program ini rutin diselenggarakan di berbagai kota di Indonesia, dengan menggandeng para profesional di bidang masing-masing untuk memberikan pembekalan kepada driver GOJEK dalam meningkatkan layanan dan mengasah pengetahuan di bidang lainnya.

Lalu, untuk memberikan penghargaan kepada mitra driver yang telah membrikan pelayanan prima dan memiliki kontribusi lebih di masyarakat sebagai Driver Jempolan.
Penghargaan ini berupa pin yang disematkan pada jaket GOJEK driver yang terpilih.


4. Asuransi GO-RIDE


Bisa sampai dengan aman dan selamat tanpa kekurangan apapun di tempat tujuan adalah tujuan customer memakai jasa GOJEK, thats way driver jempolan selalu jadi harapan semua customer.

Oleh karenanya, GOJEK merespon harapan para customer dengan adanya perlindungan asuransi untuk pengguna layanan GO-RIDE.

#UninstallKhawatir GOJEK

#UninstallKhawatir GOJEK

GOJEK bekerja sama dengan platform asuransi digital untuk memberikan rasa keamanan, kenyamanan dan memastikan penumpang terlindungi selama perjalanannya.

Asuransi GO-RIDE ini otomatis aktif dan berlaku se Indonesia, dari waktu penjemputan hingga tiba di tujuan. Dan berlaku untuk kecelakaan maupun pencurian.

Jika terjadi kecelakaan atau pencurian saat di perjalanan, kita bisa memanfaatkan perlindungan asuransi ini..
Fitur dan layanan baru dari GOJEK tersebut, benar-benar #UninstallKhawatir saya banget deh, demikian juga buat pak suami yang jauh dari kami.

Saya tahu banget, betapa si pak suami selalu gak tenang jika saya dan anak-anak harus bepergian tanpa bisa diantar beliau karena jarak yang sementara memisahkan kami.

#UninstallKhawatir GOJEK
Terimakasih GOJEK, berkat #UninstallKhawatir dengan Driver Jempolan, mamak bisa otewe sambil selfie, lol 

Tapi, Alhamdulillah, GOJEK hadir untuk #UninstallKhawatir di hati kami.
Terimakasih GOJEK, yang selalu mengerti kegalauan dan khawatir di hati kami


Teman-teman lainnya wajib banget nih untuk segera update aplikasi GOJEK di smartphone masing-masing ke versi terbaru. Karena senua fitur terbaru GOJEK hanya bisa diakses pada aplikasi yang telah di-update

Jadi, ada yang senasib juga LDM dengan suami dan bingung ke mana-mana gak ada yang nganter?
Tenang aja ya, ada babang GOJEK kok yang setia mengantarkan kita dengan #UninstallKhawatir di hati kita dan pak suami serta keluarga lainnya :)

Semoga bermanfaat

Sidoarjo, 29 April 2019

Wassalam


Reyne Raea

FB : Reyne Raea
IG : @reyneraea
Twitter : @reyneraea

******

87 komentar:

  1. Makin canggih aja ya teh rey aplikasinya,...semoga aja bisa semakin membantu para penggunanya,...😀

    BalasHapus
    Balasan
    1. ehemmmzz..... yang koment di number one, hihihi......

      Hapus
    2. @Kuanyu : benerr, bikin mamak-mamak jadi gak galau lagi :)

      @Kang Nata : kalah nih ama Kuanyu hahaha

      Hapus
  2. Perihal #Uninstall Khawatir GOJEK, kayaknya saya pernah nonton iklannya di tivi. :)

    Gojek di tempat saya belum ada Mbak, kebayangkan betapa pelosoknya daerah saya,BAB saja kadang harus diatas PERAHU, Apalagi pipis, kadang di semak - semak, hahahahha.........

    Jadi jangan heran kalau saya masih gaptek masalah Gojek, :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bhuahhaahahaaa ...
      Yang beneeeer, kaaang ...
      BAB diatas perahu ?

      Masa sih gitu ?

      Hapus
    2. @Kang Nata :
      Awas ya, entar dicipok ular pup dan pipis di semak-semak hahaha
      Boleh juga nih kalau Gojek memikirkan memperluas bisnisnya untuk daerah yang belum seramai di kota.

      Asal ada koneksi internet kan lumayan banget membantu masyarakat yang membutuhkan.

      Misal Go kebun, mempertemukan tukang olah kebun ama yang punya kebun.
      Menarik kan hahaha

      @Himawan : Si kang Nata tuh minta berteman ama uar kali haha

      Hapus
    3. MAS HIMA > belum pernah coba yach, gaya ekstrim BAB DIatas PERAHU dekat orang - orang yang sedang mandi... ? mau kursus dengan saya...? gratis kok...hehehe.

      Mbak Rey > hahah....GoKebun, wah ide bagus tuch, bila perlu buat juga Go Candi atau GO SGM,hahahah.....

      biasanya ular ngak mau ganggu orang yang sedang BAB di semak - semak, tapi bakal diganggu setelah SELESAI BAB.hahahah.......

      Hapus
    4. wkwkwkwkwk, ularnya jijay juga yak :D

      Hapus
  3. Tombol panggilan bantuan darurat sepertinya membantu banget buat yg ngojeg malem-malem ya, apalagi buat yg pulang kerja lembur. Jadi semakin aman aja sih naik gojeg, kapan-kapan mau iseng-iseng ah tekan tombol panggilan darurat hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener.. kalau malam seringnya lebih parno ya :)

      Hapus
  4. aku nih pelanggan setia gojek..
    setiap hari Pulang-pergi ke kantor selalu naik gojek.. hati ku hampa tanpa kang gojek.. mehehehe.. (soalnya kalo ga nggojek pasti telat :D)

    BalasHapus
  5. Eh, berarti kalo ada fitur 'bagikan perjalanan' ke orang terdekat, memang benar juga ya bikin lebih comfort penumpangnya juga keluarganya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget, keluarga jadi tahu dan update selalu lokasi kita, jadi gak deg-degan nunggu kabar mulu :)

      Hapus
  6. Wah, sejauh ini pakai GOJEK cuma buat pesen makanan aja, baru tau ada fitur2 keren kyk gininya. Luar biasa juga ya support dan servicenya buat pelanggan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa hehehe.
      Kalau saya pakai Go food dan go ride nih.
      Terutama Go Ride, membantu banget deh :)

      Hapus
  7. Makin kesini fitur Gojek makin bagus ya, beber beber #uninstallkhawatir deh. Dengan adanya Bagikan Perjalanan, yang dirumah nggak was was lagi ya

    BalasHapus
  8. Syukurlah, GoJek semakin membuat pelanggan merasa aman dan nyaman dg fitur2 barunya ya..

    BalasHapus
  9. iya asik nih bisa share perjalanan,jadi bisa dipantau dari jauh sama keluarga kita ya

    BalasHapus
  10. Makin aman dan nyaman aja ya pergi2 dengan Gojek dengan adanya fitur2 baru ini. Padahal sebelomnya, aku selalu ngerasa aman dan nyaman. Walopun pergi2 dlm jarak jauh dan pulangnya malem hari pun. Makin cinta deh sama Gojek.

    BalasHapus
  11. Dengan adanya fitur-fitur ini lebih bagus kan ya, Kak Rey. Menekan perasaan was-was dan kuatir. Kita tidak mengharapkan terjadinya kejahatan di jalan, tapi semoga pula kalau kejahatannya terjadi itu pas di area yang sinyalnya bagus hehehe. Entah di kota besar kalau di sini masih ada spot satu dua yang sinyalnya suka mandek :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ya mba, di luar kota masih sulit sinyal, semoga nanti lebih diperhatikan sinyalnya, biar Gojek juga masuk ke sana :)

      Hapus
  12. Wajar sih kalau Rey khawatir ketika bepergian di atas jam 10 malam gitu. Dan memang ribet ya kalau capture orderan kita di Gojek, trus kontak suami terus menerus untuk update. Mendingan langsung pake fitur baru Bagikan Perjalanan yaaa.. praktis. Rute mobil yang dilalui akan terdetect juga di smartphone suami. Mantap pokoknya lah Gojek, jadi #uninstallkhawatir bangeeett...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha iya mba, mana bawa bayi pula, remponggg, kalau sekarang mah lebih tenang :)

      Hapus
  13. Gojek memang andalan kita ya mbak
    kemanapun gak khawatir deh jadinya

    BalasHapus
  14. Wahh aplikasiku gojek sudah kedelete, padahal masih ada saldo didalamnya.
    Bingung juga sih mau diapain. Pasalnya sudah tak kemana mana lagi.. Meski sedikit eman dengan saldonya

    BalasHapus
  15. wah bagus juga ya kak gojek ini, sangat membantu sekali bagi saya, karena kalau pas lagi di tempat jauh dan nggak bawa motor, bisa order ojek online, lebih murah dan lebih praktis nggak ribet, lebih suka ojol saya daripada ojek pangkalan yang sering ngentol :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, sekarang lebih banyak fiturnya yang bikin kita gak khawatir lagi di jalan :)

      Hapus
  16. Alhamdulillah, GOJEK memang membantu kita beraktivitas ya mbak. Sekarang meskipun tinggalnya jauh dari jalan raya, tetap mudah karena ada GOJEK. Dengan fitur barunya, makin aman deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju mba, lebih memudahkan dan gak bikin khawatir lagi :)

      Hapus
  17. Semenjak ada GOJEK memang selalu unisntallkhatir, apalagi dengan fitur yang baru membuat perjalanan semakin aman dan nyaman. Memang menjadi aplikasi kebanggaan Indonesia.

    BalasHapus
  18. Saya dulu juga bisa naik motor tapi sejak nikah lebih ngandelin suami dan ojek, sekarang sejak ada Gojek jadi nambah ngandelin Gojek juga :D keren fitur-fitur terbaru dari Gojek bikin pengguna jasanya merasa aman :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju banget mba, sejak ada GOJEK saya juga gak terlalu tergantung suami, kasian juga dia kudu nganter mulu kan :)

      Hapus
  19. Gak di Jakarta, gak di Pekanbaru, pakai Gojek nyaman aman selalu

    BalasHapus
  20. Gojek makin banyak aja pilihan layanannya :D
    Jadi makin aman ya, semoga pelanggan betah :)

    BalasHapus
  21. Aku ngandelin Gojek untuk anter jemput anak sulungku mbak. Hampir tiap hari pake gojek si anak sulungku ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dan sekarang insha Allah lebih aman ya mba :)

      Hapus
  22. Semula mikir judulnya tentang ojek cari jodoh. Ternyata bukan. Hihi. Memang ya mba aplikasi gojek ini bermanfaat banget dari semua sisi. Jadi makin percaya sama apk gojek.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener mba, makin bikin tenang kayak #UninstallKhawatir :)

      Hapus
  23. Sekarang saya juga jadi pengguna setia gojek karena LDR sama suami dan mesti wara-wiri anter anak sekolah, fitur barunya bikin makmak aman dan tenang ya

    BalasHapus
  24. Paling suka kalau aplikasi yang mengedepankan keamanan jadi kita tidak perlu khawatir. Apalagi Go-Jek wih mantul deh

    BalasHapus
  25. Rey, aku aja ketika punya baby gak berani naik motor ngajakin anak-anak. Ketika udah usia di atas 2 tahun baru deh berani. Jadi bener deh, mending naik GOJEK kalo pergi sama anak-anak. Apalagi sekarang udah ada fitur #UnInstallKhawatir ya, santai deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahhaa iya mba, saya nekat2in biasanya mba, kalau si kakak lagi ngambek maunya dijemput ama saya :D

      Hapus
  26. Makin cinta sama gojek, selalu bikin inovasi yang mementingkan kenyamanan customernya. Walau selama ini nggak pernah bermasalah dengan keamaanan selama pakai gojek, tapi fitur ini bikin hati makin tenang saat harus pakai jasa gojek

    BalasHapus
  27. Toss banget itu mbak. Saya juga dulu pasti update sepanjang perjalanan udah sampe mana. Sekarang jauh lebih praktis ya dengan fitur baru Go jek. Jadi lebih nyaman dan tenang ya

    BalasHapus
  28. Berkat Gojek, kak Rey tetap syantiij dengan OOTD nya.
    Uwuwuw~
    Suka banget pink-pink gitu, kak.

    Alhamdulillah,
    Makin tenang dengan fitur Gojek yang makin beraneka ragam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. eaaa...eaaa..eaaaa... hahaha
      mamak2 selfie ya mba :D

      Hapus
  29. Gojek ini memang pilihan banget mbaa. Kayaknya aku akan upgrade lagi deh. Soalnya aku pengguna asetia Gojek mba

    BalasHapus
  30. Nah aku suka banget memberikan apresiasi ketika naik ojol mba
    GOJEK yang paling kusuka karena ada driver jempolan ini
    jadi membantu performa drivernya. Fitur baru lainnya juga suka

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba, driver jempolan bikin kita nyaman banget :)

      Hapus
  31. Gojek ini niat banget ya Mba untuk terus berinovasi demi kenyamanan dan memanjakan konsumen. Dengan fitur ini perjalanan jadi lebih tenang ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bngettt, inovasinya up to date banget, selalu hadir menjawab masalah semua orang :)

      Hapus
  32. Iya s8h enaknya tuh kita bisa pantau jejak gojek yg dikendarai anak ya jadi berasa aman insya Allah

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba, yang bisa mantau itu bikin tenang banget :)

      Hapus
  33. Aku juga selalu kasih jempol 5 untuk mereka yang sangat membantu, ramah dan tepat waktu. Dan kita memang tertolong bangeeet kan ya dengan Gojek!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Toosss mba, para driver jempolan GOJEK emang pantas dapat bintang 5 :)

      Hapus
  34. Semenjak ada asuransinya itu aku jd lbh sering naik gojek mbak, krn enak kan kita terlindungi :D
    Btw itu fitur share loknya juga bantuin aku banget apalagi aku gak hafal jalanan jakarta wkwkk, jd bisa dipandu ama temen kalau mislanya mau ke mana gtu sekalian dipantau

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha, nah itu penting ya, jadinya bisa lebih praktis :)

      Hapus
  35. Sekarang ga perlu khawatir kalau kemana-mana sendirian naik gocar ya. Gojek memang oke deh.

    BalasHapus
  36. Adanya Gojek emang ngebantu banget ya, apalagi buat buibu yang sering bepergian dan ga mau repot bawa motor atau mobil sendiri. Pokoknya #Uninstallkhawatit deh ya, mbak Rey

    BalasHapus
  37. kampusku parkirnya mbayar, jadi mending gojek aja

    BalasHapus
  38. Saya juga pernah pergi tanpa suami, jadi ya pakai gocar aja. Asalkan selalu komunikasi dengan suami, waktu itu belum ada fitur tombol darurat. Alhamdulillah sekarang Gojek makin berinovasi jadi penumpang semakin nyaman. ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe benar banget, jadi bermanfaat banget saat suami ga bisa nganterin :)

      Hapus
  39. apapun itu mbak, video nya lucu antara jo dan jek hahaha :D apalagi jo. keren mbak!

    BalasHapus
  40. belum pernah nyobain jasa gojek nanti pulang ke Indonesia Insya Allah saya akan coba bu

    BalasHapus
  41. cocok banget nih kak buat ane yang ldr jauh jauhan dari pasangan, sehingga tidak perlu kawatir dan was was karena bisa lebih percaya satu sama lain dan bisa menjaga hubungan agar tetap langgeng dan aman ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waahhh LDR an juga nih, bener banget, ada babang GOJEK, semua jadi #uninstallKhawatir :D

      Hapus

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisan saya, silahkan meninggalkan komentar dengan nama dan url yang lengkap, mohon maaf, spam, link hidup dan unknown, auto klik spam :)