Friday, April 26, 2019

Mencintai Suami Orang Itu Menyakitkan, Maka Jauhilah!


Jatuh Cinta Yang Salah


mencintai suami orang

Assalamu'alaikum :)

Sharing by Rey , #FridayMarriage Mencintai suami orang itu menyakitkan !

Semacam puisi mencintai suami orang, yang begitu banyak dicari orang di Google, maka saya kemudian berpikir, sedemikian banyakkah wanita yang mencintai suami orang?

Sehingga berlomba-lomba mencari kata mutiara mencintai suami orang.
"Non, si cewek yang dulu itu minta dinikahin, bingung saya"

Demikian bunyi chat seorang teman kerja dulu, yang rajin cari alasan buat curhat, semacam gak punya istri aja malah jadi suami mengabaikan perasaan istri, *eh.


Jangan tertipu, tidak semua suami orang serius berselingkuh, kebanyakan hanya untuk bersenang-senang, setidaknya itu yang saya tangkap dari gelagat dari teman saya tersebut.

Si teman tersebut memang selalu care terhadap wanita.
Dulu...
Sewaktu sewaktu kami masih kerja bareng dalam satu kantor, terlihat banget si teman saya itu suka banget bikin wanita GR.

Tapi bukan wanita yang bernama Rey sih yang GR, si Rey mah bukan tipe orang yang mudah jatuh cinta, meski diberi seabrek perhatian *eh gimana? lol.


Perhatian Lelaki Tidak Selamanya Karena Cinta


Sebenarnya tulisan saya kali ini gak banget deh, gara-garanya di sini saya bakal gibahin orang lain, hahaha. Padahal ye, motto blog ini adalah "sharing by Rey", yaitu berbagi semua pengalaman hidup saya, bahasa pasarnya sih 'gibahin diri sendiri' hahaha.

Tapi, saya lagi gemas banget!
Gara-garanya sering di ajak ngobrol ama teman saya itu, rajin bangeeettt update percintaannya sama saya. Meski seringnya saya cuekin dan kadang berpikir mau laporin ke istrinya.
Tapi, balik lagi saya mikir "siapa elo, Rey? ngapain ngurusin orang, mereka aja ga mau kurus" *eh hahaha.

Iyaaa..
Teman saya itu udah menikah, anaknya malah udah gede, 2 orang.
Istrinya seorang mantan wanita karir yang rela melepaskan karirnya setelah menikah dan punya anak, demi fokus mengurusin suami dan anak-anaknya.

Lalu..
Suaminya malah masih sempat tebar perhatian ke wanita lain.
Termasuk ke si Rey, hanya sayangnya kagak ngaruh hahaha.

Memang sih, ngerti banget kalau banyak wanita yang akhirnya jatuh cinta ama dia, secara.. dia memang perhatian banget.

Bersyukurlah pak suami saya memiliki istri yang limited edition kayak gini, mau diperhatiin kayak gimana oleh lelaki lain, bahkan di saat saya punya masalah tersendiri, butuh telinga dan si teman saya itu mau nyumbangin telinga.
Itu gak berarti buat saya.
Baca : Ketika Rey Selingkuh

Oke sudah!
Makin tercium aura kesombongan si Rey hahahaha

Kembali ke topik masalahnya!

Apa yang ingin saya bagikan di sini adalah, agar supaya kita para wanita bisa belajar mengendalikan perasaan.
Tidak terlalu jatuh saat patah hati.
Dan tidak pula melayang saat dapat perhatian.

Khususnya perhatian dari lelaki yang berstatus suami orang!

Saya sadar, wanita memang sangat lemah saat sedang rapuh, eh pria juga sih.
Bedanya, seorang pria tidak langsung serta merta hanyut ama perhatian.

Lain lagi dengan wanita, sedikit dapat perhatian, bahkan sering diajak chatting dan curhat aja, langsung deh auto berbunga-bunga, apalagiiii.. kalau wanitanya kesepian.
Duh!
Baca : Ketika Suami Curhat Ke Istri Orang 

Padahal ya, belum tentu juga si lelaki tersebut serius.
Bisa jadi di lelaki memang lagi iseng, atau memang lagi butuh pelampiasan, butuh tantangan, butuh kesenangan di luar.

Mungkin saja karena istrinya begitu membosankan dirasanya (ihhh, saya kok pengen jambak lelaki ganjen kayak gitu yak, lol)

Seperti teman saya yang (sepertinya) cuman cari hiburan di luar, entah mengapa dia tega berlaku demikian terhadap istrinya, padahal saya sedikit banyak tahu bagaimana perjuangan mereka menikah dulu.
Bagaimana sabarnya wanita yang sekarang menjadi istrinya tersebut.

Ih pengen nabok gak sih!


Mencintai Suami Orang Itu Menyakitkan


Diperhatikan suami orang? kadang bikin para wanita langsung auto sumringah, bahkan menurut beberapa orang, para wanita jauh lebih merasa hebat jika ditaksir atau diperhatikan suami orang ketimbang lelaki single.

Entahlah, mungkin aura persaingan kasat mata para wanita sejak zaman dahulu kala, selalu tak bisa dilepaskan dari beberapa wanita.

Rasanya bangga jika merasa suami orang jatuh cinta padanya, mungkin di dalam hatinya berpikir,
"Ah, saya lebih cantik dan oke dari istrinya, makanya suaminya jatuh cinta pada saya"
Ih, padahal gak semuanya seperti itu juga, kadang juga wanitanya yang ke GR an.

Salah satu buktinya, ya teman saya itu yang kebingungan saat si wanita (yang entah mungkin sudah dipacarinya) meminta dinikahi.

Kalau si suami orang itu beneran cinta ama si wanita itu, ngapain juga bingung.
Langsung aja bawa rombongan ke rumah si cewek, lamar dia.
Selesai perkara, ye kan!

Karena cinta adalah saat sang lelaki berani melamar wanita.
Kalau cuman bilang cinta, ngasih perhatian mah, jangan GR dulu.

Bisa jadi tuh semacam minta izin buat sentuh-sentuh, mulai tangan, sampai akhirnya bisa semuanya disentuh.

Euyyy astagfirullah, can you imagine that?
Please ladies, be smart!

Sudahlah dipegang sana sini, tapi gak ada kejelasan.
Ya kali, suami orang itu bisa dengan mudahnya mau melepas istrinya (terlebih jika sudah punya anak).

Jangankan pria beristri, pria single aja diajak nikah banyak yang masih mikir mulu.
Apalagi yang sudah punya 'buntut'?


Cara Menjauhi Suami Orang


Hindari selagi bisa


Iya mengerti, dicintai suami orang itu membanggakan, membuat hati berbunga-bunga. Tapi tak sepadan dengan penderitaannya nanti.

Karenanya, selagi awal, sebelum hati merekah indah oleh sesuatu yang semu, segeralah bangun, sadarkan diri.
Dia bukan lagi milik orang banyak, dia milik istri dan anaknya.

Sadarkan diri kalau kita berarti dan berhak mendapatkan perhatian penuh


Dicintai suami orang memang bikin berbunga-bunga, namun sadarkah kita?
Di mana dia berada setelah kembali ke rumahnya?

Dengan siapa dia bercengkrama?
Dengan siapa dia tidur setiap malamnya?

Iya..
Kita memang berarti, tapi hanya untuk seper ratusan pieces dan waktu hidupnya.

Hei, kita adalah wanita yang hebat, kita berhak mendapat perhatian penuh.
Bukan sisa dari waktunya bersama keluarganya.

Kendalikan hati


Sering terjadi, saat jatuh cinta mata hati juga semacam tertutup.
Logika kebenaran diabaikan.

Oleh karenanya, mulailah untuk bisa mengendalikan diri.
Jangan melayang saat dipuja.
Dan jangan jatuh saat mendapat tekanan.

Jadi, sebutuh apapun kita akan perhatian lelaki.
Nurani gak akan kalah oleh kebenaran yang nyata.

Dia memang dibutuhkan oleh jiwa kita, tapi ada yang lebih membutuhkannya.
Kendalikan perasaan hati kita, dan jangan beri ruang untuk sesuatu yang salah.

Lakukan banyak hal positif


Mengapa harus merasa kesepian?
Mengapa merasa butuh perhatian lelaki, sedang lelaki yang pantas belum ada di depan kita?

Ada banyak hal poitif yang bisa kita lakukan untuk membentengi hati dari kesepian yang menggerogoti hati.

Percayalah..
Nikmatilah waktu kita sendiri.

Karena, setelah status single telah berubah.
Kebanyakan wanita merindukan waktu me time nya.


Etdaahh..
Ngapainnn juga saya puitis banget nulisnya hari ini hahaha.
Baper ye Rey?

Mmm.. bisa jadi sih.

Saya kasian aja sama wanita-wanita yang (mohon maaf) bodoh banget dikalahkan akal sehatnya, rela melakukan segala hal untuk suami orang.

Kirim-kirim fotonya berpakaian seksi, foto bibir monyong semacam menggoda.
Tanpa mereka sadari, si lelaki suaminya orang itu, malah mengirim ulang foto tersebut ke orang lain.

Lah kok tahu Rey?

Ya iyalaaahh..
Orang temen saya itu rajin amat kirim foto wanita-wanita tersebut ke saya.

Duh para ladies.
Please be smart.

Kalaupun, akhirnya bisa menikah dengan suami orang itu.
Atas dasar apa jika besok-besok dia gak cari lagi wanita lain?

Iya sih, dia gak niat nyari.
Tapi sifat dan karakternya yang sering tebar perhatian itu bikin wanita lainnya keplek-keplek juga.

Terlebih, si lelaki itu memandang kodrat lelaki adalah menikah dengan lebih dari 1 wanita alias pro poligami.
Baca : Ini Alasan Mengapa (Ada) Suami (Tega) Berpoligami

Duh sedih ya.
Semoga akal sehat bisa berjalan dengan baik, karena mencintai suami orang itu menyakitkan.

Semoga #FridayMarriage ini bermanfaat


Sidoarjo, 26 April 2019

Wassalam

Reyne Raea

65 comments:

  1. hehehe ...saya bingung mau berkomentar apa...tapi ini beneran jadi friday bermanfaat sebab baca tulisan ini... tengkiyu tengkiyuuu

    ReplyDelete
  2. Cup....saya ambil No.Antri dulu yach....komentnya nanti nyusul dibawah ini,hahahah....#akal belut...

    # Peace Mas Anyu
    # Peace Mas Hima
    # Peace Mbak Rey
    # Peace Teman2 lainnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari cerita Mbak..rey,,,,,saya mengambil kesimpulan bahwa kita " jangan Pernah Selingkuh " dan jangan pernah Punya KEKASIH GELAP.

      #Kekasih yang TERANG saja, ngak ke habisan,,,,malah nyari yang ILEGAL...heheh

      Ending dari SELINGKUH biasanya bakal terjadi PERANG DUNIA KE-III, ......karena SELINGKUH ITU Biasanya akan berakhir dengan TIGA PILIHAHN RESIKO : " PENJARA, MALU, ATAU DEAD..!!! "

      Kalau menurut saya, mau si PERAYU sudah Masih berstatus SINGLE atau tidak, yang penting JANGAN TERGODA ..... Karena SELINGKUH adalah PINTU INDAH menuju KEHANCURAN.

      Walau di IMING - IMINGI dengan UANG SE-TRUK, 100 APARTEMEN, JALAN - JALAN KE BULAN, tetap Katakan " TIDAK '.....

      Selingkuh NO, Berteman YES...!!!

      Kok...saya kayak emosian yach,,,hahahah......#maklum sering nnoton acara SINETRON di Tivi...hahahha.

      Delete
    2. wkwkwk
      pakai nomor antrian ya sekarang :D

      Intinya, mau suami orang atau bukan jangan selingkuh ya hahaha.
      Tapi emang lebih parah kalau suami orang, apalagi yang punya anak.

      Herannya banyak wanita yang lebih suka ngejar suami orang.

      Masih mending mah kalau di kasih duit 100ribuan se truck.

      Lah ini cuman dikasih janji-janji kosong sampai masuk angin hahaha

      Delete
    3. hahahah....kalau ada wanita yg ngejar suami orang...itu artinya " Pelakor " Sedang Jemput Bola.😅😁😆

      Delete
    4. wwkwkwkwkwk, pakai acara jemput bola juga si pelakor yaa :D

      Delete
    5. waduh, baru sebentar enggak update kemarin, tiba-tiba udah banyak aja komentarnya,....mana mas hilmawan,..saya mau ajarkan untuk selingkuh,..selingkuh dengan batu candi,..ea,..ha-ha,..canda mas ya,...

      diam-diam kang nana udah di atas aja nih nangkringnya,...eh kok kang nana,..kang nata maksudnya,..ha-ha

      cinta lelaki itu terkadang memang membius, bisa dari wajah turun ke hati wanita dan bisa dari kata-kata juga menjadi butiran cinta,...ea,...bagi wanita harus tetap kuat dan bagi laki-laki jadilah lelaki yang setia,...ea

      Delete
    6. hahahah.....kayaknya sekarang Koment Mas Ayu...eeee..Anyu Maksudnya....sudah kreatif dan lucu..sieeeeepppp.👍👍👍... soalnya saya ketawa dibilang Nana..hahahahha....😃😂😁.

      Kalau Mas Hima selingkuh dng Tante Candi.....berarti banyak dong selingkuhannya....upsss!!!#peace mas Hima.😀

      SETIA = Setiap Tikungan Ada , Gitu maksudnya mas ? hkhkhk...😆😅😃

      Delete
    7. Yuuuuh ...
      Lagi~lagi nih aku telat datang berkomentar ..

      Tapi asyiiikpedialaaah .. , dah diambilin nomor antrian sama mas Nana, eh# kang Nata wwwkkkk ..

      Helloow ...
      Aku ndaK selingkuh main gelap~gelapan sama tante candiiiiii, ko Kuan Yu dan kang Nata ...
      Hahahaa ..
      Aku suka main terang-terangan aja aaakh ..

      Lebih jelas kelihatan semuanya ..
      *apaan sih iniii 😅* dan takut selingkuh coooz .., aku pernah ngalamin terjebak di situasi apa yang dibahas kak Rey diatas.

      Udah ya, jangan kulik aku lagi ..., cukup kukasi bocoran dikiiit aja hahaha 😅

      Delete
    8. Mencintai Suami Orang Itu Menyakitkan....Masak sih neng ?

      Membaca judulnya saya jadi malu, malu sedikit tapi, tapi biarlah mungkin ini ungkapan yang sedikit aneh...

      Kata selingkuh ini sudah menjadi rahasia umum, baik mereka mereka yang tua apa lagi yang muda,

      Heeeem tapi jangan lah ya...selingkuh itu merupakan awah dari kekacauan RT...semoga neng admin tidak melakukan hal ini, dan tentunya setia pada pasangan anda.

      Delete
    9. @Kuanyu : hehehe kenapa jadi kang Nana nih wkwkw

      @Kang Nana eh Nata : HIma kan pacarnya bule :D

      @Hima : KEPOOOOOHHHHH wakakakakakak

      @Asnaji : banget lah, hal2 yang gak baik itu pasti ujungnya juga gak baik :)

      Delete
  3. sebagai seorang lelaki saya sangat mengecam tindakan tindakan mencintai suami orang,,,karena saya bukan seorang penyuka sesama jenis,,,,hhha

    ReplyDelete
  4. Sesembilan (kalau setujuh mah kurang :p) sama pos ini hahaha. Keren Kak Rey nulis soal ini. Saya jadi ingat kasus keluarga Chris Watts yang mana si suami sampai tega membunuh pregnant wife-nya dengan kedua anak perempuannya yang masih bocah demi apa coba, kak ... demi selingkuhan. :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. huhuhuhu, kalau udah sampai tahap terhipnotis hal semu kayak gitu ya huhuhu

      Delete
    2. Betul. Coba Kak Rey cari videonya di Youtube, atau beritanya. Hiks.

      Delete
    3. hahaha ga mau kak, takuuttt terbayang-bayang :D
      PArnoan saya mah :D

      Delete
  5. - Seorang lelaki perhatian kepada wanita lain terkadang bukan karena ingin wanita itu jatuh cinta kepadanya. Banyak yang melakukan itu karena memang itu karakter dan kepribadiannya saja yang care terhadap orang lain
    - Mungkin laki-laki kayak gini disalahartikan oleh kedua sisi, yang diberi perhatian langsung memandangnya jatuh cinta, sementara istri berpandangan ada niat selingkuh. Padahal sebenarnya tidak juga karena mungkin memang apa adanya saja begitu
    - Sahabat dan teman paling dekat buat saya adalah istri. Jadi, kalau mau curhat atau ngegosip, saya akan lakukan dengan istri saya saja.. sama yang lain ga lah

    Istri saya selalu bercanda "Mas jangan TP-TP". Bercanda. Ia tahu persis kalau suaminya, yang dibesarkan sebagai anak laki-laki satu-satunya dari empat bersaudara terbiasa memandang lawan jenis sebagai adik atau kakak. Jadi, ia tidak cemburu melihat saya memberikan "perhatian" kepada teman wanita, tetapi ia juga menyadari efek kalau hal itu diteruskan. Banyak wanita yang kerap berpandangan dan menduga lain.

    Jadi, saya berkompromi dan sedikit merubah kebiasaan saya dalam bertindak. Bukan apa-apa karena saya juga tidak ingin orang yang saya sayangi terluka dan berpandangan yang salah.

    Bisa ribet kalau itu terjadi. :-D


    ReplyDelete
    Replies
    1. Poin 1 setujuuu bangett

      Poin 2 agak protes, udah kodrat wanita mah cemburu pada seseorang yang berarti buatnya :)

      poin lainnya, saluuttt..

      Semoga banyak lelaki-lelaki khususnya yang berstatus suami, bisa lebih peduli ama perasaan istrinya :)

      Delete
    2. Poin 2.. bukan bilang tidak boleh cemburu, tetapi si mantan pacar kebetulan sudah sangat terbiasa dengan hal itu, jadi dia sudah bisa mengatasi masalah itu sendiri.

      Hahahahaha....

      Delete
    3. hahaha, bener juga sih pak.
      Kalau saya meski sampai kapanpun bahkan udah terbiasa, gak bolehin hal itu terjadi.

      Mencegah lebih baik daripada mengobati *eh :D

      Delete
  6. Nasihat untuk para wanita:
    jika anda masih single dan mencintai Suami orang.
    wahai wanita, Jika anda masih single, jika Laki2 itu belum limit 4, jika dia bisa memenuhi kebutuhan istri2 terdahulunya, dan jika dia mencintai anda juga,
    maka menikahlah denganya..

    #kaboor.,...

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwkwwk, minta di serbu ama para emak2 nih wakakakakak

      Delete
  7. wah wah itu nama nya "seneng bojone uwong" ya kak, hehehe :D
    kalau saya sih cukup di batin aja kak, dan tidak terbawa perasaan, sehingga tidak bikin sakit hati :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wakakakaka, kalau mau seneng, seneng bojonya sendiri aja hahaha

      Delete
    2. betul itu kak, apapun kelebihan dan kekurangan bojo, selalu kita cintai, yang penting jangan sampai mencintai bojone uwong, soale urusane panjang entar hehehe :D

      Delete
    3. Kalau cuman didamprat bojone uwong sih gak masalah, ada yang sampai dicelakai loh :(

      Delete
  8. Iya mbk rey makasih infonya..

    Kalau saya pribadi mah nyari yang single. Ngapain nyari suami orang, kayak kurang kerjaan saja, nyari masalah.

    Lah wong nyari yang single saja belum nyantol nyantol. Ehh jadi kebablasan curcol

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahhaa, cemungut.
      Insha Allah dilancarkan jodohnya dan dapat pria terbaik yang single pastinya, aamiin :)

      Delete
  9. Ya bener sih, mba. kadang kita gampang ke-GR-an. Tidak semua orang yang baik dan memberi perhatian itu berarti cinta. Bisa saja memang dia sifatnya seperti itu. Lagi pula tidak usahlah menggantungkan kebahagiaan dari orang lain, dari pasangan orang lain lagi. Gantungkan kebahagiaan pada diri sendiri jadi tidak pernah merasa sepi sehingga bebas deh dari godaan suami orang.

    Kunjungan pertama saya nih. salam kenal ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal, semoga tulisan saya bisa membawa hal yang positif :)

      Delete
    2. Oh,..jelas itu teh,..dari wajah teh rey aja udah terpancar aura positif apalagi tulisannya,...ea #muji,..dapat hadiah enggak ya,..ha-ha 😁😂

      Delete
    3. WAduuuhh, sayang saya lupa beli gorengan yak, kalau enggak, saya bagi, karena udah muji terus hahahah

      Delete
  10. Kalau lelaki kayak yg diceritakan di artikel ini, saya tahu lah modusnya,...utk cari perhatian wanita yg ditaksir, biasanya dia suka curhat masalah keluarga, punya istri yg rewel, susah diatur,...ada masalah keluarga dsb, dsb... Dengan harapan wanita yg dia incar merasa kasihan dan lama2 bisa timbul rasa sayang,....kok aris tahu,...ya tahu lah khan waktu dulu kuliah di semarang ada dua teman satu kampus yg bertipe playboy kelas kakap, istri dan pacarnya pernah curhat sama saya, ....setelah lama sekali nggak pernah ketemu sama mereka berdua, kabar terakhir dua laki2 itu sudah meninggal, dan kabarnya sebelum meninggal pun masih suka godain istri/wanita lain walaupun mereka sendiri sudah beristri,...menurut saya itu sudah merupakan sifat mereka yg suka selingkuh yg dijelek-jelekan selalu istrinya sendiri utk menarik simpati wanita lain

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener bangeeettt, saya sering banget diceritain ama temen2 kerja saya dulu gitu.
      Tapi temen saya yang satu ini beda caranya.

      Dia sama sekali gak pernah ceritain masalahnya malah.
      Dia lebih senang dengerin masalahnya orang.
      Makanya banyak wanita yang terpikat hahaha

      Delete
  11. janagn mencintai suami orang teh,..BAHAYA,..bisa-bisa nanti di smack down,..apalagi kalau istri sang suami gede akyak ade rai,..widih hancur, remuk tubuh ini,...ha-ha

    dari pada mencintai suami orang lain ada baiknya kita mencintai diri kita sendiri aja teh,..karena terkadang hati ini butuh perhatian juga dari si dia,...dia yang telah diikatkan cintanya oleh tuhan untuk bersama kita,..ea

    memang betul banget yang teteh rey katakan diatas,..bahwa tidaklah semua lelaki itu mendekati wanita hanya karena cinta,...

    ada sebagain lelaki yang hanya mendekati wanita hanya untuk senang-senang belaka, inilah yang perlu menjadi perhatian bagi kaum wanita juga,...jangan mudah BAPER atau kebawa perasaan, apalagi pria yang kita taksir punya istri yang lebih cantik,...kalua udah begitu,..mundur dah sebaiknya,...karena pa yang ia lakukan hanyalah untuk kesenangan belaka saja,...ea

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau saran saya,,,daripada kita mencintai suami orang lain, lebih baik kita mencintai istri orang lain,,,,yang paling tidak itu membuktikan kalau kita bukan penyuka sesama jenis wkwkwkw

      Delete
    2. hahahah..... Pilihan yg sulit dan Rumit Mas Eko.... ada pilihan yg ke-3 Ngak ?

      Delete
    3. ya ampuuunnn, saya cuman mau ngakak aja deh, si mas Eko itu, kayaknya salah kamar deh ngeblog, harusnya dia jadi pelawak aja, nulis gak panjang banget, tapi di mana pun dia komen selalu bikin ngakak :D

      Delete
  12. jadi inget (ikut ghibahin sendiri) zaman masih single pernah punya kenalan dosen, deket..eh br tahu kl udah punya bini.bhay..kenal lg..malh lbh nekad,ngaku2 aktivis Anulah...nyari bini ke 2 ...bhayy lagi..ujiannn jomlo ketemu laki org mulu. alhamdulilah masih diwaraskan, langsung putus kontak semua. sempet jg di kerjaan,belm lama resign- nah ex temen kerja jg-padahal punya istri- saking keselnya nelpon2 mulu-sampe minta tolonng sepupu cowok buat ngaku sbg pacar dan ngomel2in tuh orang biar ga nelpon2 lagi...aktingnya berhasil.phiıuhhh bener2 ujian, tapi sbg perempuan jg tetep kudu pegang prinsip--buat ga ganggu suami orang- gpp lah awet nge jomlo, tinggal kencengin ikhtiar di jalurNya, kencengin doa biar dipertemukan sm laki2 yang blm terikat hati sm wanita.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tiba-tiba saya bersyukur sejak dulu udah tertambat hatinya ama satu laki, jadi beneran nutup hati buat lainnya, meskipun pernah kebuka untuk satu orang, tunangan orang pula, tapi kebukanya bukan yang maksud pengen memiliki gitu, ah kok jadi ikutan curhat sih saya :D

      Delete
  13. jangan mencintaiku aku sudah beristri hehehehe.

    ReplyDelete
  14. Setuju banget nih. Ga ada yang bisa diharapkan dari lelaki bersuami. Poligami pun ada syaratnya. Bukan asal suka sama suka aja. 👍🏻

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emangnya Lelaki itu Bersuami yach Dindo ?😃😐😁 kok saya baru tahu...hahahahah...#Salah ketik yah...hahahah....

      Delete
    2. hahahahahahaha, ya ampun, sayapun juga gak ngeh loh, ini emang kami mamak2 eror semua kecapekan kali yak :D

      Delete
  15. aku baca judulnya antara pengen senyum2 atau ngakak, karena ini emang benerann ada
    karena atasan aku tipikal orang yg seprti ini, cewek model mana yg blm dia "grepe", kayaknya gak ada, kecuali orang gila yg nggak mungkin d grepe2. Haduhh ghibah dah aku

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hadeeehhh bener kaaann...

      Gak mungkin banget ada laki yang deket2 trus gak sentuh2 hhhh

      Delete
  16. Masih banyak yang single knp mencintai yg double ya mba Rey.

    Banyak mudaratnya mencintai suami orang mah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha iya mba, yang single jauh lebih memungkinkan dan yang pasti bukan bahagia di atas penderitaan orang :)

      Delete
  17. loh...loh.... kayaknya....ada yg main edit foto nich....😀😁😁 kemarin bukan foto itu dech....#hahaha....yg diem2 pasang foto ...😁😁😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. muahahahaha, tauuuu aja kang Nata, gara2ya ada yang komen di sebuah grup, lalu juga melihat fenomena copas, jadinya mulai sekarang saya kudu banyakin tanda personalsaya di semua tulisan saya heheheh

      Delete
    2. hahahah....kalau saya mah, cuma pasang kode tertentu saja Mbak, ngak pasang pakai foto jet lie......sippp pinter deh,,,, :)

      Delete
    3. iyaaa, biarin deh narsis, biar mudah dikenal hahaha

      Delete
  18. Semoga saja istri saya ngga seperti apa yang dituliskan cerita disini ya Mba,,.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin, ayo di ajak komunikasi dengan baik, kadang kita pikir gak ada masalah, eh ternyata ujung2nya bermasalah karena tak pernah tersampaikan dengan baik :)

      Delete
  19. saya nggak looh suami emang udah cerai secara agama tapi belum secara negara dulu. Jadi dulu bisanya nikah siri dulu sekarang udah resmi hehe... memang sih saya sendiri juga kesel sama perempuan yang model begini. Buat saya jauhi selagi bisa dah. Pengalaman saya ada temen yang sok an ganjen kek gitu eh tapi ternyata dia sendiri gak serius amat. Nah lho kasihan kan kalau ada perempuan yang GR sama dia...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe iya mba, beneran kadang wanita salah sangka, mungkin karena hati wanita itu lebih lembut kali ya, gampang tersentuh :)

      Delete
  20. Mba rey memang benar2 tipe setia yaa.. beruntungalah pak suami dapetin mba rey..

    btw, boleh gak bantu jambak lelaki ganjen macam itu.. hahaha.. gemess yaaa..

    aku setuju syekali sama tips2 mba rey utk menjauhi suami orang.. cucok.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. eaaaaa...eaaaa...
      Makin gede idung saya gegara dipuji mulu hahahaha

      Delete
  21. Realitanya ngena bgt kak rey..��

    ReplyDelete
  22. di kantorku banyak yg begini rey. trutama dari sales team. aku ngerti sih mereka ini yg targetnya paling gede, ujung tombak perusahaan. pasti mumet ama target2 yg tiap bulan selalu naik. jd kdg mereka cari pelampiasan ama sesama team nya. di cabang yg aku handle, kepala sales teamnya pacaran ama salah satu salesnya. padahal si kepala udh punya anak istri, dan si cewe msh single.sekantor mah kita udh tau semua, sampe OB aja ngerti. awalmulanya pas lg party krn target achieve, pada karaokean tuh. beberpa mabuk trmasuk mereka ini. trus saling pangkuan dan selanjutnya sudahlaaah.. kita yg melihat mah sikut2an aja. eh malah berlanjut. ampe skr. yg aku sesalin, mereka ini beda agama, beda suku yg mana yg ce itu dr suku yg ketaatannya terkenal kuat bgt. sementara si co, udh punya anak. ga bakal mungkin keluarga mereka merestui. jd bingung aja kenapa mau buang2 wkt ama co begini. aku mah ogah digantung gitu.

    ga ngerti juga apa yg dicari. jgn sampe kantor heboh deh, kalo istri resmi dtg ke kantor dan obrak abrik mereka wkwkwkwkw. aku sbg yg bertanggung jawab ama service operation di kantor, udh pasti hrs nengahin wkwkwkwkwkwk...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah kaaannn...
      Saya paling risih yang gitu-gitu.
      Duh ya, plus kasian juga ama ceweknya.

      Ngapaiiinnn coba buang waktu, dunia ini luas, daripada jalanin hidup dengan suami orang mending ikut mba Fanny keliling dunia ya :D

      Delete

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisan saya, silahkan meninggalkan komentar dengan nama dan url yang lengkap, mohon maaf, spam, link hidup dan unknown, auto klik spam :)