Mampir Belanja Di Supermall Karawaci Tangerang


Sharing By Rey - Supermall Karawaci Tangerang merupakan salah satu tujuan penting kami, demi mengakhiri traveling yang selalu bikin si bayi lapar tersebut.

Menjelang pukul 11.30 kamipun check out dari Atria Residence, kali ini tujuannya adalah mall untuk membeli perlengkapan makan si bayi, saya sudah bertekat harus masak buat si bayi, kasian dia kesakitan dan kelaparan saat liburan.



Mall yang menjadi pilihan kami adalah yang supermarketnya lengkap, dan kebetulan sewaktu mencari alamat Atria Residence kemaren kami sempat melihat mall yang di dalamnya ada 3 supermarket besar, yaitu Carrefour, Hypermart dan Foodmart.

Menurut Google namanya adalah Supermall Karawaci Tangerang.

supermall karawaci tangerang
Tertidur nyenyak menanti papi di kasir Carrefour

Kamipun segera ke sana, dan masuk ke Carrefour untuk membeli magic com, kaos buat si kakak dan papi serta makanan lainnya seperti kopi, dan camilan serta air mineral.

Setelah selesai si papi langsung mengajak kami keluar mall, setelah keluar barulah tersadar, mengapa kami begitu cepat keluar? orang kami belum makan siang? dan kalau nyari diluar juga bingung mau makan di mana.

carrefour supermall karawaci tangerang
Carrefour Supermall Karawaci

Akhirnya kami putuskan keluar dari Tangerang, dan menuju Depok. Saya agak kepo dengan Universitas Indonesia hahaha.

Dan setelah beberapa kali nyasar, bahkan si papi salah ambil jalur di tol dan dibantu petugas tol untuk mundur ke jalur yang sebenarnya.
Sampailah pula kami di Universitas Indonesia.

Demikianlah kisah singkat kami, nantikan kisah selanjutnya explore Depok dan UI.


Sidoarjo, 12 Juli 2018

Reyne Raea

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisan saya, silahkan meninggalkan komentar dengan nama dan url yang lengkap, mohon maaf, percuma ninggalin link di dalam kolom komentar, karena otomatis terhapus :)

Link profil komen saya matikan ya Temans.
Agar pembaca lain tetap bisa berkunjung ke blog masing-masing, gunakan alamat blog di kolom nama profil, terima kasih :)