Artis Cilik Idola Era Tahun 90an


artis cilik idola tahun 90an

Sharing By Rey - Artis cilik idola tahun 90an dulu rasanya jauh lebih banyak ketimbang sekarang, setidaknya yang benar-benar menyanyikan lagu anak-anak, misalnya.

Coba deh perhatikan lirik di bawah ini.

Makanya yang rajin belajar
Biar otak encer dan pintar
Semua tak ada yang susah
Berjuanglah terus jangan menyerah

Kamu tak boleh jadi loyo
Yang nyontek itu anak bodo
Makanya kamu jadi loyo
Abisnya kebanyakan nonton video

Ada yang familier dengan lirik di atas?
Atau jangan-jangan gak tahu kalau itu lirik lagu hahaha.

Well, sebenarnya saya di waktu dulu gak punya banyak idola artis cilik, karena saya mengidolakan artis dewasa, lol. Secara... saya jarang bisa nonton televisi, hiks.

Tahu dan mengidolakan artis dewasa pun karena liat posternya di sampul buku atau kalender.
Sungguh masa kecil yang tragis, lol.

Namun bukan berarti saya gak punya satupun artis cilik favorit di zaman old tersebut.
Ada beberapa artis cilik yang bikin saya selalu terkenang hingga zaman sekarang, salah satunya yang paling favorit adalah Agnes Monica atau yang sekarang lebih dikenal dengan nama Agnez Mo.

Berawal dari mendengar lagu dengan lirik di atas, yang ternyata saya baru tahu kalau judulnya 'Yess" tersebut. Saya jadi suka banget sama Agnes Monica cilik.

Dan mulailah saya mantengin semua acara televisi yang ada Agnes Monica nya (gak semuanya juga sih, hanya kalau pas bisa nonton TV saja).

artis cilik era tahun 90an
Sumber : bintangkecil
Salah satu acara TV yang saya suka karena ada Agnes Monica nya adalah.. Acara TRALALA TRILILI yang mana presenternya adalah Agnes Monica dan Indra Bekti serta Ferry 'ME'

agnes monika dalam tralala trilili
Sumber : gozzip.id

Menjelang remaja dan mulai membawakan lagu-lagu cinta, saya jadi makin kesemsem pada Agnes Monica. Betapa enggak? lagu-lagunya yang selalu dibawakan dengan penuh penghayatan, sukses menjadi lagu yang selalu bikin baper.

Sebut saja lagunya "Matahariku" ,"Teruskanlah" dan "Cinta Di Ujung Jalan"
Ketiga lagu tersebut merupakan lagu yang paling saya sukai dan paling sering saya senandungkan di manapun berada, hehehe.

Dan jangan coba-coba ngajak saya karaoke bareng, dijamin saya bakal lupa daratan menyanyikan lagu tersebut gak peduli kuping yang lain berdenging gegara suara saya yang melengking (ceritanya mau ngikutin Agnes, lol).

Selain suaranya yang keren abis, semangatnya dalam menjalani perannya sebagai artis dan penyanyi benar-benar membuat saya makin mengidolakannya.

Tidaklah mudah mengejar cita-cita setinggi langit ditengah persaingan zaman now, tapi Agnes Monica membuktikan bahwa dengan mottonya DREAM, BELIEVE AND MAKE IT HAPPEN, tidak ada yang tidak mungkin selama kita berani bermimpi, percaya penuh pada impian dan berusaha keras untuk mewujudkannya.

Agnez Mo remaja
Sumber dari rorokara.blogspot

Perjalanan karirnya juga sangat menginspirasi saya, di saat sedang down dan merasa sulit untuk mengejar impian.

Bukan hal yang mudah untuk mencapai impian, seorang Agnes Monica membuktikan jatuh bangun mengejar impian, namun tak pernah berhenti percaya bahwa semua akan tercapai jika terus berusaha.

Untuk menjadi seperti saat ini, seorang Agnez Mo yang mana kehadirannya sudah bisa diterima di mata dunia. Agnes Monica harus terlebih dahulu melewati beragam tantangan yang gak semua orang bisa tetap semangat untuk maju.

Kegagalan demi kegagalan yang harus dilewatinya, penolakan demi penolakan diterimanya dengan lapang, pada akhirnya dia sadar kalau semua penolakan dan kegagalan itu hanyalah jalan menuju WAKTU SUKSESnya.

Saya pernah liat wawancara Agnes di sebuah stasiun televisi yang mana dia mengatakan bahwa, SUKSES ITU DATANG PADA WAKTUNYA, selama kita mau usaha.

Berkali kegagalan dan penolakan hanya membuat dia makin kuat dan siap untuk Go Internasional.
Dan there she is now.
Agnez Mo masa kini
Sumber Kumparan

Menikmati semua hasil kerja kerasnya selama puluhan tahun, bahkan sejak kecil Agnes sudah ditempah dengan sangat keras dan disiplin.
Dan salut banget, Agnes kecil bisa mengikuti semua tempahan tersebut dengan semangat dan enerjik.

Jadi, siapa nih yang juga mengidolakan seorang Agnes Monica cilik?
Atau baru saja mengidolakan setelah dia dewasa?
Share di komen yuk.

Semoga manfaat :)

Sidoarjo, 24 Juli 2018

8 komentar :

  1. Banyak ya yang mengidolakan beliau dari dulu hingga sekarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe, padahal waktu kecil gak setenar artis cilik lainnya deh :)

      Hapus
  2. Kalo aku dulu sukanya sama sherina sihm. Tapi sejak dia mendukung LGBT langsung balik badan. Today, she's not my cup of tea

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaahhh kalau Sherina suka tapi ga terlalu sih, keren juga suaranya hihihi

      Hapus
  3. Iya nih artis cilik yang terus exsis sampe sekarang ini.
    Memang keren ya sekarang Agnes. Salut akan perjuangannya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget, kayaknya jarang ada artis cilik zaman old yang bertahan di dunia yang sama hingga kini, terlebih ke dunia internasional :)

      Hapus
  4. Agnes termasuk punya karir stabil ya. Sempat mengidolakan sebentar, tapi krn bbrp pertimbangan, sekarang biasa aja, hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau saya mengidolakan orang cuman sikap baiknya sih hehehe, semangatnya dalam mengejar impiannya bener2 diacungin jempol :)

      Hapus

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisan saya, silahkan meninggalkan komentar dengan nama dan url yang lengkap, mohon maaf, percuma ninggalin link di dalam kolom komentar, karena otomatis terhapus :)

Link profil komen saya matikan ya Temans.
Agar pembaca lain tetap bisa berkunjung ke blog masing-masing, gunakan alamat blog di kolom nama profil, terima kasih :)