Saturday, July 31, 2021

Scarlett Body Lotion Review, Varian Jolly Mood Booster

Scarlett Jolly Lotion

Sharing By Rey - Scarlett Jolly Lotion ini melengkapi hobi saya akan wewangian dalam bentuk body lotion.

Karena semua juga udah kenal kan, kalau Scarlett body lotion review itu, juaranya lotion yang wanginya kayak parfum mahal.

Nah, setelah asyik menikmati wanginya Scarlett body lotion yang Charming dan Romansa.
Lalu diikuti oleh Scarlett Body Lotion Freshy yang wanginya fresh dan bikin semangat.
Kemudian saya kepo lagi dong dengan varian barunya, Jolly.


Wewangian yang Jadi Mood Booster


Seperti yang kita ketahui, pandemi udah masuk tahun kedua, dan belum ada tanda-tanda akan sampai di ujung waktu.

Udah hampir 2 tahun rasanya, kehidupan saya, dan saya pikir juga kehidupan banyak orang, lebih banyak dihabiskan di rumah saja.

Bosan?
Nggak perlu ditanya lagi ya, bahkan saya yang merasa diri sebagai seorang yang introvert, ternyata bisa merasa jenuh juga dengan keadaan seperti ini.

Tapi, nggak ada yang bisa kita lakukan, selain menerima keadaan pandemi ini dengan tenang. Dan tentunya memelihara mood agar terus membaik, karena semua itu bisa membantu menaikan imun tubuh, yang sangat bermanfaat bagi kita menangkal berbagai penyakit di masa pandemi ini.

Dan karena seringnya di rumah aja, berbagai hal saya lakukan, agar mood selalu membaik. Entah itu menulis di blog, menonton film, main dengan anak-anak, atau merawat tubuh dan wajah.

Merawat tubuh itu benar-benar work banget buat saya sebagai mood booster, mulai dari mandi dengan Scarlett body scrub dan body wash, lalu dilanjutkan dengan oles-oles Scarlett Jolly lotion yang wanginya, ampun deh manisnya.


Scarlett Body Lotion Review, Varian Jolly


Siapa nih yang belum kenal dengan Scarlett?
Kayaknya nggak ada ya.

manfaat body lotion scarlett varian jolly

Rasanya produk kosmetika satu ini udah melegenda di seantero media sosial, blog, website hingga dunia nyata.

Bahkan, jika sebelumnya kebanyakan orang selalu mengingat Johanson jika mendengar Scarlett. Sekarang mah, pasti ingatnya auto ke Scarlett Whitening.

Scarlett punya 2 jenis produk kosmetika, yaitu body care dan skin care.
Saya sendiri, udah make produk-produk body care-nya sejak setahunan yang lalu, dan sampai sekarang masih setia pada produk body care-nya.

Salah satunya adalah body lotion-nya, yang bikin saya selalu wangi kayak pake parfum mahal setiap harinya.


Klaim


Scarlett Jolly Lotion ini juga sama dengan produk Scarlett lainnya, baik body scrub, shower scrub maupun body lotion-nya, yaitu mengandung glutathione, Vitamin E, Niacinamide dan Kojid Acid.
Di mana, bahan-bahan tersebut sangat bermanfaat untuk kulit kita.

Jadi, manfaat Body Lotion Scarlett varian Jolly adalah, untuk mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulit kita, serta bikin wangi sepanjang hari.

Dan tentu saja, semua produk Scarlett, termasuk Scarlett Jolly Lotion ini, telah registrasi oleh BPOM dan not tested on animals, jadi insha Allah aman untuk semua jenis kulit.


Ingredients

Aqua Demineralisata, Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Mineral Oil, Glycerin, Fragrance (parfum) Component And Finished Fragrances, Propanediol, Titanium Dioxide, Glycine, DMDM Hydantoin, Triisopropanolamine, Tocopheryl Acetate, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, CI 14270, CI 15525.
Dan sudah mengantongi izin BPOM: NA 18210103809


Packaging


Packaging Scarlett Jolly Lotion ini, sama dengan Scarlett body lotion lainnya.
Di mana dikemas dengan benar-benar memperhatikan keamanan produk biar anti tumpah.

Terbuat dari botol plastik berwarna bening, dengan tutup model pump, yang bukan hanya bisa dibuka tutup dengan mudah, dengan cara digerakan ke kanan atau ke kiri.

Scarlett Jolly seperti parfum apa

Tapi juga dilengkapi juga dengan pengunci (lock unlock) pump, yang berfungsi untuk mencegah pump terpencet saat tutupnya tidak sengaja terbuka.
Dan karena itu, Scarlett Jolly lotion ini sangat aman dibawa untuk traveling ke mana saja.

Oh ya, jangan lupa perhatikan di bagian bawah leher botolnya, ada tulisan embos SCARLETT, jika nggak ada bisa jadi itu produk palsu.

Nggak perlu khawatir jika ingin membeli semua produk Scarlett secara online, karena saat pengiriman, semua produknya dikemas dengan sangat baik dan menggunakan buble wrap yang sangat aman, karenanya minim terjadi kerusakan dalam pengiriman.


Tekstur, Aroma dan Isi


Adapun tekstur dari Scarlett Jolly lotion ini, berbentuk lotion yang sedikit lebih cair dibandingkan body lotion varian romansa ataupun charming.

Scarlett body lotion jolly wangi apa

Teksturnya tuh mirip dengan Scarlett varian Freshy deh, namun warna lotionnya sedikit peach gitu mirip warna kemasannya, dan tentunya mudah meresap di kulit serta sama sekali nggak terasa lengket.

Dan aromanya? Duh wangi manis banget!
Aroma Scarlett Whitening body lotion Jolly ini, seperti parfum dengan wangi Yves Saint Laurent Black Opium Eau De Parfume.

Oh ya, salah satu kelebihan dari Scarlett body lotion ini adalah wanginya yang rata-rata mirip parfum-parfum mahal.

Dimana:
  • Scarlett body lotion Freshy seperti parfum dengan wangi Jo Malone English Pear & Freesia Eau De Cologne.
  • Scarlett body lotion Jolly seperti parfum dengan wangi ves Saint Laurent Black Opium Eau De Parfume.

Pokoknya, kalau udah make Scarlett body lotion, auto pede deh karena wangi, dan pastinya mood booster banget.

Oh ya, adapun isi per botol adalah 300 ml.


Cara Pemakaian


Adapun cara pemakaiannya simple, hanya dengan mengoleskan lotion ke seluruh tubuh secara merata, setiap pagi dan malam hari.

aroma scarlett whitening body lotion jolly

Kalau saya biasanya makai 4 pump sekali pakai, masing-masing pump untuk kaki dan tangan.
Setelah dioles ke kulit tubuh, tunggu sampai lotion telah benar-benar meresap jika ingin melakukan hal lainnya, agar hasilnya lebih maksimal.


Kesan Setelah Pemakaian


Saya kan udah terbiasa pake Scarlett body lotion, jadi udah familier banget ama teksturnya yang memang mudah banget dioleskan, serta meresap ke dalam kulit.

Setelahnya langsung meninggalkan hint kulit yang lebih cerah, serta nggak ada rasa lengket sama sekali di kulit.

scarlett jolly lotion

Namun, wangi Scarlett body lotion Jolly ini, benar-benar mood booster banget buat saya. Wanginya manis dan feminim gitu, dan seperti biasa wanginya menetap lumayan lama di kulit.

Saking enak banget wanginya, saya suka banget ciumin tangan saya setelah diolesi Scarlett Jolly lotion ini, benar-benar mood booster dan bikin bahagia sepanjang hari.


Scarlett Brightening Fragrance Body Lotion Jolly, Mood Booster Setiap Harinya


Pada akhirnya, pandemi ini memang akan terus berlangsung entah sampai kapan.
Namun, kita tidak boleh menyerah pada keadaan yang mungkin terasa sulit.

Menjaga kewarasan diri, dengan menaikan mood baik setiap hari adalah usaha bijak yang bisa kita lakukan.

Dengan wewangian kayak parfum mahal yang wanginya enak banget, dalam Scarlett Jolly lotion, akan membantu kita tetap semangat menjalani hari-hari di masa pandemi.

review scarlett jolly lotion

Oh ya, harga dari Scarlett brightening body lotion Jolly ini masih sama dengan Scarlett body lotion lainnya, yaitu Rp. 75.000 per botol.

Dan kita bisa beli dengan harga lebih ekonomis loh, yaitu Rp. 300.000 untuk 5 item produk Scarlett.
Untuk pembelian langsung 5 item, kita bisa dapetin box ekslusif dan free gift loh, cocok banget buat hadiah ulang tahun saya tuh *loh, hahaha.

Belinya di mana?
Bisa order melalui Whatsapp 0877 0035 3000.

Nah Temans, demikianlah Scarlett body lotion review saya.
Ada yang udah pernah nyobain Scarlett Jolly lotion ini?
Share yuk kesan pemakaiannya.

Sidoarjo, 01 Agustus 2021

Sumber: Pengalaman pribadi
Gambar: dokumen pribadi

25 comments :

  1. oh tydaccc. sebagai anak yang selalu ingin value for money untuk setiap produk yang dia beli, apakah ini saatnya aku meleng ke scarlett demi mencoba aroma parfum mahal yang bersahabat dengan dompet? (berpikir kerassss)

    ReplyDelete
  2. Aku udah beliiiii dooong 😄, tapi belum pake 🤣. Soalnya lotionku blm abis, sayang ntr. Abisin dulu, baru pake si Jolly.

    Pas ini kluar aku udh niat memang hrs beli, apalagi wanginya sama Ama YSL. Suka banget parfume itu ❤️. Jadi walo belum dipake lotion Jolly ini, aku udah kebayang wanginya kayak apa. Berharaaaap banget nih yaa, Scarlett ciptain lotion dengan wangi Estee Lauder yg aroma Pleasure. Aku borong kalo ada hahahahah.

    Trus Scarlett ada yg varian kopi utk sabun dan scrub kan Rey. Cuma aku blm coba, kayaknya blm ada juga, kok cari di sociolla bbrp waktu lalu ga Nemu. Kebayang aja mandi sambil hirup aroma kopi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. lhooo baru tau ada varian kopi, pengen cobain juga

      Delete
  3. kalau scarlet ga perlu diragukan lagi, dari segi harga otomatis terjangkau, terjangkau banget buat anak kuliahan juga
    untuk wangi jolly ini aku belum cobain mbak, next aja, yang kuning sama pink masih belum abis juga ini

    ReplyDelete
  4. Wah varian baru lagi dari Scarlett, aku suka kemasan handbody Scarlett dengan tutup pump. Kalau mbak Rey bilang teksturnya lebih cair dari varian yang lain hmm lebih bagus dong, malah gampang ngeratainnya. Aku suka wangi yang manis-manis..

    ReplyDelete
  5. Aku juga suka banget sama bodylotion dari Scarlett. Soalnya wanginya enak, bikin mood banget seharian ��

    ReplyDelete
  6. Penasaran sama wanginya nih, huhuuuu kabyang tuh pas nempel di kulit masih wangi, ahh moodboster banget ya.
    Udah terjamin dan terpercaya kalo scarlett produk bodycare yang lagi happening.

    ReplyDelete
  7. iya mbak, suka banget dengan wanginya aku juga mbak. pakai ini pagi, bisa wangi sampai siang jelang wudlu. pake lagi bisa sampai malem deh. wanginya jadi aroma terapi yaa. bikin seger tiap hari

    ReplyDelete
  8. Aku udah beberapa bulan ini pakai body Lotion Scarlett varian Freshy. Jadi pengen beli body lotion Scarlett varian aroma Jolly setelah baca postingan ini. Body Lotion Scarlett tuh memang aroma wanginya itu khas dan awet. Jadi aku suka.

    ReplyDelete
  9. aww, samaan dong. aku juga pake lotion jolly. wanginya enak bangeet. tahan lama pula. Scarlett tuh bener-bener deh. Aromanya aku sukak banget..

    ReplyDelete
  10. Wah iya saya di rumah pakai ini juga, suka sama wanginya bikin seger deh. Sudah begitu ternyata cukup tahan lama... Pokoknya suka deh...hehe...

    ReplyDelete
  11. kalau beli 5 sekaligus, jatuhnya Rp 60 ribuan doang ya harganya... Bisa nih beli bareng-bareng buat kakak adik atau tetangga sekalian, hihi.. Hemat 15rb kan lumayan, ya, Mak..

    ReplyDelete
  12. Kandungannya yang tiga ini: glutathione, Vitamin E, Niacinamide, dan Kojid Acid ... bermanfaat banget ya bagi kulit. Terus, Mbak Rey paling suka wangi yang mana nih? (secara semua wanginya seperti wangi parfum elegan).

    ReplyDelete
  13. Semua varian scarlet yang saya coba memang mood booster banget. Nah kalau yang ini belum karena saya masih ada stok yang belum habis. Tetapi, kalau nanti udha habis, wajib cobain

    ReplyDelete
  14. Penasaran nih Rey pengin nyobain yang Jolly. Klo dari 3 body lotion yg sudah beredar sebelumnya, aku paling suka yang Romansa. Klo yg Jolly ini lebih ke manis ya aromanya? Yg Romansa itu lembuuut banget.

    ReplyDelete
  15. Saya juga suka dengan lotion Scarlett, aromanya wangiii. Saya belum nyobain yang Jolly, tapi paling suka dengan yang Charming, wanginya pas.

    ReplyDelete
  16. Scarlett body lotion bukan hanya memperhatikan wangi dan khasiat produk tapi juga kemasaan dengan adanya lock. Jempolan deh mikirin segalanya

    ReplyDelete
  17. aku juga dari dulu menikmati banget yang namanya perfumed lotion. Asli bikin seger dan mood jadi okee

    ReplyDelete
  18. Hmmmm.. Jadi pengen cobain juga.. Aku selama ini suka yang ungu 💜

    Hehe.. Wangine itu awet banget dipake seharian. Tapi emang scarlet ini semuanya enak ya

    ReplyDelete
  19. Wah Scarlett punya body lotion varian baru ya mbak?
    Pantesan wanginya enak krn kyk parfum ya?
    Iya setuju wewangian jg jd mood booster, mandi aja udah jd hiburan, makanya kalau abis mandi pakai body lotion yang bisa melembabkan sekaligus memberikan keharuman itu juga mood booster yaa

    ReplyDelete
  20. Kece banget..
    Scarlett selalu berinovasi mengeluarkan wangi dan varian baru. Aku masih pakai yang warna kuning, varian freshy. Dan kini sudah ada yang baru lagi. Gak sabar ingin segera mencobanya niih... Scarlett brightening body lotion Jolly.

    Kebayang kesegaran wanginya yang bikin mengawali hari dengan cerah ceria dan produktif.

    ReplyDelete
  21. Aiih cantik banget sih, mba. Aku juga pakai produknya sudah lama, anak gadisku juga pakai. Aromanya tuh awet lama deh yang lotionnya, body scrubnnya juga lembut ditangan butirannya eh lembut di kulit hehehe

    ReplyDelete
  22. Yihaaa hepi banget rasanya perawatan make Scarlett ya Kak. Wangi ya enak bikin lembab kulit

    ReplyDelete
  23. Self care di rumah memang bisa jadi sebuah self healing di situasi pandemi yang udah hampir 2 tahun ini ya mbakk...

    ReplyDelete
  24. Benar banget nih Mbak saya juga kalau udah paket Scarlett bawaannya jadi hepi karena aromanya itu lho wangin dan bikin moodboster. Nah diantara berbagai vaian body lotion Scarlett yang pernah saya coba saya paling suka varian Jolly ini.

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisan saya, silahkan meninggalkan komentar dengan nama dan url yang lengkap, mohon maaf, percuma ninggalin link di dalam kolom komentar, karena otomatis terhapus :)

Back to Top