Thursday, April 23, 2020

Awet Muda Karena Kulit Kencang, Dengan Minuman Kecantikan Roove

review roove beauty drink


Sharing By Rey - Awet muda adalah sesuatu yang menjadi dambaan hampir semua wanita, eh bahkan kayaknya semua wanita ding, bukan hanya 'hampir' saja, lol.

Dan iyes, saya termasuk di dalamnya, di mana semua itu dimulai sejak saya mulai memasuki usia 30 tahunan.



Meskipun awalnya sih bukan semata karena saya sedemikian pedulinya dengan awet muda atau terlihat selalu muda.
Hanya saja memasuki usia 30 tahunan, kulit wajah saya mulai bermasalah dalam hal kekusaman, dan beberapa teman kantor saya saat itu berisiiikkkk aja tiap hari protes dengan kulit saya yang katanya kusam itu.

Karenanya, dari yang awalnya saya cuek, lama-lama telinga jadi bosan juga mendengarkan kata-kata semangat tapi sekaligus bikin kesal tersebut.
Dan saya mulai ngeh dalam merawat kulit wajah, terlebih seiring waktu saya melihat di kaca kalau kulit wajah saya mulai terasa tidak sekencang dulu.

Dan begitulah, sepertinya saya memang termasuk wanita yang telat dalam hal perawatan kulit wajah, di mana zaman sekarang, bahkan sejak usia 20 tahunan, banyak wanita yang mulai peduli merawat kulit wajahnya, sehingga seiring waktu, mereka masih terlihat memiliki kulit kencang dan awet muda selalu.


Kulit Kendor Yang Merusak Citra Awet Muda


Sejujurnya, masalah kulit wajah saya itu mungkin adalah masalah sejuta wanita, di mana seiring waktu jadi kulitnya mulai terlihat jauh lebih tua, terlebih memang saya punya kantung mata yang sudah dari sononya.

review minuman kecantikan reevo

Hal tersebut memperparah penampilan kulit wajah saya, yang senantiasa terlihat lelah, lusuh dan kusam. Kantung mata semakin mengendur, seiring dengan kulit wajah di bagian lain ikutan mengendur.

Hal ini sebenarnya lazim dialami oleh banyak wanita, meskipun sudah sedemikian rajinnya menggunakan skin care dengan embel-embel anti aging.
Karena memang salah satu cara mempertahankan kekencangan kulit adalah bukan hanya dengan merawat kulit dari luar, tetapi juga dari dalam, seperti :

  • Perbanyak konsumsi air putih
Air putih atau air mineral dapat memelihara dan meremajakan sel-sel tubuh, termasuk kulit wajah kita. Tidak cukup minum air dapat mengalami dehidrasi yang akhirnya berdampak pada kesehatan kulit.

Karenanya, membiasakan selalu minum banyak air itu penting, khususnya untuk meningkatkan elastisitas kulit.
  • Hindari pengaruh buruk sinar matahari
Semua pasti tahu bagaimana buruknya pengaruh sinar matahari terhadap kesehatan kulit. Karenanya, hindari terlalu sering terkena paparan sinar matahari,  dan gunakan tabir surya yang baik untuk melindungi kulit meski hanya beraktifitas dalam ruangan.

Pengaruh buruk sinar matahari dapat menyebabkan kerusakan kulit dan menyebabkan masalah kulit lainnya.
  • Hindari terlalu sering mandi air hangat
Terlalu sering mandi air hangat ternyata tidak baik untuk kesehatan kulit, karena dapat memiliki efek merugikan pada elastisitas kulit.
Hal ini nantinya dapat merusak dan mengeringkan kulit, dan tentunya bisa membuat kulit jadi kendor.
  • Konsumsi makanan yang sehat
Salah satu yang menyumbang kulit cepat kendor adalah makanan kurang sehat yang berlebihan. Baik itu kelebihan gula, garam atau lainnya yang menyebabkan kulit jadi mudah kendor.

Memperhatikan asupan protein juga bagus untuk membentuk matriks sel-sel tubuh, sehingga senyawa ini sangat penting bagi kolagen dan elastisitas kulit yang baik. Makanan yang mengandung protein seperti almond, kacang, salmon, sarden dan telur.
  • Berolahraga rutin
Olahraga tidak hanya membuat tubuh kita lebih fit, namun secara tidak langsung juga bermanfaat bagi kekencangan dan elastisitas kulit kita.

Berolahraga secara teratur dapat meningkatkan elastisitas kulit. Dan disarankan berolahraga 30 menit setiap hari untuk meningkatkan sirkulasi di kulit, karena olahraga dapat meningkatkan sirkulasi darah dan mengeluarkan racun di tubuh
  • Istrahat yang cukup
Istrahat yang cukup juga sangat mempengaruhi elastisitas kulit, karena dengan istrahat atau tidur yang cukup, sirkulasi darah kita jadi lebih lancar.
  • Konsumsi minuman kecantikan kolagen
Kolagen dan awet muda itu semacam satu paket yang tidak terpisahkan,



Tentang Kolagen


Kolagen adalah serat protein tak larut yang sangat dibutuhkan tubuh. Zat ini berfungsi penting dalam memperkuat jaringan kulit, tulang, gigi, sendi, ligament, urat, dan pembuluh darah.

review minuman kolagen roove

Istilah kolagen berasal dari kata ‘kolla’ dalam Bahasa Yunani yang berarti 'lem'. Hal ini dikarenakan keunikan cara kerja kolagen seperti lem, yang memiliki fungsi merekatkan dan menghubungkan berbagai bagian tubuh.

Kebutuhan tubuh manusia terhadap kolagen cukup besar, dan mencapai sekitar 30 persen dari total protein tubuh. karenanya, kekurangan kolagen bisa menyebabkan menurunnya kekuatan jaringan tubuh dan terganggunya kesehatan.


Seperti, nyeri sendi, tulang dan gigi yang mudah keropos, dan kulit kering dan kusam.
Manfaat kolagen untuk kulit juga besar karena fungsinya meningkatkan kekencangan kulit.

Adapun sumber kolagen dari tubuh manusia, sebenarnya bisa memproduksi sendiri kolagen untuk memenuhi kebutuhannya. 
Hanya saja, seiring usia, kemampuan tubuh dalam memproduksi kolagen akan menurun dan berkurang. Hal ini umumnya terjadi saat usia memasuki 30 tahun.


Manfaat Kolagen Untuk Kulit


Manfaat kolagen untuk kulit dan wajah memang sangat besar, di antaranya:
  • Mencegah kulit keriput. Dengan kemampuan proses regenerasi sel kulit dari kolagen, maka akan menangkal keriput pada kulit dan memperlambat penuaan dini. Karena itulah semua wanita di usia 30 tahunan mulai membutuhkan kolagen.
  • Mengencangkan Kulit Wajah. Kolagen yang cukup di dalam tubuh, sangat  bermanfaat untuk membuat kulit dan wajah lebih kencang dan tidak kendor. 
  • Membuat Kulit Lebih Cerah
  • Menyuburkan Rambut
  • Meredakan Radang Sendi dan Rematik
  • Mencegah Osteoporosis


Kebayang kan bagaimana pentingnya peranan kolagen dalam mempertahankan kulit kencang dan tetap awet muda, that's why saya excited banget mencoba minuman kecantikan atau beauty drink yang mengandung kolagen, yaitu ROOVE.


Review Minuman Kecantikan Roove


Jadi, beberapa hari lalu saya mulai mencoba konsumsi minuman kecantikan ROOVE selama 10 hari berturut-turut sebanyak 2 sachet setiap harinya.

Dan karenanya, saya sedemikian excited ingin membagikan pengalaman saya tersebut, apa pengaruhnya di kulit saya, dan apa efek sampingnya.
Namun sebelumnya, temans kayaknya wajib kenalan dulu deh sama beauty drink ini.


Tentang ROOVE


ROOVE (saya bacanya ruvi) adalah minuman kecantikan dengan fish collagen pertama di Indonesia, yang mengandung blueberry extract

beauty drink collagen roove

Dengan kandungan tersebut, tentu saja menjadikan ROOVE sebagai minuman kecantikan yang istimewa, karena seperti yang kita ketahui, bahwa blueberry adalah buah dengan anti-oksidan tertinggi di dunia.

kandungan roove beauty drink

Bukan hanya itu,  gabungan dari kandungannya, fish collagen + blueberry extract, akan membuat para wanita seperti memiliki dokter kulit pribadi yang merawat kulit dari dalam.


Manfaat konsumsi ROOVE


Adapun beberapa manfaat mengkonsumsi ROOVE adalah :
  • Bikin makin cantik, karena konsumsi ROOVE bikin kulit makin putih, cerah dan kencang. Juga kulit di bagian dada.
  • Bikin makin sehat, karena konsumsi ROOVE bikin persendian jadi lebih kuat, ini penting banget terutama untuk mamak-mamak kayak saya, yang sering kekurangan kalsium dan kolagen setelah melahirkan.
  • Bikin makin bahagia,  karena konsumsi ROOVE bikin makin cantik dan sehat, yang tentunya akan mempengaruhi kualitas hidup kita bersama keluarga.


Kelebihan ROOVE


Ada banyak kelebihan yang membuat ROOVE lebih unggul dibanding produk lainnya, yaitu:

1. Sertifikat halal MUI, salah satu kelebihan ROOVE adalah, sudah mempunyai sertifikat halal MUI serta no BPOM aman dikonsumsi berbagai usia.
Jadi, mau konsumsi beauty drink kolagen biar awet muda, udah nggak was-was dengan halal dan amannya.

2. Terbuat dari tripeptide fish collagen,  yaitu kolagen kualitas terbaik dan mudah diserap tubuh, sehingga lebih efektif  membantu mencerahkan kulit dan membuat kulit tetap kencang.

cara agar awet muda

3. Minuman kolagen dengan ekstrak blueberry alami yang mengandung Vit C, Omega 4, Omega 6 dan anti oksidan tertinggi, yang mampu memperlambat poses penuaan dan meremajakan kulit.

4. Komposisi terbaru ROOVE menggunakan Non Dairy Creamer sehingga aman untuk yang mempunyai alergi susu sapi.

5. Mangandung Hyaluronic Acid, yang mampu melmbabkan kulit dan menyamarkan kerutan halus di wajah, serta mampu memperbaiki kulit yang terbakar matahari akibat kegiatan diluar saat siang hari.

6. Dengan L-Glutahuione, yang mengandung anti oksidan alami dan mampu membantu mempercepat penyerapan kolagen ke dalam kulit sehingga cerah lebih cepat.

7. Dilengkapi Stevia sebagai pemanis alami, sehingga tidak perlu khawatir berat badan naik jika mengonsumsi ROOVE.

8. ROOVE mengandung kolagen tertinggi di kelasnya. Dalam 1 box ROOVE  mengandung 50.000 mg.

9. Merupakan kolagen dengan kandungan fish collagen dengan harga terjangkau.

10. ROOVE  memberikan hasil nyata di setiap pemakaiannya.


Cara konsumsi ROOVE


Sangat mudah dan praktis,
  • Tuangkan 1 sachet ROOVE ke dalam cangkir.
  • Beri 150 ml air hangat
  • Aduk hingga rata
  • ROOVE siap diminum

minuman kolagen yang bagus

Untuk hasil yang lebih signifikan, konsumsi ROOVE sebanyak 2 kali sehari, yaitu pada malam sebelum tidur, dan pagi sesudah bangun tidur.


Pengalaman mengkonsumsi ROOVE


Dan hingga saat ini, saya sudah menghabiskan 1 box isi 20 sachet ROOVE , yang mana saya konsumsi rutin selama 10 hari lamanya.

Tekstur : berupa serbuk berwarna ungu muda.
cara mengencangkan kulit wajah

Rasa : Enak banget, mirip susu rasa bluberry, enggak terlalu manis, tapi juga nggak hambar.

Dan hasilnya? :

  • Kulit wajah lebih terasa lembab
Kulit wajah saya normal cenderung kering, bahkan seringnya sih kering, hal tersebut bikin make up sulit menempel, bahkan kalaupun nempel kebanyakan jadi crack dan nggak asyik banget diliatnya.

Selama 10 hari mengkonsumsi ROOVE saya memang belum pernah dandan di waktu tersebut, dan kebetulan kemarin saya kudu make up untuk mengambil foto sebuah produk, dan saya amazed dong ketika sadar kalau kulit wajah saya itu jadi lebih bersahabat saat diberi make up.

Yup, kulit jadi lebih lembab, sehingga make up bisa menempel dan awet stay di wajah saya tanpa crack.

  • Kulit wajah terutama di pipi jadi lebih kencang
Mungkin karena lebih lembab, jadinya kulit wajah saya itu terasa lebih sehat, dan sedikit lebih kencang.

FYI, pipi saya itu aslinya lebar, dan saat kulitnya mulai kendor, jadinya pipi saya sedikit turun, rada-rada mirip si guguk buldog huwaaaaaa lolololol. Apalagi kalau lagi cemberut dan terdiam, udah deh tuh pipi agak-agak melorot hahaha. 

Dan saya baru tersadar, ternyata pipi saya belakangan ini jadi lebih keangkat dan kencang rasanya.

  • Luka jadi lebih cepat sembuh dan memudar 
Selama masa pandemi ini, saya dan dapur itu ibarat dua sejoli, tak terpisahkan. Dapuuuurrrr mulu berteman pisau dan lainnya, alhasil bekas cipokan cinta dapur menempel di sekitar badan saya.

Entah itu kena pisau, kena minyak panas. Dan saya juga baru ngeh, kalau ternyata lukanya begitu cepat sembuh, dan bekasnya juga cepat memudar.

  • Sakit punggung dan badan berkurang
Saya tuh sering banget sakit punggung sejak melahirkan anak pertama, nggak tahu deh karena apa. Sejak 10 tahun lalu, saya nggak bisa sama sekali tidur sembarangan, salah posisi saja, punggung saya sakitnya minta ampun, kasurnya agak keras punggung bereaksi, apalagi tiduran di lantai?

Terus saya baru sadar dong, kalau udah beberapa malam terakhir ini, saya sering ketiduran di kasur tipis depan TV, dan suprised punggung saya baik-baik saja. 

before after testimoni minuman kecantikan roove

Setidaknya ada 4 perubahan yang saya rasakan khasiatnya secara signifikan di kulit dan tubuh saya setelah mengkonsumsi ROOVE .
Untuk khasiat kulit lebih putih, di saya kayaknya tidak terlalu terlihat signifikan.


Price and where to buy ROOVE



Harga normal (1 box isi 20 sachet) : Rp. 695.000,-
Harga promo (1 box isi 20 sachet) : Rp. 295.000,-  

Dan ada berbagai promo birthday ROOVE di websitenya.
Buruan kepoin!

Belinya di mana?

Bisa melalui websitenya https://roove.co.id/official

Temans juga bisa intip keterangan lainnya di akun media sosialnya:

Instagram : @roove.co.id
Fan Page : Roove (https://www.facebook.com/officialroove/)



Jadi, siapa nih yang udah pernah nyobain minuman kecantikan ROOVE ?
Share yuk, gimana hasilnya?


Sidoarjo, 23 April 2020

Reyne Raea untuk #KamisCantik

Sumber :
  • Pengalaman pribadi
  • https://roove.co.id/official diakses April 2020
  • https://www.merdeka.com/gaya/kulit-kendur-penyebab-dan-cara-mencegahnya.html diakses April 2020
  • https://www.harapanrakyat.com/2019/09/manfaat-kolagen-untuk-kulit-wajah/ diakses April 2020
Gambar : 
  • Dokumen pribadi
  • Canva edit by Rey

68 comments:

  1. aku termasuk menolak tim menolak tua hahaha
    beberapa kali lihat iklan minuman kolagen sempet pengen nyobain, tapi belum banyak nyari info soal efek sampingnya. beberapa temen ada yg duluu sempet nyoba katanya kulitnya terlihat lebih putih. Agak aneh juga waktu itu, minuman kolagen bisa bikin kulit putih.
    sekarang makin banyak muncul merk merk minuman kolagen ini dan pikiran untuk beli jadi muncul lagi. ternyata bisa bikin kulit terlihat lebih segeran ya, mayan juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau di saya nggak seberapa signifikan sih warna kulitnya, cuman ngaruh ke kelembapan kulit dan badan memang lebih enakan :)
      Lebih sehat.

      Masuk akal sih, kalau kita sehat kan, otomatis kulit juga bisa lebih sehat dan bersinar :D

      Delete
  2. Intinya minuman collagen itu utama nya bikin sehat dulu ya baru efeknya terlihat ke kulit. Masuk akal juga sih ya dan senengnya kulit sehat bukan hanya di wajah tapi seluruh tubuh. Wow

    ReplyDelete
  3. Baru tahu kalau ada minuman untuk kecantikan ini. Harganya lumayan mahal ya kalau lagi nggak ada promo. Jadi pengen beli minuman kecantikan ini juga setelah baca postingan ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah makanya mumpung promo kan, waktunya borong :D

      Delete
  4. Hal kecil Kaya gini suka terlupakan. Menutrisi kulit dengan kolagen apalagi usia 30 tahun keatas.

    Roove merupakan minuman enak yang menutrisi kulit.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul Mpo, biar kulit selalu sehat dan kencang :)

      Delete
  5. Aku sempet minum ini, dan ngabisin 1 kotak. Tapi ternyata baru sadar kalo ini ada kandungan hyaluronic acid :(. Dan sama kayak AHA, akupun ga bisa cocok dgn HA. Jd selama ngabisin 1 kotak itu jujur aja lembab memang iya, tp bruntusan jg iya :(. Dan yg makin sedih aku ada 4 kotak ROOVE ini yg akhirnya aku jual muraaaaah hahahahahha. Laku sih. Tapi ya itu, nyesek laaa. Seandainya aku cocok Ama HA, aku yakin hasilnya jg bgs.

    Jdnya utk suplemen kolagen, aku nyoba produk lain, yg aku pastiin ga pake HA dalamnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaahhh, akhirnya nggak dihabisin dong Mba? :D

      Delete
  6. Saya minum Roove juga dan memang lebih lembab ke kulit

    ReplyDelete
  7. Ya ampun, suami kurang perhatian ne, awalnya saya ngak ngeh soal kecantikan dan lain - lain, ternyata saat lihat gambar baru tahu kalau ini namanya Roove, banyak pula manfaatnya. Istri saya juga pakai produk ini.

    jadi tahu yang digunakan istri untuk apa, termasuk tahu harganya kwka

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahaha, gara-gara baca di blog ya, ketauan deh :D

      Delete
  8. Ini nih yg saya perlukan mba di usia menjelang 40,tp aman ga y buat busui? Harga nya jg lumayan mhl y

    ReplyDelete
    Replies
    1. Insha ALlah aman Mba, harga promonya lumayan banget Mba :)

      Delete
  9. Duh mau banget merawat kulit dari dalam. Secara alami juga ya. Tapi harganya, ternyata saya masih banyak hal lain yg harus diprioritaskan. Hem... Coba tunda dulu deh
    Semoga besok ada rezekinya aamiin

    ReplyDelete
  10. Selama ini aku cenderung merawat kulit dari luar aja sih, gak pake suplemen ataupun minuman herbal gitu. Bisa dicoba juga ya pake cara yg 1 ini...

    ReplyDelete
  11. Penasaran juga dengan khasiat produk ini ..., Gegara tergoda foto before afternya kak Rey😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha, before afternya nggak terlalu signifikan sih :D
      Ayo cobain, nanti direview di blognya, jarang tuh laki membahas produk ginian :)

      Delete
  12. WAh, kalau dikonsumsi gini jadi lebih enak ya. Simpel dan nikmat. Jadi ya anti lupa.

    ReplyDelete
  13. Kelihatan lebih segar ya mbak kulitnya. Aku belum berani coba konsumsi minuman serupa karena ada penyakit lambung, jadi selektif banget :( Sejauh ini buat anti aging aku cuma pake skincare topikal dengan kandungan retinol aja dan rajin pakai sunscreen hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah iya kah?
      Untunglah saya nggak ada yang aneh-aneh sih, dan karena bahannya alami, juga pakai creamer non dairy, jadi aman :)

      Delete
  14. bagus juga produk ini tapi aman tdk ya secara sy ada gangguan lmbung dan pencernaan. Kulit lembab pasti imoian semua orang ya kk ga peduki ce atau co.. mantaplah produk Roove..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setahu saya asal nggak punya alergi ikan, insha Allah aman :)

      Delete
  15. Saya protes, Mbak Rey, karena awet muda bukan dambaan wanita saja, tapi juga dambaan para pria hahahaha.
    Dan memang selain menjaga dan merawat dari luar, memang perlu sekali bantuan dari dalam ya, Mbak. Dan produk Roove ini sangat pas dikonsumsi untuk tetap awet muda.

    ReplyDelete
  16. Sepertinya jadi ingin beli Roove di rumah, apalagi sudah ada sertifikat halalnya. Oh iya, ini cara minumnya apakah setiap hari atau bagaimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mas, 2 kali sehari, pas bangun dan sebelum tidur :)

      Delete
  17. Non dairy creamer yaaa. Ini yang bagus. Masih banyak minuman kesehatan yang pakai ini dengan alasan biar rasanya lebih enak. Hihihi.

    ReplyDelete
  18. Mbak aku juga konsumsi Roove ini, ntr bikin reviewnya juga alhamdulillah ya walau di rumah aja bisa perawatan kulit dr dalam dengan konsumsi Roove ini :D
    Ditambah rajin pakai skincare tambah cetar mbak hehe

    ReplyDelete
  19. Boleh juga nih buat dikonsumsi secara umur udah diatas 30 keatas hehehe bagus buat kulit wajah yah kak?

    ReplyDelete
  20. Baru denger ada minuman kecantikan. Jadi kayak suplemen gitu ya mbak. Pengen coba ah.

    ReplyDelete
  21. Mbak Rey ini emang dari sononya udah dikaruniai kulit kuning langsat kali ya makanya efek whiteningnya Roove ini jd kurang signifikan. Di saya nih cocoknya make ini hehe... mantep infonya Mbak... makasih yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eaaaaa...eaaaa... atau memang kulit wajah saya agak 'badak' keknya Mba hahaha.
      Tapi memang ngaruh di kesehatan dan kelembaban kulit sih :)

      Delete
  22. Kalau aku yang sudah 40 lebih begini masih ngefek enggak ya.? Kurasa pasti ada hasilnya, lebih baik terlambat daripada tidak, bukan. Pengin juga kelihatan di bawah 40-an, coba Rooove boleh juga nih jadi jawaban

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga baru baru ini mengkonsumai collagen.
      Keknya aku seangkat de ma mba Dian.
      Yagg walopun telat, ndakpapa lah, mulainya di umur 40an.
      Life's kan begin 40 mba kwkwkwkkw

      Delete
    2. hahahaha cocok aja dong Mba, bahkan lebih bagus :)

      Delete
  23. Sekarang lagi hits ya minuman kolagen begini. Tapi aku baca2 ada juga yang fak cocok ya, aku pikir namanya minuman soal suka gak suka rasanya saja.

    Btw, jadi pengen cobain semua biar kayak umur 20an awal lagi hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi toossss, menolak nambah usia kulit wajah, :D

      Delete
  24. Sekarang banyak banget produk kolagen di Indonesia mba, salah satunya Roove ini ~ saya ingat salah satu teman saya pernah share soal Roove. Tapi berhubung saya sudah konsumsi produk kolagen lain jadi belum sempat coba Roove :D

    Dan sekarang saya tergelitik mau coba Roove kalau yang saya punya sudah habis karena diskon di Roove lumayan juga *setengah harga* :)) hihihi ~ ohya saya pribadi merasa minuman kolagen cukup memberikan efek bagus ke kulit saya. Tadinya saya minum karena penasaran akan review orang-orang mengenai kolagen, ditambah di Korea sendiri pun para eonni-eonni-nya semua pada concern sama kolagen alhasil saya semakin penasaran dan akhir coba. Which is sukses membuat kulit saya lebih sehat <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ya, di Korea itu kayaknya kulitnya dari kaca semua, udah berumur juga masih kencang kulitnya :D

      Delete
  25. Wah, promonya menarik banget nih mbak jadi lebih murah banget gitu. Kaget juga lihat harganya, hihihi. Pantesan manfaatnya banyak banget worth lah ya dengan harganya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba, belinya pas promo kayak sekarang aja Mba :)

      Delete
  26. Sepertinya penting banget ya buat aku yang sudah menginjak kepala 3 untuk konsumsi roove ini, agar kulit lebih terawat.

    ReplyDelete
  27. Mbak aku juga g mau tua...
    Hehe, ini rasanya enak ya bluberry.
    Harganya juga lumayan ya mbak, pasti hasilnya juga oke ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. qiqiqiqiqiqi, pasukan menolak tuwah :D
      Beli pas promo aja biar lebih murah :D

      Delete
  28. Aku udah konsumsi Roove ini dan emang suka juga ama rasanya manis mbaa :). Bluberrynya menyegarkan

    ReplyDelete
  29. Ini rasanya apa Mbak? Harga promonya lumayan banget yah di bawah normal.

    Btw beneran yah mandi air anget sering-sering ngga bagus? Selama ini cuma denger desas desus aja trus aku tiap pagi pakai air anget dong XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Secara logika memang kalau tubuh kita sering berada di suhu yang naik turun secara drastis jadi nggak baik.
      Bahkan bumil sebaiknya benar-benar memperhatikan kalau mandi air hangat, kalau terlalu ekstrim perbedaan suhunya, bahaya buat janin, demikian pula nggak baik buat kulit :)

      Iya, pas lagi promo nih :)

      Delete
  30. Kalo buat makmak yg udah cantik eneeh.. memutihkan kulit jadi gak begitu penting ya mbak, kan sudah ada skinker haha yang penting bisa membantu bikin sehat dan terlihat lebih muda :D

    ReplyDelete
  31. kalau rasanya enak, minum setiap hari jd gak bakal lupa malah menantikan kapan waktu minumnya lagi. harganya lumayan...sesuailah dg manfaat yg bs didapatkan. saya pribadi jg sedih nih usia baru awal kepala 3 kok ada yg kendor2 πŸ˜† kudu ikutan konsumsi si ungu rupanya

    ReplyDelete
  32. Penasaran nih sama Roove ini. Apalagi usia udah mau kepala 3 harus mulai mikirin anti aging kayak gini.

    ReplyDelete
  33. Wah produk kolagen ya mbak, bisa nih nanti aku rekomendasiin, kalo memang bagus progressnya

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisan saya, silahkan meninggalkan komentar dengan nama dan url yang lengkap, mohon maaf, percuma ninggalin link di dalam kolom komentar, karena otomatis terhapus :)