Klaska Residence, Apartemen Gaya Resort Di Surabaya

klaska residence

Sharing By Rey - Klaska Residence Surabaya pertama kali saya ketahui, karena undangan beberapa event yang berlokasi di tempat tersebut.

Sayangnya, saya selalu berhalangan hadir, dan belum pernah sama sekali tahu tentang Klaska Residence Surabaya. Sampai akhirnya 2 hari lalu, saya akhirnya berkesempatan datang ke acara Adventures Wonderland yang diselenggarakan oleh Klaska Residence.

Sampai di lokasi, saya baru tahu, ternyata acaranya menarik banget, dan ada banyak anak-anak yang datang untuk bermain maupun mengikuti beberapa kompetisi yang diadakan di Klaska Residence Marketing Galerry.

Klaska Residence sendiri merupakan persembahan terbaik dari developer Sinar Mas Land yang sudah sangat terkenal melanglang buana dalam berbagai industri properti di Indonesia.


Tentang Sinar Mas Land


Sinar Mas Land merupakan pengembang properti terkemuka di Asia Tenggara, yang karena reputasi, integrasi dan kepercayaan yang mereka berikan untuk konsumen, menjadikannya dipercaya oleh pelanggan, karyawan, masyarakat, dan pihak berkepentingan lainnya, sebagai pengembang properti terbesar dan paling beragam di Indonesia.


Lebih dari 40 tahun berkiprah, menjadikannya kaya akan pengalamannya di bidang pengembangan properti.
Dan hingga saat ini, Sinar Mas Land sudah memiliki lebih dari 10.000 hektar luas lokasi dengan beragam properti seperti kota mandiri, perumahan, komersial, ritel, kawasan industri hingga perhotelan.

Di Surabaya sendiri, Sinar Mas Land memulai pengembangan propertinya di bidang Residential yaitu di Wisata Bukit Mas, dan yang terbaru adalah Klaska Residence.


Kelebihan Klaska Residence


Klaska Residence itu adalah sebuah apartemen modern dengan gaya resor yang menawarkan berbagai kenyamanan dan kemudahan berbalut teknologi modern, dan berada di kawasan yang sangat strategis, di Central Business District (CBD) Surabaya.

Ada banyak kelebihan yang ditawarkan oleh Klaska Residence, yaitu :


1. Terletak di lokasi yang sangat strategis.


Apa sih yang menjadi salah satu hal penting bagi orang dalam memilih hunian? Sudah pasti semua setuju, jika hal utama yang penting adalah lokasinya yang strategis.
Ye kan! dengan tingkat kesibukan banyak orang di zaman sekarang, tentunya semua berharap agar bisa menghabiskan waktu secara produktif, bukan termenung berlama-lama di dalam perjalanan dari dan ke tempat hunian.

Karena itulah, Klaska Residence hadir memberikan penawaran yang menarik yaitu berada di lokasi yang amat sangat strategis.

Mulai berada tepat di tengah 2 kantor ternama di Surabaya, yaitu kantor Pertamina dan kantor pajak. Pun juga Klaska Residence amat sangat mudah di akses dari berbagai tempat lainnya, yaitu :

  • Dekat dengan stasiun Wonokromo.
  • Dekat dengan tempat komersial, seperti : Transmart, Marvel City, Sutos, Royal Plaza, dan Plaza Marina.
  • Dekat dengan rumah sakit, seperti : RS Premier dan RS Islam Jemursari.
  • Dekat dengan Universitas, seperti :Ubaya, Petra, Hangtuah dan Unitomo.
  • Dan tentu dekat dengan bandara Juanda.


2. Dilengkapi dengan fasilitas modern dan lengkap


Selain lokasi yang strategis, memilih hunian dengan fasilitas lengkap, asri dan modern, merupakan idaman dari masyarakat dengan gaya hidup perkotaan zaman now.

Karenanya, Klaska Residence Surabaya mengabulkan idaman tersebut, dengan menghadirkan sebuah hunian dengan konsep unit hemat ruang dalam bentuk apartemen, namun juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern dan asri layaknya sebuah resor.

Fasilitas-fasilitas tersebut, yaitu :


  • Shopping Arcade.

Dalam apartemen Klaska Residence Surabaya, juga dilengkapi dengan lifestyle mall yang menawarkan pengalaman terbaik untuk berbelanja, menikmati berbagai kuliner, hingga grocery shoping di supermarket yang menyediakan kebutuhan sehari-hari. 

  • Thematic Water Facilities.

Klaska Residence juga dilengkapi dengan thematic water facilities, yang terdiri dari Leisure pool untuk menikmati bersantai bersama keluarga dengan fitur bubler dan tempat untuk sun-bathing, ada pula kid pool khusus anak-anak serta sport pool yaitu olympic size pool.
klaska residence apartemen milik sinar mas land

Bukan hanya itu, buat yang ingin bersantai dan relax, disediakan pula jacuzzi dan sauna.

  • Sky jogging track.

Jogging di atas awan? mungkin itu yang bisa dibayangkan mengenai konsep jogging track di lantai yang tinggi. 
apartemen dengan fasilitas jogging di surabaya

  • Hanging Garden.

Klaska Residence juga memanjakan penghuninya dengan adanya fasilitas hanging garden yang merupakan landscape dan terletak di lantai 29.
Wow, can you imagine that? kita bisa bersantai di taman langit!.  Bisa menyaksikan indahnya sunrise dan sunset kota Surabaya, atau cantiknya kota Surabaya di waktu malam.

  • Private Library

Fasilitas ini sangat pas untuk penghuni yang gemar membaca, diperkenalkan dengan konsep 2in1 yaitu main lobby dan private library.

  • Movie Room 

Buat penggemar nonton film, jangan khawatir, Klaska Residence juga menyediakan fasilitas movie room, dengan pengalaman cinematic yang sempurna serta furniture yang nyaman untuk menikmati film-film kesayangan terbaru.

3. Dilengkapi dengan 24 Hours Secured Smart Unit System


Yang paling menarik lainnya dari semua fasilitas yang ditawarkan oleh Klaska Residence, adanya smart unit system di semua unit apartemennya adalah yang terbaik.

smart unit sistem di klaska residence
Smart unit sistem bisa diakses melalui aplikasi di smartphone

Secured smart unit system adalah kontrol berbasis teknologi yang bisa diakses melalui smartphone kita, sehingga bisa memeriksa keadaan apartemen dengan baik.

Misal, mengintip keadaan melalui CCTV yang terpasang, mematikan dan menyalakan lampu dalam apartemen, mengoperasikan pendingin ruangan, kran air, kunci pintu hingga mematikan aliran listrik.
Keren kan.

4. Disain Arsitektur yang unik


Bukan hanya dilengkapi dengan fasilitas modern dan lengkap, disain arsitektur Klaska Residence Surabaya juga unik dan keren.

apartemen sinar mas land surabaya


Mengintip Special Unit The Rivira Di Klaska Residence


Ada beragam tipe unit yang ada pada tower Azura, yaitu tower pertama yang sedang dibangun sekarang dan rencananya akan diserah terimakan pada konsumen di akhir tahun 2020 ini.

klaska residence apartemen sinar mas land


Tipe-tipe tersebut adalah Superior yang berukuran 25,67 m2, Deluxe berukuran 35,06 m2, Suite dengan ukuran 51,58 m2, dan LOFT dengan ukuran 132,9 m2.

apartemen bergaya resor di surabaya


Namun, karena hampir semua unit telah sold out, maka saya ingin sharing hasil intipan saya saat show the spesial unit yang sedang ditawarkan dalam penawaran menarik yang diadakan sejak tangga 14 - 23 Februari 2020 nanti.

Special unit tersebut diberi nama The Rivira.


The Rivira merupakan tipe unit Deluxe dengan ukuran 35,06 m2.
Dengan fasilitas 1 living room, 1 bedroom dan 1 bathroom, saya rasa The Rivira sangat cocok untuk single maupun pasangan muda.

klaska residence tipe the rivira
Denah ruangan tipe The Rivira

Pada living room, bisa dikombinasikan antara sofa bersantai, dengan mini kitchen dan juga meja kecil untuk makan.

apartemen dekat kantor pertamina surabaya

Untuk bedroom juga cukup untuk bed ukuran quen serta lemari pakaian, dan yang asyiknya bedroom-nya terhubung langsung dengan mini balkon.

apartemen modern di surabaya
Bersantai di bedroom tipe The Rivira

Untuk bathroom, lumayan lapang dengan 1 kloset duduk, washtafel serta shower.

apartemen murah di surabaya

Dan tentu saja, special unit The Rivira ini, sudah dilengkapi bonus smart unit system.

Oh ya, saat ini  hingga tanggal 23 Februari nanti, special unit The Rivira ditawarkan dengan penawaran menarik loh, seperti :
  • Ada cashback DP 5%
  • Uang tanda jadi yang biasanya seharga 10 juta, dipotong jadi hanya 5 juta saja.
  • Free biaya KPA.
  • Bertabur hadiah hiburan, seperti LED TV 40 inch dan lainnya.

Menarik bukan?
Pas banget nih buat yang mau punya hunian modern dengan berbagai fasilitas menariknya di tengah kota Surabaya.

Atau, sebagai peluang investasi juga oke banget.

apartemen di jagir surabaya

Jadi, siapa nih yang mau booking unit hunian di Klaska Residence, apartemen di Surabaya dengan gaya resor dan dengan fasilitas modern?



Surabaya, 17 Februari 2020

@reyneraea

Sumber : 
  • Pengalaman show unit.
  • http://www.klaskaresidence.com
  • https://sinarmasland.com/
Gambar :
  • Dokumen pribadi
  • Website http://www.klaskaresidence.com

156 komentar :

  1. Fasilitas nya lengkap ya Mbak, bisa nyaman buat sendiri atau bisa buat bisnis / disewakan juga.. - sdh sold out juga.. yg tahap pertama, Surabaya memang terus bertumbuh.. - tfs mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lokasinya strategis pulaaak.
      Jadi makin top markotop ini maahh

      Hapus
    2. Betul banget Mba, ini mah peluang investasi yang luar biasa :)

      Hapus
  2. Semakin banyak pilihan apartment-apartment baru di Surabaya ya mba, kemarin saya sempat dapat tawaran apartment di Surabaya juga :))

    By the way konsep desainnya Klaska Residence bagus-bagus dan compact yaaa kalau dari foto-foto di atas, plus layoutnya juga terkesan luas. Beberapa apartments soalnya agak failed saat layout-ing, tapi Klaska ini saya lihat oke punya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul, disainnya memang dibikin biar lebih nyaman, baik dalam unit apartemen maupun dalam fasilitasnya :)

      Ayoo investasi di Surabaya :)

      Hapus
  3. Wadaw, kalo aku mah pengin juga mbak beli apartemen, tapi gimana, cicilan panci juga belum lunas mbak.😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya udah, pancinya dijual aja, beli apartemen aja :D

      Hapus
  4. Memang keren lah Klaska Residence ini dari poto potonya nih.
    Semoga segera dimampukan punya tempat tinggal sendiri tanpa riba, Aaamiiinn

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiiiin. Yg penting berkah ya mba. Semoga doa-doanya dikabulkan Allah.

      Hapus
    2. Aamiin ya Allah, langsung ambil cash 1 unit yang LOFT ya Mba :)
      Aamiin ya Allah :)

      Hapus
  5. Mantabs, suka kl da kolam renang and park nya gitu. Klaska Residence Surabaya ni terbaik euy

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya sukanya sama desain interiornya. manis kesannya simpel tapi dg tatanan ciamik. pasti betah deh yg tinggal di sini yaaa

      Hapus
  6. Komplit banget ya Mbak fasilitasnya. Pengen deh bisa memiliki satu gitu. Etapi belum ada rejeki dweh buat beliny. Hahahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mari kita afirmasi, semoga dimampukan beli beberapa unit apartemen di Klaska Residence aamiin :)

      Hapus
  7. Saya kira kalau lokasi sudah strategis, ditambah fasilitas yang modern, itu sudah lebih dari cukup sebagai hunian idaman ya. Yakin akan ada banyak peminat, termasuk saya, hehehe...
    Apalagi Sinarmas Land kan emang terkenal kualitas dan pelayanan nya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul Teh, terkenal banget di mana-mana :)

      Hapus
    2. Cianjur belum ada. Boleh dong dibisikin siapa tahu ada prospek bisnis disini hehehe

      Hapus
    3. Aamiin, semoga nanti Cianjur lebih berkembang, ngomongin Cianjur, jadi ingat Ikan Bakar Teh, hahaha

      Hapus
    4. Hehehe .. selain ikan bakar yang lebih hits lagi ada bubur Cianjur dan maranggi Cianjur lho. Belum tauco sama manisan. Halah... Jadi pamer makanan xixixi...

      Hapus
    5. Waduh saya belum familier ama Maranggi itu Teh :D

      Hapus
  8. Ini udah full furnish ya mba. Kira-kira kalo disewakan bisa di atas 50 juta per tahun ini ya. Surabaya gitu loh. Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa banget Mba, soalnya fasilitasnya juga mumpuni banget dan lokasinya strategis banget :)

      Hapus
  9. KLASKA dari Sinarmas ternyata yaa...Kirain dari Agung Podomoro atau Agung Sedayu Group..

    Tampilan Interiornya mirip sama Apartement Mago city ditempatku.😊😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya belum pernah dengar sih Agung Agungan itu di Surabaya, tapi kalau Sinar Mas Land ini memang udah punya 1 perumahan di Surabaya :)

      Hapus
  10. Wohooo, resortnya kece bangeettt!
    Duh, millenials kayaknya wajib punya properti di sini
    Kebayang ntar bakalan jadi areal kayak BSD City, keren poollll!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul Mba, saya baca-baca konon rencananya mau dibangun wisata air di depannya itu :)

      Hapus
  11. Apartemen yg modern ya mbak..
    Letaknya juga strategis..
    Jadi pgn pnya

    BalasHapus
  12. Keren banget apartemennya... apartemen idaman sejuta umat tuh. Apalagi transaksi dipermudah dengan berbagai tawaran menarik. Makin banyak tuh peminatnya.

    BalasHapus
  13. Waw Sinar Mas itu emang keren ya bun. Kayaknya itu bisnisnya banyak selain properti. Ngomong-ngomong pas lihat gambar apartemennya kok jadi pengen beli dan investasi di sana ya. Sayangnya duitnya belum ada wkwkwk ��. Gapapalah ya emang aku punya mimpi juga investasi property gitu di hari tua

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha ayo kita afirmasi bund, tiada yang tak mungkin kan :D

      Hapus
  14. wahh istimewa banget nih.. posisi juga strategis banget ya.. fadilitas modernnya komplit pula.. buat investasi atau hunian cocok banget..Pengen booking hahha

    BalasHapus
  15. Keren sekali apartemennya ya, Mbak Rey. Apalagi letaknya sangat strategis. Pas buat kaum milenial nih. Apalagi persembahan dari Sinar Land yang sudah jaminan mutu. Saya jadi membayangkan tinggal di surabaya, dan tinggalnya di apartemen Klaska Residence hehehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banget Mas, Sinar Mas Land mah udah terkenal banget :)

      Hapus
  16. Apartemennya asik bangeeeet. Fasilitasnya juga lengkap ya. Duh duh duh... Makin mimpi bisa berinvestasi di apartemen deh.

    BalasHapus
  17. Imut tapi manis. Cocok banget untuk mahasiswa atau eksekutif muda atau yang berjiwa muda. Saya juga berjiwa muda, jadi saya mau juga, dong...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha iya Mba, para pekerja muda tuh pas banget, apalagi memang lokasinya diapit kantor yang terkenal :)

      Hapus
  18. Wow Sinar Mas Land keren banget perkembangan bisnis propertinya ya mbak Rey, di Surabay aja, di bidang Residential udah ada Wisata Bukit Mas, dan Klaska Residence ini. Klaska Residence keren deh lokasinya strategis. Udah gitu ada jogging track, private library sama movie room.Luar biasa, aku ingin ...

    BalasHapus
  19. Kalau aku yang tinggal di Klaska bakal betah, malas ke mana-mana :)
    Private Library, movie room dan swimming poll thematicnya surga buat aku dan anak-anak. Sinar Mas apa nggak pengen bikin yang sama di Yogya ya, hehehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah kan, mager banget dalam gedung aja udah ada semua 😁

      Hapus
    2. Idem nih kyknya aku juga begitu. Jenis apartemen kek gini cocok juga buat org yang mageran kek aku. Kalau semua udah lengkap ada di apartemen ngapain keluar lagi hehe :D

      Hapus
    3. Nah bener tuh, ngendon di apartemen juga udah enak banget hidup hahaha.
      Bosan ya renang, lalu ke perpus, duh lyfe!

      Hapus
  20. Cakep banget ini mba klaska pengne juga punya rumah di sini euy
    semoga ada rejeki beli, hahaha terus buat investasi kan aku ngerawat mertua di Pemalang

    BalasHapus
  21. Kalau ada rezeki lebih,pengen juga sih punya Apartemen seperti Klaska Residence. Karena semakin lama harga semakin naik,tentu investasi yang menjanjikan.
    Apalagi fasilitasnya itu loh,lengkap banget

    BalasHapus
  22. Jaman sekarang, apartemen itu multifungsi. Bisa jadi tempat hunian sekaligus investasi masa depan.

    BalasHapus
  23. Keren sekali ada secured smart unit system di Klaska Residence ini. Apartemen impian gini , gaya resor tapi punya fasilitas modern. dan lokasinya ituuuu...wah invest banget nih

    BalasHapus
  24. Kereeeennya Kakkk. Automupeng jadinya *tapi sadar diri hahahah.
    Itu sistem securitynya canggih beeud yess, bahkan bisa nyalakan AC dan fasilitas lain lewat smartphone. Kereeenn

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau keluar-keluar ga galau lupa matiin lampu 😁

      Hapus
  25. Apartemen masa kini memang mengunggulkan sisi lokasi strategis, dikelilingi tempat2 umum dan desain modern minimalis ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul Mba, menawarkan hal yang serba praktis tak membuang waktu banyak di jalan 😊

      Hapus
  26. lengkap banget fasilitasnya ampe ada jogingtrax di atas awan segala,weh kalo ada duit udah saya lunasin deh satu unit di Klaskaresiden

    BalasHapus
  27. Semua orang memang sangat menginginkan hunian yang nyaman. Sepertinya hunian di apertemen ini sangat nyaman. Apalagi dekat dengan berbagai fasilitas lain

    BalasHapus
  28. Sumpaaaa kerenn banget apartemennya doh 😍😍😍

    BalasHapus
  29. Cantik banget, pasti betah kalau tinggal di sana... Pengen deh... Fasilitas lengkap pula...

    BalasHapus
  30. Keren banget sudah pakai Smart Unit System ya. Desain unitnya juga efektif, sehingga semua bisa dimaksimalkan ruangannya.

    BalasHapus
  31. Fasilitasnya lengkap ya mbak saya juga pengen investasi mumpung muda biar tua sejahtera.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayoo cuuss booking, mumpung masih muda ya, investasi itu penting :)

      Hapus
  32. keren banget yah. buat yang baru berkeluarga cocok hunian kaya gini

    BalasHapus
  33. fasilitasnya oke ya mba dan lumayan lengkap dan aku suka kalau huniannya asri dan teduh yaaa

    BalasHapus
  34. Apartemennya keren, desainnya bagus, fasilitasnya lengkap, lokasinya strategis plus pengembangnya pun terpercaya, Sinar Mas Land gitu loh. Jadi pengen punya 1, yang 2 BR aja cukuplah. Aamiin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha iya, yang Suite itu cocok deh buat yang punya anak :D

      Hapus
  35. Pengembang properti Sinarmas Land gak usah diragukan lagi mbak, kompleks saya pun pengembangnya dari sinarmas land.

    BalasHapus
  36. Sekarang Bisnis properti sangat menjanjikan lho ke daerah saja sudah banyak penawaran semacam perumahan begitu. Apalagi di perkotaan ya, saat lahan semakin menyempit. Kalau pengembang nya Sinarmas Land yakin gak akan tipu-tipu deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul Teh, memilih pengembang itu juga penting, biar nggak ketipu :D

      Hapus
  37. Kalau soal tipe apartemen, interior, dan fasilitas yang bikin nyaman kyknya gak perlu dipertanyakan lagi, sinarmas pinter bikin yang gtu. Tapi yang cukup menarik sistem keamanannya itu ya? SOalnya enaknya tinggal di apartemen itu kan privasi terjaga dan butuh keamanan yang ketat buat itu, termasuk jg supaya menhindari org jahat dr luar. Enak kalau punya apartemen kyk gtu ya, baik buat hunian maupun investasi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah bener Mba, makin canggih dan semua ada di dalam satu gedung :)

      Hapus
  38. Mbak Rey nyaman banget Klaska Residence nya.. Serasa ingin angkut laptop trus ngeblog sepuasnya deh di sana.. Recommended yahh Klaska Residence ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, ada perpustakaan nya nanti, pas banget buat blogger me time hahaha

      Hapus
  39. Properti Sinarmas Land banyak yang bagus. Kadang-kadang saya suka berharap punya minimal 1 aja properti dari developer ini hehehe. Abisnya gak hanya rancangan bangunannya yang bagus. Fasilitasnya juga keren

    BalasHapus
    Balasan
    1. Afirmasi semoga bisa investasi apartemen ya Mba :D

      Hapus
  40. Fasilitas menggoda banget yaaa
    Itu ada movie room juga. Kusuka nonton. Kalau layarnya Gedhe kan makin mantul

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha iya Mba, semua ada dalam 1 bangunan gitu 😁

      Hapus
  41. Mb.. Fasilitasnya lengkap ya.. Bikin betah..
    Ngemall ada.. Pingin renang udah ada kolam.. Pingin hiburan juga udah ready.
    Mksh reviewnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau saya tiap hari ngendon di perpustakan kayaknya Mba 😁

      Hapus
  42. Wah, emang keren sekali sih Klaska Residence ini,
    Semua serba ada dan super lengkap yah, jadi pengen nginep di sana deh hehehe

    BalasHapus
  43. Mantap nih apartemennya. Aku penasaran ama sky jogging track dan hanging gardennya deh. Kayaknya asyik banget gitu...

    BalasHapus
  44. Kliatan tempatnya nyaman ya mmba. Dan fasiillitasnya juga lengkkap :) Investasi yang oke

    BalasHapus
  45. manis ya...kok saya jd berandai2 tinggal di surabaya lihat ruangnya yg lucu2

    BalasHapus
  46. Kalo Sinar Mas Land udah jaminan bakal bikin hunian apartemen yang nyaman. Itu udah full furnish kah? Tentunya bikin calon penghuni bakal langsung kasih tanda jadi nih, udah mirip resort gitu karena faslitasnya komplit

    BalasHapus
  47. Kalau ngecek kamar hotel, sering tuh ketemu kamar-kamar apartment gini. Dan emang nyaman banget kelihatannya, fasilitasnya pun lengkap. Urusan makanan gampanglah, bisa beli aja atau masak sendiri. Kan di apartement udah tersedia peralatan masak juga.

    BalasHapus
  48. Enak nih tinggal di klaska Residence Mpo bisa kurus karena sering berolahraga dan tanpa perlu jauh-jauh ke gym.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha betul Mpo, plus rajin jogging di jogging track atas langit 😁

      Hapus
  49. Alhamdulillah ikut seneng bisa tergabung dalam show unit klaska residence, apalagi ketemu mbak Rey, cihuuy.... Dewi makin senang ketika tahu ternyata Klaska Residence masuk dalam pilar Sinar Mas Land, jadi benar-benar terpercaya nih. Apartemen yang berfasilitas komplit dan strategis ya mbak Rey.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul say, semoga kita juga bisa investasi apartemen someday ya 😊

      Hapus
  50. Haduh, apartmennya bagus. Kamar dan ruang lainnya nyaman dan homy banget. Kepengen deh punya yang begini. Dan buat yang kepengen investasi, bisa nih di sini ya.

    BalasHapus
  51. Fsilitas apartemennya lengkap dengan akses yang letaknya di tengah kota gitu pasti mudah dijangkau smua transportasi mba..pas bangt buat investasi yang menguntungkan y mba

    BalasHapus
  52. Sudah nggak diragukan lg ya mbk, hunian sinarmas land pasti cakep. Dr foto2 dikau ini aja aku langsung naksir. Aplagi lokasinya strategis. Cucok

    BalasHapus
  53. Wah fasilitasnya asik juga buat yg muda & suka kehidupan metropolis. Aku pernah bilangin ke anak2ku, ntar kalau mereka udah pada kerja mendingan tinggal di apartemen aja daripada di kompleks. Udah kalian capek pulang kerja, masih harus arisan & kerja bakti pula. Kalau nggak gaul dibilang asosial heheee

    BalasHapus
  54. Wah sdh sold out tahap 1 nya ya mantap nyaman tptnya lokasinya strategis nih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba, ini tinggal yang jenis spacios lebih luasan gitu :)

      Hapus
  55. Apartemennya cukup lengkap ya. Seneng deh kalo ada pembangunan infrastruktur apapun itu bisa ada di daerah lain selain Jakarta hehe

    BalasHapus
  56. Ini kita belinya berarti udah full furnished ya mbak? Tinggal angkat barang aja kalau pengen pindahan? Cita2 banget punya apartemen di Suabaya biar kalau mudik bisa tu njujug sana haha ngayal dan doa dulu deh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba, kebanyakan sekarang konsepnya gitu, tapi bisa juga tanpa furnished kok :D

      Hapus
  57. Baru lihat nih apartemen bergaya resor seperti ini, selain modern lengkap juga fasilitasnya ya mom, masyarakat Surabaya pasti suka banget deh

    BalasHapus
  58. Properti milik Sinar Mas Land memang bagus-bagus ya..
    Termasuk Klaska Residence yang ada di Surabaya. desainnya bagus dan fasilitasnya juga lengkap

    BalasHapus
  59. Klaska Residence Surabaya keren banget ya. Apartemennya modern, desainnya keren, fasilitasnya lengkap. Bakalan betah kalo tinggal di hunian yang lingkungannya aman dan nyaman

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nyaman banget nih, mager di apartemen setahun juga asyik-asyik aja hahaha

      Hapus
  60. Kok kepincut banget melihat interiornya yang mentereng dan terang benderang. Jadinya kalau tinggal di sana itu nyaman banget rasanya

    BalasHapus
  61. Huaaa bagus kayaknya ya lokasinya juga strategis emang sih kalau Sinar Mas Land itu ga perlu diragukan lagi.

    BalasHapus
  62. Keren dan menarik banget ini Klaska Residennya,, kepingin juga punya rumah di sini deh �� pasti akan betah deh,
    semoga ada rejeki untuk beli, bisa buat investasi anak-anak juga

    BalasHapus
  63. Minimalist tapi instagramable hehe menggiurkan banget. Keunggulan2nyae juga Imoke, keamanan, akses, lokasi srategis dll. Ternyata Surabaya punya hunian semacam ini😍

    BalasHapus
  64. Sinar Mas Land rasanya punya cukup banyak pengalaman mumpuni dalam menghadirkan hunian modern yang bikin nyaman di hati ya. Kalau ada yang beli dan disewakan untuk umum sekadar menginap semalam dua malam, boleh nih.

    BalasHapus
  65. Wah Klaska Residence ini strategis banget ya mbak Rey tempatnya. Udah gitu fasilitasnya oke. Aku juga pernah ke rumah -rumah Sinar Mas Land. Emang keren-keren. Tapi paling seneng sih karena Di Klaska ada kid pool nya. Pasti penghuni yang punya anak kecil seneng banget.

    BalasHapus
  66. Huaa homey and cozy banget.. fasilitasnya super lengkap.. cocok banget buat pasangan baru kayak saya hehe.. berasa tidur di hotel bintang 5 tiap hari

    BalasHapus
  67. Wah manteb sampai Minggu ya ada promo buat booking apartemennya. Duh takngumpulin uang dulu hehe :D
    Impian banget punya properti atas nama pribadi di Surabaya

    BalasHapus
  68. Tempatnya kelihatan cozy banget, aku jadi kepo dong. Pasti ini harganya gak murah, tapi kayaknya worth banget karena suasananya nyaman dan fasilitasnya juga oke. Kayaknya bisa jadi hunian alternatif ini sih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Worth it banget, apalagi faslitasnya pun keceh :D

      Hapus
  69. Wah itu apartemennya sudah sama isinya, ya? Cakep banget. Ukurannya sama kayak ukuran rumahku. Hihi

    BalasHapus
  70. Lengkap banget fasilitasnya. Idaman semua orang ini ya. Buat investasi juga oke ya mbak?

    BalasHapus
  71. Waduh, jadi pengen beli satu unit nih, Mbak Rey. Apalagi dekat dengan tempat kerja suami. Tapi masalahnya tahun ini suami bakal tetap kerja di sini atau bakal dimutasi. Hanya Allah dan bagian mutasi karyawan yang tahu. 😅

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha, sedih juga ya kalau sering mutasi, tapi nggak apa-apa, ketimbang nggak kerja, malah enakan sering mutasi jadi kenal banyak daerah :D

      Hapus
  72. Wah lengkap banget fasilitasnya. Jadi pengin beli rumah di sini. Ahhahaha. Cocok bener buat keluarga milenial.

    BalasHapus
  73. desainnya aja minimalis modern dan terkesan mewah, kalau kayak gini aku juga mauu, seandainya ada yg ngasih #ehhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha, ayo kita afirmasi, suatu saat kita pasti juga bsia punya apartemen yang bagus gini :)

      Hapus

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisan saya, silahkan meninggalkan komentar dengan nama dan url yang lengkap, mohon maaf, percuma ninggalin link di dalam kolom komentar, karena otomatis terhapus :)

Link profil komen saya matikan ya Temans.
Agar pembaca lain tetap bisa berkunjung ke blog masing-masing, gunakan alamat blog di kolom nama profil, terima kasih :)