Saturday, January 27, 2018

APARTEMEN GREEN PRAMUKA CITY, WOW Impianku

Apartemen murah, Apartemen murah di jakarta pusat
Sumber
Assalamu'alaikum :)

Kita semua pastilah punya impian bahkan sejak kecil telah terpikirkan.
Saya, adalah salah satu yang mempunyai impian sejak kecil yang sebenarnya norak-norak remeh hehehe.

Bagaimana tidak?
Impian saya adalah menjadi seorang wanita karir, memakai setelan rapi, kerja di pusat kota dalam gedung yang tinggi dan pastinya punya tempat tinggal di pusat kota pula.
Norak, remeh dan mainstream banget ya.
Biarin! Namanya juga impian, bebas kan gak ada yang larang :D


Saya ingat banget, sejak kecil selain melakukan hobi saya yaitu membaca dan menulis, di lain kesempatan saya pasti berkhayal (nasib anak pingitan)
Dalam khayalan, saya bertekat suatu saat nanti jika saya sudah besar, saya bakal pergi ke kota besar seperti Jakarta, lalu bekerja keras di sebuah perusahaan yang keren hingga bisa membeli hunian di pusat kota juga.
Berbeda dengan banyak orang yang menyukai suasana luar kota, saya malah sangat menyukai suasana kota, namun gak suka yang terlalu berisik.
Nah loh! Bagaimana pula saya bisa tinggal di pusat kota tapi gak boleh berisik (saya emang banyak maunya)

Iya..
Saya soalnya pengen punya hunian atau tempat tinggal yang ke mana-mana mudah aksesnya, mudah pula ditemukan oleh kurir (penting!) dan pastinya dekat dengan tempat-tempat fasilitas umum yang sangat diperlukan.
Impian banget bisa tinggal di tempat yang selama 24 jam kita bisa dapatkan apa yang kita butuhkan dengan segera tanpa harus menunggu hari esok bahkan jam operasional tempat yang kita butuhkan.

Jakarta adalah salah satu tempat yang bisa memenuhi impian saya, terlebih jika itu ada di Jakarta Pusat.

Sayangnya...
As we know, Jakarta itu identik oleh satu hal yang sangat terkenal yaitu MACET!
Oleh karena itu akan lebih menyenangkan jika kita bisa tinggal di suatu tempat yang mana telah menyediakan semua kebutuhan kita tanpa harus keluar menambah kemacetan kota Jakarta.

Dan jawaban dari semua itu adalah tentu tinggal di Apartemen.

Dewasa ini, Jakarta sudah menjadi kota yang ramah bagi Spiderman.
Iya, maksudnya.. jika Spiderman datang ke Jakarta, dia sudah bisa bebas lompat sana sini di gedung-gedung tinggi karena jarak antara gedung satu dengan lainnya sangat berdekatan hahaha
Ada banyak bangunan gedung apartemen yang tersebar di Jakarta, salah satunya adalah...

Apartemen Green Pramuka City


Informasi apartemen ini secara tidak sengaja saya temukan dari kebiasaan saya berselancar di dunia maya, dari salah satu hobi saya untuk kepo dengan hunian di tengah Jakarta, bertemulah saya dengan website apartemen menarik ini di https://greenpramukacity.id/

Apartemen ini benar-benar membuat impian masa kecil saya kembali terkuak, seolah menggedor pintu khayalan saya untuk kembali memikirkan impian tersebut.
Betapa tidak?
Terletak di pusat kota Jakarta, tepatnya di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kav. 49, Jakarta Pusat 10570, yang mana dikembangkan oleh PT. Duta Paramindo Sejahtera diatas lahan seluas 12,9Ha
W.O.W!
Hunian ini berkonsep superblock Mixed Use Development, yaitu sebuah kawasan yang memadukan antara hunian (apartemen) dan juga commercial area (fasilitas perbelanjaan seperti mall, convention hall, office, bank center, health care, dan lain sebagainya).

BAYANGKAN!
Semua kebutuhan urgent ada di satu tempat, gak perlu capek-capek keluar jauh jika butuh sesuatu.
Pun kalau pakai jasa online order gak bakal butuh ongkir banyak (Iya.. saya emang perhitungan banget hahaha)
Kerennya juga, jika kita membutuhkan sesuatu yang lain di luar lingkungan superblock tersebut, kita gak perlu capek bermacet-macet terlalu jauh.
Secara, kawasan Apartemen Green Pramuka City terletak di lokasi yang sangat strategis, hanya belasan menit menuju kawasan Sudirman Central Businness District, serta kurang lebih 10 menit menuju kawasan Kelapa Gading.
Askes Transportasi pun 24 Jam nonstop dan bisa melalui akses cepat pintu tol dalam kota (Arah cawing dan tanjung priok).
KEREN KAN?

Untuk fasilitasnya pun bikin kita jadi betah gak mau ke mana-mana, karena di kawasan apartemen tersebut sudah tersedia swimming pool, kids pool, children playground, green garden with jogging track, fitness center (langsung langsing deh saya ngefitness mulu hahaha), shopping mall (tempat favorit nih, food court, coffee shop, cinema, ATM Center, BANK Center, supermarket, function hall, dan rumah ibadah.

Untuk segi keamanan pun gak usah khawatir, ada security yang berjaga selama 24 jam.
Parkiran luas hingga ke bassement, masuk pakai kartu akses, ada intercom untuk memudahkan nyari orang yang nyasar hehehe.
Pun ada damri jurusan green pramuka city – bandara soetta, dan sebaliknya.

INTERIOR APARTEMEN
 
Nah, untuk segi interiornya pun bener-bener saya banget!
Minimalis dan ringkas konsepnya, asyik kan gak perlu beberes banyak-banyak hahaha.
Ada 3 tipe ruangan yang bisa dijadikan hunian impian kita.

Dari tipe 2 bedroom yang cocok untuk keluarga lebih dari 2 orang, juga tipe Studio Plus yang cocok banget buat pasangan yang baru menikah, serta tipe studio yang pas banget buat single




Selain berkonsep minimalis dan praktis aka ringkas, tempatnya pun aman dan nyaman banget karena dibangun menggunakan bahan bangunan yang berkualitas.
Kaca jendelanya terbuat dari clear glass yang pastinya insha Allah aman banget jika kita menghuni di lantai yang tinggi.
Plafon atau ceilingnya menggunakan calciboard berkualitas, dinding antar unit menggunakan bata ringan yang kedap suara sedangkan pembatas antar ruangan menggunakan gypsum board.

Kerennya lagi, setiap unitnya sudah terdapat full compact furnish seperti kitchen set, sofa, meja tamu, AC 2 pcs (ih keren yaaak), juga ada bed lengkap dengan kasurnya (uhhh bye byeee rempong).
Nah bagi emak-emak kayak saya pasti udah mikir, terus nyucinya di mana? jemur pakaiannya di mana (dasar saya mental emaks banget hahaha).
Eh ada jawabannya dong, keren banget malah.
Yaitu bisa nyuci di balkon, jadilah kita nyuci sambil menikmati pemandangan Jakarta Pusat dari ketinggian apartemen hunian kita..

Untuk kamar mandi juga gak kalah keren, semua sudah terpasang dengan sempurna dan pastinya ada water heaternya juga loh.
Ada yang unik di dalam kamar tidur, untuk menyiasati ruang minimalis, bed yang ada menggunakan bed lipat, jadi saat gak kepakai bed bisa di lipat ke dinding dan ruangan jadi lebih lapang.
Hal yang sama juga terdapat pada meja tamu, yang juga bisa di atur ketinggiannya sehingga bisa berfungsi sebagai meja makan juga.

HARGA

Naahhh ini nih yang horor!

Tinggal di apartemen?
Di pusat kota Jakarta?
Dengan fasilitas lengkap dan konsep One Stop Living Environment?

Pasti mahal!!! udah fix deh itu!!!
Jakarta gitu loh...

Etapiiii.. seperti judulnya, hunian impian banget..
Karena ternyata harganya SANGAAAATTT TERJANGKAU!!
Hanya sekitar 400-700 jutaan.
Dengan harga segitu bisa mendapatkan fasilitas berlimpah dan juga bisa dijadikan properti investasi yang menguntungkan?

Rasanya.....
IMPIAN BANGET DEHHH..

So.. tunggu apalagi, yang kepo kayak saya buruan deh kunjungi websitenya biar bisa pantengin lebih jelas dan makin mupeng di https://greenpramukacity.id/
Khususnya yang lagi nyari apartemen murah di Jakarta Pusat, atau apartemen harga terjangkau di jakarta pusat, buruan deh di kepoin Apartemen Green Pramuka City.

Semoga bermanfaat :)

TPJ AV - 28 Januari 2018

Love

Reyne Raea

4 comments:

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisan saya, silahkan meninggalkan komentar :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...