Featured post

Anti Panik Saat Anak Sakit, Dengan Menjadi Bunda Siaga

Pentingnya Menjadi Bunda Siaga Assalamu'alaikum :) Sharing By Rey - Menjadi bunda siaga itu penting banget, agar saat anak s...

Sunday, January 27, 2019

Review Baju Menyusui Silir Dress Heart By Favita, Baju Menyusui Muslimah Yang Kekinian


Baju Menyusui Muslimah Kekinian

  
Baju menyusui muslimah

Assalamu'alaikum :)

Sharing By Rey - #SundayLifestyle - Baju menyusui muslimah zaman sekarang makin banyak dan beragam.

Semenjak kenal saya baju menyusui yang banyak dijual melalui akun-akun online shop di instagram, saya jadi semacam keranjingan sama baju yang bikin kegiatan menyusui atau mengASIhi di tempat umum / keramaian jadi lebih fun dan anti rempong.



Terlebih, setelah saya mengeluhkan betapa sulitnya order baju menyusui di online shop yang mengharuskan kita rebutan kayak emak-emak rebutan ikan di pasar,lol.

Saya mendapat banyak banget rekomendasi online shop yang menjual baju serupa, bahkan di antaranya dengan kualitas yang lebih baik dan pastinya tanpa harus rebutan dan berakhir dengan bete karena gak kebagian.


Dan dari banyaknya rekomendasi teman-teman, saya kepincut dengan salah satu online shop yang terkesan sederhana tapi elegan, yang bernama FAVITA dengan nama akun instagram @favitagroup_official.


Awalnya mungkin sudah bisa ketebak, mengapa saya kepincut ama baju menyusui model dress jenis Silir Dress by Favita ini.
Iyup...

Saya kepincut ama warna pink dan ada motif mini heart-nya.
Sebagai pink lover dan love lover *tsah, mata saya auto ada love-love nya liat dress lucu ini.
You know lah, saya kan emak pecinta hal-hal lucu kiyut gitu hehehe.

Setelah dibaca keterangan di caption-nya, ternyata ukuran dan materialnya juga menarik buat saya, yang mana materialnya adalah kaos, sedang ukurannya fit to XXL dengan panjang 140 cm.

Kaos adalah salah satu jenis kain baju yang saya sukai, selain nyaman pun bisa menyerap keringat, secara kulit saya sensitif, kalau berkeringat bisa gatal-gatal, dan juga jika terkena jenis kain yang kasar.

Ukuran panjangnya pun sesuai dengan ukuran badan saya, di mana panjang 140 cm itu pas banget di saya, gak kepanjangan atau kependekan.
So... langsung deh berasa ingin memiliki hahaha.

Dan ternyata, bukan hanya lucu aja, pas juga pembeliannya gak perlu rebutan, kakak adminnya pun ramah dan informatif, si kakak menawarkan untuk mencoba jenis silir dress polos, karena materialnya lebih adem dan tipis namun tetap gak menerawang.

Tapi gimana dong, saya udah kepincut ama warna pink, ya sudah deh, saya pesannya yang pink heart aja, daaannn sekitar 2 hari kemudian, si baju menyusui pink lucu itu, sudah berada di depan mata saya, masha Allah cepat juga ya.


Review Baju Menyusui Muslimah Silir Dress Heart By Favita


Pertama kali paketan tersebut tiba, saya excited dong langsung bukain.
Penasaran banget ama si pinky love tersebut.

Secepatnya, paketan yang dibungkus dalam sebuah plastik ungu tersebut saya buka.
Di dalamnya ada baju pink lucu menggemaskan.
Daannn...

baju menyusui muslimah favita
Mamak pakai kacamata itam mulu, 
abisnya matanya agak alergi ama matahari hahaha

Saya sedikit shock, liat corak kainnya kok ada aura-aura bakalan gatal di kulit nih.
Hiks... sama aja dong dengan yang kemarin-kemarin itu.
Katanya materialnya kaos, lah kaos macam apa nih yang jenisnya seperti ini?

Dengan sedikit cemberut, saya segera membuka plastiknya dan menyibaknya.
Ternyataaaa...
Iya sih, bagian luarnya agak bertekstur kasar gitu, yang jelas kulit saya bakalan bermasalah pakai kain jenis gini.

Baca : Tentang LEO

Tapiii di bagian dalamnya, ternyata bahannya kaos yang lembut gitu.
Syukurlah..

Langsung dong saya cobain, padahal belum mandi, hahaha
Dan masha Allah, bersyukur lagi, ukurannya pas banget nget!

Panjang kakinya pas, gak keinjak-injak, juga gak cingkrang juga. Jadi saya gak ribet pakai legging buat nutupin kaki, pakai kaos kaki saja udah aman deh kaki saya.

Tangannya pun demikian, kalau biasanya baju lainnya dibuat dengan tangan yang nanggung.
Tapi baju menyusui Silir Dress Favita ini, semacam dibuat dengan menggunakan ukuran saya, pas banget semua ukurannya.

Alhamdulillah, bahagia dan suka banget.
Secara umum, review baju menyusui Silir Dress By Favita ini adalah sebagai berikut :


Jenis kain Silir Dress By Favita


Menurut saya, jenis kainnya ada 2 macam atau emang 1 macam ya, hadeh saya mah agak payah masalah jenis kain, hahaha

Yang jelas, di bagian luar bertekstur agak kasar, namun di bagian dalamnya bertekstur halus, lembut dan cocok di kulit sensitif saya.

Baju menyusui keren
Detail kain bagian luar dan bagian dalamnya

Tekstur agak kasar di bagian luar berfungsi menjaga bentuk kain agar tidak mudah membentuk badan, sehingga aman deh dipakai oleh ibu busui muslimah.
Selain itu, juga bertujuan menyembunyikan lemak-lemak di perut hahahaha.

Kainnya juga agak strecth, kayak ada karetnya gitu, jadi gak bikin saya kesandung-sandung jalannya karena mamak Rey suka kesandung saat pakai rok hahaha.


Model Baju Menyusui Silir Dress By Favita


Modelnya mah Rey banget!
Seperti yang selalu saya katakan, saya tuh emak pecinta baju lucu, entah warnanya lucu, terlebih kalau modelnya lucu.

Modelnya dress panjang yang lurus dengan motif yang unyu-unyu.
Pas banget di badan saya, dan bikin saya nyaman beraktifitas karena bagian-bagian tubuh aman terlindungi, termasuk bagian tubuh yang menggembung (baca : berlemak, lol)

Dan ter love-nya, model baju seperti ini bikin saya foto tanpa harus menahan napas biar perutnya rata, muahahaha.


Akses Menyusui Silir Dress By Favita

Saya rasa, salah satu top kelebihannya (selain warna dan motifnya yang unyu) adalah akses menyusuinya.
Sudah bukan rahasia umum, akses menyusui baju-baju menyusui kekinian itu terdiri dari bolongan di sisi kanan dan kiri baju.

Sayangnyaaaa...
Kebanyakan baju busui yang saya tahu, aksesnya sih mudah, tapi saking mudahnya plus bahannya yang mudah molor, alhasil sekali dua kali pakai, aksesnya sudah mengkhawatirkan, molor dan berpotensi bisa menyebabkan b*h* mengintip keluar, hehehe.

Penyebabnya adalah, karena bolongan kain di bagian dada dalam terlalu lebar,sehingga saat kain bagian depan molor, maka terbuka lebarnya akses menyusuinya, hehehe

Baju menyusui muslimah
Akses menyusui di sisi kiri dan kanan, di balik kain yang menutupi akses tersebut 
juga ada kain double yang lebih rapat ke dalam, jadi aman 
gak bakal keliatan baik menyusui maupun behanya hahaha

Berbeda dengan Silir Dress nya Favita ini, bolongan kain di dada dalamnya lebih rapat, sehingga dalaman atau beha gak mudah mengintip, plus menyusui pun jadi lebih aman, gak bakal kebuka lebar kecuali anak narik kencang kain depannya.


Lalu apa saja kelebihan dan kekurangannya?


Kelebihan Silir Dress By Favita


  • Menyusui atau mengasihi jadi terasa amat sangat menyenangkan dan anti rempong meskipun di tempat umum, gak butuh apron yang bikin ribet karena gerah serta bayi marah ditutup wajahnya itu, juga gak bikin saya ngeluarin PD sampai tumpah-tumpah ruah di tempat umum, jugaaaa.... gak khawatir bakal keliatan PD-nya, karena bolongan di dalamnya lebih rapat.
Baju menyusui muslimah
Menyusui di tempat makan yang ramai tanpa apron juga gak masalah

  • Modelnya cu (lucu dan unyu) bangets, beneran bikin saya bergerak bebas, gak khawatir perut atau pantatnya terpampang nyata (lemaknya) hahaha.
  • Warnanya CUUUUUU BANGET!!! Oke, baiqlah, mungkin ini penilaian lebay dari seorang pinky lover, tapi serius saya suka warna pink-nya, apalagi ada motif mini love-nya. Duuhh gemes rasanya, padahal waktu abis pesan, saya sempat agak galau dan bimbang, takut warnanya terlalu ngejreng, kan meskipun emak suka warna ngejreng, kadang juga malu gitu ingat umur wakakaka. Eh ternyata pas datang, warnanya cantik banget sih, gak terlalu ngejreng, juga gak kusam. Apalagi dengan tekstur luarnya yang agak kerut-kerut haduh apa ya namanya, pokoknya love banget ama warna dan motifnya
  • Kainnya lumayan tebal dan serat kainnya rapat, cocok banget dipakai di musim penghujan gini, jadi adem dan anti masuk angin, seratnya yang rapat bikin kainnya gak mudah sobek kalau kegesek benda kasar.
  • Jenis kainnya saling melengkapi, maksudnya... yang dalam halus sehingga gak bikin kulit saya gatal, sedang luarnya bertekstur yang bikin kainnya jadi lebih jatuh namun tetap gak mencetak bentuk badan, dan bikin jadi menyusui atau mengASIhi with style 

Baju menyusui keren
MengASIhi with style hehehe

  • Bisa dipakai untuk berbagai situasi, buat main oke, buat ke acara yang formal juga manis aja, cukup ditambah jilbab yang sedikit ngeblink hehehe 

Baju menyusui murah

Baju menyusui keren

Baju menyusui murah
Btw sepatunya diganti high heel bakal  lebih kece deh, 
tapi saya ga punya high heel wkwkwkw

  • Ukurannya Rey banget, hahaha. Secara ya, salah satu yang bikin saya malas belanja di online shop itu adalah ukuran baju seringnya gak muat di badan saya. Ada yang cingkrang atau kependekan, atau juga tangannya pendek. Nah Silir Dress by Favita ini, beneran semacam dijahit dengan ukuran badan saya, sudahlah panjang roknya pas, panjang tangannya pun pas. Bagi yang memiliki tinggi badan di bawah 160an, masih bisa kok mengenakan baju ini dengan style yang lebih keren, caranya dengan memakai ikat pinggang dan tangannya dilipat sedikit, malah makin kece loh seperti foto model di akun instagramnya.

  • Jahitannya rapi banget, gak asal dijahit kayak orang kejar setoran kali yak hehehe


Ada juga kekurangan Silir Dress By Favita


  • Gak ada sakunya, well ini sih bukan kekurangan yak, emang modelnya gitu ya, Rey mah mamak banyak maunya, hahaha. Saya berharap semoga ke depannya Favita bisa bikin baju busui yang kece dan ada saku atau kantungnya, secaraaaa ibu busui kan butuh banget saku baju, buat naruh tisue, naruh hape dll 
  • Kainnya yang lumayan tebal bisa jadi kelebihan sekaligus kekurangan, bagi saya gak masalah tebal asal kainnya gak kasar dan bisa nyerap keringat, tapi ternyata ada juga teman yang lebih suka kain baju yang lebih tipis karena gak tahan gerah, mungkin orang-orang yang kurang sreg ama baju berbahan tebal bisa nyobain Silir Polos By Favita yang menurut kakak adminnya lebih tipis dan adem.



Price

Beli 1 - Rp. 140 ribu
Beli 2 - Rp. 135 ribu

Selain beli melalui akun instagramnya, bisa juga melalui tokonya di Shoope loh.

Baju menyusui muslimah
Baju ini sungguh pewe banget di segala situasi hehehe


Repurchase?

Pastinya dong!
Tapi bukan yang jenis ini lagi, naksir yang Silir Polos.
Duh ya, baju-baju busui zaman now bikin lapar mata banget hahaha.

Tapi emang manfaat banget kok, khususnya bagi busui yang sering mobile di tempat umum sambil bawa anak bayi.

Baju menyusui murah
Sudah pakai baju menyusui lucu, kepincut ama sepatu lucu hehehe

Penasaran dengan baju menyusui Silir Dress Heart by Favita ini?
Cuuuss kepoin akun instagramnya aja, kayaknya selain jual dress menyusui, Favita juga jual beragam dress syar'i lainnya yang juga busui friendly namun dengan model resleting depan.


Akun Instagram :@favitagroup_official.


Ada yang pernah beli baju / dress busui di Favita?
Pokoknya jadi baju menyusui muslimah terkeren deh :)
Share di komen yuk :)

Semoga manfaat :)


Sidoarjo, 27 Januari 2019

Wassalam

Reyne Raea

66 comments:

  1. Nah ketemu sama yg lagi dicari, warnanya itu lho... pas banget utk mahmud yg punya 2 anak batita. Thanks infonya.. cuss ke tekape. Btw, Salam kenal ya mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal juga mba Naya, cus ke TKPnya langsung :)

      Delete
  2. Setuju males sama yang rebutan eh ternyata bahannya ga enak wkwkwk beneran nih aku jadi pengen beli di Favita :D

    ReplyDelete
  3. Modelnya bangus itu bajunyaa mbak.. Lucu!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe, iyaaa, kiyut2 banget baju busui zaman now :)

      Delete
  4. Unyuuu, tadi saya fikir itu motif polkadot ternyata love2 yaahh..
    sejak punya anak juga saya ngincar baju2 yg busui friendly, paling suka klo ada yg memang khusus baju menyusui kayak gini. hmm, jadi pengen intip2 akun IGnya juga aahh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba, bagi saya baju busui kayak gini beneran membantu banget nyusui di tempat umum :)

      Delete
  5. Sederhana tapi keren mom Rey, harganya pun cukup terjangkaulah untuk dress menyusui, sesuai dengan kualitasnya.
    Meluncur ke instagramnya Favitagroup ah.

    ReplyDelete
  6. Nemu baju menyusui yang nyaman seperti ini jadi seperti nemu soulmate ya, mbak. Nyaman untuk menyusui dan masih tetep terlihat unyuu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe banget mba, jadi makin semangat menyusui dengan bahagia :)

      Delete
  7. ya ampun mba ini pinknya bikin saya jatuh hati cakeppp banget. dipakai di Mba Rey juga pas banget ya, harganya pun terjangkau :D kepoin IGnya ahhh :D

    ReplyDelete
  8. Ngga keliatan kaya baju menyusui ya. Cakep jatohnya di badan, padahal bahannya kaos gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba, kaosnya tebal dan bertekstur kayak kulit jeruk gitu di luar :)

      Delete
  9. wah ini bisa jadi referensiku meskipun nggak menyusui tapi sizenya gede :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebenarnya ini cocok untuk segala size mba, bahannya yang menyesuaikan, kalau untuk panjangnya bisa dipakaikan sabuk, jadi lebih modis dan keren malah :)

      Delete
  10. mommy kece yang meracuni aku untuk belik baju samaan, ngiler sama yang hitam polkadot gemes banget bisa di mix and match. kece banget designya. demen amat. harganya juga gak bikin kantong kembang kempis ya mom rey.

    ReplyDelete
  11. Baju menyusui sekarang banyak banget ya... Modelnya juga oke2. Kalo buat saya harga segini jg uda cukup di kantong. Gk terlalu mahal jg gak terlalu murah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener mba, pas banget buat kantong dan fungsinya, serta bonus lucunya :D

      Delete
  12. Fungsional tanpa mengurangi nilai keindahan ya. Terus saat menyusui anak di tempat umum pun bisa dan aman. Aku dulu waktu masih menyusui gak tahu ada baju kayak gini. Pakenya yang berkancing atau ritsleting depan aja. Tapi kalo menyusui di depan umum, tetep kurang aman.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba, saya stres kalau nyusuin pakai baju bukaan tengah, jadinya gentong asi tumpah ruah hahaha

      Delete
  13. Wah jadi pengen punya bayi lagi deh hahaa

    Jaman aku blom ada baju menyusui. Jd kalau di mal aku langsung punten punten pinjem fitting room buat nyusuin anak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya aamiin in ya mba, aamiin ya Allah berilah mba Diah bayi ya Allah, aamiin :D

      Delete
  14. simpel but elegant, design bajunya gak buat mama-mama rempong bagi yang menyusui, noted ah syuka dengan warnanya apalagi yang navy

    ReplyDelete
  15. Warna bajunya lucu bangeeeeet, cocok di Mba Rey. Mantap! :D

    ReplyDelete
  16. Baju menyusui jadi andalanku kalau pergi sama si baby. Biar gampang neteinnya. Merek ini baru dengar nih. Kepoin ah IG nya, kali aja ada model t-shirtnya.

    ReplyDelete
  17. Harganya normal ya, enggak mahal. Saya bisa ngebayangin betapa nyamannya pake dress tersebut. Sayangnya Saya udah gak menyusui. Tapi gapapa, bisa Saya rekomendasikan kepada yg membutuhkan. Makasih reviewnya, mba Rey..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba, dress harga segitu malah terjangkau sih menurut saya hehehe :)

      Delete
  18. Bajunya cakep. Kalau ada warna abu-abu saya mau banget. Sayang kala saya menyusui Palung baju silir belum musim. Terpaksalah menyusui anak di muka umum dengan cara tak nyaman, misal menutup kepala Palung dengan kain agar tak kelihatan.
    Harganya lumayan murah, Mbak. Kirain untuk jenis baju itu di atas 200 ribu. Bahannya juga kalau bagus mestinya bisa menarik perhatian konsumen, karena bahan adalah hal utama agar baju tetap awet dan nyaman dipakai.
    Saya juga gak nyaman pakai baju berserat kasar atau ketebalan. Kecuali kalau udara dingin, baju tebal bisa digunakan tanpa gangguan bikin gereah atau gatal.
    Biasanya saya juga tak berani belanja daring untuk baju, sesuatu yang tak harus saya pakai di muka umum biasanya, yah kalau belanja baju lenih nyaman lihat langsung.
    Syukurnya Mbak Rey beroleh baju yang tepat, tepat guna gitu dan tak meninggalkan lubang. Saya pernah lihat temn pakai baju silir tapi bagian tepinya yang berlunang malah jadi kelihatan. Saya rasa butuh teknik khusus dan keahlian bagi desainer dan penjahitnya. Salut.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah kan mbaaa, saya punya 2 baju busui bukaan samping yang terlalu pendek kain di dalamnya, alhasil pas ditarik2 kainnya sedikit melar dan keliatan deh beha kita hahaha.

      Saya suka yang ini karena kain di dalamnya itu lebih menutup, jadi meski bolak balik ditarik buat nyusuin, gak bakal bikin beha kita terpamer2, dan anak juga lebih ama menyusui, karena mulutnya lebih ketutup :D

      Delete
  19. Kayak bukan baju busui ya mba,, modelnya simple bnget tapi bagus aku suka bnget ngeliatnya bahannya adem klo kaos gk bikin gerah

    ReplyDelete
  20. Mba Rey..baju nya lucuuu. Aku suka warna nya dan modelnya pun simple tapi tidak terlalu old juga. love it

    ReplyDelete
  21. Wah, kalo aku yang lihat pasti ngiranya bukan baju menyusui. Nggak kelihatan sama sekali sih. Motifnya juga bagus gitu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe iya mba, kreatif banget orang2 zaman now menciptakan sebuah inovasi menyusui :D

      Delete
  22. Aku cuma punya satu baju menyusui yang bisa dipake keluar rumah
    Selebihnya dasteran karena memang jarang keluar dulu.
    Bakalan beli ini next kalau Salfa resmi dah punya adek

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mbak Ammaaahh, saya aamiin in yang kenceng yaaa..
      Berikan Salfa adek ya Allah :D

      Delete
  23. wihh, tetep kece meskipun lagi menyusui nih mamak rey, hehehe..
    dulu aku gak ngerti kalo ada baju menyusui begini. jadi, pasca melahirkan gak punya sama sekali baju menyusui, minimal baju kancing depan gitu juga gak ada. jadilah ribet banget pas nyusuin bayik, dan besoknya langsung borong daster kancing depan biar gampang nyusuin nya.

    sekarang enak yaa, baju menyusui banyak banget dan lucuk-lucuk..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba, kalau saya lebih suka pakai kaos mba di rumah, jadi nyusuinnya kaosnya diangkat, paling cuman perut yang keliatan.
      Kalau keluar rumah lebih aman pakai baju busui bukaan samping :)

      Delete
  24. Hahaha pakai sepatu kets juga cakep kok. Kan busui gak mau ribet biar bisa jalan cepet :D #malahbahassepatu

    Aku suka baju2 yang warnanya cerah kyk gtu mbak, ketimbang yang gelap, msoalnya bikin keliatan seger.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkw, iya mom, maksudnya kalau mau ke pestah gicuuuhhh wkwkwkwk

      Delete
  25. Mbak, itu lagi makan hokben ya? iya kan? iya kan?
    Bahahahak, asli deh saya orangnya kok gagal fokus banget

    Iiihh, aku syuka banget liat gamis model begini, kebetulan lagi nyari yang motif polkadot juga. Walau menyusuinya tinggal bentar lagi ( masih delapan bula lagi sih,huahahaha) tapi aku pengeenn!

    ReplyDelete
    Replies
    1. wakakakak, tauuuu aja madam inihhh
      Syamaahh madam, saya kurang 8 bulan juga, tapi kezel aja tiap keluar rempong cari nursery room buat nyusuin huhu

      Delete
  26. Itu Mamak yang katanya Busui kalau lagi enggak bawa bayik dan pakai kacamata item..suwer deh kek umur berapaaan gitu...Ayuuu.
    Eh aku kok baru tahu kalau lubang untuk mengasihi makin keren kini, jadi bisa ngerasa nyaman mengasihi di mana saja ya...
    Jamanku dulu belum ada..hhhh, bikin iri saja.

    ReplyDelete
  27. Polkadotnya cuu abiez mba...hehehe jdn ikutin kata2 mb Rey... btw ini yg gak busui juga mupeng sm gamis nya itu

    ReplyDelete
  28. Pas banget nih lagi nyari baju menyusui yang enak biar gak ribet singkap baju dan pake apron. Anak bayi udah berontak mulu soalnya kalau dioakein apron.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba, saya beli apron cuman kepake sebentar, abis itu anak ngamuk, kayaknya kegerahan juga pakai apron :D

      Delete
  29. Wahhh modelnya kekinian banget yakk weuhehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe, maklum mamak2 sukanya kekinian dan fungsional :D

      Delete
  30. Good post 😊
    Would you like to follow each other? If the answer is yes, please follow me on my blog & I'll follow you back.
    https://camdandusler.blogspot.com

    ReplyDelete
  31. Baju menyusuinya bagus sekali, Kak, pas untuk ibu-ibu yang menyusui apabila harus menyusui si kecil di publik. Manapula Kak Rey ini fashionable sekaliiiii akyu suka gayanya hahaha. Sepatunya terutama :D

    ReplyDelete
  32. Semoga Mbak Rey sehat. Saya baru isi pulsa kemarin sore, sempat terhenti ngeblog karena komputer galat sampai dibantu anaka sahabat. Terakhir bacastatus Mbak yang sedang sakit di Facebook, maaf, saya gagal komen karena ada gangguan pas klik kolom komentar. namun semoga Mbak lebih baik sekarang. Semoga badai usai. aamiin. Tetap semangat dengan segala kerempongan yang dialami. Anak-anak adalah cahaya hati agar tetap kuat. Saya harap. Salam.

    ReplyDelete
  33. Wow, lucu banget mba bajunya. Keliatannya mba nyaman banget juga pakenya. Pasti aman lah yah. Sayangnya saya belum berkeluarga mba. Hehe. Tapi ngga papa ini tempatnya bakal saya bookmark dulu deh biar besok2 pas punya anak nga bingung mau nyari pakaiannya dimana. Hihi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe iyaaaa... bisa dibuat kado buat teman yang lahiran loh :D

      Delete

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisan saya, silahkan meninggalkan komentar dengan nama dan url yang lengkap, mohon maaf, spam, link hidup dan unknown, auto klik spam :)