Monday, March 26, 2018

#WhenItsOnlyMamiNDarrell 16 - 20


Assalamu'alaikum :)

Setelah absen semingguan kemaren, minggu ini saya bakalan rekap (berasa hitungan orderan OS ya) lagi kisah-kisah saya bersama kakak Darrell.
Bagi yang baru pertama kali baca, jadi tulisan ini adalah rangkuman dari status saya di Facebook dengan hashtag serupa.
Kisah lainnya bisa di lihat di #WhenItsOnlyMamiNDarrell 11-15 
Daftar Oriflame

#16 Ibu Dettol

Darrell lagi nonton TV selagi menanti jemputan sore buat ngaji.

Darrell (D) : Mi, mami mau gak jadi ibu Dettol?

Mami (M) : Emangnya kenapa?

D : Biar bisa menghilangkan kuman mi

M : hmmmm..

D : Dan biar mami gak marahin dan larang - larang Darrell terus buat main sepeda di luar.

M : 😬😬😬😬

Ini bocah, pintar banget cari alasan.. juga pintar banget nyari kata - kata yang halus buat ngerayu emaknya yang suka marah - marah ini 😂😂

 #17 Mami Gak Boleh Pup

Mami lagi jadi bumil yang sangat manja, gak cuman manja sama papi, sama Darrell juga!

Mami (M) : Sayang... mami kok tiba - tiba lemas nih, pusing banget (sambil ndusel-ndusel ke Darrell)

Darrell (D) : (Usap - usap perut mami) Itu karena adeknya banyak gerak mi, di ginikan saja biar adeknya bobo lagi..

M : Oh gitu ya, tapi gak enak banget rasanya nih (peluk - peluk Darrell yang wangi banget karena abis pakai Miss Giordani body lotion 😂)

D : Iya mi, mami jangan banyak goyang, mami juga gak boleh pup, nanti adeknya keluar

M : 😅😅😅😅😄😄😃😃😃😆😆😆

Semoga nanti dia gak kepikiran untuk nanya adeknya nanti keluar dari mana?
Eh kalaupun dia nanya bilang aja dari perut kali yaaakk, kan dulu dia juga keluarnya dari perut 😂😂

 #18 Mudik Lebaran 2017

Darrell lagi ngerjakan PR Kumon, maminya ngingatin agar fokus dan rapi..

Mami (M) : Sayang, ngerjakan PRnya yang fokus dan rapi dong, temen2 Darrell kan juga gitu. Si Puncak juga. Oh ya, Puncak mudik ya?

Darrell (D) : iya mi, Darrell kan juga mudik.

M : Masa sih? Emang Darrell mudik ke mana?

D : Darrell mudik ke rumah eyang, trus mudik ke Cito, ke Delta trus ke Royal

M : 😄😄😄😄😂😂😂😁😁😃😃

#19 Bahasa

 Darrell sedang main sendiri di luar.

Mami (M) : Darrell... what are you doing?

Darrell (D) : Playing with cat, mi

M : what time is it?

D : Darrell don't know, mi

(hening sejenak, lalu..)

D : Mi... cat nya loh ikut2 Darrell dia masuk rumah nih.

M : Say to cat, cat!... get out!

D : Mamiiii... pakai bahasa Indonesia!! Ini tuh Indonesia.

M : (nahan ngakak) but mami don't know Bahasa Indonesia

D : MAMIIII..... Kalau pakai bahasa Inggris terus nanti mami di suruh tinggal di Inggris loh..

M : (Ngakak sampai perut keram)

Ini bocah....mengapa dia copy paste emaknya banget sih 😂😂😂😂😂😄😄😄😄😃😃😃😂😂

#20 Mami VS Ibu


Mami (M) : sayang, mami mandi dulu yaa.. Tolong liatin adek kalau nangis, ama entar kalau kurir Oriflame nya datang, tolong bilangin tunggu sebentar ya, mamiku lagi mandi
(ketauan deh emaknya belom mandi sampai sesiangan 😂😂)

Darrell (D) : Boleh bilang, tunggu sebentar ibuku lagi mandi, gak mi?

Mami : 😁😁😁😀😀😀😂😂😂😂

(lalu adek nangis, lalu mami batal mandi lagi, 😂😂😂😂😂)

Btw gak kerasa si mata bundarnya mami udah kenal yang namanya malu bilang mami papi.
Jangan-jangan bentar lagi manggilnya jadi ibuk bapak

2 comments:

  1. kwkwkw..kakak Darrel..kakak Darrel..mudik ke Cito, Delta, Royal..
    Tante boleh ikutan dong :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heheheh, padahal rumah eyang juga cuman antara Sidoarjo dan Surabaya :D

      Delete

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisan saya, silahkan meninggalkan komentar :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...