Tuesday, February 20, 2018

#TuesTechByRey - Cara Menyadap WhatsApp Suami Yang HPnya Selalu Terkunci

Cara Menyadap Whatsapp Suami, Reyne Raea, Whatsapp, mami Darrell

Assalamu'alaikum :)

Zaman now gitu loh, tren pelakor di mana-mana, ada baiknya kita sekali-kali memeriksa kegiatan suami di dunia maya, karena survey membuktikan, pintu terbesar kemungkinan perselingkuhan berasal dari dunia maya.

Setelah sebelumnya saya mengulas cara menyadap WA suami, yang mana kita butuh HPnya untuk melancarkan aksi kita.
Baca : Cara Menyadap WhatsApp Suami

cara daftar Oriflame, daftar oriflame

Kali ini saya bakal sharing cara menyadap whatsapp suami yang HPnya selalu terkunci dan kita gak tau apa paswordnya.

Sering terjadi, suami merasa HP nya adalah privacy mutlaknya dan bahkan istripun gak boleh asal mengutak-atik tanpa seizinnya, jika sang istri memaksa dan ternyata di dalam HP tersebut ada hal yang disembunyikan, niscaya hal tersebut secepatnya dihapus untuk menghilangkan jejak.
Nah, untuk mengantisipasi hal tersebut, sebaiknya sadaplah isi whatsappnya tanpa harus membuka HPnya, namun tetap kita membutuhkan HP tersebut.
Maka saran terbaik untuk melancarkan aksi ini adalah pada saat suami lagi mandi atau sedang tidur.

HOW?

  1. Pastikan HP suami ada di dekat kita.
  2. Install aplikasi whatsapp di HP kita, bisa pakai aplikasi clone agar WA kita gak kehapus.
  3. Buat akun whatsapp baru dengan nomor suami.
  4. Saat konfirmasi nomor PIN, atur agar PIN nya dikirim secara panggilan.
  5. Tunggu beberapa saat, whatsapp akan menghubungi nomor suami melalui panggilan, segera jawab panggilan tersebut dan PIN rahasia tersebut bisa kita dapatkan.
  6. Selanjutnya masukan PIN tersebut pada akun yang kita buat, pilih pulihkan cadangan percakapan agar bisa melihat semua percakapan yang sebelumnya.
  7. Dan voilaaa.... kita sudah masuk ke dalam akun whatsapp suami dan siap mengubek-ubek isinya hahaha.

WARNING!!

Menyadap dengan cara ini bisa cepat diketahui oleh suami, karena saat beliau membuka akun WA di HPnya, maka dia gak bakal bisa masuk, kecuali di alihkan kembali.
Dan jika itu terjadi suami yang gak gaptek bakal segera tau kalau ada yang menyadap isi WA nya, KECUALI suami kita gaptek, palingan dia mikir WA lagi eror hahaha.

Jadi pastikan kita punya alasan kuat untuk menyadap WA dengan cara ini, agar gak bikin masalah lebih besar lagi.

Kalau saya pribadi belum pernah mencoba hal ini, secara.. ngapain susah - susah di sadap, minta aja langsung HPnya untuk disurvey mendadak hahaha.

Ada yang sudah pernah nyobain? atau kesulitan cara mencobanya?
Share di komen ya..

Semoga bermanfaat :)

TPJ AV - 20 Februari 2018

Love

REYNE RAEA

8 comments:

  1. Wih, judulnya saja sudah provokatif, Mbak hihi.

    Pasti banyak pengunjungnya nih postingannya. Salam kenal, ya Mbak. Makasih sudah mampir ke blog saya. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi iya mbak, gegara viral pelakor, para emaks jadi parno ama WA suaminya :D

      Makasih sudah berkunjung ya mbak :)

      Delete
  2. Nggak kepikiran menyadap hp suami. Alhamdulillah saya dan suami saling percaya. Saya pakai hp dia, juga sebaliknya. Bahkan saya belanja online pakai hpnya, begitu juga sebaliknya.
    TFS ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah mba.
      Emang kuncinya saling percaya sih.
      Saya sendiri juga belum pernah praktekin hal ini ke diri sendiri sih, cuman sering bantuin teman yang curiga suaminya sering chat ama wanita lain.

      Kalau WA suami sendiri gak butuh di sadap, cukup di periksa mendadak sekali2 hehehe.
      Soalnya udah pernah pengalaman gak asyik dengan sosmed huhuhu.

      Delete
  3. Allhamdulillahnya dan untungnya suami saya suka ngasih pasword hp nya k saya. Jadi yang tau cuma suami dan saya. Tapi mba hebat ikh tau cara yang begini. Saya baru tau soalnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe.. iseng aja kok mba :D
      Gegara sering dicurhatin temen-temen, saya jadi kepo ngajarin mereka ngintip isi percakapan pasangannya hehehe.

      Beruntunglah istri-istri yang suaminya gak main pasword-pasword an ama istrinya :)

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...