Tuesday, June 28, 2022

50 Caption Instagram Keren untuk Foto Selfie Maupun Dan Pasangan

Caption instagram keren

Sharing By Rey - Caption instagram keren menjadi salah satu hal penting, dalam mengunggah sebuah foto di feed instagram, agar terlihat lebih menarik.

Sayangnya, seringnya kita justru blank ketika tiba waktunya mengunggah foto, dan harus menyertakan caption IG keren dan simple.
Saya sendiri, lebih suka menulis caption IG dengan cara bercerita, dasar memang si Rey ya, selalunya lebih suka menulis cerita, lebih mudah aja rasanya, dan lebih natural, ketimbang menulis kata-kata quotes untuk sebuah caption instagram.

Namun, lain orang, lain branding-nya kan.
Kalau saya sih memang branding-nya sebagai mom blogger, di mana menurut saya, blogger itu harus suka menulis, kalaupun belum bisa menulis yang baku banget, bisa banget kok dengan cara menulis bagai bercerita.

Beberapa orang, menuliskan caption instagram, sebenarnya hanya untuk dijadikan sebagai pelengkap postingannya, yang kebanyakan adalah foto selfie.
Tapi, ada juga sih foto tema lainnya, yang justru kebingungan juga pas nulis caption IG-nya.

Karenanya, di sini saya ingin merangkumkan, beberapa ide caption instagram yang keren dan simple untuk ide postigan instagram, yaitu:


Caption Instagram Keren untuk Foto Selfie


Mengunggah foto selfie memang merupakan sesuatu yang dinilai lebih mudah, karena hanya berbekalkan sebuah foto selfie diri dalam angle terbaik, dan juga tak lupa membubuhkan sedikit editan, biar foto tersebut terlihat lebih sempurna.

Caption ig keren

Nah, unggahan instagram berbentuk foto cantik selfie tersebut, akan semakin lengkap dan menarik, jika disertakan sebuah kalimat caption IG yang keren.
Dan nggak perlu panjang-panjang sih, asalkan terbaca keren dan bermakna, seperti:
  1. Apapun yang baik untuk jiwa kita, lakukanlah saja!
  2. Bersikap baiklah terhadap orang yang tidak baik, karena mereka sangat membutuhkannya!
  3. Jadi diri sendiri itu penting, siapa lagi yang akan membuat kita lebih berkualitas selain diri kita sendiri?
  4. Segala sesuatu yang membunuh kita, hanya membuat kita semakin kuat dan merasa hidup.
  5. Aku tidak pernah kalah. Aku hanya menang atau aku sedang belajar.
  6. Tidak apa-apa jika kau tidak menyukaiku. Aku mengerti kok, kalau tidak semua orang punya selera yang baik.
  7. Kurangi stres dengan menikmati apapun menjadi yang terbaik dalam hidup
  8. Kita harus menjadi 'ganjil' agar dapat menjadi nomor 'satu'.
  9. Tak perlu aku menjelaskan diri sendiri, karena aku yakin aku benar di mata Tuhan.
  10. Mimpi tidak memiliki tanggal kadaluarsa, teruslah mengejarnya.
  11. Selama isi rekening bank terus bertambah dalam jalan yang benar, sejujurnya aku tak peduli tentang hal lainnya.
  12. Diri sendiri adalah alasan mengapa harus tersenyum setiap hari.
  13. Saat ini, aku lebih menyukai uang, berlian, dan sesuatu yang berkilau.
  14. Hidup adalah sebuah pesta terbesar yang pernah kita hadiri.
  15. Bahkan bintang-bintang jadi iri dengan kilauan di mataku.
  16. Jangan pernah mengorbankan tiga hal: keluarga, cinta, dan diri kita sendiri.
  17. Hidup seringnya tentang mengambil kesempatan dan bersenang-senang.
  18. Aku bersyukur dengan perjuangan yang membawaku jadi orang seperti sekarang ini.
  19. Hidup lebih baik dan indah ketika kamu tersenyum, apalagi tertawa.
  20. Kita bisa menyesali banyak hal, tapi tidak akan pernah menyesal menjadi orang baik.
  21. Lakukan apapun yang membuat kita paling bahagia, namun tak merugikan orang lain.
  22. Jangan percaya semua yang kita lihat, karena kadang garam pun bisa terlihat seperti gula
  23. Setiap orang memiliki bab yang tidak mereka baca dengan keras.
  24. Ketika kita mulai menghitung nikmat yang diperoleh, kita akan menyadari bahwa kita selalu memiliki semua yang dibutuhkan.
  25. Senyuman selalu dapat mengubah dunia.
  26. Kesalahan terbesar yang pernah kita lakukan adalah takut melakukan kesalahan.
  27. Hal-hal kecil dalam hidup itu penting.
  28. Jika kita tidak percaya pada diri sendiri, siapa yang akan percaya pada kita?
  29. "Memiliki mimpi itu mudah, mewujudkannya itu sulit" - Serena Williams.
  30. "Jadilah pahlawan dari cerita kamu sendiri" - Constance Wu.
  31. "Ada mimpi yang sangat aku kejar ingin menjadi kenyataan" - Justin Bieber. 


Caption Instagram Keren untuk Foto Bareng Kekasih / Pasangan


Nah berbeda dengan foto instagram dalam bentuk selfie, di mana caption instagram-nya cukup beragam, untuk foto instagram bareng kekasih atau pasangan, berbeda lagi, lebih ke kata-kata romantis, sekaligus kata-kata gombalan, tapi juga penuh makna, seperti:
  1. Hari ini menjadi hari terbaik dalam hidupnya karena ada kamu.
  2. Hidup ini bisa jadi sejarah yang menyenangkan, saat kita selalu bergandengan tangan dan tersenyum.
  3. Aku menjalani bagian hidupku yang terbaik, saat kamu menjadi pasanganku.
  4. Kamu seperti semanggi berdaun empat, sangat sulit ditemukan, dan beruntunglah yang memilikinya.
  5. Bagiku, kamu adalah sosok yang luar biasa, berani, kuat, cantik, dan sempurna dalam segala hal di dunia ini.
  6. Banyak hal yang dapat aku syukuri, kemunculanmu dalam hidupku adalah salah satunya.
  7. Percayalah, tidak ada yang bersinar lebih terang dari hatimu.
  8. Kesalahan adalah bukti bahwa aku sudah mencoba, dan memilikimu bukanlah kesalahan karena kamu juga bukan percobaan bagiku.
  9. Perjalanan kita bersama, selalu menjadi bagian terbaik di dalam hidup ini.
Ampun deh, membaca semua caption di atas, bikin saya merinding, hahaha.
Gombal amat sih, buat mamak-mamak kayak saya.
Tapi saya yakin, kata-kata romantis yang menjadi caption instagram keren tersebut, akan sangat bikin para remaja atau wanita yang sedang jatuh cinta, keplek-keplek dibuatnya, hehehe 


Caption Instagram Keren untuk Suasana Sedih


Biar kata postingan instagram kita adalah sebuah hal menggalau dan sedih, bukan berarti kita hanya post foto dengan mimik sedih aja.

Caption instagram singkat

Posting foto dengan mimik atau pose datar pun, bisa terasa aura kegalauan dan sedihnya, jika disertai caption instagram keren dan mendayu.

Beberapa ide kata-kata untuk caption instagram keren dan galau adalah:
  1. Bahkan ketika aku sedih, aku tetap tersenyum dengan lebar.
  2. Kuyakin, pendapatmu tentangku tidak akan mengubah banyak hal pada diriku.
  3. Ketika aku merasa ingin menyerah pada mimpiku, kuputuskan untuk terus tidur.
  4. Air mata ini datang langsung dari hati terdalam.
  5. Terkadang, ketika malam hari, aku berharap untuk tertidur sebelum aku menjadi sangat berantakan.
  6. Aku tidak pernah berubah. Kamu yang melakukannya. Kamu berhenti mencintaiku.
  7. Dulu ketika masih kecil, aku takut monster di bawah tempat tidurku, tetapi ketika aku tumbuh dewasa aku menyadari mereka hidup di dalam kepalaku.
  8. Ingin bahagia? berbuatlah ceroboh.
  9. Kita semua terlahir sedikit gila, dan beberapa dari kita hanya memilih untuk tetap seperti itu.
  10. "Belajar adalah anugerah. Bahkan jika rasa sakit adalah gurunya." - Maya Watson.

Bagaimana, menarik bukan?

Kata-kata di atas sangat bisa dijadikan sebagai ide buat caption instagram keren, yang akan melengkapi postingan feed instagram kita, dan bikin engangement-nya lebih luas.
 
Kita juga bisa, menggunakan kata-kata caption IG di atas, sebagai caption postingan IG ter-schedulle, sesuai schedulle kita masing-masing.

Jadi, nggak perlu bingung lagi, alau pengen mengunggah sebuah foto selfie, atau foto bersama pasangan atau mungkin juga foto sedih, lalu termenung memikirkan caption instagram keren yang melengkapi postingan kita.

Cukup, pakai saja beberapa ide caption instagram keren dan simple tersebut.
Untuk caption instagram tema lainnya, nantikan artikel berikutnya ya. 

Sidoarjo, 28 Juni 2022

4 comments :

  1. Alasanku ga terlalu sering posting feed dan LBH sula story' skr ini, ya karena pusing mikirin caption 🤣🤣🤣. Apalagi kalo yg di-posting selfie . Kadang overthinking banget Rey, takut caption ga nyambung, norak atau apalah 🤣. Padahal sebenernya santai aja kan Yaa. Medsos punya kita, suka2 nulis , mau nyambung atau ga. Akunya aja yg banyak mikir ga ga 😄

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah iyaaa, kalau saya metambahan matching-matching in feed, biar terlihat rapi dan teratur gitu, alhasil malas upload, hahaha.
      Kalau caption saya lebih suka yang panjang, karena nggak tau tuh biasanya gatal tangan mau nulis yang panjang :D

      Delete
  2. saya suka caption selfie nomor 21
    nanti aku praktikkan di IG pas mau upload foto selfie..
    aku tag mbak rey nanti hehehe
    lagi bingung juga cari caption biasanya klo pas foto selfie
    mau dikasih caption apa ya enaknya
    makasih mbak refersninya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha, biar lebih mudah kan.
      Jadi pakai caption yang pendek, tapi sebenarnya bermakna juga :D

      Delete

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisan saya, silahkan meninggalkan komentar dengan nama dan url yang lengkap, mohon maaf, percuma ninggalin link di dalam kolom komentar, karena otomatis terhapus :)

Back to Top