Manfaat Jasa Backlink untuk Website/Blog Bisnis Online

jasa backlink murah di rajabacklink.com

Sharing By Rey - Manfaat jasa backlink untuk website atau blog, khususnya untuk bisnis online, itu penting banget loh.

Terlebih di masa sekarang ini, yang namanya pengembangan bisnis dan persaingannya, semakin kuat dan inovatif.

Hal ini, ditambah lagi dengan adanya masa pandemi, yang entah kapan berakhirnya ini.
Di mana masa ini membuat semua orang, bahkan sedunia dipaksa untuk bisa online dan berketergantungan dengan internet.

Di sisi lain, kehadiran teknologi internet tersebut, bisa dimanfaatkan untuk bisnis online, dan menggunakan promosi bisnis dalam dunia digital.

Dan untuk itu, semua bisnis membutuhkan yang namanya website, untuk memperkenalkan produk maupun usaha yang ditawarkannya kepada konsumen.

Manfaat website untuk sebuah bisnis online itu sangat penting, karena dapat memperkenalkan usaha kita lebih dekat kepada konsumen.
Dengan website bisnis, kita bisa selalu terhubung dengan calon konsumen maupun konsumen, dan hal itu tentu saja memperbesar peluang keuntungan bisnis tersebut. 

Namun, semua itu bukanlah tanpa usaha yang lebih, salah satunya bagaimana cara kita agar membawa lebih banyak pengunjung yang datang ke website bisnis tersebut.
 
Ada banyak cara untuk mendatangkan banyak pengunjung ke website kita, sama aja dengan blog juga.
Baik cara manual seperti blog walking, branding di media sosial atau optimasi SEO off-page.
Hingga dengan cara menanam backlink di berbagai blog / website terkenal.


Apa Itu Backlink?

 
Backlink adalah merupakan salah satu hal penting dalam sebuah website, dan memberikan banyak pengaruh positif terhadap website.
Hal ini tentunya sangat dibutuhkan oleh yang sedang mengembangkan website untuk bisnis online. 

Dalam bahasa umumnya, backlink adalah sebuah referensi dari sebuah website lain yang terpercaya, terhadap website yang kita kelola maupun sebaliknya. 
Bukan hanya itu, backlink juga menjadi salah satu faktor penting yang menentukan algoritma Google mengenai seberapa penting halaman suatu website, untuk berada di halaman pertama mesin pencarian. 

Karenanya, bisa dibayangkan betapa backlink sangat berpengaruh terhadap  kesuksesan bisnis online kita.

Penerapan backlink pada sebuah halaman website bisnis online, sebenarnya sederhana dan mudah dilakukan, yang kita butuhkan hanyalah tautan atau link website kita yang ditempatkan di website atau blog lain.

Backlink juga memiliki manfaat lebih dalam optimasi SEO, karena menentukan baik atau tidaknya website kita pada halaman pencarian Google.


Manfaat Backlink

 
Lalu, apa sih manfaat backlink khususnya untuk website bisnis online kita?
Ada banyak ya, yaitu:
 

1. Memperkuat trust konsumen karena diperkenalkan website lain


Penggunaan backlink untuk website bisnis online kita, sangat membantu memperkuat trust atau kepercayaan konsumen maupun calon konsumen, terhadap website bisnis online kita, karena diperkenalkan juga oleh website lainnya.

Hal ini sekaligus juga mempermudah kita mendapatkan pengakuan sebagai sebuah merek website. 
Ketika pengunjung di website lain yang memasang backlink website kita melihat konten berkualitas di sana, dan di situ ada backlink menuju website kita, maka kemungkinan pengunjung untuk datang dan mengenal serta mempercayai website dan usaha kita menjadi lebih besar.


2. Sebagai Lalu Lintas Refferal Website


Lalu lintas penunjung yang datang ke website kita, terdiri dari macam-macam, jika memang performa blog dan kontennya bagus, maka sebagian besar akan datang dari mesin pencarian seperti Google, Yahoo, Bing dan lainnya.

Namun, bukan hanya melalui mesin pencarian saja, trafik yang diarahkan dari website lain melalui backlink juga patut diperhitungkan dan memberikan persentase besar terhadap lalu lintas refferal yang ada. 

Hal tersebut, tidak hanya membantu optimasi SEO terhadap website, tapi juga sangat membantu meningkatkan traffic atau lalu lintas menuju ke website bisnis kita sepanjang waktu.


3. Menambah Nilai Authority Website


Para blogger pasti sudah sangat familier dengan yang namanya DA/PA, atau domain/page authority.
Nah dengan adanya backlink menuju website kita bermanfaat banget untuk menaikkan nilai authority website. 

Hal ini berkaitan dengan adanya backlink menuju website kita yang sama dengan merekomendasikan produk bisnis kita ke khalayak konsumen, sehingga website kita dinilai memiliki authority yang lebih baik, dari pesaing yang tidak memiliki backlink dari website lain.


4. Sebagai sumber daya dalam jangka panjang


Bahkan di masa sekarang, kekuatan internet sangat berpengaruh dan merupakan salah satu sumber data terbesar, yang nantinya diprediksi akan terus berkembang dan akan selalu diakses sebagai pusat informasi oleh siapapun. 

Karenanya, saat kita mendapatkan backlink khususnya yang berkualitas, dari website yang memang terus dirawat dalam jangka panjang.
Maka itu berarti kita bisa mendapatkan sumber daya directory dalam waktu yang lama.
Hal ini, tentu saja sangat mempengaruhi website bisnis dan usaha kita.


Cara Mendapatkan Backlink murah dengan Jasa Backlink

 
Sudah tahu kan apa itu backlink dan manfaatnya yang penting untuk website bisnis online kita?
Nah sekarang pertanyaannya adalah, bagaimana sih cara mendapatkan backlink?

Banyak cara ya.
Bisa dengan cara kolaborasi dengan website lain, atau pakai cara termudah yaitu dengan menggunakan jasa backlink.

Apa pula itu jasa backlink?
Yaitu sebuah jasa yang menawarkan website atau blog yang mau memberikan backlink kepada website kita, tentu saja dengan cara kita membeli backlink.

Salah satunya dengan membeli backlink murah di rajabacklink.com

Ada begitu banyak jasa backlink zaman sekarang, namun Rajabacklink merupakan satu-satunya marketplace yang terbuka dimana blogger dan advertiser bisa saling mengetahui satu sama lain. 

Jadi baik blogger yang biasanya menawarkan backlink di blognya, maupun advertiser yang membutuhkan jasa backlink tersebut, sama-sama diuntungkan.

Di mana, pihak pemakai jasa bisa mendapatkan backlink murah untuk website bisnisnya, pun juga blogger bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari penanaman backlink melalui url tersebut.

Ada yang pernah memakai jasa backlink murah di rajabacklink.com?
Share yuk :)

4 komentar :

  1. Wah, tertarik, nih. Tapi nenek ini masih belajar ngeblog. Menulis seenak perut aja. Buta dengan pernak-pernik blog. Gak ngerti tentang SEO.dan segudang ketidakmengertian lainnya. Terima kasih telah berbagi, ananda Rey.

    BalasHapus
  2. yess aku udah cobain rajabacklink juga mbak
    duluu waktu awal awal ngeblog ga paham apaan maksud backlink, maklum ga banyak kepo juga waktu itu, awal taun 2008an.
    sekarang kok makin banyak istilah perbloggingan, dan mau ga mau belajar juga

    BalasHapus
  3. Aku belum pernah memakai jasa rajabacklink, tapi dulu waktu ngeblog di mywapblog pernah tuh berburu backlink gratisan.

    Jadi ada website yang nyediain backlink sampai ratusan, kita tinggal masukkan blog kita lalu klik generate, nanti otomatis dapat backlink ratusan secara gratis.

    Waktu itu lumayan ngaruh juga buat seo, tapi kalo sekarang itu malah dianggap spam dan blognya bisa langsung anjlok.😂

    BalasHapus
  4. backlink masih powerfull di tahun 2022

    BalasHapus

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisan saya, silahkan meninggalkan komentar dengan nama dan url yang lengkap, mohon maaf, percuma ninggalin link di dalam kolom komentar, karena otomatis terhapus :)

Link profil komen saya matikan ya Temans.
Agar pembaca lain tetap bisa berkunjung ke blog masing-masing, gunakan alamat blog di kolom nama profil, terima kasih :)