Orami Parenting Club - Bazar dan Talkshow

Orami parenting club

Sharing By Rey - Orami Parenting Club berupa bazar dan acara talkshow sukses saya ikuti Sabtu kemarin.

Saya lagi-lagi beruntung banget bisa menghadiri talkshow parenting bersama #OramiParentingClub di RS Mitra Keluarga Darmo Satelit, Surabaya.



Mengapa beruntung banget? karena materi talkshownya keren banget, membahas tentang segala macam dari A hingga Z masalah ASI, dan juga masalah Postpartum Blues, yang mana sangat bermanfaat banget bagi saya yang sedang punya bayi 6 bulan.

Acara keren tersebut diselenggarakan dengan apik oleh Orami.


 Baca ilmunya : Mengenal A hingga Z Tentang ASI (Air Susu Ibu)
Dan juga : Mengenal Baby Blues Dan Postpartum Depression, Agar Ibu Bahagia Dan Bayipun Tumbuh Sehat

orami parenting club di surabaya


Ada yang tau apa itu Orami?


orami parenting club di surabaya 2018
Makasih vouchernya Orami
Terus terang saya sendiri sudah sering liat iklan dari fanpagenya yang wara wiri di timeline facebook, saya juga pernah sekali dua kali mengeklik iklannya dan masuk ke websitenya https://www.orami.co.id/ , tapi suer saya baru tau kemaren itu loh kalau ternyata Orami itu online shop yang menjual kebutuhan ibu dan bayi/balita (betapa kudetnya saya).

Padahal saya juga sekali dua kali mengunjungi fanpagenya loh, tapi hanya membaca beberapa judul artikel seputar masalah bayi, balita dan wanita dari websitenya.

Sama sekali gak ngeh kalau ada gambar produk bayi dan lain-lain itu adalah produk yang dijual, saya pikir itu cuman iklan dari market place lain.

Mungkin juga karena saya jarang belanja online kali ya, makanya matanya gak langsung ijo lihat produk jualan meskipun lucu-lucu banget hihihi.

Pada acara tersebut, perwakilan dari Orami, mbak ferina juga berkesempatan memberikan perkenalan apa itu Orami, dan karena itulah setelah di rumah saya kepo dan 'mengaduk-ngaduk' isi websitenya sekalian daftar akun.

Ternyata, selama ini saya hanya masuk ke menu 'Magazine', yang mana di dalam menu tersebut banyak terdapat artikel-artikel tentang tips parenting serta info menarik seputar ibu dan anak.

Mulai dari perencanaan kehamilan, masa kehamilan, bayi, balita, gaya hidup sampai makanan.
Makanya gak pernah tau dengan produk jualannya, saya pikir website tersebut hanya semacam website parenting umumnya.

Padahal, jika kita masuk dari website awal https://www.orami.co.id/ , akan disambut dengan beragam produk menarik serta diskonan yang bikin emak-emak jadi kalap dan sulit buat kekepin isi rekening hehehe.

Ada banyak banget produk yang dijual di Orami, yaitu :
  • Produk bayi, seperti aktivitas bayi dan bepergian, popok krim dan tisue bayi, perawatan bayi dan anak, media mainan dan hobi, makan menyusui dan MPASI serta perabotan kamar bayi.
  • Kebutuhan ibu, seperti pakaian dalam dan alat bantu / vitamin menyusui.
  • Pakaian dan sepatu, dari perlengkapan hamil dan menyusui serta pakaian bayi dan balita.
  • Kesehatan dan kecantikan, seperti vitamin , kosmetik dan perawatan diri
  • Perabot rumah dan dapur, yaitu semua peralatan rumah tangga
  • Elektronik dan hobi, seperti elektronik rumah tangga, audio video, asesoris serta kelengkapan traveling.
Pokoknya lengkap deh, ditambah beragam bonus diskon dan free shipping pula.
Penasaran? silahkan cek ke websitenya https://www.orami.co.id/ ya.

Selain hal utama berupa produk jualan kebutuhan ibu dan anak, di Orami juga ada forum diskusi, tanya pakar dan lain-lain.

Secara offline, Orami juga hadir dengan parenting clubnya yang dinamakan Orami Parenting Club, tujuannya memperkenalkan Orami melalui edukasi parenting serta info ibu dan anak kepada masyarakat luas, seperti yang diadakan Sabtu, 28 April lalu di RS Mitra Keluarga Darmo Satelit, Surabaya.

Untuk keterangan lengkap kunjungi Fanpage Orami By Bilna dan instagram @Orami_ID

Susu UHT Ultra Mimi


Susu UHT Ultra Mimi

Selain disponsori langsung oleh Orami, acara Orami Parenting Club juga dibantu oleh sponsor lainnya. Salah satunya adalah Susu UHT Ultra Mimi.

Gak cuman mensponsori dan menggelar lapak di bazarnya, kami para pesertapun diberi edukasi tentang susu UHT Ultra Mimi.
Salah satunya tentang perbedaan berbagai jenis susu :
  • Susu UHT adalah susu yang dibuat melalui pemanasan dengan suhu 135-140 DelCel selama 2-4 detik sehingga semua bakteri patogen mati, namun kandungan gizinya tetap terjaga dan tidak ada penambahan zat apapun. Susu UHT dikemas dalam kotak dan dapat bertahan hingga 10 bulan selama kemasan belum dibuka.
  • Susu Bubuk adalah susu yang dibuat melalui pemanasan dengan suhu 180 DelCel selama 2 jam hingga berbentuk bubuk dan mengakibatkan semua bakteri serta spora mati. Karena pemanasan yang lama, sebagian besar nutrisi jadi hilang hingga memerlukan penambahan vitamin dan mineral pengganti. Susu bubuk biasanya dikemas dalam kotak dan bertahan hingga 2 tahun selama kemasan belum terbuka.
  • Susu Sterilisasi adalah susu yang dipanaskan dengan suhu 100 DelCel selama 30 menit hingga semua bakteri dan spora mati, dan karena lamanya pemanasan sebagian besar nutrisi jadi hilang. Susu ini biasanya dikemas dalam botok dan bertahan hingga 10 bulan selama kemasan belum dibuka.
  • Susu Pasteurisasi adalah susu yang dipanaskan dengan suhu 72 DelCel selama 15 detik, hingga bakteri perusak hilang dan bakteri yang merugikan dilumpuhkan sementara. Karena pemanasan tergolong cepat maka nutrisi alami tetap terjaga. Dan hanya bertahan selama 3-4 minggu di dalam lemari pendingin.
Dari sini kita bisa tahu bahwa susu yang masih mengandung nutrisi atau gizi alami dari susu asli adalah susu UHT, selain itu susu UHT juga praktis tanpa perlu ribet bikinin anak susu di gelas.

Susu UHT Ultra Mimi sendiri memiliki keistimewaan seperti :
  • Terbuat dari susu cair segar pilihan berkualitas.
  • Nutrisinya lengkap dan seimbang untuk pertumbuhan anak.
  • Semua nutrisinya alami sehingga mudah diserap tubuh dengan lebih baik.
  • Diproses dengan teknologi UHT (Ultra High Temperature)
  • Dikemas secara aseptik dengan kemasan multilapis (6 lapis) yang kedap udara dan cahaya sehingga bebas bakteri merugikan serta tanpa bahan pengawet.
  • Tanpa pewarna dan perasa buatan
  • Cocok untuk anak selepas ASI, usia 2 - 6 tahun.
  • Kemasan ukuran yang pas dan menarik buat anak.
Susu Ultra Mimi terdiri dari 4 varian yang kesemuanya dikemas dengan disain yang lucu :
  1. Ada full cream, dengan karakter sapi lucu bernama Mimi dan punya sifat jujur, senang berbagi dan cerdas.
  2. Ada pula cokelat, dengan karakter beruang lucu bernama Berry yang punya sifat kuat, lucu dan ramah.
  3. Stroberi, dengan karakter singa lucu bernama Leon yang punya sifat kuat, melindungi dan lincah.
  4. Vanila dengan karakter gajah lucu bernama Elfin, punya sifat kuat, cerdik dan ceria.
Kakak Darrell suka banget minum susu Ultra Mimi, dan akhirnya mumpung lagi ada di bazar, kemaren sempat beli 2 pack @ 8 kotak dengan varian macam-macam.

Susu UHT favorit anak Ultra Mimi
Kakak Darrell suka susu Ultra Mimi

Keterangan lengkap mengenai Ultra Mimi bisa dilihat di websitenya www.ultramimi.com, atau kunjungi fanpage UltraMimiID, twitter @UltraMimiID dan instagram @ultramimiid.


GO-LIFE


aplikasi go life
Makasih voucher Go-Clean nya
Go-life adalah salah satu sponsor yang ikut dalam acara Orami Parenting Club kemaren. Merupakan sebuah aplikasi usaha jasa anak perusahaan dari Gojek, yang mana di dalam aplikasi tersebut kita bisa memesan beragam jasa seperti :
  1. Go-Massage, untuk pelayanan pijat di rumah, cocok banget nih buat ibu-ibu yang sibuk dan gak punya waktu buat keluar, serta gak punya rekomendasi tukang pijat. Hal yang bisa dilakukan adalah download aplikasi Go-Life dari gadget, lalu order Go-Massage dan nantikan kedatangan tulang pijat yang telah bersertifikasi.
  2. Go-Clean. Rumah berantakan dan gak ada waktu buat bersihinnya? order go-clean saja. tinggal buka aplikasi Go-Life lalu order dan nantikan tukang bersih-bersih bakalan sulap rumah jadi bersih dan rapi.
  3. Go-Glam. Kalau ada undangan pesta, biasanya kita sebagai ibu pengen dandan maksimal nan paripurna, pengen dandan sendiri tapi kok gak pede, mau ke salon gak ada waktu. Mending buka aplikasi Go-Life lalu order go-glam, dan nantikan perias ahli datang menyulap wajah kita menjadi cantik paripurna.
  4. Go-Auto. Mau service kendaraan tapi malas antri? panggil saja teknisi ke rumah dengan aplikasi online. Buka aplikasi Go-Life lalu order Go-Auto, beres deh.
penjelasan aplikasi go life
Mba Dinda sedang menjelaskan tentang Go-Life
Aplikasi Go-Life memang hadir untuk mempermudah hidup banyak orang ditengah kesibukan masa kini. Dengan aplikasi tersebut, waktu kita jadi lebih produktif karena bisa mendelegasikan sebagian pekerjaan ke tenaga yang lebih ahli.

Bambi Baby Care


Ada yang sudah pernah dengar produk baby care bambi? saya sih sudah pernah liat foto compact powdernya yang sekilas mirip CP Pi** *n, tapi baru-baru saja lihat di postingan teman-teman blogger (sungguh para blogger itu begitu besar faedahnya terhadap pemasaran produk secara online).

Bambi baby merupakan produk perawatan bayi terpercaya dan sesuai untuk kulit bayi dari usia 0 bulan. Produk ini diproduksi oleh PT. Fabindo Sejahtera dan telah memiliki sertifikat halal dari MUI.

Ada beberapa produk Bambi baby care, seperti : 
  1. Bambi Baby Milk Bath denganWith Licorice & Chamomile.
  2. Bambi Baby Mild Lotion dengan Licorace, chamomile oil & pro vitamin B5.
  3. Bambi Compact Powder Mengandung Anti Irritant Complex & Aromatheraphy.
  4. Bambi Diaper Rash Cream dengan Zinc oxide & Anti Irritant Complex. 
  5. Bambi Anti Mosquito Lotion yang mengandung Citronella Oil & Anti irritant complex.  
  6. Bambi Baby Cologne dengan Chamomile & anti irritant complex Sweet Floral. 
  7. Bambi Baby Oil dengan Chamomile & Anti Irritant Complex.
  8. Bambi Baby Shampoo dengan pH balanced & Anti irritant complex Mild On Eyes. 
  9. Bambi Baby Hair Lotion dengan Allantoin & Vitamin E.
  10. Bambi Hair & Body Bath dengan Licorice & Chamomile.
  11. Bambi Minyak Telon dengan Oleum Chamomile.
  12. Bambi Minyak Kayu Putih dengan Oleum Chamomile.
  13. Bambi Baby Powder dengan Licorice & Chamomile
  14. Bambi Baby Prickly Powder dengan Anti Irritant Complex Licorice and Chamomile Oil.
Bambi Anti Mosquito Lotion
Produk-produk Bambi baby care bisa didapatkan di beberapa toko bayi serta supermarket terkenal seperti, Lotte Mart, Carrefour, Watson dan lain-lain.

Selengkapnya bisa dilihat pada websitenya http://www.bambi.co.id/, atau kunjungi fanpage nya https://www.facebook.com/BambiBabyID/ .

Heavenly Blush

Heavenly Blush adalah minuman yogurt yang asamnya pas, rendah gula dan lemak, sehingga cocok untuk kita-kita yang sering beraktivitas di luar.

Kandungan kalsiumnya yang tinggi dan prebiotik fiber juga terkandung dalam satu pak agar nutrisi kita tercukupi.
Ada empat varian rasa yang kesemuanya enak banget yaitu : peach, stroberi, blackcurrant, dan plain.

Selain itu, ada pula Heavenly Blush Yo!
Yaitu yogurt khusus buat anak yang mengandung serat buah dan sayur dengan rasa yang disukai anak-anak.

Minuman ini tidak mengandung bahan pengawet, perasa buatan dan pewarna buatan sehingga aman untuk dikonsumsi anak-anak setiap hari.

heavenly blush favorit

Ada beberapa varian seperti : rasa Manggo Carrot, Lychee Spinach, Raspberry Pumpkin & Banana Berries Brocoli.

Selengkapnya kunjungi websitenya https://www.heavenlyblush.com/,  atau fanpage https://www.facebook.com/HeavenlyBlushYogurt/, https://www.instagram.com/heavenlyblushyogurt/ dan https://twitter.com/heavenlyblush.

Sponsor Lainnya

Yummy Bites 1 2 3
Immune Booster From Belli To Baby
Happy Diaper Pants
Mom n Jo Surabaya

Terimakasih kepada Orami yang sudah menyelenggarakan event keren ini, begitu juga kepada para sponsor atas goodie bag nya yang keren-keren.
Semoga acara seperti ini lebih sering diadakan di Surabaya.

Ada yang pernah pakai produk sponsor di atas? share di komen ya :)
Nantikan materi talkshow yang keren abis mengenai postpartum blues dan A-Z ASI, di postingan mendatang ya..

Semoga bermanfaat.


Sidoarjo, 01 Mei 2018

Reyne Raea

8 komentar :

  1. Wah seru banget ya acaranya
    Pada bergizi, penuh ilmu parenting terbaik
    Btw susu UHT ultra mimi itu minuman fav anakku lho, wajib ada setiap bawa bekal ke sekolah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seru banget mba, sponsornya juga kece-kece hehehe

      Hapus
  2. Saya juga baru tau orami dari tulisan ini, (sy lebih kudet berarti 😂). Lengkap ya orami, Wah ini bisa bt recommend kk sy yg lagi py bayi..

    BalasHapus
  3. Wah, acara seru dan sponsornya buanyak banget ya mba.

    BalasHapus
  4. orami sering diskon, apalagi kemaren pas ultahnya itu mbak hehe

    BalasHapus

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisan saya, silahkan meninggalkan komentar dengan nama dan url yang lengkap, mohon maaf, percuma ninggalin link di dalam kolom komentar, karena otomatis terhapus :)

Link profil komen saya matikan ya Temans.
Agar pembaca lain tetap bisa berkunjung ke blog masing-masing, gunakan alamat blog di kolom nama profil, terima kasih :)