Thursday, October 20, 2016

3 Cara Jitu Agar Kulit Wajah Awet Muda

Selalu terlihat awet muda adalah keinginan semua wanita. Siapa pun ingin terlihat lebih muda dari usia sebenarnya.
Namun, ada saja berbagai macam kondisi yang terkadang tanpa disadari ikut menyebabkan kondisi kulit menjadi bermasalah dan muncul kerutan dini.
Jika biasanya kita sering mengakalinya dari segi makeup, sekarang saatnya kita mulai melakukan cara lain yang akan merawat kondisi awet muda Anda dari akarnya, dengan cara :



1. Lindungi Kulit Wajah Kita Dari Pengaruh Buruk Sinar Matahari

Sinar matahari memiliki 2 jenis radiasi yang berpengaruh buruk pada kulit. Ada sinar Ultra Violet B (UVB) yang bisa membakar kulit dan menyebabkan kulit menggelap, dan ada sinar Ultra Violet A (UVA) yang mampu menembus lapisan kulit lebih dalam dan merusak struktur jaringan sehingga kulit mengalami penuaan dini. Oleh karena itu, kita wajib memberikan pelindung yang cukup untuk menghindari timbulnya masalah kulit seperti flek, pigmentasi, hingga kerutan dini.

Rekomendasi Produk, Sun Zone UV Protector Face And Exposesd Areas, SPF 50
Baca : Review Novage Day Shield SPF 50 UVA/PA ++++ , Si Perisai Kulit Wajah Dari Pengaruh Buruk Sinar Matahari
 Gunakan selalu sunblock atau tabir surya dengan SPF tinggi, sebaiknya di dalam ruangan atau kendaraanpun harus tetap menggunakan tabir surya, karena pengaruh sinar matahari bisa menembus kaca ruangan atau mobil.

2. Gunakan Selalu Produk Perawatan Anti Aging

Selain menjaga kelembapan kulit dari dalam seperti hidup sehat, maka kita juga harus mengimbangi dengan perawatan yang menyeluruh.
Kita bisa berinvestasi pada produk skin care yang cocok dengan jenis kulit wajah. Gunakan rangkaian produk perawatan wajah yang memiliki label ‘anti-aging’ dan pilih kandungan yang kaya antioksidan, vitamin E, retinol serta peptida yang dapat merangsang produksi kolagen untuk memperbaiki struktur kulit. Pastikan juga kulit kita telah lembap dan bebas dehidrasi agar kulit siap menerima produk skin care yang akan kita gunakan.

Rekomendasi Produk 1, Novage True Precetion
Produk ini merawat tanda-tanda penuaan pada wajah akibat kotoran yang terakumulasi dalam sel, sehingga sel terhambat dan fungsinya tidak bekerja optimal.
Cocok untuk merawat kulit kusam dan untuk usia 20 tahun ke atas.

Rekomendasi Produk 2, Novage Ecollagen
Produk ini merawat kulit wajah yang berkerut serta menjaga kondisi tekstur dan warna kulit.
Cocok di gunakan untuk usia 30 tahun ke atas.

Rekomendasi Produk 3, Novage Ultimate Lift
Produk ini berfungsi untuk mengembalikan elastisitas kulit wajah, agar kulit tampak lebih kenyal dan terlihat kencang
Cocok untuk usia 27 tahun ke atas
Baca : Review Novage Bright Sublime Set - Untuk Kulit Jadi Berkilau

3. Selalu menjaga kelembapan kulit

Kelembapan kulit adalah poin penting yang harus diperhatikan untuk mencegah penuaan dini. Tanpa kita sadari, kulit bisa kehilangan kelembapan kapan saja karena pengaruh iklim dan minimnya asupan cairan, sehingga mengarah pada kondisi dehidrasi kulit.
Dehidrasi kulit juga bisa dialami oleh orang yang berjenis kulit kering maupun berminyak. Yang membuat banyak orang tak menyadari kondisi ini adalah karena orang berasumsi kulit kering sama saja dengan dehidrasi kulit, padahal jenis kulit kering berarti Anda terlahir dengan kulit yang tidak memproduksi minyak alami dengan cukup, sedangkan dehidrasi kulit berarti kulit dalam kondisi kekurangan cairan.
Oleh karena itu minumlah air putih minimal 8 gelas sehari, selain kulit lebih sehat, tubuhpun ikut sehat

Semoga bermanfaat.
Di sadur dari sini 

Informasi produk selanjutnya hubungi :

Reyne Raea



No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisan saya, silahkan meninggalkan komentar :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...