Wholesale Airtrack, Wishlist Untuk Anak Yang Super Aktif



Sharing By Rey - Punya anak yang super aktif itu sesungguhnya suatu anugerah tak terhingga bagi para orang tua.
Bagaimana tidak? melihat anak ceria dan aktif itu semacam menandakan bahwa anak tumbuh dengan bahagia. Dan kebahagiaan anak adalah tujuan akhir dari semua orang tua, bukan?


Tapi, hal tersebut menjadi sedikit masalah, saat anak yang super aktif tersebut adalah si kakak, seorang anak berusia nyaris 8 tahun, namun tingkahnya masih kayak gasing mulu, muter aja gak karuan, hahaha.
Sedihnya lagi, si kakak kebanyakan tingkah gitu, tapi keseimbangannya kurang yang menjadi masalah serius, saat dia jatuh dengan pasrah tanpa reflek yang bagus untuk melindungi dirinya.
Baca : Dampak Nyata Dari Kehilangan Tahap Merangkak Pada Anak
Gara-gara kebanyakan tingkah alias super aktif tersebut, sukses bikin giginya rusak karena jatuh berulang kali mengenai gigi depan, dan membuat kami harus sering kontrol ke dokter gigi, spesialis kesehatan gigi anak.

Bahkan, oleh dokter giginya, kami di wanti-wanti agar lebih hati-hati lagi, kalau perlu si kakak dipakaikan alat pelindung gigi yang seperti dipakai para petinju saat bertanding.
Hadeh, repotnya!

Karena hal tersebut pula, si kakak jadi  melupakan hobi main bolanya dengan berhenti mengikuti kegiatan ekstra futsal di sekolahnya sementara, dan berganti dengan ekstra karate, dengan harapan dia bisa belajar melatih keseimbangan melalui karate.


Mengalihkan Sikap Super Aktif Anak Jadi Lebih Positif


Kalau dilihat-lihat, si kakak yang super aktif tersebut, sebenarnya cocok banget dilatih untuk hal-hal positif, salah satunya dengan olahraga seperti gymnastic.

Iya, olahraga yang sekilas terlihat ekstrim tersebut sebenarnya bisa jadi jawaban atas kekurangan si kakak dalam segi keseimbangan.

Loh, kurang keseimbangan kok malah diarahkan ke olahraga yang membutuhkan keseimbangan lebih?

Pastinya, dengan harapan, di olahraga gymnastic si kakak bakalan belajar lebih banyak tentang keseimbangan.
Jadi, dengan belajar dan berlatih secara intensif, keseimbangan si kakak bakalan bisa lebih baik lagi, dan hal-hal buruk akibat dia jatuh tanpa reflek yang bagus untuk melindungi dirinya, jadi teratasi.

Ada beberapa manfaat yang menguntungkan dari olahraga gymnastic bagi anak, di antaranya  adalah mengembangkan kekuatan daya tahan tubuh anak, mengembangkan fleksibilitas anak, dan mengembangkan motorik anak dengan baik.


Wholesale Airtrack, Alat Pendukung Penting Dalam Olahraga Gymnastic


Sebenarnya ide tentang mengarahkan si kakak ke olahraga Gymnastic atau semacam, terbersit secara tidak sengaja saat saya menemukan akun instagram yang menjual beragam airtrack yang terlihat kuat dan nyaman.

Airtrack adalah, sejenis landasan atau matras untuk olahraga gymnastic, yang mana berbentuk seperti kasur karet yang diisi angin.

Dialah Wholesale Airtrack, profesional produsen/pemasok airtrack, yang nyaman dan aman banget dipakai buat olahraga ekstrim seperti gymnastic.

Wholesale airtrack adalah salah satu pemasok airtrack terbesar di dunia yang memproduksi serta memiliki banyak pengalaman yang luas di bidangnya.

Dan wholesale airtrack hanya memproduksi airtrack yang tahan lama dan aman berkat ratusan pengujian, dan terus menjaga hubungan baik dengan pelanggannya, sehingga selalu berinovasi sesuai kebutuhan pelanggan.

Ada beragam macam airtrack yang diproduksi, di antaranya :

1. Training Set Gymnastic Home Edition


Terdiri dari berbagai jenis airtrack seperti :
  • AirFloor 3x1x0.1m , sebagai matras yang lebar untuk aktivitas lebih nyaman.
  • 2 AirBoard 1x0.6x0.1m 
  • AirBlock 1x0.6x0.2m
  • AirRoll 0.6x1.2m
Airtrack set ini, cocok banget digunakan di rumah, untuk seluruh keluarga, baik orang dewasa hingga anak-anak. Dan karena terdiri dari beragam jenis, airtrack set ini merupakan airtrack brand products yang laris di seluruh dunia.




2. Mini airtrack side tumble mats for home


air track gymnastic small
Mini airtrack side tumble mats ini cocok banget buat anak berlatih di rumah, dengan ukuran  2x1x0.2m , aman buat beberapa kegiatan olahraga buat si kecil di rumah.
Warnanyapun beragam, dengan kualitas dan keamanan yang terjamin, merupakan air track gymnastic small  yang pastinya disukai anak-anak.


Selain itu, masih banyak jenis airtrack yang di produksi oleh wholesale airtrack.
Dan karena kualitas serta keamanannya, wholesale airtrack pantas disebut sebagai best airtrack for gymnastics.
Dan pastinya bikin saya mupeng, serta menjadikannya sebagai wishlist buat anak kesayangan yang super aktif tapi kurang reflek keseimbangannya ini.


Kelebihan Wholesale Airtrack


Mengapa harus wholesale airtrack sih? kan banyak merk lainnya.
Tentu saja karena beberapa alasan yang intinya menyesuaikan keadaan pemakai, dalam hal ini anak dan pastinya mami dan lainnya ikutan juga, hihihi.
  • Si kakak adalah anak yang super aktif tapi keseimbangannya kurang, jadi dia butuh airtrack yang pastinya aman dan kuat buat menahan cedera yang mungkin terjadi.
  • Si kakak belum punya bakat di bidang gymnastic atau semacamnya, jadi butuh airtrack yang aman untuk meminimaliskan cedera.
  • Jika si kakak kurang tertarik dengan gymnastic, secara gymnastic cenderung dikuasai anak perempuan, masih bisa dipakai untuk kegiatan lain, misalnya dance semacam cheerleader.
  • Mami papinya lumayan jangkung dan ((berat)) hahaha, jadi butuh airtrack yang kuat biar gak keduluan jebol kalau dipakai mami papinya.
Daaann, sedangkan airtrack yang di produksi Wholesale Airtrack ini, punya banyak kelebihan yang pastinya menjawab kebutuhan kami, seperti :
  1. Wholesale airtrack terbuat dari bahan berkualitas dan kuat, seperti bahan yang biasanya digunakan untuk perahu karet, so.. kebayang kan bagaimana kuatnya?
  2. Semua produksi wholesale airtrack dibuat oleh orang-orang yang ahli dalam bidang industri, serta menjalani kontrol kualitas yang baik dan menyeluruh.
  3. Untuk uji tekanan serta segel kedap udaranya, sebelum dikirim pada konsumen, produk akan ditiup selama 16 jam di pabrik.
  4. Tahan lama dengan garansi 2 tahun pemakaian.
Keren kan?
Gimana, pada mupeng gak?
Saya sih mupeng banget.
Dan bakalan jadi wishlist yang semoga segera bisa terealisasi, aamiin :)

Ada yang sudah pernah pakai airtrack dari wholesale airtrack ini?
Share di komen yuk.

Sidoarjo, 17 Oktober 2018

@reyneraea

30 komentar :

  1. Ini bisa di kempesin trs dipompa lagi gitu kan ya mbak? Aku kok katro banget hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya say, belinya pun berbentuk lembaran gitu, nanti dipompa sendiri :)

      Hapus
  2. aduh aku salfok sama anaknya mba giginya kecatrok kalau kata basa SUnda mah hehehe...
    pengen beli juga yg begini anak sulungku juga senangnya jumping on the bed biar enak kalau ada ini kasur aman :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba, sedih sayanya, dia super aktif tapi minus keseimbangannya, harusnya dia main di wholesale airtrack ini mulu biar aman :D

      Hapus
  3. Matrasnya warna warni ya. Lucu gitu. Duh, terakhir kali olahraga pakai matras pas jaman ujian praktik SMK. Kalo sekarang lebih suka olahraga lari.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Colourfull banget deh, ada yang warna rainbow gitu buat kid :)

      Hapus
  4. Bener banget bakal jd next wishlist aku nih... Jadi bisa buat ndusel2 extreme ama anak 🤣

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha iya mba, ide menarik tuh, anak2 paling suka ndusel ekstrim hahaha

      Hapus
  5. Jadi ini matras isi udara gitu ya? Berapaan harganya? Kayaknya ringan banget & movable dibawa bepergian

    BalasHapus
    Balasan
    1. BIsa di cek di websitenya mba, banyak macamnya :)
      Iya praktis banget mba, bisa dibawa piknik, hanya berbekal pompa angin :)

      Hapus
  6. Wah dalam kehidupan sehari-hari, saya belum terbiasa dengan jenis olahraga gymnastic ini bun. Biasanya olahraga saya jalan kaki sejak jadi emak-emak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Soalnya bunda kalem, anaknya juga.
      Lah anak saya ampyuunnnn aktifnya, suka jatuh dan nabrak2 gak jelas hiks

      Hapus
  7. Kalau sudah punya wholesale airtrack di rumah tinggal lihat youtube ,sudah bisa olahraga

    BalasHapus
  8. Wah, si Adik di rumah cocok nih dibelikan ..biar hobi lunjak-lunjaknya tersalurkan. Daripada enggak karuan dan nabrak apa-apa..mending disediakan alatnya biar aman mainnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe, anak cowok emang gitu kayaknya ya mbak, gak bisa diam hahaha

      Hapus
  9. Aku belum pernah coba mbak dan penasaran pingin beli training set gymnastic home edition tapi harus nabung dulu nih dari sekarang. Hiks hiks

    BalasHapus
  10. Ini kalo dipake bareng sama orangtuanya kira-kira aman ndak ya? Anakku suka lompat-lompat di kursi, daripada jebol semua kan mending di wholesale airtrack kan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Insha Allah kuat say, orang bahannya setara dengan karet yang digunakan untuk perahu karet.
      sekeluarga lompat-lompat juga insha Allah aman :D

      Hapus
  11. Yang tumble matsnya bisa buat lompat-lompat gak ya? Anakku hobi lompat-lompat sampai sofa di rumah jebol, ckck.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang tumble juga bisa tapi kurang nyaman karena ukurannya mini, hanya bisa dilakukan sebagai tumpuan gymnastic :D

      Hapus
  12. Seneng mba punya anak super aktif walaupun kita kerepotan ya.. untungny ada pngalihan biar dia tambah kreativitasnya.

    BalasHapus
  13. Sama mba anak kedua saya juga super aktif dan keseimbangannya kurang. Bener juga ya dilatih gym tapi mungkin harus menunggu soalnya si adek baru 1,5 tahun hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa di stimulasi mba, mumpung masih usia segitu, biar nanti keseimbangannya lebih baik :)

      Hapus
  14. Wah andai halamanku gede mau jg nih beli matrasnya. Biar nak2 jumpalitan di sana. Ini kyknya TK or PAUD wajib punya ya mbak hehe

    BalasHapus
  15. Wholesale Airtrack ini bisa dibeli dmana ya Mba? kayaknya aku butuh deh, secara anakku lagi aktif banget loncat sana-sini.. pengen liat dan nyentuh langsung juga bentuknya kayak gimana :)

    BalasHapus

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisan saya, silahkan meninggalkan komentar dengan nama dan url yang lengkap, mohon maaf, percuma ninggalin link di dalam kolom komentar, karena otomatis terhapus :)

Link profil komen saya matikan ya Temans.
Agar pembaca lain tetap bisa berkunjung ke blog masing-masing, gunakan alamat blog di kolom nama profil, terima kasih :)