Friday, October 19, 2018

Memahami Fenomena Pelakor, Sex After Marriage Dan Istri Resik Demi Keluarga Harmonis, Bersama HIJUP


Assalamu'alaikum :)

#FridayMarriage

Pelakor


Perebut Laki Orang atau yang biasa disebut pelakor, rasanya tak pernah lekang oleh waktu.
Sejak berabad yang lalu, selalu ada wanita yang menangis karena hal tersebut. Mirisnya pula, pelakunya adalah wanita, seolah wanita tega saling menyakiti sesama wanita.
Entahlah, beragam alasan dan pembenaran selalu menyertainya.

Dari yang (katanya) suami lebih nyaman pada pelakor, hingga istri gak pandai menyenangkan suami, terutama dalam hal sex (hadeh!).
Seolah hidup hanya dipenuhi oleh sex, seolah pernikahan hanya dipenuhi oleh sex, dan seolah wanita atau istri hanya sebagai pemuas nafsu suami saja.

Hingga saat istri sudah tak bisa memuaskan dahaga suami, pembenaran atas pengkhianatan pun seolah menjadi jalan akhirnya.

Haruskah seperti itu?
Haruskah sex menjadi alasan dari kandasnya sebuah pernikahan?
Haruskah menjadi alasan dari hilangnya senyum di wajah anak-anak karena perpisahan (yang mungkin) terjadi antara orang tuanya?
Baca : Salahkah Jika Mencintai Suami Orang ?
Pelakor.
Siapa yang akan menjamin bakal selamanya bisa membahagiakan dan memuaskan seorang suami?
Siapa yang bakal menjamin, sang pelakor tidak mengalami hal yang juga dialami oleh sang istri sah?
Haruskah semua dibenarkan karena pelakor seolah lebih mampu memuaskan suami?

Sex After Marriage


Kenyataannya, hampir sebagian besar perselingkuhan suami dengan pelakor bermula dari masalah ketidakpuasan sex oleh suami terhadap istrinya.
Terlebih saat anak hadir di antara kedua orang tuanya, tiba-tiba saja, sex seolah menjadi tidak menarik bagi sang istri, sedang hasrat suami masih menggebu seperti sedia kala.

Padahal, sex dalam pernikahan itu penting.
Bahkan, kita bisa menilai kualitas sex sebuah pasangan suami istri dari tingkat kebahagiaannya.
Meskipuuuunn.. sex bukanlah melulu dalam pernikahan.

Ada beberapa alasan mengapa istri jadi kurang tertarik akan sex, terlebih setelah punya anak :

1. Capek!

Believe me, sex adalah aktivitas yang sangat menyenangkan, bahkan kegiatan dewasa tersebut mampu menghadirkan banyak hal positif bagi suami maupun istri.
Source pixabay

Namun, tunggu dulu!
Meskipun menyenangkan, sex juga merupakan kegiatan yang memerlukan banyak tenaga dan mood.
Dan, khususnya bagi seorang ibu, setelah seharian berjibaku dengan pekerjaan yang tiada ada ujungnya, anak-anak yang super aktif, serta berbagai keribetan lainnya.

Rasanyaaa...
Sudah tidak tersisa sedikitpun energi untuk melakukan olahraga ranjang tersebut.
Kalau hal tersebut sudah terjadi, yang ada istri bakalan berkilah, "besok aja ya".
Hingga tanpa sadar, besok yang dijanjikan tersebut tak kunjung terealisasi, hahaha.

Atau bisa saja terpaksa melayani, namun karena hanya sekadar melayani demi 'takut dosa kalau menolak', jadinya hasrat suami kurang terpuaskan.

Solusi :

Untuk hal yang satu ini, sebijaknyalah ada pengertian dari suami, bukan mengerti untuk memberikan waktu buat istrahat dengan menunda hasratnya. Tapi pengertian untuk sebelumnya membiarkan istri beristrahat sejenak dan mengambil alih semua pekerjaannya, atau bisa dengan memberikan pijatan ringan dan menenangkan kepada sang istri, sehingga istri telah fit dan siap diajak bersenang-senang pakai tenaga tersebut saat waktunya tiba.

2. Ada anak yang selalu menempel atau mengawasi

Saat mempunyai anak, kehidupan otomatis berubah 180 derajat.
Tidak ada kebebasan seperti saat belum punya anak.
source : pixabay

Kalau anak baru satu dan masih bayi sih masih memungkinkan bagi suami istri mencuri waktu untuk kegiatan sex.
Bahkan di mana dan kapanpun, rasanya masih memungkinkan.
Meskipun ada beberapa pendapat yang mengatakan bahwa sebijaknya kegiatan sex jangan dilakukan di dekat anak meskipun masih bayi dan sedang tertidur, karena menurut teori, alam bawah sadarnya bisa merekam hal tersebut.

Entahlah, karena seingat saya, gak ada sama sekali momen yang bisa saya ingat saat masih bayi dulu, hehehe.

Tapi bayangkan jika anak sudah mulai beranjak gede.
Misal pada usia balita dan masih tidur seranjang dengan orang tuanya, sebisa mungkin hindarilah aktivitas sex di dekat anak meskipun anak terlihat sedang tidur nyenyak, karena kita tidak pernah tahu pasti apakah anak beneran sedang tidur nyenyak, atau mungkin bisa saja terbangun saat orang tuanya sedang dimabuk asmara.

Bahkan saat anak sudah mau tidur di kamar sendiri, aktivitas sex seharusnya lebih bijak, minimal jangan sampai menimbulkan suara yang bisa didengar dan direkam oleh pikiran sang anak.

Jangan sampai ya parents!
Sekali mereka melihat atau bahkan hanya mendengar aktivitas sex orang tuanya, seumur hidup akan terekam dalam ingatannya.
Dan bisa jadi akan membuat mereka jadi kepo meskipun usianya belum memungkinkan untuk tahu masalah tersebut.

Solusi :

Meskipun anak masih bayi dan sedang tertidur lelap, usahakan untuk melakukan  kegiatan sex di kamar yang beda dengan kamar bayi tersebut.

Lalu, biasakan untuk melatih anak tidur di kamar sendiri sejak dini, kalau anak masih takut, atau ibunya gak tega tidur pisah dengan anaknya, bisa disiasati dengan sabar menanti sang anak tidur, lalu lakukan kegiatan sex di kamar yang beda.

Saat anak sudah semakin besar dan mulai berani tidur di kamar sendiri, jangan abaikan suara-suara mengganggu saat melakukan kegiatan sex, bukan hanya suara berisik ala film porno, tapi suara napas memburu oleh sang suami, bisa jadi hal yang 'menjijikan' jika didengar oleh anak.
Jadi pastikan kamar orang tua lebih kedap suara, atau bisa disiasati dengan menyetel musik yang lembut sehingga menyamarkan suara.

3. Berkurangnya rasa percaya diri istri karena perubahan tubuhnya.

Sebelum hamil dan melahirkan, seorang istri selalu tampil percaya diri di depan suami.
Tubuh yang ramping, payudara dan pinggul yang kencang, kulit yang mulus, seolah merupakan pesona tersendiri bagi seorang istri

Lalu tiba-tiba, perut yang rata itu mengembang efek mengandung seorang bayi, gak sampai di situ, kulit perut yang mulus dan halus, tiba-tiba jadi bergelombang halus efek strecth mark yang mungkin terjadi.

Belum lagi, lipatan-lipatan tubuh yang berubah warna menjadi sedikit gelap bahkan sangat gelap hormon, salah satunya lipatan paha dalam.
Hal tersebut sukses membuat istri gak pede di depan suami.
Karena hal seperti ini, gairah istri tentang sex jadi menurun dan kalaupun mau melayani suami, hanya sebatas melayani karena takut dosa.
Hasilnya, suami lama-lama bosan dengan ritme datar dan merasa kurang terpuaskan

Solusi :

Saya rasa, untuk hal seperti ini, perlu bantuan suami untuk memulihkan rasa percaya diri sang istri, salah satunya dengan selalu memujinya, menyadarkan bahwa 'its OK jika sekarang tubuh istri gak lagi seperti dulu' dan mengajaknya untuk mengexplore sex lebih inovatif lagi.

Selain itu, istripun tidak boleh hanya tinggal diam meratapi bentuk tubuh yang tidak lagi seperti dulu, ikhtiar dengan berbagai cara, demi meningkatkan rasa percaya diri dengan niat membahagiakan suami sangatlah penting.

HIJUP Bloggers Meet Up X Arisan Resik


Beberapa waktu lalu, saya beruntung bisa menghadiri sebuah acara HIJUP Bloggers Meet Up X Arisan Resik.
Bertempat di Hotel YellO Jemursari Surabaya, saya bisa berkumpul dengan puluhan blogger yang semangat mendengarkan sharing-sharing dari nara sumber yang hadir pada acara tersebut.

Ada 3 narasumber yang hadir siang itu,

Ibu Sarah Sofyan, seorang influencer dan founder Rumah Ayu dan Khazanah Kreatif, yang memberikan banyak sharing tentang rahasia keharmonisan rumah tangga beliau bersama sang suami.
Ibu Sarah Sofyan

Ada beberapa poin yang menarik banget untuk di-highlight dari sharing beliau, di antaranya :
  • Komunikasi yang baik adalah kunci keharmonisan keluarga, jadi jangan biarkan masalah berlalu tanpa dikomunikasikan. Masalah seperti itu akan menggunung dan meledak jika sudah tak mampu tertampung lagi.
  • Seorang istri sebijaknya sadar bahwa suami adalah seorang lelaki dengan pribadi dengan ego yang besar, jadi SESEKALI membiarkan mereka memenangkan egonya, bakal bikin mereka lebih sayang ke istri karena merasa lebih powerfull.
  • Seorang istri, sebijaknya tahu bahwa dibalik pribadi yang cuek, suami sangat senang diperhatikan dan dimanja oleh istri, jadi sebisa mungkin untuk tidak lupa memberikan perhatian ke suami, misal memasak makanan kesukaannya, meskipun di zaman sekarang, kesibukan istripun nyaris sebanding dengan suami yang notabene sebagai pencari nafkah.
  • Seorang istri, sebijaknya lebih peduli dengan kepuasan suami dalam masalah sex, jadi merawat dan menjaga kebersihan organ intim itu sangat penting dilakukan, bisa dengan lebih rajin melakukan senam kegel agar organ intim kita jadi kembali kencang, karena bagaimanapun seorang wanita yang sudah pernah melahirkan, khususnya melalui pervaginam, sudah pasti berpengaruh dengan kekencangan organ intimnya. Meskipun mungkin suami gak pernah mau jujur komplain tentang hal tersebut, tapi setidaknya kita berusaha untuk membahagiakan suami.

dr. Muhammad Ilham Aldika Akbar SpOG, seorang dokter spesialis obgyn atau kandungan yang ternyata jadi favorit banyak bumil di Surabaya (saya baru tau dong, hehehe)
dr. Muhammad Ilham Aldika Akbar SpOG

Beliau banyak memberikan ilmu tentang kesehatan organ intim wanita, seperti :
  • Kesehatan organ intim juga dipengaruhi oleh gaya hidup yang tidak sehat, seperti mengkonsumsi makanan dan minuman yang tidak sehat, jadi pastikan hidup sehat menjadi tren gaya hidup yang kita jalankan, karena berpengaruh dengan semua aspek kehidupan, termasuk keharmonisan rumah tangga.
  • Gunakan fashion yang nyaman, khususnya di bagian organ intim kita, biarkan organ intim tetap 'bisa berhapas' dengan celana yang nyaman dan pas, tidak sempit dan menimbulkan banyak gesekan hingga menimbulkan bekas kehitaman pada lipatan dalam dekat miss V
  • Kesehatan organ intim wanita sangat penting, oleh karenanya jangan malas untuk memperhatikan bagian tubuh yang tersembunyi tersebut, menjaga miss V agar selalu bersih dapat mencegah keputihan yang bisa mengganggu kesehatan maupun kebutuhan sex suami istri.
  • Bersihkan organ intim kita dengan cairan pembersih yang aman serta PH yang sesuai dengan area intim wanita,jangan sampai PHnya terlalu rendah atau terlalu tinggi, ingat! organ intim juga aset penting loh.

Selain itu, hadir pula ibu Yuna Eka Christina selaku brand representative dari Resik V, yang banyak sharing ilmu tentang bagaimana Resik V membantu para istri menjadi istri resik buat suami.

ibu Yuna Eka Christina
Sering terjadi, para wanita hanya begitu fokus memperhatikan kesehatan dan kecantikan kulit wajah, secara kulit wajah terpampang nyata setiap hari.
Saking fokusnya, banyak yang lalai dalam memperhatikan bagian tubuh lainnya, terlebih bagian tubuh yang memang selalu tertutup rapat, yaitu organ intim.

Alhasil, jadilah kita istri yang cantik wajahnya, make up flawless sampai nyamukpun kepeleset kalau hinggap di pipi. Tapi... organ intimnya gak banget.
Sudahlah lipatannya semakin berwarna gelap, ditambah keputihan pula.
Terlebih kalau keputihannya parah banget, kan kasian suaminya kalau mau ngajak senang-senang, lol.

Resik V Khasiat Manjakani Whitening


Tahu kan, kalau area kewanitaan kita gak boleh dibersihkan dengan sabun sembarangan, harus menggunakan sabun pembersih yang mengandung PH yang sama dengan daerah kewanitaan kita.
Karena sabun biasa bersifat basa, sedangkan lingkungan miss V bersifat asam.
Membersihkan miss V dengan sabun bisa mengganggu keseimbangan flora di area intim tersebut.

Adalah Resik V khasiat manjakani, pembersih kewanitaan dengan bengkoang pilihan dengan konsentrasi yang tinggi, dan Manjakani ASLI Persia yang terbukti mencerahkan kulit sekitar area kewanitaan, 2X lebih cerah, makin mengencangkan area kewanitaan serta Teruji Klinis dan Halal.

Dibuat dari khasiat buat manjakani yang merupakan buah asli dari Persia, dan memang sudah tidak diragukan lagi khasiatnya dalam hal merawat organ intim wanita, seperti : Anti jamur dan bakteri, sehingga membuat area kewanitaan selalu bersih dan sehat, menghilangkan cairan di area kewanitaan yang berlebih dan meremajakan miss V.

Selain itu juga terbuat dari ekstrak bengkuang, buah yang terkenal khasiatnya dalam mencerahkan warna kulit.
 
Adapun manfaat dari Resik V khasiat manjakani whitening adalah :
  • Sebagai cairan untuk membersihkan bagian intim wanita.
  • Menjaga kesehatan dan kehigienisan daerah kewanitaan.
 Resik V Khasiat manjakani mempunyai kelebihan seperti :
  • Mengandung ekstrak bengkuang yang membantu mencerahkan kulit di sekitar area kewanitaan, terutama di sekitar pangkal paha.
  • Dapat membantu membangkitkan rasa percaya diri untuk kemesraan hubungan suami istri dengan khasiat manjakani dan bengkuang yang dikandungnya.
  • Memiliki label halal dari MUI, bukan hanya bahan-bahannya, namun juga produksi, kemasan hingga sistem pemasarannya insha Allah halal.
  • Aman dan nyaman digunakan secara rutin.
  • Terbuat dari bahan-bahan pilihan terbaik.
Kemasan dan ukuran :


Resik V Khasiat Manjakani Whitening, di kemas dalam sebuah wadah berbentuk semacam botol dengan bahan plastik dan juga dimasukan ke dalam box berwarna putih.

Ada 3 varian yaitu kemasan 50 ml, 90 ml dan 200 ml.


Cara pemakaian :
  • Tuangkan cairan pembersih ke telapak tangan, busakan dengan air, lalu basuhkan ke area kewanitaan.
  • Diamkan 1-2 menit.
  • Bilas hingga bersih.
  • Untuk hasil yang lebih maksimal, bisa digunakan dengan rangkaian produk Resik-V lainnya.
Catatan :
Hanya untuk pemakaian luar!, karena untuk bagian dalam miss V sudah dibersihkan secara otomatis oleh miss V itu sendiri.

Asyiknya belajar membuat Decoupage


Selain mendapat banyak ilmu tentang bagaimana menjaga keharmonisan rumah tangga, pada kesempatan tersebut juga kami juga belajar craft melalui workshop Decoupage bersama ibu Pramieta dari Mieta Heart Work.

Saya yang memang sangat lemah dalam hal seni membuat prakarya, agak deg-degan takut gak bisa bikinnya. Namun ternyata, caranya sangat mudah dan simple, terlebih ibu Mieta membimbing semuanya dengan penuh kesabaran.

Persiapan sebelum memulai pembuatan decoupage

Baiklah, gak usah dibully, beginilah hasil karya seorang istri resik yang kurang punya jiwa seni, lol

HIJUP Bloggers Meet Up X Resik V, Bukan karena pelakor, namun hadiah terindah buat suami, dengan menjadi istri resik, demi keluarga harmonis


Acara yang diselenggarakan oleh HIJUP bersama Resik V tersebut, benar-benar sangat bermanfaat bagi kami.

Bagaimanapun, menjadi istri resik itu perlu.
Bukan karena takut pada fenomena pelakor, karena sebijaknya sex bukanlah pembenaran untuk berkhianat.

Menjadi istri resik, yang selalu menjaga kebersihan dan kesehatan organ intimnya dengan resik V, merupakan bukti cinta istri yang tak terhingga untuk suami.
Karena apapun alasannya, sex after marriage janganlah sampai padam.
Dan resik V hadir selalu menemani para istri untuk menjadi istri resik.

Selain tampil percaya diri dengan menjadi istri resik, tampil modis dengan berbagai koleksi di HIJUP juga bisa dilakukan untuk membahagiakan suami.

Btw ada yang belum tahu HIJUP gak?

HIJUP adalah Islamic fashion e-commerce pertama di dunia yang berdiri pada tahun 2011. 
Dengan konsep online mall, HIJUP menyediakan berbagai macam produk terbaik desainer fashion muslim Indonesia (Wikipedia)

Di website HIJUP, tersedia beragam jenis kebutuhan muslimah, mulai dari produk terbaik hasil karya desainer fashion muslim Indonesia, perintilan hijab seperti beragam jenis hijab serta asesorisnya, tas dan sepatu, produk kecantikan seperti skincare hingga make up dan body care, serta berbagai pakaian pria.

Dengan mengemukakan kualitas dan harga terbaik, HIJUP selalu hadir memberikan kenyamanan belanja buat muslimah Indonesia.

Selain itu, HIJUP selalu memanjakan para muslimah dengan berbagai promo diskon yang ada.
Salah satunya dengan voucher diskon Rp. 50,000 setiap pembelian Rp. 250,000 di HIJUP.
Lumayan banget kan, irit 50ribu dong.

Tertarik mendapatkan potongan tersebut?
Nih saya berbagi kode Voucher potongan belanja 50,000.

HIJUPRVMSURABAYA

Voucher tersebut berlaku hingga akhir November 2018 nanti.
Lebih mudahnya, silahkan klik gambar di bawah ini.

diskon HIJUP

Buruan deh, ada banyak promo menarik di sana, selain potongan belanja 50 ribu, ada pula promo bebas ongkir selama bulan Oktober ini.
Rugi banget kan kalau gak dimanfaatin :)

Kalau saya sih ngincar yang ini.

Masih banyak sih incaran saya, dan bikin mupeng semua koleksinya.
Kayaknya, wajib rajin pakai resik V nih, biar bisa ngasih kado istimewa buat suami.
Abis itu dirayu deh beliin baju ini hahaha.

Gapapa kok, orang suami sendiri, dan jangan lupa, suami adalah seorang lelaki yang paling suka jika istrinya bermanja-manja padanya.
Jadi daripada pelakor yang sok manja-manja ke suami, mending kita aja deh hahaha.

Oke deh, semoga bermanfaat.

Ada yang sudah pakai resik V?
Sharing manfaat nyatanya di komen yuk.
Atau yang punya wishlist belanja di HIJUP?
Mari kita rayu suami masing-masing buat beliin wishlist kita, hihihi.

#ArisanResik, #ResikVManjakaniWhitening #IstriResik #HIJUPbloggersmeetup

Sidoarjo, 19 Oktober 2018

Wassalam


17 comments:

  1. wow judulnya demikian ya.
    kalau resik v yang whitening saya belum pakai sih, jadi berharap ada HIJUP Bloggers meet up juga di balikpapan bareng resik v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cobain mba, bikin kesat dan kulit jadi lebih cerah :)

      Delete
  2. Aku pengen coba tp masih deg deg an mb, pernah punya pengalaman iritasi dg produk sejenis tp beda merk. Semoga yg ini nggak ya... Mupeng dg khasiat mengencangkannya.. Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaahh bisa dicoba pelan2 di lipatan paha aja mba, mungkin kulit mba sensitif banget makanya iritasi.
      Tapi resik V insha Allah aman, karena mengandung bahan alami dan sudah teruji klinis :)

      Delete
  3. Kegiatan suami istri di dalam kamar hendaknya tidak diberitahu ke orang lain, inilah muncul pelakor. istri resik dan wangi, pasti suami suka

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banget mpo, sering dijumpai sekarang, suami juga rumpiin kegiatan kamarnya ke wanita lain.
      Suami kek gitu wajib dipakein lipen kayaknya hahaha.

      Emang istri wajib merawat diri biar resik dan wangi ya, bukan karena pelakor, tapi karena ingin suami bahagia :)

      Delete
  4. hal yang sering luput dari perhatian kita ya
    kayaknya sepele tapi ternyata aset yang hrs di jaga hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, penting banget malah tapi sering terlupakan hihihi

      Delete
  5. tapi emang bener sih, suami itu memang di otaknya didominasi oleh sex (kalo lagi nganggur, tapi kalo lagi kerja ya mikir kerjaan) haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, beneran, coba aja ditanyakan ke suami hehe

      Delete
  6. Waktu pergi ke acara ini, foto bersama suaminya dicetak dulu dari rumah, Mbak? Atau dicetak di tempat acara?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bawa dari rumah mba, malamnya diingatkan ama mbak Avy, saya juga udah nyiapin karena liat acara di Jakarta pada bawa foto bareng suami hihihi

      Delete
  7. Wah wah mbak, acara ini menarik banget ya, pasti dpt banyak ilmu yg bermanfaat bgt terutama buat yang udah berkeluarga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya banget say, penting banget buat para wanita yang bergelar sebagai istri :)

      Delete

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisan saya, silahkan meninggalkan komentar :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...