Beli Sekarang Juga Asuransi Jiwa Murni Dengan Uang Pertanggungan Milyaran

asuransi jiwa murni

Asuransi jiwa mempunyai beberapa jenis yang bisa dipilih dengan manfaat perlindungan yang beragam bisa didapatkan. Bagi yang menginginkan produk asuransi dengan keunggulan premi yang lebih murah dan uang pertanggungan yang tinggi, maka sangat cocok untuk memilih jenis asuransi jiwa murni

Produk tersebut mempunyai premi lebih murah karena hanya digunakan untuk perlindungan saja, tidak seperti produk unit link yang juga dimasukkan ke dalam manfaat investasi.

Sedangkan untuk uang pertanggungan yang besar didapatkan karena perlindungannya lebih singkat. Asuransi jiwa jenis murni mempunyai periode perlindungan umumnya singkat yaitu mulai dari 1 tahunan. 

Sehingga dengan masa perlindungan yang singkat tersebut membuat uang pertanggungan yang didapatkan juga besar karena mempunyai resiko yang lebih kecil dibandingkan asuransi jiwa yang mempunyai masa perlindungan panjang dengan resiko yang terjadi bisa lebih besar.

Uang pertanggungan yang didapatkan produk asuransi jenis ini biasanya bisa mencapai milyaran rupiah. Sehingga dengan UP yang besar bisa digunakan untuk menjamin secara finansial kebutuhan setiap anggota keluarga yang dipunyai. Mulai dari dapat digunakan untuk uang warisan, biaya pendidikan anak, biaya kematian, modal usaha, dan masih banyak lainnya.

Bagi yang ingin mendapatkan manfaat terbaik dari asuransi jiwa murni dengan perlindungan hingga yang tinggi hingga milyaran, bisa untuk membelinya di tempat yang aman. 

I Love Life dari Astra bisa menjadi pilihan tempat untuk membeli asuransi jiwa yang memberikan uang pertanggungan yang nilainya tinggi hingga milyaran rupiah. Alasan mengapa memilih asuransi jiwa di I Love Life adalah karena memberikan keunggulan berikut ini.


Menawarkan Pilihan Yang Beragam

I Love Life dari Astra mempunyai beberapa pilihan asuransi jiwa yang dipilih yaitu tiga produk berikut ini:

  • Produk yang pertama adalah asuransi jiwa Flexi Life yang merupakan pilihan yang mempunyai banyak keunggulan. Anda bisa memilih produk ini yang bisa digunakan untuk perlindungan kematian sebab yang beragam, sehingga mendapatkan perlindungan yang optimal.
  • Produk selanjutnya yang bisa dipilih adalah Flexi Life Syariah yang memberikan perlindungan kematian dengan pengelolaan dananya secara syariah. Produk ini memberikan proteksi yang lebih lengkap karena selain manfaat meninggal dunia, Flexi Life Syariah juga memberikan santunan lebih besar hingga 200% ketika penyebab kematian karena kecelakaan.
  • Produk asuransi jiwa terakhir yang tersedia adalah asuransi Flexi Saving yang memberikan manfaat perlindungan lengkap, sehingga bisa menjadi pilihan terbaik untuk proteksi yang lebih optimal. Jenis perlindungan yang bisa didapatkan dari manfaat hidup, manfaat kematian, dan juga manfaat tahapan yang memberikan bonus loyalitas yang diterima setiap 3 tahun sekali.


Menawarkan Uang Pertanggungan Hingga Milyaran

Manfaat selanjutnya mengapa memilih asuransi jiwa dari I Love Life adalah karena uang pertanggungan yang didapatkan mempunyai nilai yang tinggi. Seperti yang telah disebutkan bahwa uang pertanggungan yang besar menjadi daya tarik mengapa memilih asuransi jenis ini. 

Dengan UP yang tinggi maka akan bisa digunakan untuk mengcover berbagai macam kebutuhan keuangan keluarga setelah meninggal dunia. Untuk besar UP yang didapatkan bisa dipilih sesuai produknya, yaitu:

  • Flexi Life memberikan uang pertanggungan maksimalnya mencapai hingga 5 miliar.
  • Flexi Life Syariah memberikan uang pertanggungan maksimalnya mencapai 2 miliar.
  • Flexi Saving memberikan uang pertanggungan yang maksimalnya sesuai dengan plan premi
  • yang dipilih.


Menawarkan Premi Yang Terjangkau Seharga Membeli Segelas Kopi

Keunggulan yang menjadi alasan mengapa memilih asuransi jiwa dari I Love Life Astra yaitu karena premi yang didapatkan untuk uang pertanggungan yang nilainya tinggi tersebut tidak terlalu besar. 

Hal tersebut disebabkan oleh asuransi yang ditawarkan merupakan produk digital, sehingga memangkas banyak biaya yang membuat preminya menjadi lebih terjangkau dan hemat.

Produk asuransi jiwa murni Flexi Life mempunyai premi mulai dari 12 ribu saja perbulannya, untuk asuransi jiwa syariahnya mempunyai premi dari 20 ribuan, dan untuk asuransi dwiguna memberikan pilihan plan premi mulai dari 100 ribu per bulan. 

Sehingga dengan premi yang terjangkau bisa mendapatkan keuntungan dengan nilai uang pertanggungan yang besar hingga milyaran bisa didapatkan. Beragam hal tersebut yang menjadikan jenis asuransi jiwa dari I Love Life Astra bisa menjadi pilihan terbaik untuk dibeli.

6 komentar :

  1. Mulai kepikiran untuk milih asuransi nih.
    Kira-kira apa ya yang bagus.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asuransi jiwa ini bikin hati tenang terutama untuk warisan orang-orang tercinta kita :)

      Hapus
  2. Aku ada asuransi jiwa yg begini, tapi memang dari brand lain yaa. Sengaja kami pilih yg murni asuransi jiwa krn memang tujuannya proteksi kalo nanti raka ga ada, setidaknya hidup anak2 terjamin ga bakal kekurangan sampai selesai kuliah dr uang UP nya.

    Kalo yg atas namaku baru ga murni asuransi jiwa, tp ada unit link. Cuma ga masalah, krn toh raka msh ada pekerjaan, jd ga tergantung dari uang UP seandainya aku ga ada. Cuma kalo atas nama suami aku maunya murni jiwa biar gede UP nya 😄

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waahhh iyaaa, kalau yang ada unit link ini wajib banget dipahami oleh orang awam, karena banyak yang selalu salah paham tentang ini :D

      Hapus
  3. aku dulu ikutan asuransi, entah termasuk asuransi jiwa atau tidak, lupa juga hehehe, soalnya yang diikuti jenis yang unit link gitu
    perlu juga ya asuransi jiwa seperti ini, bener juga kata mba rey bikin tenang untuk keluarga kita nantinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga pernah ikutan, tapi asuransi jiwa yang murni :D
      Kebanyakan orang pilih yang ada unit link nya

      Hapus

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisan saya, silahkan meninggalkan komentar dengan nama dan url yang lengkap, mohon maaf, percuma ninggalin link di dalam kolom komentar, karena otomatis terhapus :)

Link profil komen saya matikan ya Temans.
Agar pembaca lain tetap bisa berkunjung ke blog masing-masing, gunakan alamat blog di kolom nama profil, terima kasih :)