Update Blog Biar Nggak Di-Kick Dari 1M1C

update-blog-biar-nggak-di-kick-dari-1m1c

Waktu sudah menunjukan pukul 23.40 dan saya masih sibuk mengetik tulisan untuk sebuah job. Tapi sekilas terlintas di pikiran tentang 1M1C atau website 1 minggu 1 cerita.

Seingat saya, udah lama banget belum setor tulisan di website tersebut, dan teringat juga kayaknya di website tersebut, kita bakalan ter-kick dari member, ketika sudah bolos 5 minggu berturut-turut, nggak pernah setor blogpost.

Dan benar saja, baru saja berhasil masuk ke halaman websitenya, sudah terpampang tulisan,

" Kamu sudah bolos setor 5x berturut-turut. Silakan setor dalam minggu ini ya biar minggu depan tidak di-kick. 😅"

Wadaw!

Baca juga : Sharing IRT Berpenghasilan di 1M1C 

Memang sih, setelah di-kick dari member website tersebut, kita masih bisa mendaftar ulang, menjadi membernya. Tapi rasanya sayang aja kalau daftar ulang, terus dapat nomor member yang udah banyak gitu.

Nomor member saya tuh 295, dan saya udah daftar jadi member 1M1C sejak tanggal 12 November 2018 silam. Sudah 4 tahun lebih dong.

Rasanya kan sayang ya, kalau akhirnya nomornya mati, terus daftar lagi, jadi member baru yang daftar di tahun 2023 ini dong, hahaha.

Langsung deh saya berhenti menulis tentang job tersebut. Lucky me, deadline-nya sih masih agak panjang. Jadinya saya masih bisa sejenak melupakan tulisan tersebut, dan menuliskan cerita nggak penting ini, biar bisa disetor hahaha.

Btw, menulis cerita ini di tengah malam begini, sambil diliatin foto almarhumah ibu mertua saya di dinding pulak. Ih ini kenapa pulak saya tulis ya, tiba-tiba saya merinding sendiri, hahahaha.

Anak-anak udah tertidur pulas di kasur belakang saya. Happy banget deh saya, karena si Adik terlihat tidur dengan pulas.

Seharian dia nempel minta digendong karena sakit perut dong, seharian ini dia pup sampai 4 kali. Lalu meringis karena perutnya terasa melilit. 

Ternyata, saya pun merasakan hal serupa, entah karena habis makan apa, perasaan kok kemarenan kami nggak makan yang aneh-aneh. Kalau si Adik memang awalnya saya curiga dia sakit perut karena kemarenan adik ipar datang dan menginap selama 2 malam membawa 3 anak-anaknya yang masih kecil-kecil.

Nah anak-anaknya ini terbiasa jajan sembarangan, yang namanya es krim, es puter, ciki-cikian, rasanya tuh kok nggak putus-putus mereka cemilin.

Baca juga : Hal-Hal Membahagiakan Menjadi Ibu 

Nah si Adik ikutan dong, nyicip-nyicip hampir semua jenis jajanan saudara sepupunya tersebut. Mana sambil main kan, alhasil dia malas cuci tangan, dan jadilah sakit perut sampai mencret dan perutnya melilit.

Tapi ternyata, saya pun ikut merasakan.

Jadi seharian saya dan adik minum teh pekat, si Adik juga harus mengkompres perutnya dengan alat penghangat perut.

Saking si Adik emang nggak bisa tahan sakit, dan rewel mulu, minta gendong mulu, plus badannya memang demam, akhirnya saya kasih parasetamol tablet aja.

Alhamdulillah demamnya turun, pun juga rasa sakit perutnya juga berkurang.

Btw, ini kenapa judulnya tentang 1M1C, eh yang dibahas tentang sakit perut yak? hahaha.

Intinya, saya cuman ingin menyimpan cerita ini di sini, di mana demi menyetor sebuah blogpost di waktu yang injury time banget, nyaris di-kick dong. 

Jadilah saya tuliskan pengalaman ini aja, kejadian yang saya alami hari ini. Meskipun jujur, perut saya masih terasa mules, dan sayapun seharian ada 3 kali bolak balik ke toilet.

Dan gara-gara saya dan Adik sakit perut barengan, jadinya gagal lagi deh menyelesaikan tulisan job berbayar saya hari ini. Padahal tadi pagi saya udah minum kopi Medan asli sampai badan gemetar karena emang nggak kuat, tapi butuh asupan kafein biar nggak ngantuk.

Baca juga : Ibu Rumah Tangga Produktif dan Berdaya Itu, Bukan Hanya yang Menghasilkan Uang Saja

Kenyataannya, seharian malah sibuk gendongin si Adik, bolak balik kompres perutnya, bolak balik suapin teh pekat.

Lalu setelah si Adik sedikit tenang karena dikasih HP, hahaha. Sayapun malah sibuk ngerumpi ini itu sama 2 kakak ipar, yang masih rempong urusin anak-anaknya yang mau daftar perguruan tinggi buat kuliah. 

Pokoknya gitu aja deh ceritanya, keknya udah nyampe 500 kata nih.

Surabaya, 27 Juni 2023

2 komentar :

  1. hahahaha tulisan yang dibuat demi biar ke-kick. Aku mah sering wkwkwk.
    Kadang sampe lupa kalau udah 5x bolos
    Nulis tengah malem sering juga, tapi sering juga kedistraksi sama yang lain, ya kayak scrollingan gitu. terus ga selesai selesai tulisannya hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ih, untung banget saya iseng buka 1m1c, pas buka kaget dong, udah nyaris ditendang :D

      Hapus

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisan saya, silahkan meninggalkan komentar dengan nama dan url yang lengkap, mohon maaf, percuma ninggalin link di dalam kolom komentar, karena otomatis terhapus :)

Link profil komen saya matikan ya Temans.
Agar pembaca lain tetap bisa berkunjung ke blog masing-masing, gunakan alamat blog di kolom nama profil, terima kasih :)