Wednesday, July 27, 2022

Rekomendasi Barang-barang Branded yang Bisa Dibeli dengan Kartu Kredit


Rekomendasi Barang-barang Branded yang Bisa Dibeli dengan Kartu Kredit
Source: www.luxury-shops.com

Penggemar barang-barang branded terutama yang didatangkan dari luar negeri pastinya sangat diuntungkan dengan adanya kartu kredit. Kartu ini akan memberikan kemudahan pada kita untuk berbelanja produk branded dengan cepat dan aman. 

Lalu, apa saja barang-barang branded yang bisa kita beli dengan kartu kredit itu?

Rekomendasi Belanja Barang Branded Kekinian


Ada banyak barang  branded yang bisa kita beli dengan mudah dengan kartu kredit. Kita bisa membeli produk branded berkualitas dari negara mana saja yang kita inginkan. Inilah beberapa contoh barang tersebut:

 

1. Tas Fossil


Outlet fashion asal Jepang ini menjadi salah satu brand paling populer di kalangan yang belum tahu brand Fossil. Tas ini terkenal dengan kualitas, daya tahan dan modelnya yang beragam. Model yang baik untuk penggunaan sehari-hari adalah Fossil Satchel, tas bahu sederhana tanpa aksen mencolok. Harganya sekitar 3,5 juta dan kita bisa membelinya secara langsung menggunakan kartu kredit. 


2. Tory Burch Wedges


Bagi para Wanita penggemar sepatu wedges, Tory Burch Wedges merupakan rekomendasi sepatu branded paling nyaman. Modelnya sangat elegan dan tersedia dalam beberapa warna cantik yang akan membuat penampilan kita semakin menarik. Harga sepatu ini yakni sekitar 2,8 juta rupiah. 


3. Gucci


Gucci masih belum bisa disingkirkan dari hati kebanyakan fashionista. Hal ini dikarenakan koleksi busana sangat unik dan mudah dipadukan. Didirikan pada tahun 1921, Gucci telah menjadi merek yang paling diminati selama berabad-abad karena produknya dapat digunakan sebagai investasi dan dijual kembali atau disewakan. 

Untuk harganya sendiri sangat bervariasi tergantung item apa yang kita beli, karena antara produk tas dan pakaian biasanya akan berbeda. Namun kisaran harganya adalah mulai dari jutaan sampai puluhan juta rupiah. 


4. Chanel


Merek debut Karl Lagerfeld memiliki potensi untuk bersaing di industri fashion dari waktu ke waktu. Produk termasuk produk modis, pakaian jadi, parfum dan aksesoris. Dengan desain klasik dan abadi, merek Chanel selalu diharapkan setiap tahun. 

Butik pakaian yang dipelopori oleh Coco Chanel ini sebenarnya merupakan langganan para bangsawan dan keluarga besar di seluruh dunia. Sama seperti Gucci harga produk Chanel akan sangat bervariasi tergantung produk apa yang kita beli. Bisa kisaran jutaan sampai puluhan juta rupiah per itemnya. 


5. Louis Vuitton


Merek yang sering disebut sebagai LV ini masih memiliki penggemar tersendiri di industri fashion. Louis Vuitton didirikan pada tahun 1854. Banyak warna yang tidak digunakan dalam variasi produk, kebanyakan hanya warna hitam dan coklat dan perangko Louis Vuitton yang cantik. Namun, bahkan saat dipakai hingga generasi ke-7, tas dan koleksi Louis Vuitton tetap awet seperti baru.
 
Produk tas ikonik Louis Vuitton, yang telah lama menjadi dambaan para kolektor tas adalah seri tas Speedy dan Neverfull. Untuk tas Speedy biasanya memiliki harga mulai dari Rp 3.500.000 sementara untuk Neverfull biasanya memiliki harga mulai dari Rp 7.000.000. 


6. Hermes


Merek fashion yang populer dengan tas mereka dengan harga puluhan hingga ratusan juta ini sangat diminati oleh selebriti yang haus akan kemewahan. Salah satu koleksi Hermes yang paling didambakan adalah Hermes Birkin. 

Tas Hermes cukup mahal ini harganya dinilai sama dengan satu mobil sport. Oleh karena itu, sebagian besar wanita mengoleksi tas Hermes untuk tujuan investasi jangka panjang.

Itulah beberapa barang bermerk yang bisa kita beli dengan kartu kredit. Dan sangat direkomendasikan untuk menggunakan kartu kredit American Express dari Bank Danamon untuk membeli barang-barang branded tersebut. 

Dapatkan banyak keuntungan dengan menggunakan kartu kredit ini untuk berbelanja maupun saat travel. 

6 comments :

  1. nahan liur dulu loat harga harga tas di atas terutama tas LV dan Hermes
    kemarin pas Miss Universe ada yang bawa outfit satu kontainer isinya tas semua
    dari Thailand klo ga salah
    tiap hari ganti tas hermes, LV, dkk nyesuaiin warna baju dan rok
    aku gatau apakah dia beli pakai kartu kredit juga mbak hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wakakakaka, bisa jadi koleksinya sendiri, koleksi yayasan, atau endorse atau disponsori hahahaha

      Delete
  2. Asli branded semua itumah ya mbak, harganya juga WOW bgt kalau buat aku wkwkwk

    ReplyDelete
  3. Dulu sebelum nikah, aku masih tertarik beli tas2 begitu Rey. Dompet LV, tas dan jam tangan Fossil, tas Tori Burch, udah kayak wajib beli tiap abis gajian šŸ¤£. Tapi sejak dikenalin suami Ama traveling, aku jadi jatuh cinta Ama jalan2, dan lebih mentingin itu skr ini. Punya uang, yg ada langsung msk tabungan traveling. Udah ga kepikir beli tas2 branded lagi, malah sukanya lokal punya utk skr ini

    Kemarin ada sepupu yg nawarin tas2 Longchamp, Chanel . Cakep2, tapi itulah, aku malah langsung mikirnya, ya ampuuuun harga 5 jutaan bisa utk beli tiket pesawat ke manaaa gitu šŸ¤£šŸ¤£. Prioritas udah berubah sih yaaa..šŸ˜.

    ReplyDelete
  4. huwaa kayaknya nunggu ada yang beliin, tapi nggak ada yang mau beliin hahaha
    sama kayak mba Fanny aku, kadang sekarang kalau lihat harga yang wow wow, mikirnya mending buat beli tiket hahaha. Perkara beli tiket apa enggak, yang penting masuk tabungan dulu

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisan saya, silahkan meninggalkan komentar dengan nama dan url yang lengkap, mohon maaf, percuma ninggalin link di dalam kolom komentar, karena otomatis terhapus :)

Link profil komen saya matikan ya Temans.
Agar pembaca lain tetap bisa berkunjung ke blog masing-masing, gunakan alamat blog di kolom nama profil, terima kasih :)

Back to Top