Berkendara Nyaman dengan Toyota Raize

toyota raize

Sharing By Rey - Berkendara nyaman merupakan impian semua orang, tentunya dengan kendaraan yang nyaman seperti mobil keluaran terbaru dari Toyota, yaitu Toyota Raize.

Siapa sih yang nggak kenal Toyota, sejak dulu tuh Toyota selalu berinovasi mengeluarkan kendaraan yang nyaman untuk para konsumennya.

Nggak heran jika mobil Toyota selalu jadi pilihan begitu banyak konsumen di seluruh Indonesia.
Bahkan kayaknya kita nggak pernah bisa absen menemukan mobil Toyota, di manapun kita berada.

Selalu ada mobil Toyota, baik keluaran lama yang awet dipakai hingga bertahun-tahun, sampai keluaran terbaru yang telah diserbu pelanggan seperti Toyota Raize ini.


Harga Dan Spesifikasi Toyota Raize 


Toyota Raize adalah mobil dengan jenis SUV yang compact dan telah masuk ke Indonesia sejak bulan April 2021.
Mobil dengan kapasitas 5 penumpang ini dijual dengan harga Rp. 202 jutaan.

harga dan spesifikasi Toyota Raize

Desainnya sih berbentuk SUV yang gagah, namun tetap sporty, serta tampak atraktif dengan aplikasi bumper trapezoidal yang tebal serta sudutnya berbentuk tajam dan kokoh.


Adapun beberapa spesifikasinya adalah:

Dimensi


Dimensi Toyota Raize ini, memiliki panjang 4.030 mm, serta  lebar 1.710 mm dan tinggi 1.635 mm.
Adapun jarak sumbunya adalah 1.475 mm, dan ground clearance-nya adalah 200 mm.


Mesin


Adapun tipe mesin dari Toyota Raize ini, menggunakan New 1.0 3 Cylinder Turbo, In-line, 12 Valve DOHC with VVT-i, dengan Fill Cylinder / Displacement adalah 998 cc, serta Torsi Maksimum 14,3 / 2400 - 4000 Kgm / Rpm.

Toyota Raize juga dilengkapi dengan sistem bahan bakar yang menggunakan Sistem Injeksi Elektronik.


Fitur Keamanan


Zaman sekarang, yang namanya fitur keamanan atau safety sebuah mobil itu adalah sebuah keharusan banget ya, demi keselamatan dalam berkendara.

Dan tenang saja, Toyota Raize ini juga dilengkapi dengan Airbag : D + P, tersedia pula alarm dan remote, ada pula lampu kabut, immobilizer serta ban cadangan.
Jadi, insha Allah aman deh.


Fitur Kenyamanan


Bukan hanya aman, Toyota Raize juga sangat mengutamakan kenyamanan pengendara maupun penumpang, dengan adanya beberapa fitur yang menunjang kenyamanan dalam mobil, seperti: tersedia Digital Air Conditioned, Monitor LCD dengan Audio 9" + 4 Speakers + 2 Tweeter,  1 stereo, jok mobil pun terbuat dari kulit.


Fitur Lainnya


Untuk menyempurnakan kenyamanan dan keamanan Toyota Raize, dilengkapi juga dengan beberapa fitur lainnya seperti: menggunakan power steering yaitu Electronic Power Steering (EPS), adanya 4 buah pintu, tersedia pula 1 buku manual sebagai panduan lengkap menggunakan Toyota Raize.


Keren banget nggak sih mobil ini, cocok banget nih buat laki-laki maupun perempuan, apakagi ukurannya juga pas banget sih.

Temans bisa lihat selengkapnya mengenai Toyota Raize ini di website Auto2000 ya.


Tentang Auto2000 


Siapa yang nggak kenal Auto2000? 
Dengan keberadaannya di hampir semua wilayah, membuat Auto2000 sudah sangat familier untuk hampir semua masyarakat Indonesia 
Terlebih dengan hadirnya Auto2000 Digiroom.

Auto2000 Digiroom

Auto2000 Digiroom adalah sebuah transformasi baru dari website Auto2000.co.id yang menjelma jadi e-commerce website yang juga bertujuan untuk penjualan mobil, suku cadang, dan aksesoris resmi Toyota di Indonesia. 

Hal ini dimulai dari jaringan jasa penjualan, perawatan, perbaikan dan penyediaan suku cadang Toyota yang telah ada sejak tahun 1975, dengan nama Astra Motor Sales.
Lalu, pada tahun 1989 berubah nama menjadi Auto2000, dilengkapi dengan manajemen yang ditangani sepenuhnya oleh PT. Astra International Tbk.

Dengan konsep website baru dari Auto2000.co.id ini, Auto2000 berkomitmen untuk mendorong batasan transaksi pembelian mobil Toyota melalui platform digital

Dan sekarang, pelanggan nggak perlu bingung lagi, karena sudah bisa melakukan pembelian kendaraan baru, purna jual, suku cadang, aksesoris, bahkan Trade In dan pembelian mobil bekas (di mana bekerjasama dengan Astra Auto Trust) dengan sangat mudah.
Cukup menggunakan gerakan jempol di layar smartphone deh. 

Bukan hanya itu, Auto2000 juga memakai konsep “seamless end-to-end customer experience”, di mana Auto2000 selalu memastikan agar pelanggannya akan merasakan pengalaman pelayanan di platform digital yang sama baiknya dengan pelayanan yang biasa diterima pada cabang Auto2000 manapun.

Bukan hanya itu, aplikasi Auto2000 Mobile membuat para pelanggan terbantukan dalam melakukan perawatan kendaraan Toyota, karena menjadi semakin mudah.

Mulai dari pemesanan THS – Auto2000 Home Service, melacak status servis, hingga simulasi perhitungan pembiayaan (leasing).
​​​​​​​
Semua disiapkan pada Auto2000 digiroom, sebagai sebuah layanan yang praktis seperti showroom Toyota, hanya melalui genggaman atau saku pelanggan. 

Demikianlah, karena Auto2000 digiroom merupakan wujud komitmen kepada para pelanggan agar Urusan Toyota lebih mudah.


Sumber: https://auto2000.co.id/
Gambar: https://auto2000.co.id/

19 komentar :

  1. Toyota Raisa eh Raize ini kalo diperhatiin desainnya mirip dengan Honda jazz ya mbak, jumlah kursinya juga sama lima penumpang.

    Cuma mesinnya 1000 CC jadi lebih irit ya mbak, walaupun sebenarnya soal irit tergantung supirnya sih, contoh misalnya yang nyetir kang satria yang suka ugal-ugalan, Jakarta Depok itu bisa habis 30 liter.πŸ˜…

    Tapi kalo yang nyetir mbak Rey yang kalem, baik hati, dan juga santun maka Jakarta Surabaya 5 liter juga cukup.πŸ˜€

    Soalnya Toyota Raize nya naik mobil derek.🀣🀣🀣

    Kabooorrrr πŸšΆπŸƒπŸ’¨

    BalasHapus
    Balasan
    1. waakakakakakakak astagaaaa tauk aja Mas, iyaaa, KangSat mah nyetirnya boros, kalau saya irit banget, soalnya mesinnya ga nyala wakakakakak.

      Tapi serius ini Raize tampangnya cakep dong *uhuk :D

      Hapus
  2. Aduh toyota emang keren deh, nggak ada duanya mobil-mobil keluaran dia. Tampilannya gagah ya mbak, sekeren itu harganya bersahabat pula. Nggak sampai 500n juta.

    BalasHapus
  3. Hai aku Dennise.Toyata Raize impian keluargaku.Terutama anak gadisku yang mengimpikan mobil dengan tampilan elegan seperti Raize. Zaman sekarang semua memang serba dipermudah ya kak.Konsumen mendapat pelayanan melalui platform digital cukup klik dengan jemari saja kebutuhan otomotif terpenuhi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah pas banget ya, memang Raize ini tampilannya cakep.
      Bisa pilah pilih di auto2000 dong nih :)

      Hapus
  4. Toyota Raize kapasitasnya untuk 5 penumpang. Duh kok pas banget sih dengan jumlah anggota keluargaku. Kan jadi ada alasan buat bilang sama suami kalau pengen punya mobil ini.

    Ntar mau cek cek di auto2000 digiroom ah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. HIhihi bener Mba, pas banget buat keluarga kecil, mana bodynya kece pula :)

      Hapus
  5. pinginnn.....
    begitu baca SUV langsung pingin
    karenasepintas Toyota Raize mirip city car, ternyata bukan
    jadi bisa banget untuk dalam dan luar kota

    BalasHapus
  6. Toyota selalu bisa memanjakan pelanggannya, dan tahu apa yang diinginkan pelanggannya. Seperti hal Toyota Raize menawarkan kenyamanan dan keamanan

    BalasHapus
  7. Sllu suka dengan tampilan mobil yang "gagah" gitu. sekilas mirip Swift tapi ini lebih manly (kayaknya...)
    Keluaran Toyota nyaris ngga pernah gagal yaa

    BalasHapus
  8. Produk mobil Toyota memang penuh stylis dan bagus layanan seperti Auto 2000, bahkan di lokasi dekat rumah layanan auto 2000 sampai jam 8 malam layanan buat mobil Toyota

    BalasHapus
  9. Jadi ngiler dengan toyota raize ini dan kapan ya bisa punya hehe. Emang ya Toyota itu produk yang laris manis di pasaran, karena memang inovasinya juga terus ada. Keluarga juga banyak yang pake Toyota.

    BalasHapus
  10. Baru tau nih Toyota Raize namanya gorgeous banget yak jadi pengen punya mobil baru Toyota Raize ini deh kak

    BalasHapus
  11. wahduh aku malah salfok baca bacain komen mbak Rey wkwkwkwkkw maafkeun

    Toyota Raize ini pasti bakalan booming deh, soalnya iriiit dan jelas, toyota gitu loh.. teruji di jalanan!

    BalasHapus
  12. Aigoo.. namanya sekeren desainnya, Toyota Raize ❤️ Ternyata baru masuk Indo ya, Kak. Pantas namanya masih belum familiar 😊 bisa nih, jadi rekomendasi mobil keluarga dengan fitur bagus dan harga cukup terjangkau.

    BalasHapus
  13. Desain keren dan kekinian membuat pengemudi dan penumpang di dalam percaya diri banget lah. Makin kesini desain mobil terus menggoda nih apalagi jika bisa nambah kenyamanan pasti jadi incaran konsumen deh.

    BalasHapus
  14. Toyota Reyne, eh Raize ini terbilang baru banget ya hadir di Indonesia. Faktor safety dan kenyamanan menjadi prioritas utama yang memang menjadi pilihan bagi kendaraan keluarga.

    Selain itu tampilannya juga elegan banget, jadi pengen beli :)

    BalasHapus
  15. Kayaknya dipikir2 dari dulu mobil keluargaku, sampe udah nikah gini selalu Toyota πŸ˜…πŸ˜„. Kayaknya udah kepatri banget dan males Ama merk lain. Aku sendiri ngerasa Toyota enak banget dibawa, awet dan harga jual tinggi. Servicenya juga gampang Krn tempatnya banyak auto2000 ini. Deket rumahku juga ada. Suami pernah dong minta izin 2022 mau ganti mobil, tapi merk lain. Merk cina pula. LGS aku ga mau approve 😀. Harus merk Jepang at least Toyota lagi pokoknya πŸ˜„.

    BalasHapus

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisan saya, silahkan meninggalkan komentar dengan nama dan url yang lengkap, mohon maaf, percuma ninggalin link di dalam kolom komentar, karena otomatis terhapus :)

Link profil komen saya matikan ya Temans.
Agar pembaca lain tetap bisa berkunjung ke blog masing-masing, gunakan alamat blog di kolom nama profil, terima kasih :)