Friday, November 19, 2021

Manfaat Scarlett Whitening Coffee untuk Kulit Tubuh

Manfaat Scarlett Whitening

Sharing By Rey - Manfaat Scarlett Whitening rasanya sudah banyak dirasakan oleh masyarakat Indonesia, mengingat produk Scarlett tuh memang udah booming banget di se antero Indonesia, bahkan di luar negeri.
Bukan hanya varian basic yang sudah lama muncul dan menjadi best seller, tapi juga untuk varian baru yang aromanya soooo coffee banget.

Yup, setelah penasaran beberapa lamanya terhadap varian baru dari Scarlett whitening ini, saya akhirnya bisa menuntaskan rasa penasaran tersebut dengan mencoba 2 produknya, Scarlett brightening Shower Scrub dan Scarlett brightening Body Scrub.


Manfaat dan Review Scarlett Whitening Coffee Shower Scrub


Scarlett brightening Shower Scrub ini hadir dengan kemasan yang masih sama dengan kemasan Scarlett brightening Shower Scrub lainnya.

Manfaat dan Review Scarlett Whitening Coffee Shower Scrub

Dikemas dalam sebuah botol plastik berwarna bening dengan tutup flip top berwarna putih dengan emboss tulisan Scarlett baik di tutup maupun botolnya.

Terdapat pula stiker keterangan produk berwarna coklat, stempel tulisan kode produksi dan masa expired, hingga stiker silver mengkilat berisi barcode produk yang menunjukan bahwa produk ini adalah asli.

Beware ya Temans, ada begitu banyak produk palsu yang beredar di luaran, saking booming-nya produk ini.
So, wajib banget teliti ketika membeli produk-produk Scarlett, salah satunya dari kemasannya.

Harga Scarlett Whitening Coffee Shower Scrub

Tekstur dari Scarlett brightening Shower Scrub ini juga masih sama dengan shower scrub-nya yang varian lain, berbentuk semacam cairan gel dengan beberapa butiran warna warni lembut di cairannya.

Yang membedakannya adalah, warna cairannya adalah coklat muda, dan aromanya sooooo coffeee banget nget. 

Tapi, yang bikin gemes tuh wangi kopinya nggak kayak kopi biasa gitu, manis kayak kopi-kopi a la kafe gitu, duh enak banget rasanya dibuat mandi, jadi berasa nyaman banget dengan aroma gitu menyeruak dari kamar mandi.

Kandungannya juga over all masih banyak sama dengan varian lainnya, yaitu terdapat kandungan Glutathione (Mother of Antioxidant), Vitamin E, dan Collagen.

Harga Scarlett Whitening Coffee Shower Scrub

Dengan kandungan tersebut, pantas banget jika diklaim bahwa buliran scrub halus yang terdapat di dalam Scarlett Whitening Shower Scrub Coffee ini dapat membantu meregenerasi, melembabkan serta mencerahkan kulit tubuh secara lebih maksimal, jika digunakan secara rutin .

Lalu, bagaimana sih manfaat dari Scarlett Whitening Shower Scrub coffee ini?
Ada beberapa yang saya rasakan, yaitu:


1. Tubuh lebih segar


Mandi dengan shower scrub coffee dari Scarlett ini bikin badan jadi lebih segar, busanya yang lembut berpadu dengan butiran scrub-nya yang halus, bikin kulit lebih bersih karena semua kotoran yang ada di kulit jadi terangkat dengan baik.


2. Kulit jadi lebih cerah dan lembab


Udah jadi kayak slogannya ya, kalau semua produk Scarlett itu memang bisa mencerahkan kulit dengan lebih cepat.

Terlebih kalau dipakai secara rutin setiap hari, dibarengin oleh semua produk body care Scarlett, dijamin kulit cerah bukan lagi impian.

Dan bukan hanya cerah, kulit juga menjadi lembab tanpa ada efek kering, setelah mandi pakai Scarlett brightening Shower Scrub ini.


3. Wanginya menenangkan


Selain efek mencerahkannya lebih cepat, Scarlett memang terkenal dengan wanginya yang juara.
Semua variannya tuh selalu punya ciri khas wangi yang bikin jatuh cinta.

Ketika dengar Scarlett mengeluarkan varian coffee, rada-rada penasaran sih sambil mikir, gimana wanginya tuh, kok kayaknya nggak nyambung banget dengan wangi khas Scarlett yang memang selalu mewah.

Dan ternyata saya salah.
Scarlett coffee ini juga khas banget wanginya, karena bukan sekadar wangi coffee, tapi juga wangi kopi mewah.


Manfaat dan Review Scarlett Whitening Coffee Body Scrub


Selain shower scrub, saya juga mencoba Scarlett brightening Shower Scrub.
Dan masih seperti kemasan Scarlett body scrub lainnya yang dikemas dalam sebuah wadah berbentuk jar yang terbuat dari plastik tebal dengan warna coklat.

Manfaat Scarlett Whitening Coffee Body Scrub

Ada stiker berwarna coklat di sekeliling jarnya, dengan keterangan produk tertulir di stiker tersebut.
Tak lupa juga ada stempel kode produksi serta stiker berwarna silver mengkilap yang isinya barcode produknya.   

Jar tersebut dilengkapi dengan penutup yang diputar untuk bisa dibuka, di dalam penutupnya ada lapisan alumunium foil yang lumayan tebal dengan tulisan Scarlett.

Pastikan kemasan Scarlett yang Temans beli punya ciri-ciri tersebut, untuk membedakan dengan produk palsu ya.

Harga Scarlett Whitening Coffee Body Scrub

Untuk teksturnya pun sama dengan body scrub lainnya, berbentuk scrub dengan bulir yang masih lembut mengenai kulit.
Yang membedakan adalah warnanya coklat muda dan aromanya yang wangi kopi mewah banget. 

Lalu, apa saja manfaat dari Scarlett Whitening Body Scrub coffee ? berdasarkan pengalaman saya seperti ini:


1. Kulit jadi lebih bersih dan cerah


Dengan butiran scrub yang lembut dan sama sekali nggak perih di kulit, namun ampuh banget mengangkat semua kotoran di kulit dong.
Seketika bikin kulit lebih bersih dan cerah.

Review Scarlett Whitening Coffee Body Scrub

Senang banget rasanya kalau abis berlama-lama di kamar mandi tanpa gangguan, sambil pakai body scrub Scarlett yang varian coffee ini, lalu setelahnya pas pegang kulit tuh rasanya bersih sempurna, sampai daki-daki yang nempel membandel terangkat sempurna.

Bukan hanya bersih, efek cerah setelahnya juga langsung terlihat, bikin makin bahagia banget, padahal cuman abis mandi doang, hahaha. 


2. Melembabkan dan melembutkan kulit lebih lama


Selain bikin kulit bersih dan cerah, pakai body scrub Scarlett yang varian kopi ini, bikin kulit jadi lembab dan lembut.
Senang banget nyentuh kulit kayak pantat bayi, hahaha.

Dan kelembaban dan kelembutan itu bertahan lama dong.
Mood booster banget deh bisa rasain kulit lembut selalu. 


3. Wanginya menenangkan


Hal yang bikin betah berlama-lama pakai body scrub Scarlett ini adalah, karena wanginya tuh menenangkan banget.

Benar-benar jadi kayak me time, berlama-lama pakai body scrub di kamar mandi dengan aroma kopi mewah yang enak banget, setelah seharian yang melelahkan.

Paling enak tuh pake body scrub ini pas mau istrahat, abis itu dilanjutkan pakai body lotionnya, masha Allah bikin tidur jadi lebih nyenyak deh.

Over all, setelah mencoba manfaat Scarlett Whitening Coffee ini, kesimpulannya saya masih suka banget dengan varian terbarunya ini.
Nggak kalah wangi dengan aroma dari produk Scarlett Whitening sebelumnya.

Review Scarlett whitening coffee

Oh ya, harga dari Scarlett Whitening Shower Scrub maupun body scrub ini masih sama dengan Scarlett lainnya, yaitu Rp. 75.000 per botol/Jar.

Belinya di mana?
Bisa order melalui Whatsapp 0877 0035 3000.

Memang ya, Scarlett Whitening tuh juaranya bikin cerah dengan aroma wewangian mewah.
Ada yang sudah cobain manfaat Scarlett Whitening varian baru Coffee ini?
Share yuk

24 comments :

  1. Scarlett Whitening menurut saya sih wanginya tahan lama. Teman saya malah mengira saya pakai parfum padahal pakai body lotion Scarlett yang Jolly. INi yg aroma kopi sepertinya menggoda untuk dibeli mba, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha, bener, saya jadi suka make Scarlett lotion ya karena wanginya awet, jadi kek pake parfum meski di rumah :)

      Delete
  2. Hi Kak Rey! Apa kabarnyaaa? Lama banget nggak ninggalin komentar di sini karena belakangan keseringan jadi SR πŸ˜‚

    Scarlett varian coffee ini udah masuk wishlistku dari waktu pertama rilis, tapi belum kesampaian beli sampai sekarang 🀣 aku malah beli serum sama moisturizer Scarlett duluan 🀣.
    Ngebayangin bodycare dengan aroma coffee tuh entah kenapa rasanya bikin rilex bangettt, mungkin karena aroma coffee pada dasarnya udah bikin rilex kali yaa? πŸ€”
    Kak Rey udah pernah cobain varian yang warna kuning belum? Yang Freshy kalau nggak salah ya namanyaa. Kalau udah pernah coba, Kak Rey pribadi lebih suka varian Freshy atau Coffee? 😍

    ReplyDelete
  3. Ketika tau Scarlett mengeluarkan varian dengan aroma kopi malah semakin bikin saya penasaran. Kayaknya saya bisa semakin lama me time di kamar mandi. Karena suka banget dengan aroma kopi ^_^

    ReplyDelete
  4. wow aroma kopi

    kudu beli nih, karena saya belum punya

    selama ini saya cocok banget dengan body care Scarlett yang harum dan teksturnya halus

    ReplyDelete
  5. Paling suka sama produk produk Scarlett karena wanginya itu lho mba yang benar benar merasuk di hidung yg terdalam hahahaha. Saya pecinta kopi jd suka banget sama varian kopi dari Scarlett whitening ini 😍😍

    ReplyDelete
  6. Wah scarlet ada yg varian kopi ya? Saya belum pernah coba sih. Secara saya suka banget dengan segala sesuatu yag berbau kopi. Rasanya seger.

    ReplyDelete
  7. Sebagai penikmat kopi, aku happy bener saat Scarlett mengeluarkan varian Scarlett Whitening Coffee ini. Ya ampun kebayang jika me time, berlama-lama pakai body scrub di kamar mandi dengan aroma kopi mewah begini, seharian yang melelahkan bakal hilaaaang!

    ReplyDelete
  8. Kopi udah terkenal khasiatnya buat kulit. Kalau hadir dalam bentuk praktis produksi berkualitas begini, udah enggak diragukan deh hasilnya pasti bagus

    ReplyDelete
  9. Aku tuh, suka banget sama baunya Scarlett itu. Melekat lama di tubuh. Ea. Jadinya bisa semakin lengket sama paksu, hehehe.

    ReplyDelete
  10. Bodycare dari scralett whitening ini emang juara ya mbak
    wangi dan lembut di kulit
    bikin kulit jadi glowing

    ReplyDelete
  11. Aku juga pake scarlett whitening coffee
    Aromanya itu bikin nyaman berasa mandi sama kopi beneran. Dan lemakaian scarlett coffee menjadikan kulit terasa lebih fresh

    ReplyDelete
  12. Scarlett whitening jika digunakan teratur pengguna akan mendapatkan hasil sesuai harapan, bagus untuk persediaan di rumah.

    ReplyDelete
  13. Duuh aku penasaran sama yang varian kopi ini, udah nyobain varian lainnya dan suka semuanya. Wanginya enak dan awet sih...

    ReplyDelete
  14. Saya baru nyobain scrub nya nih Mbak Rey. Sebagai penggemar kopi, harum essence ini benar-benar bikin tenang dan menyenangkan. Waktu luluran dengan si Mbak langganan, dia juga bilang bahwa harum kopinya asik banget. Bikin harum seruangan hahahaha. Ngelentikin daki-dakinya juga halus, tidak menyakiti kulit. Top lah pokoknya

    ReplyDelete
  15. Scarlett coffee ini enak banget buat mandi. Aromanya tuh bikin relax dan nyaman di kulit!

    ReplyDelete
  16. Aduh sayang bgt udah keduluan beli yang Jollie, belum abis juga. Jadi ditahan2 buat beli yang coffee, padahal tergoda bgt, penasaran sama aromanya

    ReplyDelete
  17. Aku belum nih nyobain yg coffee banyak yang bilang ini aroma terapi banget bikin rileks.. aku masih tim setia sama romansa hehe

    ReplyDelete
  18. Pada banyak orang aroma kopi dirasa menyenangkan dan menenangkan, walau banyak juga yang menganggapnya biasa, bahkan kurang suka. Kalau aku suka sih aroma kopi, walau ga suka sama efek kopinya bagi perutku bila jadi minuman :D

    Yang pasti, bodycare varian kopi dari Scarlett ini bisa bikin happy buat yang pengen punya kulit bersih, cerah dan wangi :D

    ReplyDelete
  19. Selama ini aku cuman pake serum sama handbody ajah... sama seperti Lia, varian coffee ini dqh masuk wishlist😍

    ReplyDelete
  20. Aku suka banget aroma kopi jadi pengen coba scrubnya pasti harum ya ..Scarlett emang terbaik nih produk2nya

    ReplyDelete
  21. belom cobain varian coffee ini mbak, tapi penasaran juga
    bau kopi dipakai untuk skincare, pasti segerrr

    ReplyDelete
  22. Mba aku belum nyobain yg varian kopi ini, huhuhu jadi makin mupeng, soalnya aroma kopi buat scrub itu pasti harum banget, apalagi produknya scarlett kan semuanya harum yaaa

    ReplyDelete
  23. Wanginya memang enaaaaak banget yaaak πŸ˜„. Aku udah beli tapi blm dicoba. Cuma kan wanginya menguat banget tuh. Ga sabar mau pake. Tapi pengen ngabisin scrub nya Scarlett yg romansa Rey, masih ada soalnya.

    Dari awal tahu Scarlett ngeluarin produk aroma kopi, udh kepengin bgt coba. Secara aku juga penyuka kopi. Jadi udah yakin produk ini bakal bikin mood naik banget 😘❤️

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisan saya, silahkan meninggalkan komentar dengan nama dan url yang lengkap, mohon maaf, percuma ninggalin link di dalam kolom komentar, karena otomatis terhapus :)

Back to Top